Posted in Fanfiction, Friendship, Romance, Sad

I Love You, You Love Me chapter 6

iluylm6 kyurihaeyoon

Title                 : I Love You, You Love Me chapter 6

Author             : Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Cast                 : Cho Kyuhyun

Kwon Yuri

Lee Donghae

Im Yoona

Other cast       :   SNSD

Super Junior

PG                    : + 15

Lenght             : chapter

Genre              : Romance, Love , Triangle, Sad

Disclaimer       : Cast milik theyself dan God, Story milikku jadi jangan mengcopypaste atau Plagiat! Karena aku tidak mengijinkannya. Jadi please respect to me with RCL ^^

Happy reading All ! ^_^

“ Kwon Yuri, aku sudah lama menyukaimu bukan sebagai dongsaengku tapi sebagai seorang yeoja. Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, aku tidak bisa untuk tidak bertemu denganmu satu hari saja. Kau selalu membuat hari – hariku merasa indah ”, kata Donghae hyung yang membuat Yuri kaget. Aku mulai merasa cemas, apa yang akan Yuri katakan? Apa dia akan menerimanya?

“ Yuri-a, maukah kau menjadi yeojacinguku? “, tanya Donghae hyung dengan wajah berharap. Yuri hanya menatapnya tidak percaya.

“ Oppa, aku… “, kata Yuri yang tidak bisa meneruskan kata – katanya. Aku makin merasa jantungku berdebar – debar dengan apa yang akan di katakan Yuri? Apa yang akan di jawab Yuri? Tiba – tiba saja aku mendengar seseorang memanggil – manggil namaku.

“ Oppa! Kyuhyun Oppa! “, kata seorang yeoja yang membuatku sadar, aku pun menoleh ke arah sampingku dan menemukan Yuri yang sedang menatapku heran. Yuri?!

“ Oppa, Gwenchana? “, tanyanya khawatir padaku. Dan aku pun sadar kalau kami masih berada di dalam mobil. Jadi yang tadi itu hanya lamunanku saja? Jadi Donghae hyung belum menyatakan perasaannya pada Yuri? Syukurlah J

“ Ah neh, gwenchana “, kataku sambil tersenyum padanya.

“ Jinjja? “, tanyanya lagi.

“ Geuromyeo “, balasku yang masih mencoba tersenyum.

“ Geurae, klo begitu aku masuk dulu. Gomawo telah mengantarkanku “, katanya sambil mencoba membuka pintu mobilku.

“ Jakkaman! “, kataku yang membuatnya kembali menatapku heran. Apa aku harus menyatakan perasaanku sekarang sebelum Donghae hyung?

“ Neh?! “, katanya heran.

“ Hmm… itu… aku ingin mengatakan sesuatu “, kataku yang mulai merasakan debaran jantungku mulai berpacu dengan cepat, aku merasa sepertinya jantung ini ingin keluar.

“ Waeyo Oppa? “, tanya Yuri yang masih menatapku yang sekarang terlihat penasaran.

“ Hmm Aku hanya ingin bilang, kalau… kalau… kau cek dulu hpmu sebelum keluar, aku takut hpmu tertinggal di mobilku “, kata itu tiba – tiba keluar dari mulutku spontan. Aish! apa yang kau katakan Cho Kyuhyun?

“ Oh… neh “, kata Yuri yang mulai mengecek hpnya, dan ternyata memang hpnya Yuri ada di kursi mobilku mungkin terjatuh dari tasnya.

“ Oh chajatta, Gomawo Oppa. Klo tidak Oppa ingatkan mungkin aku lupa. Kalau begitu aku kembali dulu. Anyeong! “, kata Yuri yang keluar dari mobilku. Hp Yuri benar – benar ada di kursi mobilku berarti kemungkinan Donghae hyung juga akan datang. Yuri mulai pamit dan membungkukkan badannya. Ayolah Kyuhyun, maju sekarang sebelum kau terlambat!  Sekarang yang ada di pikiranku hanya ada kata NOW OR NEVER? Aku pun langsung keluar dari mobilku dan menghampiri Yuri. Yuri heran melihatku yang mulai berjalan mendekatinya.

