Posted in Fanfiction, Friendship, Romance

I Love You, You Love Me chapter 2

iluylm21 copy

Title                 : I Love You, You Love Me chapter 2

Author             : Lee Midah ( kyulhae4ever )

Cast                 : Cho Kyuhyun

Kwon Yuri

Lee Donghae

Other cast       : Jung Jessica

Kim Yesung

SNSD

Super Junior

PG                    : + 15

Lenght             : chapter 2/?

Genre              : Romance, Love, Triangel

Preview part 1

Yuri Pov :

Apa kah ini bukan mimpi??? Seorang Cho Kyuhyun…ani Kyuhyun Oppa memintaku memanggilnya Oppa??? Dia meminta sesuatu yang dari dulu aku ingin lakukan. Hari ini benar – benar Lucky Day untukku. Aku bahagia sekali akhirnya hari ini benar – benar datang. Rasanya sungguh seperti mimpi. Aku pun loncat  – loncat sambil berteriak  kegirangan didalam lift, untung hanya ada aku saja didalamnya. Aku menari – nari tidak jelas saking senangnya tanpa sadar pintu lift terbuka dan aku masih melakukan gerakan yang aneh namun aku tidak peduli. Saat aku berbalik menghadap pintu ternyata pintu itu sudah terbuka dan disana ada seseorang yang sedang memandangiku sambil tersenyum aku langsung terdiam di gerakan aneh karena kagetnya, sekaligus malu membuat wajahku memerah. Namun dia masih tersenyum tetap berada diposisinya….

Part 2 :

Yuri Pov :

Setelah aku menyadari posisiku yang sungguh aneh aku langsung berdiri tegap dan diam kaku.

“ su…sunbaenim Anyeonghaseo!!!” kataku gugup sambil membungkuk memberi hormat.

“ hahahaha… kau ini lucu sekali Yuri-a!!!” tawa namja itu padaku yang membuat wajahku memerah.

“ apa kau melihat semuanya Yunho sunbae???” tanyaku yang sudah sangat malu dengan tingkahku.

“ hmmm neh, aku melihatmu menari kegirangan. Sepertinya kau senang sekali?? Aku penasaran hal apa yang membuat kwon Yuri menari – nari lucu sekali….hahaha” tanyanya dan dia tertawa lagi.

“ itu…anu…” kataku gugup.

“ sudahlah kau tidak usah gugup begitu padaku. Biasa saja, tenang aku akan merahasiakannya….” kata Yunho sunbae sambil berbisik di telingaku.

“ neh… tapi kau tidak merekamnya kan???” tanyaku polos. Aish apa yang aku bicarakan???

“ aku merekamnya!!! “ katanya dengan nada serius.

“ jinjja???kau merekamnya???” kataku tak percaya.

“ iya aku merekamnya….dalam ingatanku hehehe “ kata Yunho sunbae sambil terkekeh.

“ aish… kukira sunbae serius!!!” kataku sambil menghela nafas lega.

“ kau ini lucu sekali. Kau mau kemana??? Bukankah SNSD tidak ada latihan hari ini??” tanya Yunho sunbae.

“ anio, memang SNSD tidak ada latihan. Aku hanya ingin mengisi waktuku saja yang kosong. Sunbae sendiri sedang apa disini bukankah harusnya sunbae sedang tour sekarang??” jawabku lalu bertanya padanya.

“ aku sehabis latihan , jinjja?? Setahuku hari ini aku tidak ada jadwal. Bagaimana kau tau jadwal tourku??? “ jawabnya lalu bertanya padaku. Sebenarnya aku dan Yunho sunbae tidak akrab, hanya saja kami sering mengobrol jadi tidak canggung untuk berbicara.

“ neh?!!! Memangnya tidak ada??” tanyaku heran.

“ anio, kau belum jawab pertanyaanku apakah kau mengikuti semua jadwalku???” tanyanya lagi dengan selidik.

“ bu…bukan begitu sunbae, itu kata Yoona. Neh, kata Yoona hehehe “ jawabku sambil tetawa hambar.

