Posted in Fanfiction, Friendship, Romance

I Love You, You Love Me chapter 3

iluylm3 yuri kyuhyun donghae

 

Title                 : I Love You, You Love Me chapter 3

Author             : Lee Midah ( kyulhae4ever )

Cast                 : Cho Kyuhyun

Kwon Yuri

Lee Donghae

Other cast       :   SNSD

Super Junior

PG                    : + 15

Lenght             : chapter 3/?

Genre              : Romance, Love , Triangel

Akhirnya bisa buat yang chapter 3 juga sekarang. Untuk para readers tolong hargai tulisan author dengan RCL untuk membuat author lebih semangat lagi. Jika masih banyak Siders berkeliaran dengan berat hati mungkin ff selanjutnya akan author protect / password. Jadi sebelum itu tolong kerjasamanya, karena author juga butuh dukungan dari kalian . Gomawo bagi kalian para readers yang selalu comment dan mendukung author dengan saran dan kritiknya ^^ dan satu lagi untuk PLAGIATOR go away!!! Don’t Plagiatrism!!!

Kyuhyun Pov :

Yuri sekarang tidur di bahuku, memang sepertinya dia lelah sekali. Karena untuk mempersiapkan album kali ini aku dengar dia benar – benar mempersiapkannya dengan matang. Dan dia juga lebih rajin melakukan gym padahal menurutku dia sudah cukup ideal untuk ukuran yeoja. Tapi namanya bukan Yuri jika dia tidak bersungguh – sungguh dalam sesuatu hal. Wajahnya sangat lucu saat dia tertidur dan kebiasaannya ketika dia lelah yaitu menggigit lidahnya sampai terlihat. Aigo Kyeopta!! Yeoja ini benar – benar unik membuatku semakin bedebar – debar.

“ Anyeonhasssseo SNSD Yuri imnida…” rancau  Yuri dalam tidurnya membuat Kyuhyun terkekeh melihat  tingkah Yuri. Dalam tidur pun dia masih sempat – sempatnya memperkenalkan diri.

Setelah beberapa menit berlalu kudengar suara pintu lift terbuka, namun Yuri masih teridur dia benar – benar  sangat lelah. Pintu pun  lift terbuka dan ada beberapa petugas di sana, mereka menghampiriku dan Yuri. Namun aku memberi isyarat pada mereka agar tidak terlalu berisik.

“ anda berdua baik – baik saja??” tanya salah satu petugas padaku.

“ neh, kami baik – baik saja “ jawabku sambil tersenyum.

“ nona ini?!” tanya petugas yang lainnya.

“ oh gwenchana dia hanya tertidur saja, tolong kalian jangan terlalu berisik karena dia sedang kelelahan “ kataku sambil melirik Yuri sekilas.

“ algeusimida  “ kata petugas itu.

“ bisakah kalian membantuku untuk meletakkan dia di punggungku ?”  pintaku pada petugas – petugas itu.

“ neh, tentu saja “ kata petugas itu lalu mencoba membantuku meletakan Yuri di punggungku.

Setelah itu aku pun keluar dari lift  menuju mobil dengan menggendong Yuri di punggungku. Dia terasa ringan mungkin karena dietnya untuk album barunya itu. Selama perjalanan jantungku terus saja berdetak kencang, tentu saja karena aku sekarang sedang menggendong yeoja yang aku sukai. Rasanya aku ingin waktu berhenti sejenak karena aku ingin merasakan moment ini lebih lama. Sampailah kami di mobilku karena tadi aku memang meminjam salah satu mobil yang di bawa hyungku. Aku meletakan Yuri di kursi depan dan membetulkan posisinya agar lebih nyaman, setelah aku memasangan sabuk pengaman aku menatap wajahnya yang sekarang begitu dekat denganku. Dia sungguh cantik sekali matanya, hidungnya, bibir mungilnya dan aku menatap sedikit lama di bibir mungilnya. Apakah aku boleh mencium bibir itu?? Sungguh aku ingin sekali, tanpa sadar aku mendekatkan wajahku pada wajahnya tinggal beberapa centi lagi bibir kami bertemu namun sebelum itu terjadi tiba – tiba suara handphoneku berbunyi dan mata Yuri tebuka membuatku gugup dan tak bergerak karena kaget, apa dia bangun??? Jantungku sungguh berdetak kencang sekali  tapi Yuri langsung menutup matanya lagi. Aish hampir saja!!! Siapa sih yang menggangguku?? Lalu aku melihat handphoneku dan sedikit menjauh dari Yuri karena takut membangunkannya. Donghae hyung??