“ Oppa, kau mau mampir ke dorm? “, tanyanya heran. Aku pun berdiri di hadapannya, dia menatapku dengan tatapan bingung. Aku juga merasakan kesulitan untuk mengatakan yang sebenarnya, Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku mengumpulkan semua keberanianku untuk menyatakannya sekarang, jantungku sudah hampir berdebar liar membuat semua aliran darahku naik ke ujung kepala. Yuri masih menatapku dengan heran. Aku pun mulai menatap matanya, matanya sungguh indah sekali. Lalu aku melihat ke arah hidungnya, imut sekali. Dan Akhirnya aku manatap bibirnya yang berwarna pink natural, aku menatap bibirnya cukup lama. Ada sesuatu yang mendorongku untuk lebih mendekat padanya, aku tidak tahu apa yang mengontrolku? Akalku atau perasaanku? Aku terus mendekat, dan kini wajah kami hanya berjarak beberapa centi saja. Yuri masih dalam posisi yang sama, menatapku heran dan bingung. Tanpa perintah dariku, tanganku mulai memegang kepala Yuri. Yuri semakin bingung dengan tingkahku. Dengan sekejap aku menutup mataku dan mencium bibirnya lembut. Jujur saat aku memandangi bibir ini aku sungguh ingin menciumnya dan kini aku melakukannya. Yuri mungkin merasa kaget karena dia tidak membalas ciumanku. Aku pun melepaskan ciuman kami dan menatapnya. Terlihat sekali dia sangat kaget dengan apa yang aku lakukan? Aku pun tersadar dengan apa yang aku lakukan?

“ Mianhae Yuri-a, aku tidak bermaksud… “, kataku meminta maaf padanya, aku benar – benar menyesal saat melihat ekspresi wajahnya yang kaget. Yuri mulai tersadar dari kagetnya dan menatapku sekilas, kemudian dia lari masuk ke dormnya tanpa berkata apa pun. Kyuhyun lihatlah apa yang kau lakukan? Dia pasti marah padamu. Jinjja, kenapa aku melakukan itu padanya?! Aku ingin sekali mengejarnya namun disini adalah dorm SNSD mereka pasti heran melihatku disini. Aku mengacak rambutku frustasi, Kyuhyun Babo! Dengan kesal aku masuk kembali ke mobilku dan menjalankannya. Kenapa aku malah menciumnya bukan menyatakan perasaanku? Sepertinya aku harus minta maaf padanya nanti, kemudian aku pun meninggalkan dorm SNSD dan kembali ke Dorm Suju.

***

Aku ingin sekali menyatakan perasaanku sekarang padanya semoga saja dia menerimaku. Aku pun mengendarai mobilku, menuju tempat orang yang sangat spesial untukku. Saat di perjalanan aku melihat sebuah toko bunga, terlintas di otakku untuk membeli beberapa bunga yang cocok untuknya dan aku pun masuk ke toko bunga itu. Setelah keluar dari toko bunga dengan sebuket bunga mawar putih yang berarti cinta yang suci. Semoga saja dia akan menyukainya, dengan senyuman yang terukir di wajahku. Aku pun kembali menjalankan mobilku menuju tempatnya. Akhirnya sampai juga, aku mulai bercermin di kaca spion melihat penampilanku. Perfect! Lalu aku mengecek bunga mawar putih dan menciumnya. Bunga yang wangi dan indah sama seperti dirinya. Setelah semuanya selesai aku pun keluar dari mobilku dan berjalan dengan senyuman. Kuharap dia akan menerimaku,  “ Fighting! “ kataku sambil mengepalkan tangan kananku dan melanjutkan perjalananku.

