Posted in Comfort, Fanfiction, Friendship, Romance

Fate Bring Us Back Together

Fate bubt yulhae copy

Author :

 Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Cast :

Kwon Yuri, SNSD

Lee Donghae, Super Junior

Other Cast :

SNSD

Super Junior

Rated :

PG + 16

Lenght:

 Oneshoot

Genre  :

Romance, Love, Friendship

Disclaimer : Cerita Pure milik sendiri, Castnya pinjam sebentar. Cerita yang muncul dengan tiba – tiba diotak author. Berhubung yang Yulhae belom bisa di publish, Author sekalian publish lagi ni Oneshoot. Takut – takut updatenya bakal lumayan lama ini author persembahkan Yulhae hehehe :)  Budayakan Comment ok!

Leave a Comment After Read!!!

 

~o0o~

Donghae dan Yuri adalah teman baik sejak jaman sekolah dasar. Mereka tumbuh bersama hingga dewasa. Mereka selalu saja saling menjahili satu sama lain, bahkan tak jarang mereka bekerja sama untuk menjahili teman yang lain. Semua teman bahkan gurupun sudah bosan dengan kejahilan mereka. Makanya tak aneh bila mereka berdua sering dihukum oleh gurunya. Tapi itu tidak membuat mereka kapok, gurupun sampai bosan menghukum mereka terkadang sang guru bingung hukuman apalagi yang akan diberikan pada mereka. Dan disitulah muncul kedekatan antara mereka, motto mereka adalah “ Tiada hari tanpa menjahili “ . Namun seiring berjalannya waktu mereka harus berpisah karena Yuri yang pergi ke Paris untuk meneruskan Studynya dan Donghae yang pergi ke Jerman untuk menjalani pendidikan sebagai pilot. Hari ini tepat 8 tahun mereka tidak bertemu namun sepertinya takdir tidak ingin membuat mereka berpisah lebih lama lagi. Leeteuk adalah ketua osis dimana Yuri dan Donghae sekolah dan dia mengundang semua siswa angkatannya untuk Reuni bersama. Dan itulah kesempatan untuk Donghae dan Yuri bertemu kembali.

~o0o~

Yuri bersiap – siap untuk pergi ke korea setelah semalam mengepack semua kebutuhannya.

“ Chagi, apa kau siap? “, tanya Omma Yuri yang sekarang tinggal di Paris.

“ Neh, Omma “, jawab Yuri sambil tersenyum.

“ Hati – hati disana ya, setelah sampai langsung kabari Omma secepatnya “, pesan Omma Yuri.

“ Aku mengerti Omma “, jawab Yuri yang kini keluar dari rumahnya dan menaiki mobilnya menuju bandara.

“ Seperti apa kau sekarang, Donghae-a? “, gumam Yuri sambil membayangkan wajah Donghae karena selama 8 tahun ini mereka tidak pernah berhubungan lagi

“ Apa kau masih Playboy seperti dulu? “, pikir Yuri sambil mengingat – ingat masa lalunya.

“ Aku tidak sabar ingin bertemu denganmu “, kata Yuri lagi.

~o0o~

Donghae sekarang mendapat giliran untuk penerbangan Paris ke Korea. Itu penerbangan terakhir yang akan dia lakukan sebelum mengambil cuti selama satu minggu. Setelah mendapat Undangan reuni dari Leeteuk, Donghae sengaja tidak mengambil cutinya karena dia akan cuti panjang saat reuni itu. Donghae juga penasaran seperti apa Yuri sekarang?

“ Yuri-a, seperti apa kau sekarang? Apa masih tomboy seperti dulu? “, gumam Donghae membayangkan penampilan Yuri sekarang.

“ Aku sangat merindukanmu dan masa – masa sekolah kita dulu “, pikir Donghae sambil tersenyum.

“ Aku tidak sabar menunggu untuk bertemu denganmu Yuri “, pikir Donghae lagi.

“ Donghae-a, apa kau benar – benar akan cuti selama seminggu? “, tanya Eunseo salah satu pramugari di penerbangannya.

