Posted in Fanfiction, Friendship, Romance, Sad

I Love You, You Love Me chapter 9 END

ILUYLM9 kyhyun yuri

Title :

I Love You, You Love Me chapter 9 End

Author  :

Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Cast :

Cho Kyuhyun

Kwon Yuri

Lee Donghae

Im Yoona

Jung Jessica

Other cast :

  SNSD

Super Junior

SM town

PG   :

+ 15

Lenght  :

chapter

Genre :

Romance, Love , Triangle,

Disclaimer       : Cast milik theyself dan God, Story milikku jadi jangan mengcopypaste atau Plagiat! Karena aku tidak mengijinkannya. Jadi please respect to me with RCL ^^ Mian klo masih ada Typo yang lolos dari proses editing, karena faktor keterbatasan waktu alias sudah ngantuk pisan waktu ngeditnya. Chapter akhir nih, kenapa agak – agak galau ya >.<

Leave A Comment After Read!!!!!

Happy Reading All!!!!

“ Seohyun?! “, kata Yuri kaget melihat dongsaengnya itu yang juga syok melihat adegan ciuman mereka. Seohyun juga tidak bisa berkata – kata karena melihat adegan ciuman Kyuhyun dan Yuri didepan matanya sendiri. Ada rasa sakit yang dia rasakan. Namun mengingat Kyuhyun memang sudah memiliki yeoja yang dia sukai, Seohyun akhirnya mengerti. Hanya saja dia tidak menyangka kalau yeoja itu Yuri, Eonninya sendiri. Kyuhyun hanya diam karena dia memang tidak tahu harus melakukan apa? Yuri merasa bersalah pada Seohyun karena berciuman dengan Kyuhyun, yang menurut Yuri adalah namjacingu Seohyun. Yuri pun lari meninggalkan tempat itu setelah melepaskan tangan Kyuhyun yang memegang pipinya.

“ Yuri?! “, panggil Kyuhyun namun tak dihiraukan oleh Yuri.

“ Mianhae Seohyun-a… “, kata itu yang mampu Yuri ucapkan saat dia berlari tadi. Dia tidak tahu kemana arah larinya dan dia berhenti diujung lorong dan masuk ke pintu tangga darurat. Yuri menangis, menangis karena kebodohannya membiarkan Kyuhyun menciumnya. Selain melukai Seohyun, Yuri juga melukai dirinya sendiri karena membiarkan dirinya semakin mencintai Kyuhyun. Yuri menangis karena merasa sebagai orang yang egois hanya memikirkan perasaannya sendiri. Saat Yuri terlarut dalam tangisannya dia merasakan ada seseorang yang memegang bahunya.

“ Mianhe… Jeongmal Mianhae… Aku tidak bisa menahan diriku, aku tidak bisa menahan perasaanku “, ucap Yuri dalam tangisnya tanpa tahu siapa orang yang memegang bahunya. Orang itu membalikkan tubuh Yuri lalu memeluknya dengan erat.

“ Menangislah Yuri-a, Jika itu bisa membuatmu lebih baik… “, kata Orang itu.

***

“ Oppa, apa tadi kau dan Yuri Eonni…? “, tanya Seohyun pada Kyuhyun masih dengan tatapan tidak percaya.

“ Neh “, jawab Kyuhyun singkat dalam posisi masih memandangi arah larinya Yuri.

“ Apa yeoja yang kau sukai itu Yuri Eonni? “, tanya Seohyun yang sudah merasa sembuh dari kagetnya (?) dan mengingat bahwa Kyuhyun pernah bilang dia menyukai yeoja lain.

“ Neh, yeoja itu Yuri. Yeoja yang sudah kusukai selama beberapa tahun ini “, jawab Kyuhyun.

“ Pantas saja… Aku memang tidak bisa dibandingkan dengan Yuri Eonni “, kata Seohyun tersenyum getir.

“ Mianhae Seohyun-a… “, kata Kyuhyun lirih sedikit merasa bersalah karena Seohyun pasti terluka dengan semua ini.

“ Kau tidak perlu minta maaf Oppa, bukankah cinta tidak bisa di paksakan? “, kata Seohyun mencoba tersenyum.

“ Tapi bagaimanapun karena aku kau terluka “, kata Kyuhyun membuat Seohyun semakin ingin terlihat baik – baik saja.

“ Sudahlah Oppa, tidak usah kau pikirkan. Aku baik – baik saja, lebih baik kau mengejar Yuri Eonni “, kata Seohyun menyuruh Kyuhyun.

“ Haruskah aku mengejarnya? “, tanya Kyuhyun ragu karena teringat Donghae.

“ Tentu saja, Yuri Eonni pasti merasa bersalah padaku karena dia tahu aku menyukaimu Oppa “, kata Seohyun menjelaskan.

“ Jinjja? “, tanya Kyuhyun meyakinkan.

“ Neh, semua member tahu aku menyukaimu. Tapi mereka tidak tahu kau menyukai Yuri Eonni “, kata Seohyun.

“ Tapi apa Yuri juga menyukaiku? “, tanya Kyuhyun yang masih ragu.

“ Aish! Lebih baik kau kejar dulu dan bilang kalau kau menyukainya Oppa “, kata Seohyun gemas dengan namja yang ada dihadapannya, bagaimana dia menyukai namja ini? Itulah yang ada dipikiran Seohyun sekarang.

“ Geurae kalau begitu aku akan mengejarnya, Semoga kau mendapatkan namja yang lebih baik dariku Seohyun-a “, kata Kyuhyun sambil berlari ke arah perginya Yuri.

***

“ Yunho Oppa?! “, kata Yuri kaget bahwa namja yang memeluknya adalah Yunho. Yunho pun melepaskan pelukannya dari Yuri.

“ Aku tidak sengaja melihatmu lari dan aku khawatir melihatmu menangis makanya aku mengikutimu sampai kesini “, jelas Yunho karena melihat wajah Yuri yang sepertinya sedang bertanya padanya.

“ Mianhae telah membuatmu khawatir Oppa “, kata Yuri menyesal. Yunho pun menghapus air mata Yuri dengan menggunakan ibu jarinya.

“ Gwenchana, Apa kau ingin bercerita padaku? “, tawar Yunho pada Yuri.

“ Apa tidak  merepotkanmu Oppa? “, tanya Yuri ragu, karena walaupun dia butuh seseorang untuk mendengarkannya tetap saja dia merasa tidak enak.

“ Tentu saja tidak, apalagi untukmu “, kata Yunho yang membuat Yuri tersenyum.

“ Kalau begitu ikutlah denganku “, ajak Yunho sambil membawa Yuri ke suatu tempat.

“ Edioseo Oppa? “, tanya Yuri namun Yunho sudah terlanjur menarik tangannya. Mereka tidak menyadari ada sepasang mata yang melihat dan mengikuti mereka.

“ Taman ? malam – malam seperti ini Oppa? “, tanya Yuri saat mereka ada di taman belakang hotel.

