Posted in Comfort, Fanfiction, Psycology, Sad

Our Love Is Over

our love is over minhoyurikyuhyun

Author            :

 Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Cast :

Choi Minho

Kwon Yuri

Cho Kyuhyun

PG:

 + 16

Lenght:

 Oneshoot

Genre  :

Psychology, Love, Comfort, sad, Romance ( dikit )

Disclaimer : Castnya hanya di pinjam tapi ceritanya asli, pure, tidak jiplak, muncul tiba – tiba di otak author. So don’t Plagiat! Jika tidak suka ma pairing/ castnya jangan ngebash atau apalah. Ini cerita author mau jelek atau bagus, mau suka atau tidak author yang buat ini so hargailah tulisan orang lain karena bagi kamu – kamu yang suka ngebash belum tentu bisa membuatnya. Ok! ^_^

Happy Reading All ^.^ !!!

After read, leave a comment!!!!

 

Aku mulai membuka mataku pelan – pelan. Hmmm… dimana ini? Kenapa semuanya gelap? Apa yang terjadi padaku? Tanganku? Tanganku tidak bisa aku gerakan. Baru kuadari kalau tanganku terikat dan aku terduduk di sebuah kursi kayu sekarang. Sebenarnya dimana ini? Udaranya sungguh lembab dan tempatnya berdebu, aku melihat sekelilingku namun tak dapat kulihat apapun. Tempat ini seperti gedung tua yang sudah lama tidak terpakai lagi. Aku berusaha melepaskan tanganku dari ikatan tali itu namun bukannya terlepas, ikatan itu malah semakin erat dan membuatku sakit.

“ Tolooong!!! Toloooong!!! Toloooong!!! “, teriakku berharap ada seseorang mendengarnya, namun tidak ada tanda – tanda orang yang mendengarnya. Sebenarnya apa yang terjadi padaku? Aku pun mencoba mengingat – ingat sesuatu. Sekarang aku ingat, sepulang dari supermarket ada seseorang yang membekap mulutku sampai aku tak sadarkan diri. Tapi siapa dia? Apa dia musuh nampyeonku? Apa dia punya dendam padanya sehingga menculikku? Nampyeonku memang seorang polisi yang tak pilih kasih pada seorang penjahat jadi wajar saja jika dia banyak memiliki musuh, karena dia memang selalu menjunjung tinggi kebenaran. Kudengar suara langkah kaki yang semakin lama semakin mendekat. Jantungku berdebar kencang sekali. Takut? Iya, aku memang takut sekarang . karena aku tidak tahu seperti apa orang yang menculikku? Apa dia psyco atau bukan? Oh Tuhan… Semoga saja dugaan salah. Langkah kakinya semakin jelas terdengar aku semakin takut dan badanku mulai gemetar.

Kreeeekkkkk! Bukkk!

Kudengar suara pintu yang terbuka, muncullah seorang namja tinggi yang wajahnya tidak terlalu jelas terlihat karena cahaya silau yang masuk dari arah pintu itu. Namja itu mulai berjalan kearahku dengan perlahan – lahan membuatku semakin ketakutan.

“ Si… siapa kau?! Dan Apa yang kau inginkan?! “, tanyaku yang gemetaran pada namja itu. Dia berhenti tepat berada dihadapanku, aku pun mendongkakkan kepalaku untuk melihat wajahnya. Dia menyalakan sebuah lampu di atas kepalaku seperti lampu untuk menginterogasi seseorang yang biasa dilakukan seorang polisi kemudian dia berjongkok mensejajarkan dirinya denganku yang terikat dikursi.

“ Long time no see… Noona “, kata namja itu dan sekarang kulihat dengan jelas wajahnya.

“ Mi… Minho-a?! “, kataku tidak percaya karena melihat siapa yang menculikku.

“ Anyeong Noonaku sayang, rupanya kau masih mengingatku “, katanya sambil tersenyum.

“ Apa yang kau lakukan? Lepaskan aku sekarang juga! “, perintahku padanya dengan nada meninggi.

“ Tenanglah Noona… aku tidak akan melakukan apa – apa padamu “, katanya yang merubah senyumnya menjadi senyuman menyeringai.

“ Apa yang kau inginkan? Kenapa kau melakukan ini padaku?! “, tanyaku dengan nada yang masih meninggi.

“ Yang aku inginkan? Hmmm… Aku ingin kau bercerai dengan nampyeonmu dan kembali padaku “, katanya sambil memegang daguku. Apa namja ini sudah benar – benar gila?!