“ Neh “, jawab Donghae singkat.

“ Sepertinya kau senang sekali? Pasti ada seseorang yang kau rindukan? “, tanya Eunseo lagi.

“ Neh, Aku merindukan temanku, musuhku dan… “, kata Donghae menggantung ucapannya.

“ Dan yeojacingumu? “, tebak Eunseo. Mendengar hal itu Donghae langsung tertawa.

“ Jadi benar ya? “, tanya Eunseo sedikit kecewa.

“ Mungkin “, jawab Donghae sambil mengedipkan sebelah matanya pada Eunseo. Donghae juga tidak tahu kenapa merasa senang saat mengetahui dirinya akan bertemu dengan Yuri lagi.

~o0o~

Saat Donghae berjalan dengan kopernya menuju pesawat, Yuri juga berjalan menuju pengecekan Passport. Mereka berjalan berlawanan arah, namun saat mereka berpapasan mereka berjalan begitu saja seperti tidak saling kenal. Mungkin karena masing – masing dari mereka memakai kacamata hitam. Namun setelah jarak mereka lumayan jauh Yuri seperti mendapat bisikan untuk berbalik, dan Yuri pun berhenti melihat kebelakang namun tidak ada yang aneh dia kembali berjalan menuju pengecekan passport. Donghae yang merasakan hal yang sama pun berbalik namun dia tidak melihat apapun sehingga berjalan kembali menuju pesawat. Jam pemberangkatan Paris dan Korea sudah menunjukannya tepat untuk pesawat melakukan take off. Yuri dan Donghae berada dipesawat yang sama namun mereka tidak menyadari hal itu.

Donghae mengecek – ngecek nama daftar nama penumpang dan dia terpaku melihat nama yang familiar.

“ Kwon Yuri?! Apa itu kau? “, gumam Donghae, namun dia langsung tertawa sendiri.

“ Kenapa sekarang dipikiranku hanya ada Kwon Yuri? “, tanya Donghae pada dirinya sendiri kemudian terkekeh lagi.

~o0o~

Pesawat kini sudah sampai di Korea, Yuri bersiap – siap untuk turun dari pesawat. Saat Yuri akan meninggalkan bangkunya dia lupa dengan boneka Micky Mouse yang terjatuh di bangkunya. Eunseo menemukannya namun bingung untuk mengembalikannya, Eunseo pun membawa boneka Micky Mouse dan membersihkan tempat lain. Donghae yang keluar dari kursi pilot melihat Eunseo yang selesai membersihkan tempat duduk, namun dia terpaku melihat sebuah benda yang familiar dengannya benda yang dia ingat pernah memberikannya pada seseorang.

“ Eunseo-a! “, panggil Donghae.

“ Neh”, jawab Eunseo sambil menghampiri Donghae.

“ Dimana kau menemukan boneka itu? “, tanya Donghae sambil menunjuk boneka Micky Mouse yang dipegang Eunseo.

“ Oh ini, mungkin ada anak dari salah satu penumpang yang meninggalkannya. Aku menemukannya saat membersihkan tempat duduk tadi “, jawab Eunseo panjang lebar.

“ Bisa aku lihat? “, pinta Donghae pada Eunseo.

“ Igeo! “, kata Eunseo memberikan boneka itu. Saat Donghae memegangnya ternyata memang boneka itu boneka yang dia berikan pada Yuri saat mereka bertamasya ke Pulau Jeju.

“ Ini milik Kwon Yuri “, kata Donghae yang langsung lari keluar dari pesawat dengan terburu – buru berharap dia bisa bertemu dengan Yuri.

“ Ya! Lee Donghae kau mau kemana? “, tanya Eunseo namun Donghae sudah pergi dari hadapannya.

“ Jadi nama itu, benar – benar kau Yuri “, ucap Donghae, namun sepertinya pencarian Donghae sia – sia karena dia tidak melihat ada tanda – tanda Yuri di bandara.