Saat aku mulai mendekat ke tempatnya, aku melihat seorang yeoja sedang berdiri menghadap seorang namja. Aku penasaran dan mulai berjalan mendekat untuk memperjelas penglihatanku. Yeoja itu familiar sekali denganku, begitu pun dengan namja itu. Aku terus berjalan sampai penglihatanku benar – benar jelas. Aku terkaget melihat yeoja itu adalah Yuri? Dan namja itu Kyuhyun? Apa yang mereka lakukan? Aku menatap mereka menunggu apa yang akan mereka lakukan? Aku pun kaget saat melihat Kyuhyun mencium Yuri, dan tanpa sadar aku menjatuhkan bunga yang ada di tanganku. Hatiku terasa hancur, tanganku bergetar, kakiku terasa lemas melihat adegan itu. Bahkan senyum yang tadi terpancar di wajahku lenyap seketika. Ada apa semua ini? Kini mataku menatap sedu pada Yuri dan Kyuhyun. Setelah Kyuhyun melepaskan ciumannya, Yuri langsung lari menuju dormnya. Kyuhun hanya bisa menatap Yuri pergi dan tak lama dia pun pergi dari tempat itu. Apa mereka memiliki hubungan? Apa mereka pacaran? Aku sungguh tidak percaya apa yang aku lihat ini, mungkin jika aku tidak melihat dengan mata kepalaku sendiri, aku tidak akan pernah mempercayainya. Tak terasa ada butiran air yang mengalir di pipiku. Aku masih terpaku di tempat itu. Setelah beberapa menit aku mendengar seseorang memanggilku dan menyadarkanku.

“ Donghae Oppa! “, kata seorang yeoja yang ku kenali, dia adalah Yoona. Dengan cepat aku menghapus air mata yang sempat menetes di mataku.

“ Sedang apa Oppa disini? “, tanya Yoona yang menghampirku.

“ A.. anio, aku hanya sedang lewat saja “, kataku mencoba bersikap biasa.

“ Lalu bunga itu? “, tanya Yoona yang melihat mawar putih yang ku beli untuk Yuri.

“ Ini… tadi… aku… “, kataku bingung menjawab pertanyaannya.

“ Untuk Yuri eonni kan? “, tanyanya yang membuatku menatapnya. Aku hanya diam tidak menjawab pertanyaannya.

“ Kau diam Oppa berarti dugaanku benar “, kata Yoona lagi sambil tersenyum sedih. Aku masih menatapnya dengan tatapan tidak mengerti.

“ Aku tahu kau menyukai Yuri eonni Oppa, tapi bisakah kau melihatku Oppa? “, kata Yoona yang membuatku kaget.

“ Mwoh?! “, tanyaku padanya.

“ Ah… anio, aku akan memberikannya pada Yuri eonni. Anyeong Oppa! “, katanya sambl mengambil bunga itu dan langsung lari masuk ke dormnya, yang membuatku bingung dengan tingkah lakunya.

***

Saat aku pulang setelah membeli beberapa makanan aku melihat Donghae Oppa berjalan dengan tersenyum sambil membawa mawar putih di tangannya. Apa yang akan dia lakukan? Aku mulai memperhatikannya. Sepertinya dia akan memberikan bunga itu pada Yuri eonni. Apa dia akan menyatakan perasaannya pada Yuri eonni? Oppa, tidak bisakah kau melihatku sekali saja bukan sebagai dongsaeng tapi sebagai seorang yeoja? Tidakkah kau sadar dengan perasaanku padamu? Aku melihatnya tiba – tiba berhenti dan memandangi sesuatu, aku pun ikut memandangi ke arah yang dilihatnya. Omo! Yuri eonni dan Kyuhyun Oppa Kissing? Aku melihat Donghae Oppa menjatuhkan bunga yang di bawanya. Dia pasti merasa sedih, aku pun terus menatapnya sampai Yuri eonni dan Kyuhyun Oppa menghilang. Aku mulai berjalan mendekatinya dan memanggilnya,

“ Donghae Oppa! “, kataku menyapanya mencoba berpura – pura tidak melihat apapun, kulihat dia mencoba menghaapus air matanya.