“ neh, yeoboseyo “ kataku mengangkat handphoneku.

“ ya~ kau kemana saja? Kenapa baru di angkat ? Kenapa lama sekali? Kami semua telah menunggumu. Apa Yuri bersamamu?” tanya Donghae hyung dengan sedikit kesal tanpa jeda.

“ ya ~ hyung kau bertanya atau menginterogasi??neh hyung Yuri bersamaku, mianhae tadi kami terjebak di dalam  lift selama 30 menit, sekarang kami mau pulang “ kataku menjelaskan.

“ mwooo?! Terjebak di lift? Bagaimana bisa? Terus apa keadaan Yuri  baik – baik saja?” tanyanya teriak kaget dan kudengar semua member disana juga kaget.

“ tenanglah hyung, kau membuat telingaku sakit.” Kataku sambil menutup salah satu telingaku.

“ tenang? Bagaimana kam bisa tenang?” tanyanya dengan khawatir.

“ Oppa Yuri Eonni baik – baik saja?” kudengar suara seorag yeoja yang khawatir seperti suara Yoona.

“ dia baik – baik saja “ kataku tenang.

“ tapi Yuri takut gelap, apa dia benar baik – baik saja?” sekarang giliran suara Jessica yang terdengar. Sepertinya mereka semua khawatir dengan Yuri.

“ kalian tenang saja dia sudah aman bersamaku “ kataku lagi meyakinkan mereka.

“ kalau begitu kami akan kesana !” kata Donghae hyung yang sepertinya sudah memegang handphonenya lagi.

“ tidak usah kami sudah ada di mobil “ kataku.

“ Oppa mana Yuri aku ingin bicara? “ Tanya Jessica yang sepertinya merebut handphone Donghae hyung lagi.

“ dia sedang tertidur karena kelelahan “ kataku sambil sesekali melirik ke arah Yuri.

“ ya sudah Oppa, kau bawa pulang ke dorm saja, sepertinya dia butuh istirahat. “ kata Taeyeon yang sekarang bicara.

“ neh, aku akan membawanya pulang. Kalian tidak usah khawatir karena aku akan menjaga Yuri” kataku dengan senyum karena aku merasa sekarang aku ini seperti namjacingunya.

“ kau memang harus menjaganya kalau tidak, awas saja kau ?!” ancam Donghae hyung padaku. Hyung yang satu ini tidak percaya sekali padaku.

“ neh hyung, algeusimida. Ya sudah kalian enjoy dengan makannya ya Anyeong!! “ kataku lalu menutup teleponnya. Lalu aku kembali ke mobil dan melajukannya dengan kecepatan sedang. Dia benar – benar pulas sekali.

Donghae pov :

Aku benar – benar khawatir setelah mendengar Yuri dan Kyuhyun terjebak di dalam lift. Rasanya aku ingin menghampiri mereka sekarang juga, tapi sepertinya Yuri memang sudah keluar dengan aman.

“ sudahlah hae, kau dengarkan Yuri baik – baik saja. Jadi kau tidak usah khawatir lagi “ kata Eunhyuk disampingku yang tau kalau aku sedang khawatir pada Yuri.

“ neh aku tahu Hyuk-a tapi tetap saja aku ingin menemuinya sekarang  untuk memastikan dengan mata kepalaku sendiri kalau dia benar baik – baik saja “ kataku yang terus kepikiran Yuri.