~o0o~

Yuri yang sudah tiba di Hotel sibuk mencari benda yang paling penting dalam hidupnya. Sebuah benda pemberian seseorang yang berarti untuknya.

“ Eodiseo?! “, gumam Yuri sambil mengacak – acak tasnya dan dia pun mengeluarkan semua isi dalam tasnya.

“ Kenapa tidak ada? Aku yakin tadi membawanya di tas ini “, ucap Yuri yang panik namun tetap tidak ada. Dia pun menelepon Ommanya untuk bertanya, namun Ommanya bilang benda tersebut tidak ada di kamarnya. Yuri pun terbaring lemas di tempat tidur.

“ Pasti tertinggal di pesawat “, pikir Yuri.

“ Besok aku harus ke bandara dan menanyakannya pada petugas disana “, ucap Yuri dan dia pun memejamkan matanya karena lelah. Dan berharap semoga benda itu masih ada di bandara. Yuri bangun pagi sekali karena dia ingin mengecek ke bandara. Sesampainya dia di bandara, Yuri langsung mendatangi ke bagian informasi.

“ Ada yang bisa kami bantu? “, tanya seorang petugas pada Yuri.

“ Neh, kemarin di peawat penerbangan Paris aku ketinggalan sebuah benda, boneka Micky Mouse. Apakah masih ada? “, tanya Yuri.

“ Ok! Biar saya Cek Agashii “, jawab Petugas, setelah beberapa menit berlalu petugas itu kembali menghampiri Yuri.

“ Maaf Agashii, benda yang anda maksud tidak kami temukan “, kata Petugas membuat wajah Yuri menjadi lesu.

“ Apa anda yakin? Tidak bisakan anda mencarinya lagi? “, tanya Yuri berharap.

“ Maaf Agashii, aku sudah mengeceknya dan tidak ada. Sekali lagi maaf agashii “, jawab Petugas itu dengan menyesal.

“ Neh, kamshamida “, ucap Yuri lemas, kemudian dia kembali ke hotel.

“ Mian, Donghae-a. Aku tidak bisa menjaga pemberianmu, padahal selama ini aku selalu menjaganya dengan baik “, lirih Yuri sambil menatap jendela dengan tatapan kosong.

~o0o~

Kini tiba saatnya reuni, Yuri melihat dirinya dicermin. Walaupun dia masih merasa sedih dengan hilangnya boneka Micky Mouse kesayangannya itu, namun apa boleh buat? Benda itu sudah hilang. Yuri memakai gaun selutut berwarna biru toska, gaun yang pas ditubuhnya yang memperlihatkan bentuk S-linenya. Rambutnya tergerai sedikit bergelombang. Make upnya pun tidak terlalu tebal sehingga membuatnya terlihat natural namun sexy. Penampilan yang bisa membuat mata para namja tidak berkedip dalam 1 menit (kelamaan gak ya?) setelah merasa siap Yuri pun bergegas untuk berangkat ke tempat yang telah ditentukan Leeteuk sang panitia. Yuri berjalan dari lift sampai ke depan hotel dengan anggun, seperti kata author tadi semua namja yang melihatnya tidak berkedip dalam satu menit namun Yuri terbiasa dengan hal itu. Yuri menaiki taxi menuju ketempat reuni, entah kenapa dia merasa jantungnya berdebar dengan cepat.

~o0o~

Donghae melihat bayangan dirinya dicermin, dia memastikan kalau malam ini dia harus berpenampilan ok. Donghae memakai kaos putih yang dipadukan dengan jas biru celananya jeans hitam membuatnya tidak terlalu formal.

“ Good, ternyata aku ini lumayan tampan juga “, narsis Donghae sambil terkekeh sendiri ( waduh Oppa jangan sering terkekeh sendiri ah jadi takut😛 )

“ Semuanya siap, tunggu aku Kwon Yuri! “, kata Donghae dicermin sambil mengedipkan matanya pada bayangannya sendiri. Donghae berjalan menuju mobilnya diparkiran. Dia tinggal di apartement yang sengaja dibelinya, walaupun jarang dia tempati tapi dia sengaja membeli apartement untuk tinggal seperti sekarang ini saat liburan. Donghae mulai menyalakan mesin mobilnya.