“ jadi kau menanyakan jadwalku pada Yoona??” tanyanya lagi.

“ anio bukan begitu…” kataku sambil sedikit kesal padanya kenapa dia tetap menyangka klo aku menanyakan jadwal kegiatannya???.

“ hahahah kau ini lucu sekali, aku kan hanya bercanda Yuri-ah. Jangan terlalu serius seperti itu “ katanya sambil tertawa.

“ aish…sunbae ini!!! “ hardikku kesal

“ mian – mian aku hanya menggodamu saja “ katanya meminta maaf.

“ ok… kalau begitu aku pergi ke tempat latihan dulu ya sunbae. Ingat jangan bilang siapa – siapa terutama Donghae Oppa karena dia pasti meledekku” Kataku padanya sambil mencoba pamit.

“ ok!! tapi ada syaratnya!!!” kata Yunho sunbae.

“ syarat??? Mwoya??” tanyaku.

“ mulai sekarang panggil aku Oppa…” jawabnya.

“ neh??!!!” kataku kaget.

“ iya, karena aku juga salah satu pemegang rahasiamu. Jadi mulai sekarang panggil aku Oppa. Arraseo!!!” katanya lagi. Kenapa tiba – tiba dia ingin di panggil Oppa???

“ arraseo Oppa!!! Klo begiu jaljja!!!” kataku sambil melambaikan tangan padanya.

“ neh!!!” katanya sambil tersenyum. Lalu akupun pergi menuju tempat latihan.

***

Yeoja ini benar – benar lucu sekali, aku tidak menyangka bisa melihatnya seperti itu. Kupikir setidaknya mulai saat ini aku bisa mulai berhubungan baik dan lebih akrab dengannya. Walaupun dia hanya menganggapku sebagai sunbaenya saja. Tapi aku berharap bisa lebih….

***

Setelah aku bertemu dengan managerku ternyata hari ini memang freeday buatku. Rasanya hari ini aku bisa bernafas lega. Oh ia bukankah Yuri ada diruang latihan??? Aku coba ke sana siapa tau aja masih ada waktuku untuk berbicara dengannya. Aku pun pergi ke ruang latihan SM yang berada di lantai 4 menggunakan lift. Setelah aku sampai aku menuju pintu ruang latihan ku dengar musik yang keluar dari sana. Itu lagu SNSD namun kenapa aku baru denga? apakah mereka akan membuat album baru lagi??? Saat aku berjalan menuju pintu ternyata  pintunya terbuka sedikit, lalu aku mencoba mengintipnya dan kulihat Yuri yang sedang berlatih keras dengan dancenya yang energic seluruh badannya di penuhi keringat mungkin sudah sekitar 1 jam dia berlatih. Aku memandangnya tanpa mengedipkan mataku, Yuri memang salah satu Lead dancer di SNSD setelah Hyoyeon. Namun bagiku dia tetap no satu. Tak terasa musik yang dimainkan berhenti tanda lagu sudah habis namun aku masih  dalam posisi diam di tempatku. Saat Yuri mengambil minuman dan meminumnya dia melihat ke arahku.

“ oh…sun… maksudku Oppa??sedang apa Oppa disana???” tanyanya dengan kaget aku pun tersadar kalau aku hanya bengong saja disana.

“ oh…itu… tadi aku hanya mengecek apa kau masih latihan makanya aku datang ke sini untuk melihatmu “ kataku sedikit gugup.

“ oh begitu…. “ dia hanya ber-oh saja lalu melanjutkan minumnya. Akupun menghampirinya mencoba membuat sedikit interaksi dengannya.

“ lagu itu….lagu baru ya??” tanyaku setelah menghampiri Yuri yang sedang duduk, kemudian aku ikut duduk di sampingnya.

“ neh single terbaru kami “ katanya sambil tersenyum.

“ single terbaru??? Bukankah dancing queen itu single baru kalian ??? “ tanyaku lagi.

“ anio Oppa, itu kan lagu yang kami cover. Single terbaru kami itu berjudul I got boy. Lagunya seperti yang Oppa dengar tadi “ katanya sambil senyum.