“ Neol Micheoseo?!!! “ kataku dengan nada tidak percaya.

“ Nan micheo? Hahaha neh, aku gila. Gila karenamu Noona “, katanya sambil tertawa seperti psyco membuatku menatapnya tajam.

“ Hubungan kita sudah lama berakhir Minho-a… “, kataku mencoba menurunkan nada bicaraku.

“ Itu menurutmu Noona, tapi menurutku hubungan kita belum berakhir “, jawabnya sambil menatapku nanar.

“ Tapi kau sudah memiliki Krystal… “, kataku mengingatkan yeoja yang menjadi alasan berakhirnya hubungan kami.

“ Tapi aku tidak mencintainya Noona, kau lah yeoja yang aku cintai. Kejadian itu tidak sengaja aku lakukan “, katanya frustasi sambil mengacak rambutnya.

“ Sengaja atau tidak semua itu sudah terjadi. Dia adalah korban dan kau harus mempertanggung jawabkannya Minho-a “, kataku berusaha meyakinkannya.

“ Aku hanya mencintaimu Noona… “, katanya lirih.

“ Semuanya berakhir Minho-a, kita sudah memiliki kehidupan masing – masing. Kau tahu aku sudah memiliki Kyuhyun dan kau sudah memiliki Krystal juga Yongeun anakmu “, kataku dengan penuh harap agar dia sadar.

“ Ania, itu belum berakhir, kau masih mencintaiku kan Noona?! “, tanyanya yang tidak mau menerima kenyataan.

“ Neh, Aku mencintai Nampyeonku, Kyuhyun “, kataku yang awalnya membuat dia tersenyum lalu berubah setelah aku menyebutkan nama Kyuhyun.

“ Berhenti menyebut – nyebut namanya!!! Aku membenci saat kau memanggil namanya!!! Aku benci membayangkan dia menyentuhmu! Aku benci mendengar kau menyebutnya sebagai nampyeonmu. Aku benci!!! Aku benci!!! “, teriaknya seperti orang yang kalap dan menendang semua barang  yang ada dihadapannya membuatku kaget dan takut.

“ Minho-a…. “, ucapku lirih. Kemudian minho berlutut di hadapanku sambil menatapku.

“ Tidak bisakah kita bersama lagi seperti dulu Noona. Hanya ada kau dan aku “,  kata Minho lirih sambil menidurkan kepalanya di pangkuanku.

“ Aku hanya ingin bersamamu Noona “, katanya sambil menangis dipangkuanku. Aku menatapnya iba.

“ Minho-a… “ ucapku lirih yang juga tak kuasa menahan air mataku. Semua ini terjadi memang bukan keinginanku atau dia. Takdir yang tidak membiarkan kami bersatu. Krystal juga tidak bersalah dalam hal ini, dia hanya korban yang tidak tahu apa – apa. Jika saja Minho tidak mabuk dan menghamili Krystal mungkin kami masih bersama sampai saat ini.

***

Tiba – tiba aku mendengar suara pintu yang didobrak, sontak aku dan Minho kaget dan melihat kearah pintu. Minho juga berdiri dan menghapus air matanya.

Braaakkkk!!!!

Terbukalah pintu ruangan dimana kami berada.

“ Yuri-a!!! “, teriak seseorang yang tidak lain adalah Kyuhyun dengan wajah yang sangat khawatir.

“ Kyuhyun?!!! “, kataku melihat nampyeonku datang. Kulihat raut wajah Minho berubah menjadi penuh kebencian.

“ Siapa kau? Dan Apa yang kau lakukan pada anaeku?! “, tanya Kyuhyun Oppa sambil menodongkan pistolnya pada Minho.

“ Anaemu?! Hahaha… neh kalian memang sudah menikah. Tapi kau bukan namja yang dia cintai “, kata Minho dengan senyum meremehkan.

“ Minho-a, geumanhae “, pintaku pada Minho, memang aku belum menceritakan tentang masa laluku pada Kyuhyun, tapi aku ingin menceritakannya sendiri bukan disini dengan cara seperti ini.

“ Kenapa Noona? Kau takut nampyeonmu tahu kalau kau masih mencintaiku hah?! “, kata Minho sambil menoleh kearahku.

“ Minho! Gemanhae! “, teriakku.

“ Wae Noona? Oh… kau belum memberitahu nampyeonmu tentang hubungan kita? “, kata Minho lagi sambil tersenyum puas.

“ Apa maksud dari perkataanmu? “, tanya Kyuhyun sambil menurunkan pistolnya.