“ Jantungku kenapa tiba – tiba berdebar kencang ya? “, gumam Donghae yang merasakan jantung nya berdebar kencang berbeda dari biasanya. Donghae pun menginjak pedal gasnya kemudian melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

~o0o~

Akhirnya sampai juga Donghae ditempat reuni dimana semua teman – temanya sudah berkumpul bersama. Donghae turun dari mobilnya dan berjalan masuk ke sebuah gedung didekat pantai.

“ Donghae, mamen! “, panggil Eunhyuk saat melihat Donghae masuk.

“ Hyukie! “, sapa Donghae dan mereka berpelukan satu sama lain.

“ Kau benar – benar sudah jadi pilot sekarang? “, tanya Eunhyuk.

“ Neh, tentu saja. Memangnya mengapa aku jauh – jauh ke Jerman untuk mendapat lisensi pilot. Kau masih mengajar dance? “, tanya Donghae.

“ Neh, karena aku memang suka dance. Kupikir kau akan sama denganku “, canda Eunhyuk namun obrolan mereka terhenti saat ada seseorang yang memanggil sebuah nama yang menarik perhatian Donghae.

“ Yuri-a!!! “ sapa Tiffany sambil berteriak memanggil Yuri yang baru masuk. Kini semua orang menatap Yuri yang berjalan menghampiri Tiffany. Tidak hanya namja tapi yeoja juga karena penampilan Yuri yang sangat berbeda sekali malam ini. Donghae pun terpaku melihat penampilan Yuri sekarang yang terlihat feminim dan sexy. Tiba – tiba bibirnya membentuk sebuah lengkungkan.

“ Yuri? Kwon Yuri?! Jinjja?! “, tanya Eunhyuk tidak percaya, Donghae masih sibuk dengan pikirannya sendiri. Semua yeoja kini mengelilingi Yuri, karena penampilannya yang sangat modis. Jelas saja dia kan desainer.

“ Wah… Yuri-a, kau tambah cantik “, puji Taeyeon.

“ Iya kau berbeda sekali “, puji Sooyoung. Yuri hanya tersenyum dengan comment – comment temannya.

“ Yuri-a, apa baju ini kau desain sendiri? “, tanya Tiffany.

“ Neh “, jawab Yuri.

“ Waaah aku juga mau donk kau desainkan ya? “, pinta Tiffany

“ Neh, nanti aku buatkan yang cocok untukmu “, jawab Yuri.

“ Aku juga mau, aku juga Yuri-a…. “, semua teman Yeojanya pada minta didesainkan oleh Yuri, Yuri pun dengan senang hati menerimnya. Saat Yuri melihat kearah depan Yuri melihat namja yang familiar dengannya sedang menatapnya sambil tersenyum, Yuri membalas senyuman namja itu.

~o0o~

“ Ok, Yeorobeun akhirnya semuanya sudah hadir. Gomawo menyempatkan diri untuk hadir diacara reuni kita ini. Ok saatnya party!!! “, kata Leeteuk sang panitia yang dijawab sorakkan dari teman – temannya. Musik pun berbunyi keras, berhubung tempat itu dekat pantai sehingga mereka tidak takut untuk membuat keributan pada masyarakat. Donghae menghampiri Yuri yang sedang asyik menonton teman – temannya yang menari.

“ Apa kau tidak akan menyapa sahabatmu? “, tanya Donghae membuat Yuri menoleh kearahnya.

“ Dan apakah kau tidak akan menyapa musuhmu? “, tanya Yuri mengikuti nada bicara Donghae. Donghae tertawa mendengarnya.

“ Kau terlalu sibuk promosi karyamu, jadi aku tidak bisa menghampirimu “, ucap Donghae yang kini giliran Yuri yang tertawa.

“ Apa kau sudah menjadi Pilot sekarang? “, tanya Yuri.