“ Sedang apa Oppa disini? “, tanyaku yang menghampirnya.

“ A.. anio, aku hanya sedang lewat saja “, katanya mencoba bersikap biasa.

“ Lalu bunga itu? “, tanyaku yang melihat mawar putih yang dia bawa untuk Yuri eonni.

“ Ini… tadi… aku… “, katanya bingung menjawab pertanyaanku.

“ Untuk Yuri eonni kan? “, tanyaku yang membuatnya menatapku. Dia hanya diam tidak menjawab pertanyaanku.

“ Kau diam Oppa berarti dugaanku benar “, Ktaku dengan senyum sedih, kau tidak pernah melihat orang lain selain Yuri eonni.

“ Aku tahu kau menyukai Yuri eonni Oppa, tapi bisakah kau melihatku Oppa? “, kataku dengan tidak sadar, tiba – tiba aku kaget, apa yang telah aku katakan?

“ Mwoh?! “, tanyanya padaku.

“ Ah… anio, aku akan memberikannya pada Yuri eonni. Anyeong Oppa! “, kataku sambil mengambil bunga itu dan langsung lari masuk ke dorm, dia terlihat bingung dengan tingkah lakuku. Namun aku tidak ingin dia melihatku yang gugup sekarang.

***

Aku lari secepat yang aku bisa, aku masih kaget dan tidak percaya apa yang terjadi barusan? Apa ini mimpi? Aku masuk ke dorm dan kulihat semua member sedang berkumpul di ruang tengah.

“ Oh Yul kau sudah kembali? “, tanya Tiffany saat melihatku, namun aku tidak menjawab pertanyaannya dan langsung masuk ke kamarku.

“ Ada apa dengannya? “, tanya Sooyoung heran yang masih ku dengar.

“ Molla “, jawab Sunny lalu mereka kembali ke aktivitas masing – masing. Aku masuk ke kamarku dan mulai mencerna kejadian tadi. Kyuhyun Oppa menciumku? Apa ini benar – benar terjadi? Aku mencoba menyentuh bibirku, aku masih bisa merasakan bibirnya yang menciumku dengan lembut. Apa artinya semua ini? Kenapa dia menciumku? Entah apa yang aku rasakan sekarang? Senang atau tidak? Aku bingung dengan keadaan ini. Aku menyentuh dadaku yang masih berdebar kencang. Rasanya nafas ini sulit sekali untuk ku kendalikan, rasa sesak namun memberikan kelegaan setelah itu. Hal ini sungguh membuatku sulit untuk berpikir jernih. Aku pun meneteskan air mataku, bukan… bukan karena senang tapi karena sedih. Saat di pikiranku terlintas bayangan yang melihat wajah ceria Kyuhyun Oppa saat dia di gosipkan dengan Seohyun. Oppa sebenarnya apa maksud dari semua ini? Apakah kau menyukaiku atau Seohyun? Aku mendengar pintu terbuka. Saat aku menoleh, aku melihat Yoona masuk dengan membawa sebuket mawar putih di tangannya.

“ Eonni, kau menangis? “, tanya Yoona sambil menghampiriku dan duduk di sampingku kemudian merangkulku.

“ Yong… “, kataku sambil terisak.

“ Menangislah eonni jika itu akan membuatmu membaik “, kata Yoona sambil mengusap – usap punggungku. Setelah beberapa menit akhirnya aku berhenti menangis.

“ Gomawo Yong “, kataku berterima kasih padanya.

“ Cheonma eonni, sekarang kau ceritakan padaku apa yang sebenarnya terjadi? “, tanya Yoona, dia terlihat seperti lebih dewasa di bandingkan denganku sekarang.

