Posted in Comfort, Dramalife, Fanfiction, Friendship, Romance

Cause Him Chapter 8

cause him 8 copy

Author             :  Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Cast                 :  Cho Kyuhyun, Super Junior

Kwon Yuri, SNSD

Choi Siwon, Super Junior

Lee Donghae, Super Junior

Lee Eunhyuk, Super Junior

Other cast       : SNSD

Super Junior

Lenght                        : Chapter

Genre              : Family, Dramalife, Romace, Love, Accident sisanya katagoriin sendiri ya ^^

Rated              : +17 th

Disclaimer      : Semua cast milik Tuhan dan diri mereka sendiri. Ceritanya pure hasil imajinasi author yang koplak. Jadi Don’t bashing! Don’t Plagiat! Don’t be siders! Baca dulu baru comment.” Sepatah kata atau dua patah kata lebih baik daripada tidak sama sekali “ ^^ Mian klo masih ada Typo, Typo is art hehehe J

Happy Reading all ^_^ !!!!

“ Ya! Mau membawaku kemana lagi? “, tanya Yuri yang penasaran karena Kyuhyun selalu membawanya ketempat yang tidak dia sangka.

“ Pokoknya kau tenang saja, kita pasti punya tempat tinggal sementara “, jawab Kyuhyun tenang dan masih fokus dengan menyetirnya.

“ Aish! Kenapa kau selalu merahasiakan tempat tujuanmu? “, degus Yuri kesal, dan entah kenapa Kyuhyun tersenyum saat Yuri sedang kesal padanya.

“ Apa kau lapar? “, tanya Kyuhyun pada Yuri.

“ Neh, aku sangat lapar. Aku ingin memakanmu hidup – hidup! “, jawab Yuri ketus membuat Kyuhyun terkekeh. Yuri semakin kesal dibuatnya. Kyuhyun menyukai Yuri saat dia kesal, karena menurut Kyuhyun Yuri menjadi dirinya sendiri. Dari awal pertemuan mereka Yuri selalu kesal padanya, itulah yang membuatnya merasa Yuri berbeda. Berbeda dengan yeoja yang sempat dia kencani termasuk Seohyun yang selalu bersikap manis saat didepannya.

“ Kita sampai! “, kata Kyuhyun setelah memarkir mobilnya ditempat parkir.

“ Tempat apa ini? “, tanya Yuri sambil keluar dari dalam mobil.

“ Apartement “, jawab Kyuhyun singkat.

“ Aku tahu ini Apartement, tapi milik siapa? Apa milikmu? “, tanya Yuri sambil melihat – lihat gedung Apartement yang mewah ini. Tidak aneh jika Kyuhyun memiliki salah satu Apartement itu, dengan latar belakangnya yang super duper kaya ( Orang tuanya ) tidak memungkinkan Kyuhyun untuk tidak memiliki salah satu Apartement ini.

“ Ania, ini Apartement temanku, Siwon “, jawab Kyuhyun dan Yuri hanya meng –oh– kan saja. Mereka pun naik lift ke lantai tujuh dimana letak Apartement Siwon.

***

Kami pun sampai ditempat Apartement Siwon, aku langsung memasukan password rumahnya seperti biasa.

“ Ya! Tidak sopan masuk kerumah seseorang begitu saja tanpa ijin dari pemiliknya! “, kata Yuri sambil memukul tanganku pelan.

“ Untuk apa? Aku sudah tahu passwordnya berarti aku sudah mendapatkan ijin dari pemiliknya kan? “, tanyaku yang membuatnya mendengus kesal.

“ Tetap saja, kita harus menghormati pemilik rumah! “, katanya lagi.

“ Kau tidak usah khawatir seperti itu, kajja kita masuk! “, jawabku sambil membuka pintu apartement Siwon.

“ Aish! Lama – lama bersamamu sepertinya akan membuatku gila! “, katanya sambil mengacak rambutnya. Aku hanya tersenyum pada tingkahnya. Saat kami tiba diruang tamu kulihat tempat ini berantakkan sekali. Baju – baju berserakan dimana – mana, Apa yang mereka lakukan? Dan kulihat Donghae dan Eunhyuk yang tertidur dilantai dengan keadaan saling berpelukan tanpa pakaian dan hanya memakai boxer saja.