“ Yuri Noona dan aku, kami sa…. “, jawab Minho namun aku berhasil memotongnya.

“ Minho-a, jika kau tidak menghentikannya aku bersumpah  tidak akan memaafkanmu selamanya “, ancamku yang membuat Minho tertawa.

“ Kau dan Yuri apa? “, tanya Kyuhyun yang penasaran.

“ Kami adalah sepasang kekasih yang saling mencintai “, kata Minho dengan bangga. Membuat Kyuhyun menatapku dengan tatapan apakah itu benar?

“ Dan sampai saat ini kami masih saling mencintai “, tambah Minho dengan senyum kebanggaan.

“ Benarkah itu Yuri? “, tanya Kyuhyun padaku.

“ Dengarkan aku Kyu, itu dulu sebelum aku menikah denganmu “, jawabku mencoba menjelaskannya.

“ Lalu kenapa kau tidak pernah menceritakannya padaku? “, tanya Kyuhyun lagi yang membuatku merasa bersalah.

“ Bukan begitu, Aku… “, belum selesai aku menjawabnya Minho sudah memotongnya.

“ Kenapa kau tidak jujur saja padanya Noona, kalau kau masih mencintaiku? Iyakan perwira polisi? “, kata Minho seolah memojokkanku didepan Kyuhyun. Kyuhyun menatap mataku dalam begitu juga denganku seolah kami berkomunikasi dengan tatapan kami. Tiba – tiba saja Kyuhyun tertawa membuat Minho menatapnya bingung begitu juga denganku.

“ Hahahaha… jangan bicara omong kosong. Yuri bilang kau hanya masa lalunya dan aku percaya anaeku “, kata Kyuhyun lalu menatap Minho dengan serius. Minho yang merasa gagal memprovokasi Kyuhyun merasa sangat emosi sekali, terlihat aura kemarahannya pada Kyuhyun membuatku khawatir apa yang akan terjadi selanjutnya.

“ Bastard!!! “, maki Minho menghampiri Kyuhyun. Kemudian Minho melayangkan sebuah pukulan pada Kyuhyun, begitu pun sebaliknya mereka saling mukul memukul tanpa ampun. Aku sungguh tidak tahan melihat mereka saling berkelahi, Kyuhyun memang jago bela diri karena dia seorang polisi tapi Minho juga selain dia jago olah raga dia juga mengikuti beberapa bela diri. Mereka saling memukul bergantian membuat darah saling mengucur disudut bibir masing – masing.

“ Stop! Gemanhae! Jebal! “, teriakku namun sepertinya mereka tidak menghiraukannya. Kyuhyun tersungkur kemudian berdiri kembali membalas pukulan Minho, sekarang Minho yang jatuh namun tidak mau kalah. Aku sudah tidak tahan melihat semua ini, entah kekuatan dari mana aku mencoba melepaskan ikatan taliku. Walau pun terasa perih dan sakit aku berusaha terus dan ajaibnya tali itu mulai mengendur dan membuatku bisa melepaskannya. Minho menendang Kyuhyun hingga terjatuh dan dia mengambil pistol milik Kyuhyun lalu menodongkannya pada Kyuhyun.

“ Apa yang menjadi miliku, akan selamanya menjadi milikku “, kata Minho mencoba menarik pelatuk pistolnya dengan sekuat tenaga aku berlari ke arah Kyuhyun dan memeluknya.

Dooorrrrrr!!!!!

Suara tembakan pun berbunyi.

“ Yuri!!!!!Noona!!!!!!! “, kudengar mereka berteriak. Kyuhyun yang memelukku dan Minho yang berlari kearahku.

“ Yuri-a! Bangun Yuri! Jangan tinggalkan aku! “, kata Kyuhyun sambil mencoba membangunkan aku.

“ Noona, mianhae! Aku tidak bermaksud melukaimu Noona! Kumohon jangan pergi Noona! “, Kudengar juga suara Minho di sampingku. Mereka terus meneriakan namaku, sampai aku merasa suara mereka semakin jauh dan jauh sampai aku tidak mendengar lagi suara mereka.

***

“ Yuri!!! Demi Tuhan bangun Yuri!!! “, Kata Kyuhyun yang berusaha membangunkan Yuri.

“ Noona, jangan tinggalkan aku Noona! Mianhae Noona! “, kata Minho yang tak henti – hentinya meminta maaf pada Yuri. Mereka berdua terus berteriak berharap Yuri bangun kembali. Perlahan – lahan Yuri membuka matanya, dia merasa mendengar suara dua orang namja yang berada didekatnya. Yuri membuka matanya dan melihat kedua namja itu menatapnya khawatir.