“ jadi kau latihan sendiri itu untuk comeback kalian???” tanyaku lagi. Kenapa aku jadi seperti wartawan begini,  selalu mengajukan pertanyaan padanya??? Aish Cho Kyuhyun tetaplah tenang.

“ neh, kami akan mengadakan konser comeback sekaligus launching album itu “ jawabnya lagi.

“ oh ia apa kau selesai??kau sudah makan??? “ kataku lagi yang lagi – lagi bertanya padanya.

“ neh!! Belum, baru saja aku ingin pergi makan “ jawabnya.

“ bagaimana kala kita makan bersama, kebetulan aku lapar sekali. Otte??” tawarku padanya. Semoga saja mau, karena ini kesempatanku untuk lebih dekat dengannya.

“ ne?!!! “ katanya yang sepertinya kaget aku hanya mengangguk agar dia mau makan denganku. Ayolah Yuri jawablah iya !!

“hm… boleh. Tapi aku bereskan semua barangku dulu ya…” katanya sambil tersenyum. Yes!!! Akhinya dia mau makan denganku, aku pun tersenyum senang.

***

Saat aku selesai latihan aku tidak menyangka klo Kyuhyun Oppa melihatku dari tadi. Awalnya aku gugup sekali namun aku mencoba untuk bersikap biasa padanya. Namun yang membuatku kaget, dia memintaku untuk makan bersama, berdua… aku benar – benar tidak percaya ini terjadi! Namun akhirnya aku menyetujuinya, karena mungkin dengan makan bersama ini membuatku lebih dekat dengannya. Akupun pamit untuk membereskan semua barang – barangku. Setelah selesai kami pun keluar dari tempat latihan  dan menuju lift. Selama dalam lift aku hanya diam karena aku bingung harus bicara apa. Keadaan ini sama dengan keadaan tadi pagi. Namun tiba – tiba Kyuhyun Oppa memecahkan keheningan diantara kami.

“ kau ingin makan apa???” tanyanya mulai memecahan keheningan diantara kami.

“ hmm… terserah Oppa saja “ jawabku sambil senyum.

“ makanan apa yang kau suka???” tanyanya lagi.

“ aku suka sekali dengan bibimbab dan douboukki” jawabku.

“ klo begitu kita cari restoran bibimbab dan douboukki saja. Otte???” tawarnya senang.

“ neh boleh saja “ jawabku sambil tersenyum manis. Hari ini benar – benar lucky day dari aku mengobrol dengannya sampai makan siang pun dengannya. Senangnya!!!! Kami pun mengobrol dan tidak canggung lagi selama perjalanan menuju restoran. Terkadang kami mulai bercanda satu sama lain.

***

Kyuhyun dan Yuri pun pergi menuju sebuah restoran asli korea. Yang menyediakan makanan – makanan khas korea. Restoran itu cukup elite sehingga artis seperti mereka bisa memiliki privasi tanpa di ganggu oleh pengunjung lain yang mengenali mereka.

“ ini adalah restoran favorit kami super junior, karena makanan disini sangat enak sekali “ kata Kyuhyun pada Yuri.

“ jinjja??? Pantas saja mereka sepertinya tidak aneh melihat kita disini. Rasanya aku ingin segera mencobanya “ kata Yuri.

“ kau bisa makan sebanyak apapun yang kau mau, tidak usah memikirkan peraturan perusahaan yang mengharuskan artisnya menjaga makan mereka “ kata kyuhun sambil menggoda Yuri. Memang di SM entertaiment itu semua artis maupun idol yeoja harus menjaga makan mereka agar tidak mempengaruhi penampilan mereka.

“ aish Oppa, kau menyindirku???” kata Yuri yang sedikit memanyunkan bibir mungilnya, membuat Kyuhyun gemas melihatnya.

“ aigo… uri Yuri neomu kyeopta “ kata Kyuhyun sambil mencubit hidung Yuri. Memang hubungan mereka cepat sekali akrab mungkin karena perasaan mereka yang sama.