“ What the…. “, kataku melihat kondisi mereka namun sebelum aku menyelesaikan ucapanku tiba – tiba Yuri datang dibelakangku dan…

“ Aaaaaaaaaa….!!! “, teriak Yuri melihat keadaan teman – temanku, dengan sigap aku langsung memeluknya agar dia tidak melihat keadaan Donghae dan Eunhyuk yang sedang toples. Donghae dan Eunhyuk terbangun oleh teriakan Yuri, begitu juga dengan Siwon yang keluar dari dalam kamarnya hanya menggunakan boxer. Apa sih yang mereka lakukan sebenarnya?

“ Ada apa? Berisik sekali! “, ucap Eunhyuk yang tersadar sambil mengucek – ngucek matanya.

“ Telingaku sakit! Siapa sih yang teriak?! “, kata Donghae kesal yang juga bangun.

“ Siapa yang teriak pagi – pagi buta seperti ini? “, tanya Siwon dengan tenang.

“ Ya! Ini bukan pagi lihat sudah jam sebelas siang, tidakkah kau lihat jam itu? Lagian Apa yang kalian lakukan? mengapa kalian hanya memakai boxer saja? “, tanyaku pada mereka bertiga.

“ Oh Kau Kyu, kami habis mabuk dan bermain truth or dare “, jawab Donghae yang mulai sadar sepenuhnya diikuti anggukan dari kepala Eunhyuk.

“ Dan Kyu, siapa yang kau peluk? “, tanya Siwon padaku membuat Donghae dan Eunhyuk juga menoleh kearahku. Namun tiba – tiba saja Yuri mendorongku sehingga dia melihat lagi keadaan teman – temanku yang hanya memakai boxer saja.

“ Aaaaaaaaa…….!!!!!!!!! “, mereka semua berteriak membuatku menutup telinga dengan kedua tanganku, Yuri yang langsung membalikkan tubuhnya sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Donghae dan Eunhyuk saling menutupi badan masing – masing menggunakan tangan mereka dan Siwon yang langsung masuk kekamarnya lagi.

***

Kenapa aku harus melihat hal yang seperti itu? Memalukan. Ini pertama kalinya aku melihat namja hanya memakai boxer saja. Eh… bukan pertama kalinya, bukankah aku juga pernah melihat Kyuhyun….Argh! Apa yang kau pikirkan Kwon Yuri? Kenapa kau mengingat kejadian itu? Apa maksud namja ini membawaku ketempat para gay ini?

“ Ya! Kenapa kau membawaku ketempat seperti ini? “, tanyaku kesal padanya yang kini duduk disofa setelah teman – temannya itu pergi masuk kekamarnya masing – masing.

“ Itu kan bukan salahku, karena kau mendorong tubuhku jadi kau melihat mereka kan? “, jawabnya dengan enteng. Mwo? Ini salahku karena mendorongnya? Bukankah ini salahnya karena sembarangan memelukku?

“ Bukan itu maksudku, kenapa kau membawaku kesini? Tidakkah akan mengganggu mereka? “, kataku yang merasa malu lagi mengingat kejadian barusan.

“ Mengganggu mereka? “, tanya Kyuhyun bingiung.

“ Neh, mereka pasti merasa malu. Karena itu privasi mereka “, tambahku lagi.

“ Apa maksudmu? Privasi? “, tanya Kyuhyun yang sepertinya masih tidak mengerti. Aish! Apa namja ini tidak peka? Padahal mereka temannya sendiri.

“ Ya! Kau itu sebagai teman harusnya mengerti dengan keadaan mereka yang… “, jelasku sambil menggerakan jari telunjuk dan jari tengahku. Kyuhyun mengikutiku dengan menggerakkan miliknya sambil berpikir.

“ Maksudmu Gay?! “, tanyanya dan aku pun mengangguk. Lama sekali loadingnya, tapi tiba – tiba saja dia tertawa terbahak – bahak dan membuatku menatapnya bingung. Apa namja ini sudah gila?

“ Hahahaaa… hahahaaa… hahahaaa… “, tawanya sambil memegang perutnya yang sepertinya sakit karena tertawa. Aku semakin heran dengannya.