“ Yuri-a, kau bangun? “, tanya Kyuhyun yang langsung memeluk Yuri.

“ Aku belum meninggal? “, tanya Yuri yang tidak merasa ada bekas tembakan di tubuhnya.

“ Ani, Noona. Saat aku melihatmu berlalu menghalanginya, tanpa sadar aku mengalihkan tembakannya. Syukurlah kau baik – baik saja, jika sesuatu terjadi padamu aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri “, kata Minho menyesal.

“ Sudahlah Minho, semuanya sudah berakhir. Dan kau sudah menyadari kesalahanmu “, kata Yuri sambil tersenyum.

“ Mianhae, Kyuhyun-ssi. Saat melihat Yuri Noona berlari kearahmu, aku sadar kalau aku sudah tidak memiliki kesempatan untuk bersamanya lagi “, kata Minho.

“ Guerae, aku juga tahu kau mencintainya karena kalau tidak kau pasti sudah melukainya “, kata Kyuhyun bersikap gentle ( hahaha bisakah? ).

“ Selama ini aku selalu menang dalam hal apapun, tapi sekarang aku kalah oleh seorang perwira polisi “, kata Minho mengakui kekalahannya. Minho menghampiri Kyuhyun dan menyerahkan diri untuk di tangkap oleh Kyuhyun. Namun Kyuhyun malah memegang tangannya sebagai tanda perdamaian.

“ Kau tidak melukai siapapun, walaupun aku sedikit terluka tapi aku senang memiliki lawan sepertimu “, kata Kyuhyun pada Minho.

“ Aku juga baru menemukan seseorang yang selevel denganku sampai – sampai membuatku mengeluarkan darah seperti ini  “, kata Minho sambil tertawa.

“ Noona, sekarang aku mengerti mengapa kau lebih memilihnya dari pada aku “, kata Minho sambil menatap Yuri.

“ Karena aku lebih tampan darimu kan? “, kata Kyuhyun dengan gaya narsisnya.

“ Ania, karena kau bodoh! “, kata Minho.

“ Ya! Setidaknya aku ini lebih tua dari pada kau “, kata Kyuhyun dengan wajah kesal.

“ Kalian memang pasangan yang bodoh dan gampang sekali memaafkan orang yang hampir mencelakakan kalian “, kata Minho yang membuat Yuri dan Kyuhyun tersenyum.

“ Pergilah sebelum polisi – polisi itu kemari! “, perintah Kyuhyun pada Minho.

“ Gomawo Hyung, Noona “, kata Minho.

“ Salamkan pada Krystal dan Yongeun dariku “, pesan Yuri yang di jawab senyuman oleh Minho.

“ Noona, walaupun aku tidak bisa memilikimu tapi hatiku tetap mencintaimu dan itu tidak akan berubah sampai kapanpun. Semoga kau bahagia Noona… Saranghaeyo… “, kata Minho dalam hati sambil berjalan menjauhi Yuri dan Kyuhyun. Yuri membopong Kyuhyun keluar dari gedung tua itu dan tidak lama kemudian datanglah mobil polisi yang terlambat ke TKP ( kaya di film india aja polisinya selalu datang terlambat ).

“ Jeoseowamida Kijangnim, kami terlambat! Anda tidak apa – apa? “, kata seorang polisi sambil memberi hormat pada Kyuhyun.

“ Gwenchana, semuanya sudah selesai “, kata Kyuhyun.

“ Tapi dimana penculik itu? “, tanya polisi itu.

“ Mereka sudah melarikan diri, kalian kembali saja bertugas! “, perintah Kyuhyun dan mereka pun bubar. Kyuhyun dan Yuri pulang menggunakan taxi karena Kyuhyun tak mampu untuk menyetir.

“ Kyu, dari mana kau tahu aku berada di gedung tua itu? “, tanya Yuri penasaran pada Kyuhyun membuat Kyuhyun menoleh ke arahnya.

“ Untuk apa aku menjadi seorang polisi jika aku tidak bisa melindungi anaeku? “, kata Kyuhyun mencoba membuat Yuri semakin penasaran.

“ Ya! “, ngambek Yuri sambil memukul lengan Kyuhyun pelan.

“ Arra! Arra!  Tentu saja aku menyimpan pelacak, di liontinmu “, kata Kyuhyun sambil menunjuk Liontin yang di pakai Yuri.

“ Kapan kau menyimpan pelacak di liontin ini? “, tanya Yuri sambil memperhatikan liontinnya.