“ Tidakkah disini enak, tenang dan sejuk “, kata Yunho dan mereka pun duduk dibangku yang ada ditaman itu.

“ Sekarang ceritakan masalahmu Yuri-a, Aku akan mendengarkannya “, kata Yunho sambil menatap Yuri.

“ Aku merasa tidak enak padamu Oppa “, kata Yuri masih ragu, karena ini adalah masalah pribadinya.

“ Apanya yang tidak enak? Ya! Kita semua ini adalah keluarga. Jadi kau tidak perlu sungkan Yuri-a ( karena aku ingin selalu ada untukmu Yuri-a #dalam hati Yunho ) “, kata Yunho membuat Yuri tersenyum. Yuri pun menceritakan semua masalah yang ada didalam hatinya, dari dia menyukai Kyuhyun dan merasa bersalah pada Seohyun. Dan Dia juga bingung dengan perasaan Kyuhyun padanya yang kadang – kadang selalu memberikan harapan membuatnya semakin tidak bisa menghilangkan rasa cintanya pada Kyuhyun. Saat mendengar semua itu Yunho merasakan ada rasa sesak dalam dadanya, rasa sakit melihat yeoja yang disukainya ternyata menyukai namja lain.

“ Jadi kau sudah memiliki namja yang sangat kau cintai Yuri-a? “, tanya Yunho dalam hati menatap nanar pada Yuri.

“ Jadi Oppa, apa yang harus aku lakukan sekarang? “, tanya Yuri.

“ Neh?! “, kata Yunho yang sadar dari pikirannya.

“ Kau kenapa Oppa? “, tanya Yuri melihat Yunho bersikap aNeh.

“ Ania, gwenchana ( Jika aku jujur, pasti akan menambah masalah untukmu Yuri-a #dalam hati Yunho ) “, jawab Yunho.

“ Apa kau yakin Kyuhyun dan Seohyun pacaran? “, tanya Yunho membuat Yuri berpikir.

“ Mungkin saja Oppa “, jawab Yuri bingung.

“ Mungkin? Hanya kemungkinan? Kenapa kau tidak pastikan dulu kebenarannya? “, saran Yunho yang merasa bodoh karena memberi semangat untuk Yuri mengejar Kyuhyun.

“ Aku takut Oppa “, jawab Yuri lirih.

“ Apa yang kau takutkan? “, tanya Yunho masih menatap Yeoja disampingnya. Yuri pun berpikir sebenarnya apa yang dia takutkan?

“ Molla Oppa… “, jawab Yuri yang memang tidak tahu jawabannya.

“ Kau ini belum tentu kebenarannya tapi sudah kau yakini “, Kata Yunho yang gemas dengan Yuri. Membuat Yuri tersenyum.

“ Gomawo Oppa, sudah mau jadi pendengarku “, ucap Yuri tulus pada Yunho.

“ Ne cheonma, jika kau butuh seorang pendengar kau bisa mengandalkanku ( setidaknya aku masih bisa dekat denganmu Yuri-a #dalam hati Yunho ) “, kata Yunho sambil mengusap kepala Yuri.

“ Kau memang namja baik Yunho Oppa, yeoja yang menjadi pendampingmu pasti sangat beruntung “, kata Yuri.

“ Seandainya yeoja itu kau Yuri-a “, kata Yunho dalam hati sambil tersenyum.

***

Saat aku mengejar Yuri, aku mencoba mencarinya kesemua tempat di hotel ini. Ketika mendekati tangga aku mendengar dua orang sedang berbicara saat kulihat, ternyata Yuri dan Yunho Hyung?! Apa yang mereka lakukan? Dan mereka mau kemana? Ku ikuti sampai tiba ditaman, mereka pun duduk berdampingan. Jarakku dan mereka cukup jauh sehingga aku tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan? Ku amati mereka dan kulihat perubahan wajah Yuri yang tadi terlihat sedu sekarang dia tersenyum. Apa dia hanya bisa bahagia dengan namja lain? Aku pun memutuskan untuk kembali kekamarku. Walaupun aku masih penasaran dengan apa yang mereka bicarakan, tapi aku tidak tahan melihatnya tersenyum untuk namja lain. Sebenarnya kenapa kau lari Yuri-a? Apa kau menyesal berciuman denganku? Apa kau merasa bersalah pada Seohyun atau Donghae Hyung? Tidakkah kau bisa merasakan perasaanku padamu Yuri-a? Aku masuk kekamar dengan pikiran yang kacau, dipikiranku sekarang hanya ada Yuri.

“ Kau baru pulang Kyu? “, tanya Sungmin Hyung yang sekamar denganku dan Yesung Hyung.

“ Neh Hyung “, jawabku singkat.

“ Ada apa denganmu? Kenapa kau kelihatan tidak bersemangat seperti itu? “, tanya Sungmin Hyung melihat sikapku.

“ Tidak ada apa – apa Hyung “, jawabku lalu masuk kekamar mandi untuk membersihkan tubuhku.

“ Ada apa dengannya? “, kudengar Yesung Hyung bertanya pada Sungmin Hyung.

“ Molla “ , kudengar juga jawaban Sungmin Hyung yang memang tidak tahu. Kwon Yuri kau sungguh membuatku gila!!!

***

Aku kembali kekamarku setelah aku berbicara panjang lebar dengan Yunho Oppa, setidaknya hatiku lebih baik sekarang walaupun rasa bersalahku pada Seohyun masih terasa. Saat aku masuk kulihat Jessica dan Yoona sedang duduk di tempat tidur, sepertinya mereka menungguku. Aku melihat Yoona dan Jessica menatapku aNeh.

“ Kenapa kalian menatapku seperti itu? “, tanyaku heran dengan tatapan mereka.

“ Bukankah kau pergi berdua dengan Kyuhyun Oppa? Mengapa wajahmu seperti itu? “, tanya Jessica.

“ Seperti itu? Memang harusnya wajahku seperti apa? “, tanyaku pada mereka.

“ Eonni, bukankah harusnya kau senang? “, sekarang Yoona yang bertanya.

“ Senang? Jangan – jangan kalian yang merencanakan meninggalkanku berdua dengan Kyuhyun Oppa? “, tanyaku menatap tajam pada Yoona.

“ Itu… kami… “, jawab Yoona gugup.

“ Kami memang merencanakannya Yuri-a, karena kami gemas melihat kalian yang hanya saling curi pandang saja “, jawab Jessica dengan wajah ice Princessnya.

“ Kalian merencanakannya? Apa kalian tidak tahu ini semua membuatku semakin sulit? “, tanyaku yang merasakan sedikit kesal dengan mereka.

“ Kami hanya ingin memberi kalian waktu untuk berdua, itu saja Eonni “, kata Yoona yang merasa menyesal. Aku pun menghebuskan nafasku dengan berat.

“ Haaaaah…. tidakkah kalian tahu Kyuhyun Oppa dan Seohyun sudah bersama? “, tanyaku dengan menurunkan nada bicaraku.