“ Wae geurae? Kenapa kau tertawa seperti itu? “, tanya namja tinggi yang tadi keluar dari kamarnya ( Siwon ) dan sekarang sudah memakai pakaian lengkap.

“ Ini dia….hahahaaa…. dia…hahaaa…hm… dia menyangka kalian Gay hahahaaaa…. ! “, jawab Kyuhyun sambil tertawa lagi dan kulihat dia tertawa sampai menangis.

“ Mwo?! “, pekik namja itu kaget. Lalu datang 2 namja lagi yang juga kaget.

“ Kami bukan Gay!!! “, teriak mereka  membuatku menutup telingaku.

“ Mianhae… “, kataku menyesal.

***

Setelah beberapa menit berlalu dan Kyuhyun pun sudah berhenti tertawa, kami semua duduk di sofa.

 “ Jadi kau Yuri yang selalu diceritakan Kyuhyun? Wah pantas saja dia kelabakkan. Rupanya kau ini cantik sekali “, kata Seorang namja yang bermata bulat ( Eunhyuk ) sambil menatapku.

“ Memangnya dia cerita apa? “, tanyaku yang langsung melirik pada Kyuhyun. Dan namja yang kuketahui bernama Donghae itu langsung memukul kepalanya.

“ Kau itu cerewet sekali, diamlah “, gumamnya namun masih kudengar.

“ Ya aku kan hanya menyapanya saja “, jawab namja bermata bulat itu sambil mengusap – usap kepalanya.

“ Sudahlah biarkan saja mereka dan maaf tentang kejadian tadi, kenalkan aku Siwon “, kata namja yang kurasa paling waras disini ( #aduh Yul itu KyuEunHae dibilang gak waras ) mengulurkan tangannya.

“ Neh Gwenchana, aku Yuri “, jawabku sambil menyambut uluran tangannya.

“ Aku Eunhyuk “, kata namja bermata bulat itu.

“ Dan kau pasti ingat denganku kan? Aku Donghae orang paling tampan disini “, kata Namja yang bernama Donghae itu membuatku tersenyum dengan kenarsisannya.

“ Sudah – sudah perkenalannya, ada yang ingin aku bicarakan padamu Siwon “, kata Kyuhyun yang mulai serius.

“ Geurae, waeyo? “, tanya Siwon sambil menatap Kyuhyun.

“ Aku ingin Yuri tinggal disini sementara waktu “, kata Kyuhyun yang membuatku dan Siwon kaget .

“ Mwo?!!! “, pekikku dan Siwon kaget. Apa – apaan namja ini? Masa aku harus tinggal disini? Dengan seorang namja lagi. Aku langsung menatap Kyuhyun dengan tatapan tak percaya.

“ Dia tinggal disini? “, tanya Siwon lagi.

“ Neh, tapi denganku tentunya. Aku tidak mungkin membiarkannya tinggal berdua denganmu “, kata Kyuhyun lagi. Kulihat Siwon terlihat berpikir dan sepertinya dia keberatan. Aku mulai merasa tidak enak, lagian kenapa juga Kyuhyun ingin tinggal disini? Aku langsung menarik tangan Kyuhyun untuk berbicara sebentar dengannya.

“ Mianhae, aku ingin bicara dengannya sebentar “, kataku pada mereka bertiga sambil menarik Kyuhyun ke sebuah kamar yang aku tidak peduli milik siapa.

“ Ya! Apa yang kau lakukan membiarkan aku tinggal dengan orang asing?! “, tanyaku kesal pada Kyuhyun.

“ Mereka itu bukan orang asing, tapi sahabatku dari kecil jadi kau tidak usah khawatir. Lagian hanya Siwon yang tinggal disini “, jawab Kyuhyun sambil memegang pundakku.

“ Itu bagimu tapi tidak untukku, ini pertama kalinya aku bertemu mereka. Lagian aku juga bisa tinggal dirumah Yoona “, kataku sambil menyilangkan kedua tanganku didada.

“ Andweh!!! “, katanya tiba – tiba membuatku kaget.