“ ya~ Oppa appo!!!” kata Yuri sambil memegang hidungnya. Kyuhyun hanya terkekeh melihatnya.

“ aku ingin seperti ini selamanya “ kata Yuri dan Kyuhyun dalam hati mereka.

Saat mereka mulai makan tiba – tiba ada yang menyapa mereka.

“ kyu, Yuri kalian disini???” kata seseorang yang langsung membuat mereka menoleh ke arahnya.

“ Hyung!!!Oppa!!!” kata Yuri dan Kyuhyun bersamaan.

“ ya~ bagaimana bisa kalian hanya makan berdua??? Tidak mengajak kami ???” kata orang satunya lagi. Mereka adalah Donghae dan Eunhyuk.

“ Yuri-a kenapa kau makan siang dengan si evil ini???” tanya Donghae pada Yuri.

“ Hyung, kenapa kau mengataiku evil???” kata Kyuhyun protes.

“ ania, Oppa kami tadi tidak sengaja bertemu, dan kami sama – sama belum makan. Makanya kyu Oppa mengajakku kesini “ kata Yuri yang menengahi mereka berdua.

“ aish kalian makan tidak mengajakku…” kata Eunhyuk yang langsung duduk lalu mengambil makanan dan memakannya.

“ ya~ Hyung itu kan makananku kenapa kau makan???” kata Kyuhyun marah pada Eunhyuk.

“ aish… aku lapar. Lagian kan Cuma sedikit, kau ini pelit sekali!! “ kata Eunhyuk sambil memakan makanan Kyuhyun lagi.

“ sudahlah Oppa biarkan saja, kasihankan Eunhyuk Oppa sudah kelaparan “ kata Yuri menenangkan Kyuhyun. Kyuhyun pun langsung tenang karena Yuri yang bilang padanya, kalau orang lain mungkin tidak akan di dengar.

“ Hae Oppa kau juga duduklah, kita makan bersama “ kata Yuri menyuruh Donghae duduk disampingnya. Kyuhyun duduk berhadapan dengan Donghae dan Yuri berhadapan dengan Eunhyuk.

***

Kupikir aku bisa makan bedua saja dengan Yuri, tapi kenapa kedua Hyung ini tiba – tiba muncul dan mengganggu. Terutama Donghae Hyung yang selalu berhasil membuatku cemburu melihat keakraban mereka berdua. Dan Donghae Hyung selalu memberikan perhatiannya pada Yuri didepan orang banyak. Apakah aku masih bisa menyatakan perasaanku padanya??? Apakah aku masih bisa memilikinya??? Yuri-ah aku benar – benar tidak tahan melihatmu sangat akrab dengan namja lain. Walaupun itu Hyungku sendiri.

***

Semenjak hari itu Kyuhyun dan Yuri semakin dekat, terkdang membuat member – membernya aneh melihat keakraban mereka yang cepat sekali. Jessica dan Yesung yang mengetahui perasaan Yuri dan Kyuhyun merasa ikut senang melihatnya. Namun mereka jarang sekali bertemu karena kesibukan masing – masing, Kyuhyun dengan tour KRY nya dan Yuri persiapan comeback SNSD. Akhirnya sampailah dimana konser comeback SNSD dengan single  I Got Boy dengan tema konser tersebut Romantic fantasi yang diadakan tepat tanggal pertama di tahun 2013 . Kyuhyun dan Donghae yang berharap bisa datang ternyata tidak bisa datang langsung karena jadwal  mereka. Jadi mereka hanya menyemangati Yuri lewat sms saja. Suara hp Yuri berbunyi ternyata sms dari Donghae

From : Hae-Oppa

To : My Black Pearl

Yul, mianhae Oppa tidak bisa menonton. Kau jangan sedih ya Oppa selalu ada dihatimu untuk mendukungmu. hwaiting!!! ^^

Yuri hanya tersenyum membacanya, kemudian membalasnya.

From : My Black Pearl

To : Hea-Oppa

Aku justru senang Oppa tidak datang, klo Oppa datang aku tidak akan tenang hahaha^^

Gomawo Oppa!!!