“ Aku bingung Yoona-a “, jawabku sambil menatap jendela.

“ Bingung kenapa Eonni? “ tanyanya penasaran.

“ Tadi Kyuhyun Oppa… Dia… “, jawabku ragu mengatakan yang sebenarnya terjadi.

“ Dia menciummu, eonni? “, katanya yang membuatku menatapnya sambil membulatkan mataku.

“ Kau melihatnya? “ tanyaku pada Yoona dia menganggukan kepalanya.

“ neh, tidak hanya aku Donghae Oppa juga “, katanya yang membuatku semakin kaget.

“ Mwo? Donghae Oppa? “, tanyaku tidak percaya.

“ Neh, dia membawakanmu bunga mawar itu. Sepertinya dia ingin menyatakan perasaannya padamu “, kata Yoona yang membuatku semakin heran. Aku masih mencoba mendengarkan apa yang di katakan Yoona dan akhirnya aku mengerti maksud dari kata – katanya.

“ Terus sekarang dia kemana? “, tanyaku pada Yoona.

“ Dia pulang “, jawabnya dengan nada sedih, aku tahu dia sangat menyukai Donghae Oppa. Aku merasa bersalah padanya dan juga Donghae Oppa.

“ Mianhae Yong, aku… “, kataku yang langsung dipotong olehnya.

“ Tenang saja eonni, gwenchana. Kau tidak usah memikirkanku “, kata Yoona mencoba tersenyum kembali.

“ Terus bagaimana kelanjutannya eonni? “, katanya mengalihkan pembicaraan.

“ Molla, aku tidak tahu apa yang aku rasakan sekarang. Aku juga tidak tahu dengan perasaan Kyuhyun Oppa? “, jawabku dengan nada sedih.

“ Tapi eonni, kulihat Kyuhyun Oppa sepertinya juga mencintaimu, buktinya dia menciummu tadi “, kata Yoona.

“ Aku tidak yakin Yoona-a, kau lihat sendiri di studio tadi Kyuhyun Oppa sangat malu dan senang ketika di sangkut pautkan hubunganya dengan Seohyun “, kataku yang merasa sangat sedih mengingat hal itu.

“ Tapi eonni jika kau tidak yakin kenapa kau tidak menanyakannya langsung? Mungkin kau akan tahu siapa yang dia sukai? “, saran Yoona yang membuatku menatapnya.

“ Tidak mungkin aku melakukan itu, kau pikir segampang itu? Bagaimana kalau yang dia sukai Seohyun? Tidak mungkin aku bisa bertatap muka lagi dengannya “, kataku yang sangat tidak habis pikir dengan sarannya Yoona.

“ Eonni, aku bisa melihatnya saat dia menciummu tadi, aku yakin pasti dia menyukaimu “, kata Yoona meyakinkanku membuatku berpikir sejenak.

“ Kalau pun seperti itu, aku tetap tidak bisa bersamanya. Karena jika aku melakukan itu aku akan melukai hati Seohyun “, kataku yang terlintas wajah Seohyun yang ceria sebelum acara Radio Star tadi pagi.

“ Eonni, aku tahu kau itu baik. Tapi kau juga harus memikirkan perasaanmu sendiri. Jika Eonni dan Kyuhyun Oppa saling menyukai, tidak ada yang bisa menghalangi hal itu “, kata Yoona padaku, anak ini kenapa menjadi dewasa seperti ini ya?

“ Huft sudahlah Yong, lebih baik kita istirahat sekarang. Aku juga ingin tidur karena lelah “, kataku sambil berbaring di tempat tidur.

“ Tapi kau harus memikirkannya baik – baik eonni “, kata Yoona sebelum aku pergi ke alam tidurku. Aku masih bisa merasakan bibirnya yang mencium bibirku lembut saat aku mulai menutup mataku, dan sekarang bibirku mulai membuat sebuah lengkungan sambil membawaku untuk menjelajahi dunia mimpi.