“ Waeyo? Mengapa aku tidak boleh tinggal dirumah Yoona? Apa hakmu melarangku? “, tanyaku sambil menatapnya tajam. Kulihat dia menundukkan kepalanya dan raut wajahnya pun berubah.

“ Karena anak yang kau kandung “, gumamnya pelan namun aku masih bisa mendengarnya dengan jelas terlihat sekali wajahnya yang serius.

“ Aku ingin melihatnya tumbuh didepan mataku, aku ingin mengetahui keadaannya selama dia ada didalam kandunganmu “, ujarnya yang suaranya lebih keras dari tadi.

“ Jadi hanya karena anak ini, kau melarangku tinggal dirumah Yoona? “, tanyaku dengan nada yang tidak percaya.

“ Aku tidak ingin anak ini jauh dariku, aku tidak ingin anak ini membenciku karena aku tidak bersamanya. Aku tidak ingin dia sepertiku yang kurang mendapatkan perhatian dari Appanya. Kumohon Yuri biarkan aku berada disampingnya dan biarkan aku melihatnya tumbuh didepan mataku… “, katanya yang semakin lama semakin melemah dan dia pun terduduk lemas dilantai seakan memohon padaku sambil memegang kedua tanganku, membuatku merasa tidak tega padanya. Apa ini perasaannya mengapa dia bersikeras bertanggungjawab? Apa karena dia begitu sayang dengan calon bayinya ini? Aku pun berjongkok mensejajarkan tubuhku dan tubuhnya. Entah kenapa hatiku merasa kalau aku harus menurutinya.

“ Baiklah, Aku mengerti. Aku akan tinggal disini jika itu yang kau mau “, kataku sambil menatapnya.

“ Jinjja? “, tanyanya yang langsung mengangkat kepalanya. Dan Aku pun mengangguk sontak dia langsung memelukku.

“ Gomawo Yuri-a “, katanya mempererat pelukannya.

“ Ya! Aku memang mau tinggal disini, tapi jangan memelukku seperti ini “, kataku mencoba melepaskan pelukannya, dan diapun melepaskannya lalu tersenyum padaku. Aish! Dasar namja ini! Kenapa cepat sekali berubah? Apa dia pura – pura tadi. Kami pun kembali ke ruangan tengah dimana sahabat – sahabat Kyuhyun berada. Mereka semua kini menatapku dan Kyuhyun yang kembali duduk di sofa.

“ Jadi apa kau mengijinkannya Siwon? “, tanya Kyuhyun lagi pada Siwon.

“ Hmmm… Aku tidak masalah jika kau dan Yuri ingin tinggal disini, lagian disini ada 4 kamar jadi terserah kau saja “, jawab Siwon dengan senyum yang membuat lesung pipitnya terlihat. Kyuhyun juga tersenyum sambil menatapku.

“ Gomawo “, ucapku pada Siwon.

“ Cheonmaneyo “, jawab Siwon.

“ Siwon-a, bisakah aku juga tinggal disini? “, pinta Donghae membuat Siwon mengernyitkan dahinya.

“ Mwo?! “, pekik Siwon.

“ Aku juga, boleh tinggal disini. Bisakan? “, pinta Eunhyuk yang juga ikut – ikutan.

“ Ya! Untuk apa kalian tinggal disini Huh?! “, tanya Kyuhyun yang sepertinya keberatan.

“ Ayolah Siwon-a… ya ya ya “, bujuk Donghae pada Siwon.

“ Andweh! Kalian hanya akan mengotori apartementku saja “, jawab Siwon tegas.

“ Ya! Itukan Eunhyuk bukan aku, ijinkan aku neh? “, rayu Donghae sambil merangkul Siwon.

“ Enak saja itu kan kau Fishy! “, kata Eunhyuk tidak terima.

“ Aku boleh ya tinggal disini juga “, rayu Eunhyuk yang juga mendekati Siwon.

“ Sekali tidak, tetap tidak! “, kata Siwon tegas. Dan mereka pun saling menindih satu sama lain Kyuhyun pun ikut dalam pergulatan itu. Melihat keakraban mereka membuatku tersenyum. Namun tiba – tiba aku teringat orang tuaku. Apa mereka merindukanku?