“ Neh “, jawab Donghae singkat.

“ Mau ngdance? “ tawar Yuri pada Donghae, tapi sebenarnya menantang Donghae.

“ Kau menantangku? “, tanya Donghae.

“ Mungkin “, jawab Yuri. Donghae pun menarik Yuri ketengah untuk menari bersama. Dan mereka mulai menari bersama, Donghae pun menari dengan tangannya berada dipinggang Yuri. Dan Yuri mengikuti gerakan Donghae membuat mereka seperti dance couple. Perlahan semua orang menyingkir membiarkan Yuri dan Donghae menari bersama. Terdengar teriakan mereka menyemangati pasangan ini. Yuri dan Donghae tidak sadar kalau mereka sekarang jadi bahan tontonan bagi semua teman – temannya.

“ Yulhae! Yulhae! Yulhae! “, semua bersorak – sorak. Saat Yuri merasa lelah barulah dia sadar kalau hanya dirinya dan Donghae yang ada di lantai dance. Yuri merasa malu langsung pergi mengambil minuman.

“ Ya! Kenapa kau pergi? “, tanya Donghae menghampiri Yuri.

“ Kau tidak lihat mereka semua menonton kita? “, tanya Yuri balik.

“ Memangnya kenapa? Bukankah dulu kita sering menjadi tontonan mereka? “, ucap Donghae mengingat masa lalu.

“ Itu kan dulu saat kita dihukum “, jawab Yuri yang langsung meneguk minumannya. Saat Yuri dan Donghae asyik mengobrol tiba – tiba Jessica datang menghampiri Donghae dan mengajaknya berdansa karena musik yang terdengar sekarang musik slow. Donghae tidak bisa menolaknya entah mengapa? Padahal dia masih ingin bersama Yuri. Yuri yang melihatnya merasa sedikit kesal dan cemburu. Namun Siwon datang menghampirinya dan mangajaknya berdansa. Dengan senang hati Yuri menerimanya, karena dia ingin membalas Donghae. Donghae pun merasa kesal dan cemburu melihat Yuri yang berdansa dengan Siwon.

“ Kau cantik sekali, Yuri “, puji Siwon saat mereka dilantai dansa.

“ Gomawo “, ucap Yuri dengan sengaja karena Donghae kini tepat disampingnya.

“ Apa kau sudah punya namjacingu? “, tanya Siwon lagi.

“ Eopseo “, jawab Yuri, kini hati Donghae benar – benar kesal namun tidak mungkin dia meninggalkan Jessica begitu saja di lantai dansa. Yuri berhenti meminta ijin pada Siwon karena dia haus, entah haus karena minuman atau haus karena cemburu. Yuri mengambil beberapa vodka dan meminumnya sekali teguk. Dia tidak tahu kalau minuman itu beralkohol. Yuri menghabiskan 7 gelas Vodka yang membuatnya mabuk. Saat Siwon akan membantunya tiba – tiba saja Donghae datang.

“ Biar aku yang membawanya! “, kata Donghae, awalnya Siwon enggan namun lama – kelamaan Siwon pun  membiarkan Donghae yang membawa Yuri.

“ Ayo kita berpesta! “, rancau Yuri sambil menari – nari sempoyongan. Donghae membawa Yuri ke mobilnya.

“ Aish! Kau ini tidak bisa minum alkohol malah minum “, ucap Donghae.

“ Siwon?! “, panggil Yuri yang mengira orang yang membawanya itu Siwon.

“ Ania, aku bukan Siwon. Aku Donghae! “, jawab Donghae kesal, bagaimana dia bisa salah?

“ Donghae?! Coba aku lihat! “,  ucap Yuri sambil memegang pipi Donghae dengan kedua tangannya. Yuri meneliti semua bagian wajah Donghae.

“ Ah… kau beneran Donghae, tapi bukankah kau tadi dengan Jessica?! “, tanya Yuri kesal sambil memanyunkan bibirnya.

“ Neh, tapi aku tidak mungkin membiarkanmu dibawa namja lain “, jawab Donghae.