“ Karena sebagai anae dari seorang polisi keselamatanmu pasti terancam, dan aku tidak mau terjadi apa pun padamu “, kata Kyuhyun mencubit hidung Yuri. Yuri pun tersenyum sambil menatap nampyeonnya. Mereka bertatapan lalu sedikit demi sedikit mereka mendekatkan wajah mereka untuk memperkecil jarak, saat jarak wajah mereka tinggal beberapa centi. Tiba – tiba suara supir taxi menyadarkan mereka kalau disana tidak hanya ada mereka berdua tapi supir itu juga.

“ Ehemm… ehemm… “, suara supir taxi membuat Kyuhyun dan Yuri saling menjauh. Dan terlihat wajah mereka merah seperti tomat membuat sang supir tersenyum melihat tingkah mereka.

The End

Haaaaah… cerita yang muncul tiba – tiba di otak author membuat author ingin sekali menuangkannya langsung dalam sebuah FF. Mianhae disini Minhonya agak2 gimana gitu, soalnya author kepikiran cowok ketiganya Minho saat melihat duet Minho ma Yuri. Tadi kayaknya Endingnya kurang enak bgt ya? Terasa gimana gitu? Author juga suka Minho hanya saja Author lebih suka Kyuhyun Hehehe😛

Keep RCL! Don’t Bash! Don’t Plagiat!

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

32 thoughts on “Our Love Is Over

  1. Kirain tadi yul unnie ketembak.. Eeh ternyata?? -_-
    Daebak eonn..😀 banyak jempol buat eonn.. *ambil jempol orang sekampung

  2. Sumpah thor!!! Hanya satu kata “WOW”

    critanya keren, menurut aku kok jd comedy y? Abis waktu Kyuhyun gentle, author bilang emang bisa? Trus waktu endingya!! Hohohoho

  3. degdegan..ku kira yul ketembak ama minho..taunya engga..haha
    minho nekad bgt nyulik istri polisi ganteng kaya kyu😀

    suka bgt thor ama ceritanya,,

  4. Wah 1 ff lge keluar ya thor
    Hehehe DAEBAK ff ini ,minhony jdi rada” gmn gitu Ƴ wkakak
    ILUULM ny lanjut Ƴ thor jgn kelamaan

  5. Waaaaaaaa daebak sempat deg deg an td kirain yuri nya meninggal akhirnya minho nyerah jga dia uda sadar bahwa kyuri saling mencintai kyu jd polisi jd ingetin ompung q ompung q jga dlunya polisi skrng uda mantan sih bayangin kyu jd polisi pasti ganteng dgn pistolnya oh ya q kra cerita ini tentang minyul soalnya nama minho pertama seneng deh ternyata end nya KyuRi bkn minyul hehehe habis aq ga suka minyul

    1. dulunya minyuk tapi akhirnya jadi kyuri ^_^
      minho pertama karena dia muncul pertama dengan Yuri. trus judulnya juga our love is over jadi cinta minyulnya yang over di cerita ini ^_^
      tiap orang punya biasnya masing2 kan🙂

  6. Yaaah. . . . . . Pak sopir. . . . *ekspresi kecewa# ‘. . . Kyuhyun bersikap gentle. . . {haha bsakh} hahahaha. . . . . . Kyu~bon. . . . . Apakh ke-gentle-an mu sedang diragukn kh? Hem, nice ff

  7. Endingnya lucu eonni aq suka..s’org perwira ternyata bisa malu jg hahaha! Tp ad yg kurang yaitu gk ada moment kissnya hehe
    ^_^

  8. Meskipun bacanya dengan jantung Ɣªήğ berdebar karna kesel minyul ga jdi couple #minyul shipp.,, tp buat authornya 2 jempol deeh..

  9. Oke… Good job unn…. Q suka bngung knpa ff ni blum d.bca… prasaan yg cast’a kyuri udah d.bca smwa…
    Akhh itu akhr’a napa ga jadi kisseu… Huhh *getokpaksupir*ehh?

  10. Keren loh eon cerita a,, tadi a aq pikir yuri a bakalan meninggal,, |̶|̶a=D|̶|̶a=))|̶|̶a=D|̶|̶a=))
    Kalo yuri a meninggal gag abis2 ntar cerita a,, ntar kyuhyun a balas dendam.. Cem sinetron2 gitu |̶|̶a=D|̶|̶a=))|̶|̶a=D|̶|̶a=)) keep writing eonnie,, hwaiting
    Cerita a DAEBAK

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s