“ neh Oppa, apa yang  di katakan enhyuk Oppa benar. Lagian Yuri kan tidak sendiri ada Kyuhyun Oppa bersamanya “ kata  Jessica yang ikut menghampiriku.

“ geurae, arraseo “ kataku memaksakan senyum lalu ikut bergabung  dengan yang lainnya.

“ Oppa, kau ingin ini aku ambilkan ya “ kata Yoona yang melihatku datang dan mengambilkan bibimbab dan memberikannya padaku.

“ neh, gomawo “ kataku sambil tersenyum.

Author Pov :

Kyuhyun dan Yuri sampai di parkiran dorm SNSD, setelah memarkirkan mobilnya Kyuhyun meletakan Yuri di punggungnya lagi lalu berjalan masuk. Selama perjalanan menuju lantai 3 dimana SNSD member tinggal Kyuhyun terus saja menyungingkan senyumnya. Serasa kesenangan selalu terpancar saat dia dekat dengan Yuri.

Yuri Pov :

Mataku terbuka saat aku merasakan ada kehangatan pada tubuhku, sungguh nyaman sekali akupun tersenyum. Perasaan ini benar – benar nyaman. Lalu sedikit demi sedikit aku mulai mengumpulkan kesadaranku namun yang membuatku kaget aku dimana? Dan kenapa aku bisa di gedong??!! Aku mengedip – ngedipkan mataku tidak percaya. Siapa namja ini yang menggendongku? Aku bisa mencuium parfumnya yang sungguh menyejukanku. Aku sengaja tidak bergerak karena tubuhnya benar – benar hangat dan nyaman. Dan tidak tau kenapa aku merasa sangat senang saat ini!!! Lalu aku tersadar bukankah ini dormku?? Eh jakkaman!! Bukannya tadi aku terjebak lift di gedung MBC? Kenapa aku ada disini? Dan aku terjebak dengan…. ommo!!! Kyuhyun Oppa?! Jangan – jangan  yang menggendongku ini adalah Kyuhyun Oppa!!! Jinjja? Aku sungguh tidak pecaya ini, pantas saja hatiku merasa nyaman dan hangat. Aku tersenyum senang tanpa menggerakan badanku sedikit pun. Tuhan!!! Gomawo karena hari ini aku benar – benar senang sekali di gendong oleh namja yang aku sukai. Pintu lift terbuka, Kyuhyun Oppa keluar dan masih menggendongku. Apa dia tidak lelah?dan keberatan menggendongku? Sampailah kami di depan pintu dorm SNSD, apa dia tahu passwordnya? Haruskah aku bangun sekarang? Tapi aku ingin merasakan hal ini lebih lama lagi. Kyuhyun Oppa memasukan passwornya dengan susah payah karena harus menahan tubuhku. Mianhae Oppa!! Aku merasa bersalah padanya. Kami pun masuk dan dia membawaku kekamar dimana aku dan Yoona tidur. Bagaimana dia tahu?? Dia meletakanku diatas tempat tidur, kemudian dia meregangkan otot – ototnya serta punggungnya. Sepertinya dia kelelahan setelah menggendongku dari bawah. Kenapa dia tidak membangunkanku saat kami keluar dari lift tadi? Dia menatapku dan tersenyum, aku membuka mataku sedikit untuk tahu apa yang dia lakukan.

“ kau lucu sekali Yuri-a, bahkan saat kau tidur pun kau tetap lucu “ katanya yang membuatku sedikit malu. Aku takut wajahku memerah sekarang. Lebih baik aku bangun saja dari pada dia tau aku pura – pura tidur.

“ hmmmm…. “ kataku sambil mengucek – ngucek mataku. Kemudian membukanya perlahan – lahan. Dia terlihat kaget sekali.

“  kau bangun Yuri-a? Apa aku memangunkanmu” tanyanya yang masih kaget.

“ ah neh, lho Oppa kenapa kau ada disini? Anio, aku bangun sendiri?” tanyaku pura – pura heran. Aish aku jadi harus akting begini.