“ Omma, Appa Bogoshipheo…. “, gumamku pelan.

***

Terdengar ketukan pintu ruangan kerja Tn. Cho di perusahaannya.

“ Masuk! “, suruh Tn. Cho yang masih fokus dengan berkas – berkas dimejanya tanpa mengalihkan pandangannya sedikit pun.

“ Permisi Tn. Cho ada yang ingin bertemu dengan anda “, kata seorang yeoja yang adalah sekertaris Tn. Cho sendiri.

“ Nuguseyo? Jika tidak penting suruh datang kembali, aku sedang sibuk “, ujar Tn. Cho yang masih berposisi sama seperti tadi.

“ Dia mengatakan namanya Tn. Jung Yunho “, jawab sang sekertaris yang kali ini membuat Tn. Cho menoleh padanya.

“ Suruh dia masuk! “, perintah Tn. Cho.

“ Neh “, jawab Sang sekertaris yang langsung keluar memanggil Yunho. Masuk lah Yunho dengan wajah tersenyum sambil membawa beberapa berkas ditangannya.

“ Anyeonghaseyo Tn. Cho “, sapa Yunho saat masuk keruangannya.

“ Neh, Apa kau sudah mendapatkan informasinya? “, tanya Tn. Cho to the point dan terlihat penasaran.

“ Releks Tuan, Tidakkah kau ingin menawariku untuk minum dulu? “, Canda Yunho yang membuat Tn. Cho kesal.

“ Aish! Jangan basa – basi, cepat katakan apa yang kau dapatkan? “, tanya Tn. Cho yang memang sudah tidak sabaran.

“ Ok! Aku akan mengatakannya tentang yeoja itu “, kata Yunho.

“ Namanya Kwon Yuri, 23 tahun seorang yeoja sederhana yang tinggal kedua orang tuanya. Dia juga memiliki seorang Eonni bernama Kwon Boa. Ayahnya seorang pensiunan PNS dan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga. Dia kuliah di Chuang Ang University jurusan desain. Dia termasuk pelajar yang memiliki nilai diatas rata – rata. Dia rajin dan selalu bekerja keras. Dia tidak suka Party, merokok dan juga minum alkohol. Dia juga yeoja berbakat karena dia termasuk salah satu dancer terbaik di Chung Ang University. Dia yeoja yang sungguh mengagumkan “, jelas Yunho mengenai laporan yang dia dapatkan dari sumber terpercaya.

“ Tidak ada yang bertanya tentang pendapatmu “, ujar Tn. Cho dingin membuat Yunho tertawa mendengarnya.

“ Tapi, ada satu hal yang pasti akan membuat anda kaget mengenai Kwon Yuri dan Putra anda “, kata Yunho yang membuat Tn. Cho kini menatapnya.

“ Apa itu? “, tanya Tn. Cho penasaran.

“ Putra anda satu – satunya telah menghamili yeoja ini “, jawab Yunho tenang.

“ Mwo?!!! Apa yang kau katakan? Menghamili? “, tanya Tn. Cho kaget.

“ Neh, dan lebih mengagetkannya lagi Putra anda mencampurkan sebuah obat kedalam minuman Kwon Yuri. Dengan kata lain Putra anda telah memperkosa yeoja itu “, Tambah Yunho yang benar – benar membuat Tn. Cho lebih kaget.

“ Itu tidak mungkin!!! “, kata Tn. Cho tidak percaya.

“ Dan Kwon Yuri, dia diusir oleh orang tuanya saat Putra anda mendatangi orangtuanya dan ingin bertanggungjawab dengan janin yang ada didalam perut Kwon Yuri “, kata Yunho menyelesaikan laporannya.

“ Diusir? “, gumam Tn. Cho.

“ Jadi Kyuhyun membawa yeoja itu kerumah karena dia diusir orang tuanya? Tapi kenapa yeoja itu mau diajak oleh Kyuhyun jika dia benar – benar diperkosa? “, pikir Tn. Cho.

“ Itu memang sulit dipercaya, tapi itulah informasi yang saya dapatkan “, kata Yunho menyadarkan Tn. Cho yang masih larut dalam pikirannya.

“ Sekarang kau boleh pergi “, kata Tn. Cho pada Yunho.