***

Para member Suju dan Snsd juga artis SM lainnya mengadakan sebuah rapat yang di adakan oleh managament SM sendiri. Pertemuan ini akan membahas tentang Tour SMTOWN di Tokyo. Mereka semua berkumpul di ruangan pertemuan yang berada di lantai 4. Yuri berjalan bersama member yang lainnya, saat berada di depan gedung SM mereka bertemu dengan member Suju.

“ Oppa, Anyeong! “, sapa member SNSD pada member Suju.

“ Oh Anyeong! “, balas para member Suju. Kyuhyun mencoba menatap Yuri namun Yuri mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun. Kyuhyun merasa kalau Yuri marah dengannya karena kejadian kemarin, sedangkan Yuri bingung harus bersikap apa pada Kyuhyun. Yuri merasa canggung berhadapan dengan Kyuhyun dan dia juga berjalan melewati Kyuhyun tanpa menoleh ke arahnya. Hal itu membuat Kyuhyun merasa kalau Yuri benar – benar marah padanya. Saat dia ingin mengejar Yuri, Seohyun menyapanya.

“ Oppa, Anyeong! “ sapa Seohyun pada Kyuhyun, terpaksa Kyuhyun menghentikan langkahnya dan membalas Seohyun.

“ Oh Seohyun-a, Anyeong “, kata Kyuhyun namun tatapan masih menatap Yuri yang sudah berjalan jauh darinya.

“ Oppa, aku ingin membicarakan sesuatu padamu. Kau temui aku di atap gedung setelah pertemuan ya “, kata Seohyun dengan nada berharap.

“ Memangnya kau mau bicara apa Seohyun? “, tanya Kyuhyun heran.

“ Pokoknya kau datang ya… “, kata Seohyun meninggalkan Kyuhyun yang masih bingung dengan sikap Seohyun.

Yuri yang berjalan duluan merasa tidak enak untuk mengacuhkan Kyuhyun namun dia tidak bisa mengontrol detak jantungnya, apalagi saat mengingat ciuman kemarin. Dia takut akan pingsan saat berhadapan langsung dengan Kyuhyun.

“ Yuri-a “, sapa Donghae menghampiri Yuri, Yuri pun menoleh dan menemukan Donghae yang sedang tersenyum padanya. Tiba – tiba dia ingat perkataan Yoona, tentang Yoona dan Donghae yang melihatnya berciuman dengan Kyuhyun.

“ Oppa “, kata Yuri pelan.

“ Oppa, mianhae “, kata Yuri merasa bersalah.

“ Mianhae? Untuk apa? “, tanya Donghae dengan wajah polos. Yuri juga merasa bingung mengapa dia meminta maaf? Tapi dia merasa bersalah karena tidak bisa membalas cinta Donghae.

“ Itu…, anio, Gwenchana “, kata Yuri sambil tersenyum padanya.

“ Ya sudah Kajja! Nanti pihak management akan marah jika kita terlambat “, kata Donghae sambil merangkul bahu Yuri dengan wajah cerianya, Yuri menatapnya sekilas lalu mengikutinya.

“ Jika memang kau menyukai Kyuhyun, biarkanlah aku seperti ini denganmu untuk sementara “, kata Donghae dalam hati. Mereka pun sampai di sebuah ruangan yang akan di jadikan ruang pertemuan. Kyuhyun melihat Yuri yang di rangkul oleh Donghae merasa sedikit cemburu. Hatinya sungguh merasa kesal dengan keakraban mereka. Donghae  yang sengaja melakukan itu untuk melihat bagaimana reaksi Kyuhyun, dia hanya ingin memastikan kalau Kyuhyun juga menyukai Yuri dan Donghae tau arti dari tatapan tajam Kyuhyun yang sekarang melihatnya. Yuri mencoba mengacuhkan tatapan Kyuhyun padanya, karena dia masih tidak berani untuk menatapnya.

