Posted in Action, Fanfiction, Romance

( Coming Soon ) Between Crime and Justice

Between Crime & Justice Prolog

Between crime dan justice copy

Author : Lee Midah

Lenght : ?

Genre : Action, crime, Justice, Love dan Romance

PG : 16+ dan Bo

Disclaimer : Cast milik Tuhan dan mereka sendiri, cerita pure my imagination. Inspirasi dari beberapa film. So this is my Story ^_^

Apa sesungguhnya keadilan itu? Apakah hukum selalu bertindak adil? Apakah keadilan itu hanya milik orang yang memiliki uang? Jika benar, bagaimana nasib orang – orang yang tidak memiliki uang?

Apakah kejahatan itu selalu bisa ditegakkan? Apakah semua kejahatan sudah ditangani oleh hukum secara adil dan benar?

Bagaimana dengan seseorang yang menegakkan hukum dengan caranya sendiri? Apakah dia juga termasuk orang yang melanggar hukum? Apakah dia juga termasuk melakukan kejahatan?

Cast :

Struktur pemain BCJ copy

Agent KSA :

Cho Kyuhyun : Seorang Agent khusus KSA, dia adalah salah satu Agent terbaik di KSA. Dia juga putera dari seorang Perwira Tinggi Polisi. Suatu saat dia melakukan kesalahan yang membuatnya diturunkan sementara menjadi seorang Polisi lalulintas sebagai hukumannya. Bagaimana nasib Kyuhyun selanjutnya?

Choi Sooyoung : Seorang Agent yang masuk satu tim dengan Kyuhyun. Kemampuannya adalah menganalisa sebuah kasus dan sangat teliti dalam hal apapun. Dia memiliki Perasaan suka pada Kyuhyun. Akankah dia menyatakan perasaannya?

Lee Jonghyun : Seorang Agent, satu tim dengan Kyuhyun. Keahliannya mengemudi dengan baik, sehingga selalu berhasil mengejar penjahat yang akan meloloskan diri.

Choi Minho : Seorang Agent, satu tim dengan Kyuhyun. Memiliki kemampuan di bidang teknologi seperti senjata, kendaraan bahkan komputer.

Song Victoria : Seorang Agent, satu tim dengan Kyuhyun. Keahliannya mengolah bukti – bukti kejahatan dengan akurat, selalu menemukan bukti sekecil apapun.

Dragon Eye :

Dragon Eye adalah satu Organisasi yang di kendalikan oleh seseorang. Mereka memberantas kejahatan dan menganggap polisi tidak bisa menanganinya. Cara yang mereka gunakan membuat polisi menganggap mereka termasuk pelaku Kejahatan.

Choi Seunghyun/ TOP : Dia adalah Leader dari Dragon Eye. Dia termasuk orang yang memiliki kemampuan yang hampir dimiliki oleh tiap Crewnya di Dragon Eye.

Kwon Yuri : merupakan Crew dari Dragon Eye, kemampuannya adalah menembak dengan tepat dalam posisi apapun. Pernah mengalami kejadian yang membuat sikapnya menjadi dingin. Dia juga sangat membenci polisi karena kejadian itu.

Yoona : Crew Dragon Eye yang berkemampuan mengemudi dengan baik. Keahliannya tidak bisa di remehkan. Dia merupakan adik kandung dari TOP.

Kris Wufan : Crew Dragon Eye yang berkemampuan yang handal di bidang teknologi dan dia juga merupakan salah satu Hacker. Namanya didunia maya adalah Hawker. Dia bisa memperoleh informasi dari Kepolisian Negara bahkan CIA sekalipun. ( wah… hebatnya J )

Lee Joon : Crew Dragon Eye yang berkemampuan membuat bahan peledak dari apapun yang dapat digunakannya.

Jang Hyunseung : Crew Dragon Eye yang berkemampuan membuat rencana operasi/ proses melarikan diri dengan rapi dan bersih.

Max Changmin : Dia adalah salah satu Agent khusus KSA yang selalu iri dengan prestasi Kyuhyun. Dia juga rival Kyuhyun dalam menjalankan misinya walaupun mereka berbeda Tim. Changmin juga membenci Kyuhyun karena mengetahui Sooyoung menyukai Kyuhyun.