“ Wae?! Apa kau suka padaku?! “, tanya Yuri sambil tertawa. Donghae yang kesal langsung melumat bibir Yuri dengan bibirnya. Dia tidak butuh untuk menjawab pertanyaan Yuri tapi dia ingin membuktikan dengan perlakuannya. Yuri pun membalas ciuman Donghae dan mengalungkan tangannya dileher Donghae. Donghae menurunkan Jok Yuri agar lebih rendah sehingga membuatnya lebih leluasa mencium Yuri. Kini Donghae menindih tubuh Yuri di mobilnya dan terus menciumi Yuri, Setelah pasokan oksigen mereka habis, Donghae melepaskan ciumannya. Donghae menatap wajah Yuri, membelainya lembut dengan tangannya.

“ Saranghae, Kwon Yuri “, bisik Donghae namun sepertinya Yuri sudah mabuk berat dan tidak mendengar apa yang dikatakan Donghae. Donghae menidurkan Yuri di jok mobilnya kemudian dia membawa Yuri ke apartementnya karena Donghae tidak tahu dimana Yuri tinggal sekarang. Setelah sampai Donghae menggendong Yuri di punggungnya menuju apartementnya. Setelah masuk keapartementnya Donghae meletakan Yuri ditempat tidurnya. Dia menyelimuti Yuri dengan selimutnya dan hendak keluar namun tangan Yuri menahan Donghae.

“ Kajima! Jangan pergi dengannya, Saranghae… Donghae…. “, rancau Yuri membuat Donghae tersenyum mendengarnya.

“ Nadoo… “, ucap Donghae sambil mencium kening Yuri lalu dia pergi keruang tamu untuk tidur disofa.

~o0o~

Yuri terbangun dari tidurnya karena mencium bau masakan.

“ Ehmmm… “, Gumam Yuri sambil mencoba membuka matanya.

“ Kepalaku pusing…. “, ucap Yuri dan akhirnya dia sadar sepenuhnya. Yuri heran melihat sekeliling kamarnya.

“ Dimana ini? “, tanya Yuri langsung menengok kekanan dan kiri.

“ Omo! “, ucap Yuri yang langsung menutupi tubuhnya dengan selimut, dia melihat apakah bajunya masih menempel dibadannya atau tidak?. Huft… Yuri bernafas lega saat melihat gaunnya masih melekat ditubuhnya.

“ Tapi tempat siapa ini? “, tanya Yuri bingung namun ada sebuah benda yang menarik perhatiannya, ya boneka Micky Mouse yang dia cari – cari selama 2 hari ini. Yuri langsung mengambilnya dan mengamatinya dengan teliti.

“ Benar ini milikku, bagaimana mungkin ada disini? “, ujar Yuri bingung. Yuri pun keluar dari kamarnya dan melihat seseorang yang sedang sibuk memasak.

“ Seorang namja? “, tanya Yuri pelan. Dia menghampiri namja itu dengan boneka Micky Mouse ditangannya. Saat Yuri mendekat tepat sekali Donghae berbalik sehingga membuat keduanya kaget.

“ Omo! “, teriak Yuri kaget. Donghae yang tahu itu Yuri kemudian tersenyum.

“ Kau sudah bangun? “, tanya Donghae.

“ Neh “, jawab Yuri.

“ Kalau begitu kau tunggulah di meja makan sebentar lagi makanannya siap “, suruh Donghae, Yuri pun menurutinya dan duduk manis dimeja makan.

“ Jjang! Spageti special ala Chef Donghae! “, kata Donghae menghidangkan spageti untuk Yuri. Yuri hanya tertawa sambil bertepuk tangan.

“ Kenapa kau bisa membawaku kesini? “, tanya Yuri saat Donghae duduk dihadapannya.

“ Kau mabuk dan aku tidak tahu dimana kau menginap jadi kubawa saja kau kesini “, jawab Donghae, Yuri hanya mengangguk – angguk.

“ Tapi kau tidak berbuat yang macam – macam denganku kan?! “, tanya Yuri menyelidik.