***

Selama rapat aku tahu bahwa Kyuhyun Oppa selalu menatapku bahkan saat aku datang dengan Donghae Oppa. Aku benar – benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang, aku masih tidak berani untuk menatapnya. Selain dengan kejadian kemarin, aku masih bertanya – tanya kenapa Kyuhyun Oppa menciumku? Seusai pertemuan itu kami semua keluar dari ruangan. Aku sungguh ingin melihatnya, walau pun aku sudah berusaha untuk tidak melihatnya. Tapi hatiku rindu sekali ingin melihat wajah tampannya. Tanpa perintah dari otakku kepalaku menoleh ke arahnya. Aku melihat Kyuhyun Oppa dan Seohyun, Kemana mereka akan pergi? Sepertinya mereka akan ke atap gedung. Saat aku berjalan untuk mengikuti mereka aku mendengar ada seseorang yang memanggilku.

“ Yuri-a “, katanya yang membuatku menoleh.

“ Oh… Yunho Oppa, Anyeong ” jawabku sambil membungkukkan badanku.

“ Kau tidak usah seformal itu padaku, bagaimana kabarmu? “, tanya Yunho Oppa padaku.

“ Baik – baik saja, kau sendiri Oppa ? “, kataku sambil tersenyum kaku dan mataku masih melihat ke arah Kyuhyun Oppa dan Seohyun pergi.

“ Bisa kau lihat! Aku baik – baik saja “, jawab Yunho Oppa.

“ Kau melihat apa? “, tanya Yunho Oppa yang juga melihat ke arah pandanganku.

“ A… Anio, bukan apa – apa “, jawabku gugup. Kami mengobrol sebentar tentang kesibukan masing – masing, namun pikiranku tetap fokus pada Kyuhyun Oppa dan Seohyun. Apa yang sedang mereka berdua lakukan di atap gedung berdua?

“ Oppa mian, aku ada urusan penting pembicaraannya bisakah kita lanjutkan nanti? “, kataku berharap agar dia mengerti.

“ Geurom, jika kau sedang sibuk “, katanya sambil tersenyum.

“ Gomawo Oppa, Anyeong! “, kataku pamit dan langsung pergi meninggalkannya tanpa menunggu jawaban darinya. Aku langsung menuju atap gedung dimana Kyuhyun Oppa dan Seohyun berada, saat sudah dekat aku melihat dan mendengar suara Kyuhyun Oppa dalam keadaan memeluk Seohyun.

“ Aku menyayangimu Seohyun-a… “, Katanya yang membuat hatiku sungguh terasa mengalami tusukan benda tajam. Nafasku terasa sesak membuatku kesulitan untuk bernafas secara normal. Mataku terasa panas dan perih, sakit sungguh sakit. Tanganku mulai menyentuh dadaku yang terasa sakit. Apa cintaku hanya satu pihak? Kyuhyun Oppa sepertinya memang mencintai Seohyun. Tak terasa air mataku mulai turun ke pipiku melihat dua orang yang aku sayangi saling berpelukan. Apa aku salah merasa terluka melihatnya? Apakah aku terlalu egois untuk mengharapkannya? Apakah aku jahat berharap aku yang sedang dipeluknya? Aku berjalan dengan lemas untuk kembali menuruni tangga dengan air mata yang menetes deras di pipiku. Saat berada di anak tangga aku pun terduduk dan menangis, Sambil menutup wajahku dengan kedua tanganku.

“ Yuri-a… “, kata seseorang yang tiba – tiba saja ada di hadapaku. Aku pun melepaskan tanganku yang menutupi wajahku lalu melihat ke arah orang itu.

To Be Continue…

Ah selesai juga nih part 6, mian readers Kyuri momentnya sedikit >.<  Jangan lupa RCL ya ^_^

Don’t forget to leave comment!!! Don’t Plagiat!!!