“ oh tadi aku membawamu pulang karena kau terlihat kelelahan “ jawabnya.

“ jinjja? Kau membawaku kesini? Berarti kau mengendongku sejak  keluar dari lift MBC ?” tanyaku yang kali ini bukan pura – pura.

“ neh, karena aku tidak mau membangunkanmu Yuri-a. Karena tidurmu sungguh nyenyak sekali “ katanya sambil menggaruk kepalanya.

“ padahal kau bangunkan saja  aku, jadi kau tdak perlu menggendongku. Lihatlah punggungmu pasti sakit “ kataku khawatir.

“ anio, gwenchana lagian kau tidak berat kok “ katanya lagi sambil tersenyum.

“ mianhae, karena harus membawaku pulang kau tidak jadi makan dengan member yang lain “ kataku  menyesal.

“ ania, gwenchana lagian aku kan bukan Eunhyuk hyung yang suka makan gratisan. Hehehe “ katanya dengan sedikit tertawa.

“ hahaha benar juga, jika Eunhyuk Oppa pasti dia meningalkanku untuk makan gratisan “ kataku yang juga ikut tertawa.

( direstotan Eunhyuk bersin – bersin )

“ Oppa, kau sudah makan? Kau lapar tidak?” tanyaku padanya.

“ ani, hanya….” jawabnya yang terpotong suara dari perutnya.

Kruyuk…kruyuk…

“ kau pasti lapar Oppa, lihat saja perutmu ikut menjawab “ kataku yang tersenyum melihatnya tersenyum malu.

“ ya sudah aku akan membuatkanmu makanan, tapi mungkin rasanya tidak sesuai dengan seleramu “ kataku yang memang suka masak tapi kata member lain masakanku tidak enak.

“ jinjja? Wah aku ingin mencoba masakan dari seorang member SNSD “ katanya antusias.

“ tapi kau jangan menyesal ya Oppa “ kataku memperingatkannya.

“ ania, aku benar – benar ingin mencobanya “ kata Kyuhyun Oppa dengan senyum seperti anak kecil. Aku dan Kyuhyun Oppa pun pergi ke dapur untuk melihat apakah ada yang bisa di masak. Aku sekarang di dapur dan Kyuhyun Oppa duduk ditempat makan sambil melihatku. Aku mengambil beberapa sayur dari kulkas dan daging ayam  mentah. Aku berniat membuat soup ayam  gingseng, karena itu makanan yang menyehatkan. Aku pun mulai memasak, rasanya aku ini seperti seorang anae yang memasak untuk nampyeonnya.

“ apakah kau butuh bantuanku Yuri-a?” tanya Kyuhyun Oppa yang ingin membantu.

“ ania, gwenchana. Oppa tunggu saja sebentar “ kataku dan dia duduk lagi di tempatnya semula. Aku pun kembali  fokus pada masakanku semoga saja ini tidak mengecewakan. Setelah beberapa menit makanan pun sudah siap untuk  disajikan. Aku menyiapkan alat – alat makan di meja makan.

“ aku seperti sepertinya tidak membantu sekali, biarkan aku yang menyiapkan peralatannya “ kata Kyuhyun Oppa yang mengambil alat – alat makan di tanganku.

“ baiklah jika kau memaksa Oppa, aku akan menyiapkan nasi dan soupnya “ kataku sambil kembali ke dapur. Semuanya sudah siap, makanannya sudah ada di depan aku dan Kyuhyun Oppa. Kami duduk berhadapan.

“hmmm… baunya enak sekali “ kata Kyuhyun Oppa sambil mencium wangi dari soup yang ada di mangkuk depannya.

“  silahkan kau coba Oppa “ kataku sambil menatapnya. Aku berharap semoga masakannya enak, karena kalau tidak aku pasti akan malu sekali. Kyuhyun Oppa menyuapkan satu sendok soup ke mulutnya. Aku masih menatapnya dengan deg – degan. Memperhatikan wajahnya yang sedang menikmati soup buatanku.