“ Apa maksudmu mereka sudah bersama? “, tanya Jessica diikuti anggukan oleh Yoona.

“ Aku melihat dengan kepalaku sendiri setelah kita membahas persiapan konser ini, mereka saling berpelukan dan… “, jawabku yang merasa sakit mengingat hal itu.

“ Dan apa Eonni? “, tanya Yoona yang penasaran begitu juga dengan Jessica.

“ Dan Kyuhyun Oppa bilang dia menyayangi Seohyun… “, jawabku menahan sesak dalam hatiku yang tidak ingin aku ingat lagi.

“ Jinjja? Tapi Yuri-a jika memang mereka sudah bersama, Seohyun pasti menceritakannya pada kita semua kan? “, kata Jessica yang mungkin ada benarnya, tapi tetap saja aku tidak ingin berharap terlalu tinggi padanya.

“ Tapi mungkin saja mereka merahasiakannya dari kita semua, kalian tahu peraturan perusahaankan? “, kataku lagi membuat mereka berdua berpikir.

“ Tapi Eonni jika Kyuhyun Oppa memang menyukai Seohyun, kenapa waktu itu dia menciummu? “, tanya Yoona yang mulai membuat hatiku seperti tertusuk, memang aku belum mengerti mengapa Kyuhyun Oppa menciumku? Bukan sekali tapi dua kali? Aku hanya terdiam mendengar pertanyaan Yoona.

“ Mwo?!!! Dia menciummu?!!! “, tanya Jessica kaget yang tidak percaya dengan perkataan Yoona.

“ Neh, Eonni aku dan Donghae Oppa melihatnya sepulang dari Radio Star “, jawab Yoona membuat Jessica menatap kearahku.

“ Ya! Berani – beraninya dia meciummu dan sekarang dia bersama Seohyun? Aish! Aku tidak menyangka dia namja seperti itu! “, kata Jessica yang sepertinya merasa marah dengan Kyuhyun Oppa.

“ Sudahlah Yoona, Sica-a. Aku tidak ingin membahasnya lagi. Aku merasa sudah cukup dengan semua ini . Aku ingin mengakhiri semuanya “, kataku sambil masuk kekamar mandi.

“ Ya! Yuri-a, aku yakin Seohyun dan Kyuhyun Oppa tidak ada hubungan apapun. Kau jangan pesimis seperti itu, Mana Kwon Yuri yang selalu optimis dan tak kenal menyerah? “, kata Jessica diluar pintu kamar mandi.

“ Sica Eonni benar, mereka tidak bersama Eonni. Aku yakin itu “, kata Yoona ikut – ikutan. Namun aku tdak ingin berharap lagi, cukup sudah semua perasaan ini. Aku lelah… lelah sekali dan aku pun meneteskan air mata lagi.

***

Semua artis SM berlatih bersama, dan mereka pun melakukan pre-konser di atas panggung. Masing – masing group tampil bergantian sesuai dengan urutannya. Semua orang bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik dan membuat konser ini sukses. Saat Super Junior turun dari panggung, para member SNSD naik ke atas panggung. Kyuhyun menatap Yuri namun Yuri mengacuhkan pandangan Kyuhyun berpura – pura tidak melihatnya. Kyuhyun merasa kecewa dengan sikap Yuri, Apa dia benar – benar menyesal dengan kejadian kemarin sampai – sampai dia mengacuhkanku? Pikir Kyuhyun. Donghae yang melihat kedua pasangan itu merasa heran, harusnya kan setelah kejadian kemarin mereka semakin dekat. Tapi kenapa sepertinya mereka semakin menjauh? Pikir Donghae.

“ Ya! Maknae, ada apa kau dengan Yuri? Apa kalian bertengkar kemarin? “, tanya Donghae pada Kyuhyun saat mereka dibelakang panggung.

“ Anio, waeyo Hyung? “, jawab Kyuhyun dengan datar dan lemas.

“ Kau tanya wae? Aish! Jinjja! Kau itu terlihat jenius tapi dalam hal ini kau babo sekali! “, kata Donghae gemas dengan namja ini.

“ Ya! Hyung! Apa maksudmu mengataiku seperti itu? “, tanya Kyuhyun tidak terima.

“ Kemarin apa kau menyatakan perasaanmu padanya? “, tanya Donghae membuat Kyuhyun mengerutkan keningnya.

“ Mwo?! Apa maksudmu Hyung?! “, tanya Kyuhyun kaget sekaligus heran.

“ Ya! Kami meninggalkan kalian berdua itu untuk apa? “, tanya Donghae kesal.

“ Untuk apa Hyung? “, tanya Kyuhyun yang masih belum mengerti maksud Donghae.

“ Aish! Babo! Kau tidak usah berpura – pura lagi, aku tahu kau menyukai Yuri “, kata Donghae yang sepertinya sudah habis kesabaran.

“ Kau tahu aku menyukai Yuri?!!! “, tanya Kyuhyun kaget.

“ Tentu saja, sangat jelas terlihat “, jawab Donghae sambil menunjuk wajah Kyuhyun.

“ Tapi bagaimana? Dan apa kau marah padaku Hyung? “, tanya Kyuhyun ragu.

“ Kalau kau tanya aku marah, tentu saja aku sangat marah karena kau menyukai yeoja yang aku sukai juga “, jawab Donghae dengan wajah serius membuat Kyuhyun merasa bersalah padanya.

“ Apa yang ingin kau lakukan padaku sekarang? “, tanya Kyuhyun .

“ Memangnya apa yang harus aku lakukan padamu? Lagi pula itu bukan salahmu menyukainya “, jawab Donghae.

“ Tapi bukankah kalian sudah bersama Hyung? “, tanya Kyuhyun ragu, namun masih penasaran dengan status Yuri dan Donghae.

“ Aku inginnya seperti itu. Tapi jika dia menyukai namja lain, apa aku harus memaksanya? “, tanya Donghae membuat Kyuhyun mengerutkan keningnya.

“ Menyukai namja lain? “, tanya Kyuhyun.

“ Neh, dan namja itu KAU!!! “, jawab Donghae dengan menekankan kata kau.

“ Aku?! “, tanya Kyuhyun tidak percaya.

“ Neh, dia menolakku karena dia menyukaimu. Sebenarnya aku tidak ingin memberitahumu tapi jika tidak, selamanya kalian akan saling salah paham “, jawab Donghae memberitahu yang sebenarnya.

“ Jadi dia benar – benar mencintaiku? Jadi dipesawat itu dia jujur Hyung? “, tanya Kyuhyun memastikan kalau ini benar – benar terjadi.

“ Dipesawat? “, tanya Donghae bingung.

“ Neh, dipesawat saat kami terkunci ditoilet dia berbicara dalam tidurnya jika dia mencintaiku “, jawab Kyuhyun sambil mengingat kejadian itu.