“ Ya! Memangnya aku namja yang selalu memanfaatkan seorang yeoja yang tidak sadarkan diri? “, sangkal Donghae tidak terima.

“ Tapi kau kan seorang playboy! “, sindir Yuri membuat Donghae menatapnya tajam.

“ Itu kan dulu, sekarang aku setia kok “, bela Donghae pada dirinya sendiri.

“ Geojimal, semalam saja kau berdansa dengan Jessica dengan mesra “, ucap Yuri kesal mengingat kejadian itu, dan Donghae pun teringat saat Yuri mengigau.

“ Kau sendiri berdansa dengan Siwon? Apa bedanya?! “, Donghae memancing Yuri.

“ Itu kan salah mu yang membuat aku cemburu dan kesal! “, bela Yuri keceplosan membuatnya menutup mulutnya.

“ Jadi kau cemburu padaku? “, goda Donghae.

“ Ania, bukan seperti itu… “, sangkal Yuri bingung.

“ Kalau cemburu bilang saja “, goda Donghae lagi membuat wajah Yuri semakin memerah. Yuri yang merasa malu lari masuk ke kamar Donghae dan bersembunyi dibalik selimut.

“ Aish! Apa yang aku katakan? “, runtuk Yuri pada dirinya sendiri. Donghae terkekeh melihat tingkah Yuri, dia pun menyusul Yuri kekamarnya. Donghae mendekati Yuri, dan menarik selimutnya sehingga melihat dengan jelas wajah memerah Yuri.

“ Kau tidak usah malu Yuri-a, karena aku juga sama denganmu. Aku kesal dan cemburu melihatmu dengan Siwon “, aku Donghae membuat Yuri bangun dan menatap Donghae.

“ Jinjja?! “, tanya Yuri.

“ Jinjja, jadi kau tidak usah bersembunyi lagi. Karena perasaanku dan perasaanmu sama “, ucap Donghae yang membuat Yuri langsung memeluknya.

“ Saranghae Yuri-a “, bisik Donghae.

“ Nadoo saranghae “, jawab Yuri. Donghae melepaskan pelukan Yuri dan mendekatkan wajahnya pada Yuri namun sebelum bibir mereka bertemu Yuri menghalanginya dengan boneka Micky Mouse.

“ Aku lapar! “, ucap Yuri yang langsung lari keluar kamar.

“ Aish! Awas kalau kutangkap! “, umpat Donghae yang langsung mengikuti Yuri.

“ Oia, darimana kau dapatkan boneka ini? Aku mencarinya  selama 2 hari kemarin? “, tanya Yuri saat berada di meja makan.

“ Dari pramugari yang bilang menemukannya saat dia membersihkannya tempat dudukmu, saat aku akan mengejarmu kau sudah tidak ada. Jadi kubawa saja “, jawab Donghae.

“ Pantas saja petugas bandara bilang tidak ada “, kata Yuri.

“ Makanya hati – hati saat kau membawanya “, ucap Donghae memperingatkan.

“ Tapi kan dia kembali pada yang pemiliknya “, jawab Yuri sambil tersenyum. Donghae pun ikut tersenyum. selanjutnya mereka pun menjalani hubungan mereka dengan baik walaupun terkadang Donghae harus pergi tugas, tapi Yuri selalu mendukung Donghae begitu pun sebaliknya. Karena Cinta mereka sudah menjadi takdir mereka.

~oooo0 THE END 0oooo~

Aduh ini Ending kayaknya ngegantung ya? Bingung mau digimanain endingnya hehehe😛

Readers tetep kasih comment ya FF gaje author ini ^__^ Author lagi mau buat ff yang april mop malah jadi gini ya sudahlah. Mian klo ff yang lainnya belum lanjut, abis mood author ama ide tidak pernah singkron terus. Terkadang moodnya ada idenya tidak ada begitu sebaliknya  #curcol dikit. Mian juga klo Miss Typo masih berkeliaran ya wajarkan? Typo is art :) meskipun ff gaje tapi  Don’t Plagiat!!! Don’t Siders!!!