“ otte?” tanyaku ragu karena melihat ekpresi wajahnya yang belum bisa aku baca. Kyuhyun Oppa hanya terus mencoba meresapi  makanan yang ada di mulutnya dan membuatku penasaran.

“ hm….. “ katanya yang masih membuatku penasaran. Jebal!jebal!

“ kau pembohong Kwon Yuri!!” katanya yang tiba – tiba memasang wajah serius.

“ mwo?!!!” kataku kaget. Apa maksud ucapannya??

“ kau ini sungguh pembohong!!” katanya lagi yang membuatku bingung. Apa makanannya begitu tidak enak sampai – sampai dia menjadi aneh seperti ini???

“ maksud Oppa apa??” tanyaku tidak mengerti.

“ kau itu pembohong, kau bilang tidak bisa masak dan makanan sungguh tidak enak. Tapi masakan ini sungguh masista! Jinjja – jinjja masista “ katanya dengan wajah yang berubah menjadi tersenyum senang.

“ jeongmalyeo?” tanyaku padanya. Dia pun mengangguk dan melahap makanannya lagi. Aku pun penasaran apa benar – benar enak ? atau dia hanya tidak ingin membuatku kecewa? Aku mencoba memakan soup yang ada di hadapanku.

“ jinjja masista!!!” kataku tidak percaya bahwa aku yang membuat makanan ini.

“ kau ini berbakat Yuri-a, dan namja yang menjadi pendampingmu pasti sangat beruntung sekali “ katanya yang membuat wajahku memerah karena malu.

“ kau bisa saja Oppa “ kataku malu – malu. Jika saja kau tau namja itu kau Oppa, apa kau akan merasa beruntung seperti yang kau katakan?.

“ tapi masakan ini benar – benar berbeda dari masakanku dulu “ kataku sambil menerawang saat aku memasakan makanan untuk semua memberku.

“ jangan – jangan karena ada aku ya?” kata Kyuhyun Oppa dengan nada menggoda membuatku hampir tersedak.

“ mwo?? Kau itu percaya diri sekali Oppa “ kataku yang membuatnya terkekeh. Tapi memang benar karena kau ada disini Oppa!. Lalu Kyuhyun Oppa menghabiskan semua makanannya kemudian dia pun pamit untuk kembali ke dorm suju karena ini memang sudah malam.

“ gomawo Yuri-a, soup ayam gingseng buatanmu benar – benar enak. Ini pertama kalinya aku memakan masakan enak seperti itu “ katanya yang lagi – lagi membuatku malu.

“ aish Oppa!! Jangan mengatakan itu lagi. Kau hanya ingin membuat wajahku merahkan?” kataku sambil mengembungkan pipiku.

“ hahaha tapi itu jujur dari dalam sini “ katanya sambil menempelkan tangan di dadanya.

“ sudahlah Oppa, pulanglah kau pasti juga lelah kan?” kataku yang melihat wajahnya terpancar kelelahan namun Kyuhyun Oppa berusaha menutupinya dengan wajah ceria.

“ jadi kau mengusirku??” katanya sambil menyilangkan kedua tangannya di atas dada.

“ ania, tapi kau juga harus istirahat karena jadwalmu besok masih banyak kan??” kataku lagi.

“ geurae, kalau kau perhatian seperti itu aku tidak akan membantahmu “ katanya dengan raut wajah seorang anak yang patuh.

“ aish kau ini Oppa!!” kataku sambil tersenyum.

“ ya sudah aku pulang Yuri-a, lain kali aku ingin memakan masakanmu lagi ya “ kata Kyuhyun Oppa sambil melambaikan tangannya pamit.

“ nae, tapi kau harus menggendongku lagi ya “ kataku sambil tertawa.

“ mwo?? Jadi aku harus susah payah untuk mencicipi masakanmu lagi?” katanya tidak percaya.

“ hahahah aku bercanda Oppa “ kataku sambil tertawa.

“ ya sudah Oppa. Anyeong jaljja!!” kataku melambaikan tanganku padanya.