“ Ya! Jika dia sudah menyatakannya, kenapa kau masih belum menyatakan perasaanmu huh?! Aish! Anak ini! “, tanya Donghae kesal dan gemas.

“ Karena kupikir kau dan Yuri sudah bersama Hyung, aku melihatmu mencium Yuri ditangga waktu itu Hyung “, jawab Kyuhyun dengan sedikit kesal membahasnya .

“ Kalau itu aku hanya datang untuk menenangkannya tapi kalau masalah menciumnya aku juga tidak tahu “, kata Donghae yang merasa tidak tahu mau bilang apa?

“ Tapi sekarang kau sudah tahu kan kalau Yuri itu mencintaimu? Jadi kau harus membuktikan padanya kalau kau juga mencintainya “, kata Donghae mengalihkan pembicaraannya.

“ Tapi apa kau masih menyukainya Hyung? “, tanya Kyuhyun penasaran.

“ Sejujurnya aku memang masih menyukainya, tapi aku mengalah untukmu “, kata Donghae sambil berlagak seperti Pahlawan.

“ Waaaah… kau baik sekali Hyung “, kata Kyuhyun memuji Donghae.

“ Tapi Jika kau menyakitinya, aku berjanji akan merebutnya kembali “, ancam Donghae.

“ Silahkan saja kalau bisa, dan aku juga berjanji tidak akan membiarkan hal itu terjadi “, kata Kyuhyun tidak mau kalah.

“ Semoga kalian bahagia “, kata Donghae dalam hati sambil tersenyum menatap Kyuhyun.

***

Aku mencoba untuk mengacuhkannya, tapi kenapa hatiku sakit sekali melakukan hal itu? Semakin aku mencoba melupakan perasaanku padanya, semakin sering aku mengingatnya. Tuhan, tolong aku… tidak bisakah rasa ini menghilang dengan cepat. Aku sudah tidak tahan, aku sudah lelah. Aku juga tidak mau menjadi orang yang egois, terlebih pada Seohyun. Aku sangat merasa bersalah padanya. Dari latihan sampai konser sudah dimulai saat ini, Seohyun tidak menyapaku. Aku tahu dia pasti marah padaku. Aku harus menjelaskannya pada Seohyun sekarang juga. Aku berjalan keruang make up karena Seohyun punya penampilan lain disamping dengan semua member. Kulihat dia masih dengan Cordi Eonni, saat Cordi Eonni keluar aku pun masuk kesana.

“ Seohyun-a… “, panggilku dan dia pun menoleh kearahku.

“ Oh Eonni, waeyo? “, tanyanya yang kini menatapku.

“ Aku ingin menjelaskan tentang kejadian kemarin “, kataku, jujur aku gugup sekarang. Aku tidak ingin menyakiti hatinya.

“ Kejadian kemarin? “, tanya Seohyun mengingat – ingat.

“ Sebenarnya aku dan Kyuhyun dilift itu… “, kataku mencoba menjelaskan namun ada yang memanggil Seohyun.

“ Seohyun-a, bersiaplah sebentar lagi giliranmu “, kata Cordi Eonni mengingatkan Seohyun.

“ Eonni, sepertinya kita bicarakan nanti saja ya. Aku harus tampil dulu “, kata Seohyun pamit dan meninggalkanku diruang make up sendiri.

“ Tapi… “, belum sempat aku bicara lagi dia sudah pergi. Seohyun-a, mianhae itu saja yang ingin aku katakan. Ini semakin sulit untukku, hatiku belum merasa tenang sekarang. Mengapa harus seperti ini?

***

Setelah semua artis SM menampilkan lagu – lagu andalannya bergantian, tibalah diakhir konser dimana semua artis menyanyikan lagu kebangsaan SM entertaiment yang berjudul “ Hope “ Dimana semuanya tidak harus dalam satu koreografi. Semua artis, semua group dan yang lainnya ikut bernyanyi, menari, dan bermain satu sama lainnya. Di season ini mereka bebas mengekspresikan semua perasaan mereka pada penonton atau fans mereka. Kyuhyun tidak menyia – nyiakan kesempatan ini untuk berdekatan dengan Yuri, namun Yuri tetap berusaha menghindar sehingga Kyuhyun pun hanya bisa memandanginya. Dia tidak ingin membuat Yuri merasa tidak nyaman jika terus mencoba mendekatinya. Melihat Yuri tersenyum, tertawa dan menari – nari gak jelas (?) membuatnya tertawa sendiri, karena menurutnya disaat seperti itulah Yuri sangat cantik dan menarik. Dia hanya tersenyum melihat Yuri yang berjarak lumayan jauh dengannya.

“ Ya! Dari tadi kau melihat kearah sana terus? Senyum – senyum sendiri lagi. Kau tidak gila kan? “, tanya Changmin di samping Kyuhyun melihat sikap aNeh Kyuhyun. Mereka memang dekat satu sama lain bahkan Changmin masuk dalam grup Kyuline, grup yang mereka buat sendiri. Walaupun mereka berbeda grup namun karena umur mereka yang sama tidak membuat mereka canggung satu sama lain.

“ Sebenarnya siapa yang kau lihat? “, tanya Changmin yang merasa Kyuhyun mengacuhkannya.

“ Kau ingin tahu saja “, jawab Kyuhyun.

“ Ya! Kau ini mau merahasiakan sesuatu dariku? “, tanya Changmin yang sekarang melihat kearah pandangan Kyuhyun yang disana hanya ada Yuri dan Hyoyeon.

“ Hyoyeon? Yuri? “, tanya Changmin yang membuat Kyuhyun menoleh.

“ Apa yang kau katakan? “, tanya Kyuhyun pura – pura tidak mengerti.

“ Mengapa kau salah tingkah seperti itu? Omo! Wajahmu juga merah “, goda Changmin melihat gelagat Kyuhyun.

“ Ya! Gemanhae! “, kata Kyuhyun semakin salah tingkah.

“ Hahaha Kau itu selalu saja tidak bisa menyembunyikan raut wajahmu jika berhubungan dengan seorang yeoja “, tawa Changmin.

“ Terserah kau saja “, kata Kyuhyun berpura – pura cuek.

“ Nuguseyo? Hyoyeon atau Yuri? “, tanya Changmin dengan wajah serius. Namun Kyuhyun tidak menjawabnya.

“ Baiklah kalau begitu aku akan mencari tahu sendiri. Aku ingin menghampiri… “, kata Changmin sambil melihat arah pandangan Kyuhyun dan dia tahu siapa yeoja itu.

“ Yuri “, kata Changmin membuat Kyuhyun langsung menatapnya, saat Changmin mau pergi Kyuhyun langsung menarik kaos Changmin.

“ Ya! Kau pikir kau mau kemana? “, kata Kyuhyun menahan Changmin.

“ Hahaha… kau takut aku menghampiri Yuri ya? Jelas sekali di wajahmu “, kata Changmin sambil tertawa.