“ Baiklah, senang bekerja sama dengan anda Tn. Cho. Dan ini laporan tertulisnya dengan detail. Permisi! “, pamit Yunho sambil tersenyum dan keluar dari ruangan itu, Tn. Cho terduduk lemas dikursinya.

“ Kau bisa mendapatkan yeoja manapun Kyuhyun-a, tapi kenapa kau melakukan hal buruk seperti itu? “, gumam Tn. Cho sambil melihat berkas yang diberikan Yunho dan menyenderkan dirinya dikursi.

***

Yuri keluar dari kamarnya dan melihat Kyuhyun sedang tertidur di sofa. Setelah semalaman berdebat karena Kyuhyun bersikeras ingin tidur satu kamar dengan Yuri, sedangkan Yuri tidak nyaman satu kamar dengan Kyuhyun. Mereka sama – sama keras kepala sampai membuat Siwon tidak bisa memisahkan mereka. Kyuhyun lebih memilih tidur disofa ruang tamu daripada dikamar lain, sebenarnya Kyuhyun khawatir dengan keadaan Yuri. Memang berlebihan, hanya Kyuhyun takut terjadi apa – apa dengan Yuri dan Yuri tidak mengerti maksud Kyuhyun. Yuri menghampiri Kyuhyun yang masih tertidur pulas karena Kyuhyun memang baru tertidur saat dia lelah mondar – mandir didepan pintu kamar Yuri.

“ Aish! Namja ini sungguh keras kepala sekali “, cibir Yuri pelan sambil memperhatikan wajah Kyuhyun. Yuri menatap lekat – lekat wajah polos Kyuhyun, dan dia pun berpikir

“ Bukankah aku benci sekali dengan namja ini, tapi mengapa rasa benci itu serasa memudar sedikit demi sedikit. Wajahnya lebih tampan saat dia tertidur dari pada saat dia bangun “, ujar Yuri dalam hati. Namun tidak sadar bahwa bibirnya mengukir sebuah senyuman.

“ Ehem… ehem… “, suara seorang namja yang membuat Yuri sadar lalu kembali berdiri dengan gugup.

“ Oh… Siwon-ssi “, kata Yuri sedikit gugup.

“ Kau sudah bangun?  “, tanya Siwon.

“ Neh “, jawab Yuri.

“ Dia kelelahan setelah mondar – mandir tidak jelas didepan kamarmu, dia terlihat khawatir sekali denganmu “, kata Siwon yang tahu mungkin Yuri bertanya – tanya kenapa Kyuhyun tidur disofa.

“ Dia memang terlalu berlebihan, padahal kami berada satu atap “, kata Yuri sambil tertawa garing.

“ itu karena dia peduli padamu, dan ini pertama kalinya aku melihat dia bersikap seperti itu pada seorang yeoja “, kata Siwon membuat Yuri seperti bosan mendengarnya.

“ Kau sama saja seperti Shin Ajushii dan Min Ajumha “, kata Yuri.

“ Oia apa kau punya bahan – bahan untuk membuat sarapan? Sepertinya aku ingin membuat  sarapan “, tanya Yuri mengalihkan pembicaraan.

“ Anio. Aku tidak pernah memasak “, jawab Siwon yang selama ini memang selalu pergi ke cafe untuk membeli sarapan.

“ Lalu kalian sarapan apa? “, tanya Yuri lagi.

“ Aku hanya punya kopi saja “, jawab Siwon sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“ Aish! Itu tidak sehat. Apakah disini ada supermarket? “, tanya Yuri.

“ Neh, beberapa blok dari Apartement ini “, jawab Siwon.

 “ Kalau begitu kita belanja saja, aku akan membuatkan sarapan untuk kalian “, usul Yuri sambil beranjak pergi kearah pintu.

“ Jakkaman, biar aku temani. Aku khawatir, jika terjadi apa – apa denganmu dia pasti mengamuk “, canda Siwon sambil melirik kearah sofa dimana Kyuhyun tertidur membuat Yuri tertawa.