“ neh, anyeong Yuri-a. Semoga mimpi indah “ katanya membalas lambaian tanganku lalu pergi menuju lift. Aku hanya bisa tersenyum menatap punggungnya yang semakin jauh dan menghilang.

Author Pov :

Yuri kembali kekamarnya dengan wajah yang sungguh senang, tidak terbayang olehnya bisa makan bersama namja yang dia sukai selama ini bahkan dia bisa membuat makanan enak seperti itu padahal selama ini makanan yang di masaknya selalu gagal. Ini memang keajaiban dari cinta.

Sementara Kyuhyun juga kembali ke mobilnya untuk pulang tanpa menghilangkan senyuman yang kini terukir di wajah tampannya. Dia benar – benar merasa bahagia bisa mencicipi makanan yang dibuat oleh yeoja yang dia sukai. Kyuhyun melajukan mobilnya untuk kembali ke dorm suju.

Semua member SNSD pulang dari acara makan – makan mereka dan kembali ke dormnya. Donghae yang masih khawatir dengan keadaan  Yuri ikut ke dorm SNSD di temani Eunhyuk sedangkan yesung pulang ke dormnya karena sudah lelah.

“ Oppa kau perhatian sekali dengan Yuri “ kata Jessica yang berjalan dengan Donghae.

“ aku juga tidak tahu, tapi aku merasa aku menyukainya sejak konser Sm town di paris dulu “ kata Donghae.

“jinjja?? “ tanya Jessica.

“ neh entah sejak kapan aku mulai memperhatikannya, dan aku terbiasa dengan hal itu “ kata Donghae sambil menerawang. Sampailah mereka di dorm SNSD dan menekan belnya, Yuri pun keluar untuk membukakannya.

“ oh kalian sudah pulang??” tanya Yuri pada semua membernya.

“ Yuri-a gwenchana??” tanya Taeyeon.

“ iya, kata kyu Oppa kau terjebak di lift bersamanya?” tambah Tiffany.

“ neh Yuri-a kau kan takut gelap?” kata Jessica.

“ Eonni, kau benar – benar tidak apa – apa?” tanya Yoona ikut – ikutan.

“ Yuri-a kau…” sebelum Sooyoung ikutan bicara Yuri memotongnya.

“ ya~ kalian begitu khawatir denganku sampai – sampai bertanya bergantian seperti ini. Aigo! Gomawo aku jadi terharu.” Kata Yuri dengan nada terharu.

“ aish kau ini aku kan belum selesai bicara? Kau membuatku kesal dan lapar “ kata Sooyoung kesal.

“ Eonni kau tadi sudah makan double dengan jatahnya Yuri Eonni. Kenapa masih lapar?” kata Seohyun yang di balas anggukan dari semuanya.

“ kau seperti tida tau dia saja Seohyun-a “ kata Taeyeon.

“ kalian tidak usah khawatir, lihatlah aku baik – baik saja “ kata Yuri.

“ Yuri-a!!!” kata Donghae sambil memeluk Yuri erat.

“ ya~ Oppa kau ingin membunuhku huh? Aku tidak bisa bernafas “ kata Yuri memukul pelan punggung Donghae.

“ mian, habis aku khawatir sekali kau kenapa – kenapa “ kata Donghae.

“ neh Yuri-a sampai – sampai tadi dia tidak berselera makan “ kata Eunhyuk di samping Donghae.

“ jinjja? Kasihan sekali kau Oppa, apa kau lapar Oppa? Aku masih menyisakan soup ayam gingseng jika kau mau?” kata Yuri menawarkan pada Donghae.

“ soup ayam gingseng? Kau membuatnya sendiri?” tanya Donghae yang di balas anggukan oleh Yuri.

“ kalau begitu aku mau “ kata Donghae bersemangat.

“ aku juga Yuri-a “ kata Eunhyuk ikut – ikutan.

“hyuk-a tadi kan jatahku kau habiskan “ kata Donghae yang dibalas senyum oleh Eunhyuk.