“ Lihatlah wajahmu langsung memerah seperti tomat, hahaha “, tawa Changmin meledak – ledak, dia memang senang sekali menggoda Kyuhyun.

“ Aish! Kau cerewet sekali! “, kata Kyuhyun sambil merangkul Changmin, menekannya kuat. Dan mereka pun tertawa bersama.

***

Tiba saatnya penutupan dimana semua artis berbaris satu sama lain untuk memberikan penghormatan atau rasa terima kasih mereka pada fans dan penonton yang sudah datang menonton konser mereka. Tanpa Yuri sadari, Kyuhyun berjalan mendekati Yuri dan berdiri disampingnya. Saat mereka akan membungkukkan tubuhnya mereka saling berpegangan satu sama lainnya dan memberi hormat secara serempak. Yuri merasakan genggaman seseorang disampingnya, namun dia merasa tidak asing dengan genggaman tangan itu. Tangan yang hangat dan pernah dia rasakan dulu. Dengan rasa penasaran dia pun menoleh ke arah sampingnya, alangkah kagetnya dia melihat siapa orang itu. Kyuhyun juga menoleh kearah Yuri yang kini menatapnya, Kyuhyun pun memperlihatkan senyumnya yang bisa membuat para yeoja pingsan jika melihatnya (?) Yuri terpaku melihat Kyuhyun karena akhir – akhir ini, namja yang menggenggam tangannya ini membuatnya resah, rindu dan semakin gila padanya. Jantungnya mulai berdegup kencang tak terkendali, nafasnya juga terasa sulit kembali normal dia membeku saat itu juga. Lagi – lagi dia terjerumus oleh pesona Kyuhyun yang selalu meluluhkan hatinya. Setelah membungkukkan badannya Yuri berusaha untuk melepaskan tangannya namun semakin dia mencoba semakin erat Kyuhyun menggenggam tangannya.

“ Jebal, jangan seperti ini… “, jerit Yuri dalam hati namun di kenyataan dia tak mampu mengatakannya. Dia tidak ingin terjerumus lebih dalam pada perasaannya, tapi kenapa namja ini selalu menariknya lagi dan lagi sampai dia benar – benar sulit melepaskan dirinya. Semua artis SM kembali dari panggung satu per satu sambil melambaikan tangannya pada para fans . Yuri menyadari bahwa Kyuhyun masih menggenggam tangannya, saat dia akan mengucapkan sesuatu Kyuhyun langsung menariknya dan membawanya pergi kesuatu tempat yang dia tidak tahu bahkan tanpa memberi Yuri waktu untuk melakukan protes sedikit pun. Kyuhyun berhenti saat mereka berada di sebuah tempat di belakang panggung yang sepertinya sangat sepi, tempat itu sedikit gelap namun ada cahaya remang – remang dari lampu luar sehingga mereka masih bisa melihat wajah masing – masing. Kyuhyun membalikkan badannya menghadap Yuri. Yuri masih menatap Kyuhyun dengan penuh tanya, Sebenarnya apa maksud Kyuhyun membawanya ketempat seperti ini? Dan apa yang akan di lakukan namja ini disini padanya? Hal ini membuat Yuri semakin sulit mengendalikan perasaannya, semakin sulit terlepas dari jeratan namja ini. Yuri sudah merasa lelah dengan semua ini, kesabarannya pun sudah habis. Saat Kyuhyun akan mengeluarkan sebuah kata, Yuri mendahuluinya.

“ Oppa… Geumanhae… Jebal… “, lirih Yuri namun cukup terdengar oleh Kyuhyun.

“ Mwo?! “, tanya Kyuhyun yang mendengar suara Yuri.

“ Sudah cukup Oppa… “, kata Yuri lagi namun terdengar dari suaranya dia sedang menahan tangisnya.

“ Cukup? “, tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“ Aku mohon… “, kata Yuri lagi namun sekarang dia mulai meneteskan air matanya.

“ Yuri-a, waeyo? “, tanya Kyuhyun yang mencoba menghapus air matanya namun Yuri menahannya.

“ Hentikan semua ini Oppa… “, kata Yuri lagi yang sekarang membuat air matanya semakin deras, dia menahan emosinya. Dia menahan semua yang ada dihatinya, namun sepertinya semua beban dan rasa dihatinya ingin dia keluarkan sekarang juga.

“ Yuri-a, dengarkan aku… “, kata Kyuhyun namun sepertinya Yuri sudah tidak kuat lagi dia ingin mengeluarkan semua yang mengganggu pikirannya dan juga isi hatinya, karena dia benar – benar lelah. Lelah menyimpan perasaannya.

“ Kau yang dengarkan aku Oppa! “, kata Yuri yang nada bicaranya mulai meninggi, Kyuhyun tidak mengerti apa yang terjadi pada Yuri sekarang. Dia bingung pada yeoja yang ada dihadapannya ini. Yuri menarik nafasnya panjang dan mengeluarkannya.

“ Aku sudah lelah dengan semua ini, Aku sudah tidak kuat menahannya lagi. Perasaanku, cintaku, kecewaku, cemburuku, sakit hatiku, kegelisahanku, kerinduanku, rasa senangku, rasa sedihku. Aku tidak tahan lagi menanggungnya Oppa. Di saat aku ingin menyerah, kau menarikku kembali. Di saat aku ingin mengakhirinya, kau terus menghalanginya Oppa. Aku takut Oppa, aku takut tidak bisa menghentikan cintaku ini Oppa. Aku takut semakin mencintaimu dan tidak bisa melupakanmu. Aku tahu aku egois menginginkan kau disisiku Oppa, tapi sungguh aku tidak bisa hidup tanpamu, Oppa…. “, Ucap Yuri mengeluarkan semua isi hatinya tanpa ada yang tertinggal sedikitpun dihatinya. Yuri menangis menundukkan kepalanya, dia tidak peduli lagi jika Kyuhyun akan menolaknya atau apa. Yang dia inginkan mengeluarkan semua beban dalam hati dan pikirannya tentu saja semuanya tentang namja ini, namja yang dia cintai melebihi dirinya sendiri. Kyuhyun terdiam mendengar curahan hati Yuri. Dia tidak percaya jika tidak mendengarnya langsung dari yeoja ini, bahkan terlintas dalam pikirannya Apakah Yeoja ini sudah gila? Walaupun tempat ini sepi tapi berteriak mengungkapkan perasaannya langsung itu sungguh sulit dipercaya.