“ Neh, Kajja! “, mereka berdua pun pergi ke supermarket terdekat membeli bahan – bahan yang mereka butuhkan. Setelah selesai mereka pun kembali ke Apartement, sepanjang perjalanan mereka mengobrol tentang semua hal dan terkadang mereka terlihat tertawa bersama. Tanpa sadar ada seseorang yang memperhatikan mereka dengan tatapan tajam. Tatapan penuh amarah dan cemburu. Rasanya orang ini ingin menghampiri mereka namun dia urungkan. Dia hanya melihat Siwon dan Yuri yang kembali naik lift menuju apartement Siwon. Kemudian pergi dari tempat itu dengan emosi dan marah.

To Be Continue…..

Part 3 selesai Haaaah…. Reader gimana nih tanggapannya? Jangan lupa RCL ya ^____^ seperti biasa comment kalian menentukan jalan cerita selanjutnya, apapun itu J

Don’t Siders!!!

Don’t Plagiat!!!

Jangan Lupa dukungan buat Author di Kyuri Competition ya ^^ dengan Vote di Vote Ff terfavorit  Author Lee Midaah sampe tanggal 6 lho, so jangan lupa ya😉

Gomapsimida #boooooow

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

68 thoughts on “Cause Him Chapter 8

  1. Wah.. Thor keren.. Aku kirain nanti kyuhyun sama yuri sekamar / sekasur tpi ternyata nggak -,-
    Di tunggu kelanjutannya thor!!😀

  2. yang ngeliat pasti kyu, lah keburu siwon yg nganterin yuwreee ya sudahlah…
    disini kyu baik bgt ya, rata” kalo baca ff kyuhyun di aff sifatnya tengil+belagu gitu LOL XDD

    ditunggu ya lanjutannya, itu si Yurinya nanggung perasaannya, setengah” wkwkwk
    yaudah atuh mbak yul, mas kyu kan sudah baik menemani mu #plak

    1. bukan baik sih Eon, karena ada sesuatu yang buat Kyuhyun perhatian sama Yuri #bocoran dikit
      Yurinya masih ragu antara cinta dan benci #kaya lagu Geisha ^____^

  3. Wuahhh… Akhirnya bsa coment jga.. Udah lama gkk bca ff.. Jadi kangen sma kopel ini -,- ujian sbentar lagi..mau gkk mau harus krangin jdwal bca ff meskipun gkk rela #curcol dkit.. Heheh

    kyu perhatian banget sma yuri wuahh… Terharu banget wkt dnger kata-katanya yg gkk mau anaknya kekurangan ksih syang.. Kyu bneran serius ma tanggung jawab.. Wuahh daebakk..

    Di tunggu next partnya…
    Annyeong ^^

    1. memangnya kenapa g bs comment?
      iya fokusin dulu ma ujiannya, tar malah ngisi jawabannya Kyuri lagi hahaha😄
      iya Kyuhyun pengen liat anaknya tumbuh🙂
      Anyeong…

  4. Hallo author yg baik hati. . . . . . *Hehe, ngrayu# Mian. . . . . Aku datng lg ke ff mu . . ‘Cos him 8’ nya, Top. KyuRi mendekati akur. Selanjutnya mereka akn smakin dkt lg kn . . .?? Itu fany2 tiffany kn yg lg menatapi Yulwon dr jauh itu . . .???

  5. makin seruuu,, stlah tau latar blkang kdkatan yuri sama kyuhyun semoga appanya kyu setuju sama hubungan mereka..hehe
    kyu bener” overprotective bgt,, baru jatuh cinta Kali ya dia..haha
    tingkah sieunhae kacau bgt,, bikin yuri shock..
    lanjuttt ya ya ya..

    btw ff i love u, you love me…bikin sequelnya dong..pngen tau stlah kyu ama yul jadian gimana..hehe

    1. Gomawo ^_^
      iya Kyuhyun seperti itu juga ada sebabnya hehehe🙂
      sieunhae mang trio libel yang kacau bgt hahaha😄
      iya, tapi masih ngurusin FF yang sekarang, setelah idenya muncul baru deh dibik sequelnya🙂