“ ya~ Yuri-a apa yang kau lakukan didapur huh? Jangan bilang kau memasak?” tanya hyeoyeon saat melihat dapur yang sedikit berantakan.

“ neh, hyo tadi aku memasak soup ayam gingseng “ kata Yuri sambil tersenyum polos.

“ mwo kau memasak?? Ya~ kau mau membuat racun huh?” kata Sunny yang merasa bergidik ngeri membayangkan apa yang Yuri masak.

“ kenapa kalian sepertinya tidak senang Yuri masak?” tanya Eunhyuk tidak mengerti.

“ Oppa, kau tidak tau saja jika belum mencobanya  “ kata Sunny pada Eunhyuk.

“ ya~ kalian jangan meremehkanku. Coba kalian cicipi dulu baru komentar “ kata Yuri dengan nada menantang.

“ geurae, aku akan mencobanya “ kata Donghae yang di balas senyum oleh Yuri.

“ Oppa jika kau ke rumah sakit kami tidak bertanggung jawab ya “ kata Hyoyeon. Yuri membawakan beberapa mangkuk soup ayam yang dia masak lalu meletakkan di depan Donghae dan Eunhyuk juga Sooyoung yang tidak pernah kapok dengan makanan yang di buat Yuri.

“ kau coba Oppa “ kata Yuri pada Donghae dan Eunhyuk. Donghae dan Eunhyuk menyuapkan soup itu ke mulut mereka.

“ wah… masista!!!” kata Donghae.

“ jinjja masista “ kata Eunhyuk ikut – ikutan. Sooyoung juga mencoba soupnya.

“ wah Yuri-a apa ini benar – benar masakanmu?” tanya Sooyoung sambil terus melahap soupnya.

“ jinjja Oppa? Apa itu enak?” tanya Taeyeon yang penasaran.

“ neh kau coba saja sendiri “ kata Donghae yang diikuti anggukan dari Sooyoung dan Eunhyuk. Semua member SNSD penasaran lalu mencobanya.

“ ya~ Eonni ini jeongmal masista “ kata Yoona yang langsung melahap soupnya.

“ neh! Dari mana kau belajar huh?” tanya Sunny yang tadi menyindir Yuri.

“ Makanya  kalian jangan meremehkanku “ kata Yuri dengan bangga.

“ Eonni sepertinya kau harus  sering memasak “ kata Seohyun yang ikut berkomentar. Yuri tersenyum kemenangan. Akhirnya mereka semua memakan soup yang di buat Yuri. Donghae dan Eunhyuk kembali ke dorm suju. Donghae merasa lega melihat Yuri baik – baik saja.

“ Yuri-a, tumben sekali kau memasak?” tanya Jessica pada Yuri yang sedang mencuci piring.

“ wae? Aku tidak boleh memasak?” tanya Yuri heran.

“ ania, bukan seperti itu. Tapi masakanmu kali ini berbeda “ kata Jessica lagi.

“ neh, aku memasakannya  Kyuhyun Oppa, karena aku merasa bersalah dia tidak ikut makan bersama kalian “ kata Yuri.

“ Kyuhyun Oppa? Oia tadi dia tidak ikut bersama kami. Tapi bagaimana dia bisa bersamamu?” tanya Jessica heran.

“ molla, saat aku kembali ke ruang rias dia sudah ada disana. Dan kami berniat menyusul kalian namun tiba – tiba kami terjebak lift.” Kata Yuri menerawang.

“ jinjja?” tanya Jessica lagi.

“ dan kau tau dia menggendongku ke sini?” kata Yuri yang tersenyum mengingat kejadian tadi.

“ menggendong?” tanya Jessica dan Yuripun mengangguk.

“ apa Kyuhyun Oppa juga menyukai Yuri???” tanya Jessica dalam hati.