Kyuhyun yang seorang polisi di pertemukan oleh takdir dengan Yuri yang sangat membenci polisi. Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua? Apakah Kyuhyun bisa membuat Yuri tidak membenci polisi? Bagaimana jika Kyuhyun mengetahui identitas Yuri yang seorang Crew dari Organisasi Dragon Eye yang merupakan Organisasi Ilegal dan buronan polisi?

Tunggu ceritanya ya ^_^

FF ini muncul karena author memang suka banget baca cerita dan nonton film yang bergenre seperti ini. Makanya author ingin mencoba menuangkannya di ff hehehe😛 . tapi Author masih memproses tentang ceritanya karena banyak FF author yang sedang dalam pengerjaan. Jadi mungkin agak lama untuk memposting FF ini #plakk . Mianhae bagi yang penasaran ma FF ini😛, tapi author benar – benar akan mempostingnya kok J jadi tidak usah risau #siapa juga yang risau kata readers. Sekian dulu bacot dari author semoga Readers suka dengan karya – karya Author lainnya.

Don’t be Siders ya… ^^

See You All…..

Kamshamida #bow

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

45 thoughts on “( Coming Soon ) Between Crime and Justice

  1. Ada hyunseung oppa ne senengnya unnie tau aja klu aq b2uty dia bias utama q ama gikwang dia ama spa unnie ama jihyun 4minute blh unnie jebal aq SeungJi Shipper no 2 tp setelah KyuRi Kyu harus ama yuri jgn ama soo young dan yoona ga rela mereka ama top dan changmin aja klu victoria ama minho aja lee joon ama jiyeon t-ara kris ama sica snsd karna jonghyun ga da pasangannya jd jonghyun ama q aja
    *Ditendang minhyuk karna selingkuh
    #plakk dilempar author

    1. iya baca artikel tentang Hyunseung ma Yuri yang tukeran hp n ngobrolin dancing jadi kepikiran masukin Hyunseung🙂
      wuih banyak amat Saengie? Gak yakin nih buat masukin mereka hehehe ^^v

  2. Gpp unnie ga da sica ama jiyeon jga gpp tp klu jihyun nya boleh ama hyunseung
    *puppy eyes* ^^
    baca artikel tentang Hyunseung ma Yuri yang tukeran hp n ngobrolin dancing jadi kepikiran masukin Hyunseung itu beritanya yg mana unnie sepertinya aq ketinggalan berita

  3. Oh ya pasangannya jga terserah unnie tp aq harapnya tetap KyuRi dan klu blh hyunseung ama jihyun hehehe ^^

  4. Annyeong, i’m new reader here🙂
    ditunggu lho chap 1 nya, author-ssi😀
    keep writing n fighting😉

  5. authoor, ini teasernya aja udah kereen apalagi ceritanyaa hehehe, aku suka banget yg action kayak gini thoor, aku tunggu part 1 nya thoor, jangan kelamaan pst nya thoor, hehehe😀

  6. Hiyaaa ktinggalan coment, mian ne eonni coment ny telat😦 Ew~ yuri eonni kliatan ny jagoan bgt disni, mgang2 snjata pula, awas eonni nanti ketembak loh#geje.Kyuhyun oppa aigo ckckck~ sbar ne, semua akan indah pda wktu ny hahaha. Ksih empat jempol deh buat skill msing2 cast. Tpi sya ska bgt ama skill ny Kris disini. Dn tak lupa ksih 10 jempol buat eonni#mnjem jempol tetangga, krna telah menyuguhkn new ff karya eonni, genre ny action pula. Ok eonni fighting fighting fighting buat next partny. Keep writing dn gomawo ^^

  7. Annyeong eonni aku reader baru pasti nanti cerita seru soalnya dari prolog nya aja sdh ketauan bakal seru ceritanya ditunggu ya eonni part 1 nya sma kelanjutan stupid bet nya
    Gomawo eonni
    Fighting eonni

  8. Assssiiikk !!! Ada ff kyuri action !!!😀
    Sebenernya aku suka banget sama pilem-pilem action and ff action eon.. Sering2 bikin ff action ya eon tapi castnya wajibbb kyuri..😀 wah yuleon di sini di sukain sama 3 namja eon?
    *wahyoonaeonnikalah wkwkwk😀

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s