  6. Yeay…seneng lanjutannya dah keluar..
    Apalagi kyuppa makin deket aja ma yuri eonni..
    ayahnya kyuppa setuju gak ya??4emoga setuju😀
    Siapa ya yg merhatiin siwon ma yuri eonni??penasaran ni..
    Makasih ya eonni,,dah dilanjutin..
    Ditunggu part selanjutnya..😀

  7. Jd gmna tuh reaksi appanya kyu tau yuri hamil ά​​​​þά​​​​ appanya restuin mereka penasaran >.< Bngt semoga ªjå appanya restuin mereka

  8. Yey ,, akhir’x keluar jga lnjutan’x ..
    Kereen bgt eonn .. !
    Kyuppa’x prhatiian bgtt sma Yuri eonn ..

    Waahh , ‘seseorang’nya spa yya ,,
    eeuum .. Kyuppa , att Tiffany eonn ..
    Jadi pnasaran niih ..

    Sngat d’tunggu k’lnjutannya ,, Fighting !!

  9. Telat banget sayah.. u,u
    Eunhae kocak banget.. >< kepincut nih sama yuri.. Sampe pgen tggal d apartemen siwon lagi.. Kyaa unnie ku emang deh.. *lupakan
    Itu siapa yg ngawasin yulwon? Gak keliatan nih.. #plakk
    Gak nyangka kyu bisa kayak gitu.. Sayang bget yah ke yuri..😀

  10. kyuhyun perhtian bgt sma yuri,,,tp kyakny yuri msih stngh2 eon…blm bgtu kliatn prasaanny buat kyuhyun…
    pst yg ngliat yuri sma siwon tu kyuhyun deh…duh kyu pst slah pham deh…
    eunhae abis ngpain tuh eon??? #mulai mkir mcem2…
    tp mreka lcu bgt bkin ff ny mkin kren…
    heheh lumyan refresh krn stres bljr buat ujian #ga nanya

  11. Keren thor
    Hahaha
    Lah si seo gmn
    Truss appany kyu kyny udh mlai lunak ya
    Klo usul sih nie thor
    Bapakny itu jga pernah lakuin kyk kyu ,trus bapakny jga kyk kyu jth cnta sma yeoja tsb,tapiiiiiii yeoja tsb diusur oleh bpkny appa kyu nah biar lebih dpet si feelny bkn ngesok ya thor hanya usul hehehe kan smuany terserah author hehehe tapi tetep KYURI jjannggg hahahaa
    Btw jgn lama” ya thor lanjutannya mian klo comentny kepanjangan hehehe

  12. kerennnn ,
    tingkah eunsihae parah abis tp alhamdulilah yuri bilang siwon paling waras hhhahaha
    itu kyu yang liat?woahhhh klo iya cemburu donk yaaa?hihihihih
    kyu terlalu overprotective deh ky nya hati2 kyu…..
    tuan cho plis lah nikahin za kyuri nya hahhahah

    1. Gomawo ^_^ iya trio itu mang pada kocak abis hehehe😛
      soalnya Siwon paling terihat normal padahal sama aja hahaha😄 #piss Siwon
      harusnya jang minta ke tuan Cho tapi minta ke author hehehe ^^V

  13. woah makin seru chingu, next chapter semoga tambah seru ya😀 anyway salam kenal thor i’m new readers ^^

  14. Kira2 siapa ya yg sdg ngeliat siwon n yuri jalan bareng? Tiffany atau kyuhyun kah? O.k lanjut ke part selanjutnya…smg makin keren

  15. Wait.. Siapa yg liat siwon dan yuri?? Apakah appanya kyuhyun? Klo bener appanya kyu bs gawat, nanti yuri dikira cewe murahan. Kyu diambil, siwon jg. Ckck.. Tambah runyem. Tp bener2 penasaran
    lanjut ya
    top bgt

  16. ky.y kyu emng bener” sayng banget ma calon anak.y n yul pastiny, ampe g mau terjd apa” ma mereka.
    siapa tuh , jngn” tifanny tuh..

  17. LOL pas si yuri bilang #EunSiHae itu gay wkwkwkwk
    parah ahh yuri ganteng” gitu gay😐
    kyuhyun so sweet sama yuri sampe” berlebihan gitu😉
    jangan” tiffany yang liat yuri dan siwon :O

Respect To Me with Your Comment ^__^