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

59 thoughts on “Fate Bring Us Back Together

  1. aish paling suka klo yurinya mabuk. pasti ujung2nya romantis.😀
    iya sih thor agak ngegantung end nya. tapi tetap bagus kok^^
    ditunggu cause him nya xD

  2. seruuuu,,
    kirain pas yuri mabuk mau ngapa”in sama donghae..ahaha

    ff yulhae bnyaknya oneshoot ya,, tpi gpp biar ga nunggu next chapternya..hehe
    seru..seru..seru

    run away to u lanjuuuuut lagi dong..

  3. yay yulhae ><
    seru ceritanyaa keke,, di blog ini klo yulhae banyaknya oneshoot
    tapi mskpn bgt ceritanya bagus ^^

  4. Aaaaah,, ini kereeeen chinguuu.. Yulhae so sweet.. Karena cinta mereka sudah menjadi takdir mereka *suka kata2 ini

    aduuuuuh chinguuuu,, km update bnyak sekalii, sya bingung mau baca yg mana.. Yg because him dr part 1 dst blum sempat kebaca, blum lagi oneshoot2 yg laen.. Ada ff nc baru jg yg bkin penasaran bangeeet.. Boleh minta pw.nya pngen baca yg itu duluu.. Hehe *curcol dikit

    Saranghae author…

    1. hehehe😛 neh, mumpung lagi idenya membludak ^_^
      jadi aja update terus cos kedepannya takut gak sering update nunggu ide muncul
      Gomawo🙂
      iya nanti diemail, alamat emailnya pernah di cantumin disini kan?

  5. Wua.. Jadi senyum2 sendiri bca ff yulhae yang ini feelnya dapet banget.. Srasa nnt film. Udah trpisahkan selama brtaun2 msih saling cinta aja.. >,<

    Nice ff..
    Sequel… Dong sequel.. Endingnya msih agak gantung.. Terus moment sma konfliknya blun trlalu nampak.. Sequel dong chinggu..

    1. Gomawo cingu, iya kepikiran untuk bikin ff tentang kejailan mereka malah jadi romance hehehe😀
      sequel kayaknya nanti dulu cingu cos takut yg sekarang terbengkalai hehehe🙂

  6. kyaaa takdir mereka lucky ^^ kalau udah jodoh ya gabakalan kemana -___- *enpilagii*
    saya suka, saya suka. adegan kisseunya HOT! hehehehe..

    semangat etrus ya Unnie!! hihi🙂

  7. Uwoooo~ YulHae, YulHae !!
    haha, romantis eonni >,<
    senyum-senyum sendiri kalo baca ini xD
    itu akhirnya mereka menikah kah? haha.
    sumpah, bayangin Yul yang cantik sama Hae yang ganteng dansa bareng rasanya itu kaya terbang ke langit ke tujuh #ciyeelah
    keren eon, semangat terus ya bikin ff nya^^9

  8. Asyikan yulhae
    ciye..ciyee
    klo jodoh mah ga kemana pasti dipertemukan kembali
    kekke adegan kisseunya hot bgtlahh #suka.sukaa wkwkk
    sprti komen yg lain sblumnya.mreka bner akhirnya aga ngegantung hehhe
    berharap sih ada squel kekke g da jga gpp
    baikk #aq ijin menjelajah yg lain ne chingu~ *eh btw panggilan akrab k chingu apa nihh?* biar deket gtu😀
    aku dwi #salam kenal^^
    #kamsahamnida

  9. Jia jia jia jia ….. Asyik’e asyik’e …
    So’ swit banget dah donghae … #pengen punya pacar like donghae

    Daebakk epep .. Good thor🙂

  10. Aku comment ah…tp dibaca gak ya?? Ekekeke
    Lupa ud pernah comment belum d blog ini…soale hpku hbs direset jd bookmarknya ilang semua.yulhae shipper nih diriku..seneng bacanya…ringan alurnya..kyk film drama romantis…

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s