To Be Continue…

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

48 thoughts on “I Love You, You Love Me chapter 3

  1. tulisan kamu udah mulai bagus, tinggal diperhalus lagi ya hehe

    seru banget, tapi moment kyuri nya di banyakin lagi biar afdol gitu hahahaa xdd

    seneng bgt mrk terjebak didalam lift, skenario yg bagus, salut sm kamu, di tunggu ya part 4 nya semangat!!!😀

  2. onnie, koq pas kjebak di liftnya nggak dilamain aj sih? masih pngen bgt liat mrka berduaan…heheayo eon,ff nya klo dliat dri part 1 udah mkin bgus aj eon…
    lnjut yah eon,sma cause him nya juga…Fighting !!!!

  3. Oenn, ff mu membuatku senyam-senyum gaje😄 *sampek adek saya aneh lhatnya -__-

    Ciecie~ kyu oppa sama Yuri oennie makin kompak nie yeh?😀
    si eunhyuk suka gratisan bgt yak?😄

    Next oenn, fighting

  4. Unnie aq terlambat baca nya abis setiap
    aq bka tentang kyuri blm ada yg baru
    uda berapa hari ya aq gx bka kyuri
    rasanya seperti uda bertahun2 hahaha
    Ķä♌Ģε♌ bngt ama mereka kekeke unnie kenapa pas kyuhyun oppa mau cium yuri unnie itu ga jadi😦 donghae oppa nie ganggu aja padahal tnggl beberapa centi lgi bibir mereka saling bertemu aq tau kenapa masakan yuri unnie bsa enak karena ada kyuhyun oppa bumbunya kan bumbu cinta membuatnya pun jga penuh cinta unnie jgn di pw dong klu di pw kan aq ga bsa baca lg unnie jebal aq ga tau gmna cra dpt kan pw nya uda baca cara gmna dpt pw pun aq ga pande ya unnie unnie kan baik hati cantik dan rajin menabung #puppy eyes#

    1. Iya saengie gak apa-apa telat juga, kan ada pepatah biar lambat asal selamat hehehe :p g nyambung bgt….
      Iya gak kan di pass, lagi pula memaksa readers untuk comment kayaknya gak baik juga. Tapi jika kamu punya saran atau kritik kasih tau ya biar bikin ceritanya makin seru n lebih baik lagi ^^

  5. authorniimmmm… ^^

    kyaaaa…
    kyuhyun piggybag yuri…
    suka sama KyuRi moment nya…
    diperbanyak ya..

    kayaknya Yoona suka sama Donghae oppa ya?

    wah, ceritanya semakin seru..
    tapi masih ada typo, authornim..

    tapi overall bagus kok..🙂

    FIGHTING!!

  6. Waa.. Kekuatan cinta tuh.. Yul eonni masakannya jdi enak.. Kkk~😀
    Hyuk kalo bersin ttupin ya.. Entar virusnya nyebar kemana”..😀
    Daebak thor!! Kyuri momennya makin bnyak..😀

    1. neh salam kenal,selamat bergabung di blog aku ^_^
      Gomawo🙂
      iya soalnya banyak siders kaeena author butuh inspirasi dari comment2 readers.
      oia tar untuk minta password di need password ya biar lebih rapi🙂
      tapi cek email ya

  7. Ninggalin jejak dulu. ceritax keren bgt, tp sayng capter 2 d proteksi jd ga nyambung crtx. Thor… minta PW chapter 2 downk. tolng d inbox k fbq y… jebal… :* “Bq. LINA”

  8. ciecie yuri eonni pas ad kyuhyun oppa msakan’a jdi enk …
    mngkn yuri eonni pke bumbu cinta x iy mka’a jdi enk …..
    heheheeeeeeee
    eonni aq mnta PW’a ne ,,,cz bca lngsng part 3 jdi ga nyambung …
    please inbox k FB aq iy eonni PW’a ..
    FB aq ::Aiszah SparKyuelf

    ~kamsahamnida~

  9. Yul eonni aq jg mau donk soup nya…ach! Suara hp kyuppa mengganggu dech~ akhrnya gk jadi ciuman kn mereka! Pdhl aq udah mewanti wanti adgan kissingnya…hehe

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s