“ Mianhae Oppa, aku… “, kata lagi Yuri namun dia tidak melanjutkan kata – katanya karena bibirnya telah dibungkam oleh bibir Kyuhyun dengan cepat membuat Yuri tidak mengedipkan matanya. Kyuhyun menciumnya lembut, sangat lembut. Tangan kanannya memegang kepala Yuri dan tangan kirinya memegang pinggang Yuri. Kyuhyun semakin menekan kepala Yuri dengan tangan kanannya untuk memperdalam ciumannya, dia mulai menghisap bibir bawah Yuri namun tetap lembut menekan pinggang Yuri agar semakin merapatkan tubuhnya dengan Yuri. Yuri ingin berontak, namun akal dan pikirannya tidak sejalan. Perlahan – lahan Yuri membalas ciuman Kyuhyun, terlihat senyuman Kyuhyun ketika merasakan Yuri mulai membalasnya. Ciuman itu membuat Yuri lupa segalanya, ciuman itu yang membuat jantungnya kembali berpacu seperti ingin keluar dari tempatnya. Lama sekali mereka melakukan ciuman itu, mungkin jika bukan karena kebutuhan oksigen mereka tidak akan berhenti melakukannya. Akhirnya Kyuhyun melepaskan ciuman itu namun tetap menempelkan keningnya pada Kening Yuri. Setelah itu Kyuhyun langsung memeluk Yuri erat, erat sekali seolah – olah tidak ada yang boleh melakukannya kecuali dia, sangat posesif sekali.

“ Jangan kau tahan lagi Yuri, Jangan pernah mencoba untuk menghentikan perasaanmu padaku. Dan jangan menyerah untuk mencintaiku karena selama jantungku masih berdetak, darahku masih mengalir selama itu pun aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Tetaplah disisiku dan menemaniku selamanya…. “, kata Kyuhyun yang melepaskan pelukannya dari Yuri dan menatap matanya dalam. Yuri menatapnya kembali dengan mata sayu dan sembab.

“ Aku tidak akan membiarkanmu menunggu lebih lama lagi, karena mulai sekarang kau tidak boleh menahan perasaanmu lagi, semua yang kau rasakan kau harus mengatakannya padaku. Karena aku juga mencintaimu, sangat mencintaimu Yuri “, aku Kyuhyun membuat Yuri menatapnya tidak percaya dengan pengakuan namja didepannya.

“ Jinjja? “, tanya Yuri lirih namun tetap merasa tidak percaya.

“ Tentu saja, semua ini kejujuran yang ada dihatiku “, jawab Kyuhyun meyakinkan Yuri.

“ Tapi bagaimana dengan Seohyun? “, tanya Yuri yang masih memikirkan Seohyun.

“ Aku dan Seohyun tidak punya hubungan apapun kecuali sebagai dongasaengku “, jawab Kyuhyun sambil tersenyum.

“ Tapi waktu di atap gedung kalian… “, kata Yuri masih belum yakin.

“ Apa kau melihatnya sampai selesai? Apa kau menyaksikannya sampai kami keluar dari sana? “, tanya Kyuhyun yang dijawab gelengan kepala dari Yuri.

“ Makanya, jika tidak melihat kejadiannya sampai akhir jangan berprasangka dulu “, kata Kyuhyun sambil mencubit hidung Yuri membuatnya semakin merah setelah tadi dia menangis. Yuri hanya tersenyum menyadari kebodohannya. Kyuhyun memeluknya dan mulai memegang pipi Yuri, Yuri hanya bisa mengikuti apa yang akan dilakukan Kyuhyun padanya seperti sebelum – sebelumnya. Saat Kyuhyun mulai mendekatkan bibirnya dengan milik Yuri tiba – tiba…

“ Aaaakkkkkkk……. “, suara beberapa orang dan Brakkkkk. Semua artis SM jatuh dibelakang dinding yang menjadi penghalang di tempat itu. Yuri dan Kyuhyun kaget melihat semua orang jatuh ke lantai.

“ Apa yang kalian lakukan disana? Sejak kapan kalian disana? “, tanya Kyuhyun pada semuanya.

“ Kami sejak awal kalian disini Oppa hehehe😛  “, jawab Sunny sambil tersenyum polos.

“ Mwo?!!! “, tanya Kyuhyun.

“  Ini semua karena Suju Hyung mendorong kami sehingga kami jatuh “, kata Taemin.

“ Ya! Bukan kami yang melakukannya, Kangin Hyung saja! “, jawab Donghae.

“ Anio, mereka itu!!! Mereka!!! Ani, mereke semua!!!! “ kata semuanya  saling menuduh dan menunjuk satu sama lain.

“ Diaaaaam!!!!! “, kata Taeyeon yang membuat semuanya diam.

“ Kalian ini seperti anak kecil saja ! “, kata Taeyeon.

“ Iya, karena anak kecil disini kan hanya kau “, kata Kangin yang langsung dapat tatapan super tajam dari Taeyeon.

“ Ya! Kenapa kalian tidak sabaran padahal mereka hampir berciuman lagi! “,  Kata Eunhyuk membuat Yuri merasa malu dan bersembunyi dibelakang Kyuhyun.

“ Iya, ciumannya pasti lebih lama dari yang tadi “, kata Sooyoung setuju dengan Eunhyuk.

“ Akhirnya Yuri-a, penantianmu sudah berakhir “, kata Jessica sambil tersenyum.

“ Lama sekali kalian bisa saling jujur “, kata Donghae

“ Kyuhyun, akhirnya kau punya yeojacingu beneran bukan PSP lagi “, kata Yesung bersyukur sambil mengusapkan telapak taangannya ke wajahnya.

“ Ya! Hyung berhenti menggodaku dan Yuri, tidakkah kalian lihat wajahnya sudah seperti tomat “, kata Kyuhyun yang langsung dicubit oleh Yuri.

“ Ya! Appo! “, ringis Kyuhyun membuat semua orang tertawa.

“ Eonni, chukae “, kata Yoona memberi selamat.

“ semoga kalian bahagia “, tambah Yunho.

“ Hyung, Noona chukae “, kata member Shinee.

“ Kyuhyun, akhirnya kau bisa jujur juga “, kata Changmin sambil mengedipkan sebelah matanya.

“ Gomawo, Yeoreobeun “, kata Kyuhyun pada semuanya.

“ Uwaaaa… Aku lelah ingin istirahat! “, kata Tiffany dan Hyoyeon sambil pura – pura menguap.

“ Aku juga “, kata Kangin. Dan semuanya mengikuti untuk meninggalkan pasangan baru ini. Tempat itu kembali sepi seperti sebelumnya.

“ Keluarlah! Mereka sudah pergi “, kata Kyuhyun menyuruh Yuri keluar dari punggungnya.

“ Kwon Yuri, sampai kapan kau kan bersembunyi? “, tanya Kyuhyun karena Yuri belum juga bergerak, sebenarnya juga Yuri malu pada Kyuhyun. Sedikit demi sedikit Yuri mulai berjalan ke samping Kyuhyun.

“ Aigo! Neomu kyeopta! “, kata Kyuhyun melihat wajah merah Yuri yang belum kembali normal.

“ Jangan menggodaku terus, Oppa “, kata Yuri sambil cemberut, Kyuhyun hanya tertawa melihat tingkah Yuri.