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

38 thoughts on “I Love You, You Love Me chapter 6

  1. omo kyuhyun ga brani nyatain cinta tp mlah cium yuri…hdeh ni oppa lma bgt mau ngomong cinta tp ga jadi2…
    donghae sma yoona kasian eon,,,pda patah hati…ga tega..hikz
    gpp eon,wlaupun kyuri moment ny dkit tp feel nya dpt bgt,trutma pas kiss,,,,hehe
    aish kyuhyun oppa ngpain tu sma seo??? trus yg mncul d dpn yuri cpa eon???
    mkin seru konfliknya eon,,,bner2 ga sbar bca lnjutanny…

  2. First kah? ^^
    Ishhh,, kyuri susah bngt y bilng cinta?? Hehee,,
    Kya na salah faham lg nih yuri ke seokyu?
    Tmbh penasaran nih oen^^
    D tunggu part slnjtny y,,
    mksh:)

  3. Waah,, tambah penasaran oen!! YulSeo suka Kyuhyun, KyuHae suka Yuri, Yoona suka Donghae? Kasihan Yoon oennie!

    Ayo oen!! Fighting ^^)9

  4. Bukan cinta segi empat tp sepertinya cinta segi lima soalnya kyknya yunho itu jga ska ama yuri kan aq berharap yuri nya cuma salah paham doang ama kyuhyun yg kata kyuhyun “ Aku menyayangimu ” itu sih seo kan nembak kyuhyun tp sih kyuhyun nolak dia blng aq menyayangimu tp tdk lbh dr seorg teman aq harap tebakan q benar trus pas bagian yulhae aq cemas bngt dlm hati mudah2 an yuri nolak donghae eh ternyata sih kyuhyun cuma melamun tp aq kasian jga lihat donghae pas dia nangis liat kyuri kissing •(⌣_⌣”)• ‎​Ĥůůů…….ffft°˚˚˚°•!!,, aq serba salah ne aq ga tega liat donghae nangis gtu melihat kyuri kissing pasti sakit bngt tuh hatinya liat org yg kita cintai kissing ama org lain apa lg nnti kyuri bersatu tambah sakit tuh hatinya tp di satu sisi aq ingin kyuri tetap bersatu :s

  5. Aaa.. Ni kyuppa nembak yul eonni gak berani tapi kissing berani.. -_- ckckck..
    Itu ceritanya seo nembak kyu?? Aakh.. Penasaran thor.. D’tggu kelanjutannya..😀
    Fighting!!😀

  6. Mian eon, bru koment, wkt kemaren2 jringannya agak gangguan, udah brapa kli saeng krim tpi gagal..

    Makin rumit ajah, kesian bayangin donghae nangis..

    Tapi kyuri harus
    ttep brsatu.. ^^

  7. akh jangan bilang kyu menerima seo, andwae aku harap itu tidak terjadi. yak siapa orang yg dihadapan yuri, penasaran.

  8. Waaa aku kira haeppa bneran ngungkpin perasaanya pd yul eonni eh~ ternyata hanya khayalanya kyuppa..tp kyuppa sudah mulai jd peramal dech hehe cz pd s’t it hae oppa kan mau ngungkpin perasa.anya!
    Yg manggl yul eon cp ya,kyuppa kah? Haeppa kah? Yunhoppa kah? Atau yoong eon? Hehe kbnyakan nebak!
    Ok next part

  9. Kyuppa keren bsa lyat masa depan.hahaha wlw gk sadara
    c0ba aja dy gak nyusul yuri mungkin dy dah lyat persis d hayalanya.

  10. syapa tu yg datang,,
    kyuhyun bisa liat masa depan,, agag2 magic sikit yaaa,, tapi keren kok
    aq baca next part yaaa

  11. uwahh sdih bngett d’part Inii..
    knpa kyuhyun blng syng sm seohyun? jngn2 kyuhyun suka sm seohyun lgii..
    ahhh author’a keren bs bikin emosii^^

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s