***

“ Oppa, kau ingat boneka Micky dan Minny yang kita beli saat kau mengajakku ke tempat rahasiamu? “, tanya Yuri yang sekarang bersandar di pundak Kyuhyun sambil melihat pemandangan malam  Kota Tokyo saat ini.

“ Neh, wae? “, jawab Kyuhyun.

“ Jinjja? Kenapa kau masih menyimpannya? “, tanya Yuri lagi.

“ Tentu saja, karena itu barang pemberian darimu, dan akan menjadi barang paling berharga untukku “, kata Kyuhyun merangkul pundak Yuri. Yuri pun tersenyum.

“ Nadoo, Oppa “, kata Yuri.

“ Satu lagi yang ingin aku tanyakan, Apa maksud dari Ajushii pemilik gitar itu saat kau menyanyikan lagu di tengah keramaian? “, tanya Yuri yang masih penasaran.

“ Hmmm… dia bilang kau beruntung memiliki namjacingu sepertiku “, kata Kyuhyun membuat Yuri menoleh ke arahnya.

“ Jinjja? Kenapa kau berbohong waktu itu? “, tanya Yuri.

“ Karena jika aku mengatakan yang sejujurnya, itu akan membuat wajahmu memerah seperti tadi hahaha “, tawa Kyuhyun.

“ Aish! Berhenti menggodaku Oppa! “, kata Yuri sambil cemberut.

“ Jangan cemberut lagi, yang penting kita bisa bersama sekarang. Dan aku tidak akan pernah melepaskanmu. Apapun yang terjadi! “, kata Kyuhyun menggenggam tangan Yuri erat dan menciumnya.

“ Yakseok?! “, tanya Yuri.

“ Yakseok! “, jawab Kyuhyun dan mereka pun kembali melihat pemandangan malam kota Tokyo sambil saling bersandar, menikmati kebersamaan mereka.

~*** The End ***~

Bonus Chapter iseng – iseng :

Author lagi senyam – senyum lihat Yuri dan Kyuhyun di atap gedung berduaan memandangi pemandangan malam Kota Tokyo. Tiba – tiba ada yang noel Author, Author pun berbalik . Author kaget melihat semua artis SM sedang memandangi Author dengan tatapan mata yang tajam.

“ Waeyo? “, tanya Author dengan sedikit gemetar.

“ Ya! Authornim! Kenapa bagianku sedikit? Sudah itu malah kadang gak disebut di beberapa chapter?!!! “ Teriak Hyoyeon dan Tiffany juga Sunny. Sooyoung angguk – angguk sambil sibuk makan.

“ Eh?! “, kaget author mereka ngasih tampang bertanduk merah.

“ Author-ssi, kenapa bikin aku jatuh cinta tapi cinta bertepuk sebelah tangan. Tanpa pernyataan cinta lagi?!!! “, Kata Yunho dengan wajah garangnya.

“ Masih mending kau Hyung, aku Cuma di chapter akhir doang!!!! “, kata Changmin.

“ Masih mending Hyung banyak ngomongnya, lha kita kagak sama sekali “, kata Shinee dengan cemberut.

“ Kan ada satu kata? “, author bela diri.

“ Itu kagak diitung!!!!! “, teriak mereka serempak bikin author kikuk. Donghae lewat ma Yoona.

“ Abang Donghae, bantu dong!!! “, pinta Author.

“ Sorry lagi sibuk, iya kan Yoong “, kata Donghae bergandengan tangan dengan Yoona.

“ Iya, abis authornya gak nyeritain kita saling tembak – menembak sih “, jawab Yoona.

“ Ya! Authornim! Kenapa Fx tidak dibahas disana?!!! “, teriak semua anggota Fx sambil melemaskan tangan dan otot lehernya, author makin ngeri.

“ Kyuhyun, Yuri bantuin author ni!!! ‘, Author teriak – teriak namun mereka sibuk berduaan di atap gedung sambil colek – colekan.

“ Kalau author bikin cerita lagi, author janji bakal masukin kalian “, kata Author namun dalam hati auhtor tetap Kyuri XIXIXIXIX

“ Bohong, barusan Author bilang masih mau bikin kyuri “, teriak Kai DKK bisa baca pikiran author. Author makin takut diserbu seperti ini.

“ Hey! Kasihan jangan hakimi author seperti itu ‘, kata Kris datang langsung berdiri di depan Author.

“ Oh… Kriss kau baik sekali!!!! “, Author kelepek – kelepek di bela Kris.

“ Tapi ada syaratnya “, kata Kris membuat author sadar kembali.

“ Waeyo? “, tanya Author dengan senyum.

“ Jadiin aku cast di ff mu “, pinta   Kris.

“ ama author mau? “, tanya Author dengan gaya menggoda ala cat woman sambil julurin lidah dan kedip -kedip.

“ Shirheo, tentu saja Yuri Noona!!! “, jawab Kriss  #gubrak Author pingsan deh.

The End

Mian ditambahin Chapter gaje ^^v, iseng – iseng doank. Akhirnya cerita ini Ending juga. Terima kasih pada semua readers yang sudah mendukung berjalannya ff ini #apalah ini

Pokoknya terima kasih pada semua Good readers ^^ itu aja sih hahaha ^0^

Don’t Siders!!!

Don’t Plagiator!!!

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

65 thoughts on “I Love You, You Love Me chapter 9 END

  1. huaaaaaaa akhirnya selesai juga,,
    chukkae yul ama bang kyu..haha
    duuuhhh kasian yunho oppa,, tpi gentle jg mau nyemangatin yuri mski hatinya sakit..
    seo,, yg sabar ya..
    keren bgt Thor…
    itu chapter tmbhannya juga bikin ketawa..haha
    d tggu ff lainnya,, yg pastinya lebihh seru lagii..hehe

    1. Iya author gak tahan pengen nyatuin mereka hehehe😛
      iya semua orang memiliki hati yang besar ^_^
      chapter tambahannya dari keisengan author aja hahaha😀
      Kamshamida🙂

  2. Gak rela ni epep brenti..😦 tapi gapapalah.. Happy ending.. ><
    Eeh masih mending-mending pada masuk *wlaupun cma lewat*
    Noh om soo man kaga kebagian barang secuil..😄
    Fighting eon! ^^

    1. segala sesuatu pasti akan berakhir, author juga sedih mengakhirinya tapi memang sudah jalan yang diatas #atap maksudnya hehehe😛
      iya mereka pada protes karena author hanya membahas Kyuri aja hahaha😀
      Kamshamida ^___^

  3. alhamdullilah ya, kyuri berakhir bahagia, seneeeenggggnyaaaa wkwkwk

    btw, aniwei, busway(?) itu kenapa ada penggalan lirik lagu ari lasso ya? hawhawhawhaw

    all out keren, ahh unnie mencium sesuatu nih, stlh ini chapter kyuri, masuk kris ya hayoooo #noel” wakakakkak

    1. Iya eon, alhamdulillah🙂
      iya waktu ngetik bagian itu, tiba2 saja aku nyanyi lagu ari lasso, eh ikutan keketik deh hahaha😀
      Gomapsimida eonni🙂
      sebenarnya gak ada rencana, tapi jadi langsung kepikiran sebuah ide cerita deh xixixixix😄

  4. huaa akhirny di post jg endingnya eon…
    kyuri akhirny happy ending stlh sling slah pham dr chapter awal…hehe
    endingnya bkin galau eon,,mrka lyt pmdangan tokyo koq ga ngjak2 sih…heheh
    nice bgt critanya eon,,adegan kiss nya yg trakhir bner2 brasa bgt…
    yunho oppa kasian jg,,,pst galau deh dia eon ga bisa ngungkapin prasaanny…
    hmmm kyakny kris bkal ikut jd cast buat ff slnjutny ya???
    eonni bkin pnsaran aj deh,,,ditnggu ff slnjutnya ya…fighting eon!!!

    1. Iya akhirnya mereka bersatu juga ^___^
      Author aja dicuekin ma kyuri waktu diserbu artis SM hahaha😄
      Yunho Oppa next time deh hehehe😛
      Kriss? Mungkin….
      Gomapsimida saengie ^____^

  5. Manis bngt end nya >.<
    Dr td aq ƍäª berhenti2 tertawanya
    #pdhl uda tengah malem
    Unnie mau buat ff baru lg yg ada kris nya
    jgn lupa bawa luhan ya klu di exo k jgn lupa bawa kai tp kai nya jgn ama2 spa ya ga rela soalnya luhan jga #plakk nnti mereka ama2 menyukai yuri tp harus tetap Kyuri ya hohoho jgn lupa bawa L ama bomi #plakk kok bawa2 AFinite sih #ditendang author
    jgn lupa jga bawa oppa minhyuk btob nnti dia ama q #plakk yg ini abaikan

    1. Gomawo Saengie ^__^
      iya klo ceritanya udah ada aku bikinin tapi kayaknya oneshoot hehehe🙂
      kenapa ya tiap km minta selalu aja ada ceritanya hahaha😄

  6. happy ending yeay ^_^
    tp gak rella ff’y udahan😦 sequelnya dong eonie🙂 wajib pokonya harus :p *maksa😀 hehe pkonya daebbakk deh bwd ff’n🙂 feel dpt nd bagian akhirnya bkin ngakak😀 haha xD

  7. kekeke,daebak !!
    bonusnya bikin ngakak,wkwk
    author,boleh donk mnta link fb nya? hihi
    lanjutin yg cause him ya eon🙂

  8. Uwwaaa……!!! sumpah ketawa ngakak aq bc bonus chapterx. Author daebak… lanjut bwt ff kyurix ya thor… aq sll mnungg ff kyuri laenx… ^_^

  9. Aigooo. . . . . . . Keren ini keren. Suer keren. Aku merasakan jantung ku berdebar-debar ga karuan tau, slama adegan KyuRi yg di balik/bawah panggung itu.. Daaan end nya PUASS. Author nya daebak. Ada’ lah.. Yg tambah2an itu, bikin ngakak smakin senang. Akh. . . . . . . . . I hope. I hope KyuRi. . . .

  10. huaaaa kereen.. (^^)/
    maaf ya saya baru bisa coment sekarang Unn, ini coment sekaligus mewakili coment2ku di part yang lain karena tidak sempat. maaf ya Unn.. *bow

    aku suka banget sama ff yang ini, paling suka waktu moment KyuRi yang lagi makan bareng dirumah Kyuhyun, lucu, gerget, kesel ahh campur aduk dehh..🙂
    keputusan appa Yuri jahat tapi bijaksana juga yaa kalau dipikir-pikir hehehe. Yuri beruntung punya laki2 kaya KyuHyun, err.. entah pacar atau apa tapi berharap mereka jadi anae-seobang, yang baik dan bertanggung jawab sama Yuri. *envy-___-

    KyuHyun Yuri semangat terus tapi buat Unnie juga lebih semangat lagi sama ff2nya. aku tunggu ff2 Unnie yang ini sama ‘Run A Way To You’ yang lainnya juga sih, segera dilanjutkan part2nya hehehe..🙂

    ohh iya Unn, boleh minta password ga, soalnya aku agak bingung sama cerita2 yang diproteksi sama unnie, jadi aku bacanya loncat2 -___- kumohon.. kasih ya Unn.. pake alamat email kan? ini alamat email aku —linda.aslyah@yahoo.com *modus-___-*

    terima kasih ya Unn, ditunggu balasan emailnya *moduslagi-____-* nanti aku RCL kok hehehe..🙂
    semangat terus ya Unn dan tetap setia sama KyuRi dan YulHae hihihi😀

    Unnie jjang!!
    KyuRi jjang!!
    YUlHae jjang!!
    :):):):)

    1. wah panjang sekali hehehe ^__^
      tapi yang km comment kayaknya cause him bukan yang ini ya?🙂 tapi gak papa Gomawo atas supportnya🙂
      iya nanti di email semua passwordnnya ^__^

  11. Unnie maaf aku salah coment -____- aku kira tadi aku coment di yg ‘couse him’ huaaaa Unnie maaf yaaa…!!!!!! *bow(_ _)
    aduh gimana dong Unnie, aku maluuu -____-” *aslimaluu*

    Unnie maaf… Unnie maaf.. Unnie.. -___-” maaf lagii..

  12. Hahaha. Bonus chapter.a lucu, apa lgi yg trakhir. Soal.a kan kris suka sm yuri dan kata kris, yuri yg tercantik d snsd😀

    ak suka sm kata2 donghae yg, kalo kau tanya ak marah ak jga marah krena kau menyukai yeoja yg ak sukai. Sama yg dia bilang, sebenarnya ak msh menyukainya py mengalah.🙂

  13. Hahahh endnya seru…. Eonn bisa aja bkin reader gila (?)… Kekeke~~ poor yunho oppa….
    Keren ffnya… Daebak!

  14. wahhh bneran karakternya menggambarkan kyuri bgtt aku suka..aku suka..daebak nih ff feel ny brasa^^…
    Eon,.maaf ya ak coment ny chapter akhir doang..hehehe
    Nanti kalo ada waktu ak coment ya pokoknya daebak dh ff buatan eonni apalagi cast kyuri^_~
    Keep writing n fighting___

  15. always kece membahana badai deh thor ..
    Biar saia telat baca , & ngomen d.part akhir doang ,,
    bt , saia bnerbener jatuhcinta sama karya”mu ..❤ :*

  16. ih kenapa gak ngajak aku kalau mau ngintip*digeplak kyuri..
    bonusnya bikin ngakak, sekaligus dukung yulhan, yulkai, ma krisyul..

  17. Mian baru bisa komen di part akhir thor, soalnya ceritanya keren sih jadi keasyikan baca deh.. Hehehehe :p
    aq suka banget FF nya, daebaakkkk..

Respect To Me with Your Comment ^__^