Hp Yuri berbunyi lagi ternyata Donghae membalasnya lagi.

From : Hae-Oppa

To : My Black Pearl

Ya~ kau ini. Oppa kan tau sebenarnya kau menginginkan Oppa datang kan??? Kau coba pejamkan matamu lalu sebutlah namaku tiga kali aku pasti datang. Hhehehe😛

Yuri pun membalasnya lagi.

From : My Black Pearl

To : Hea-Oppa

Jinjja??? Ok nanti aku coba. Tapi aku harus siap – siap dulu. Bye Oppa!!! J

Lalu Yuri menutup hpnya tanpa menunggu balasan dari Donghae. Kemudian dia bersiap – siap dengan semua member  SNSD untuk perform pertama yaitu Dancing Queen. Saat mereka keluar dan bersiap – siap diatas panggung ribuan penonton menyambutnya dengan teriakan dan tepuk tangan yang sangat meriah. Penampilan mereka yang selalu memukau penonton membuat mereka terlihat perfect saat perform. Setelah itu mereka menampilkan lagu kedua yang alur lagunya slow berjudul Promise. Setelah itu mereka membacakan harapan – harapan para Fans mereka. Selanjutnya mereka menampilkan lagu – lagu mereka yang dulu hits dan melambungkan nama mereka. Dan mereka juga menampilkan ada yang solo seperti Tiffany, Jessica dan Seohyun. Duet antara Yuri dan Hyoyeon ft Henry Suju M. Tiffany dan Taeyeon juga trio antara Sunny Sooyoung dan Yoona secara bergantian yang diakhiri dengan penampilan single baru mereka I Got Boy dengan tema Hip – Hop dan R&B yang di tunggu – tunggu oleh semua penontonnya karena di album ini mereka tidak berakting Cute atau  Sexy melainkan gentle dan rock.

Donghae dan Kyuhyun tidak ingin melewatkan konser tersebut walaupun mereka tidak hadir namun mereka masing – masing melihatnya di layar televisi karena konser itu di siarkan oleh salah satu stasiun Tv MBC.

Di tempat Donghae :

Donghae dan Eunhyuk menghadiri sebuah acara bersama dimana mereka harus menampilkan album mereka yang berjudul Oppa – Oppa sehingga mereka tidak datang pada konser Romantic Fantasy combe back nya SNSD. Donghae dan Eunhyuk  sama – sama menonton acara tersebut. Donghae yang ingin melihat Yuri dan Eunhyuk yang tentu saja ingin melihat Hyoyeon.

***

Aku sangat kecewa tidak bisa hadir melihat konser SNSD secara langsung, karena aku ingin mendukung Yuri secara langsung, tapi apa boleh buat jadwalku sekarang mengharuskanku untuk hanya melihatnya di layar televisi. Namun aku tetap tidak akan melewatkannya karena ini perform dari yeoja yang spesial untukku. Aku dan Eunhyuk menontonnya sesaat sebelum kami tampil karena memang giliran kami hampir di akhir acara. Saat kami melihat konsernya ternyata disana ada penampilan Yuri  yang bernyanyi dengan Hyoyeon dan juga seorang namja. Nuguseyo??? Aku tidak terlalu jelas melihatnya.

“ ya~ giliran myHyoyeon yang akan tampil. Tapi bukankah itu Henry???” kata Eunhyuk yang mengenali namja yang duet dengan kedua yeoja itu.

“ jinjja??? Kenapa bisa dia yang ada disana??” kataku yang menyadari itu benar – benar Henry salah satu member Suju M.

“ molla, kenapa mereka tidak pakai aku untuk ngrapp, aku kan lebih jago ?” kata Eunhyuk.

“ jika tau Yuri akan tampil dengan namja yang bisa ngrapp, aku juga bisa daftar “ kataku yang masih melihat penampilan mereka.

“ ya~ ya~ ya~ apa – apaan si Henry itu, berani – beraninya menari  mesra dengan my dancing Queen !!!” kata Eunhyuk yang marah.

“ ya~ my Yuri ku juga, aish awas saja anak ini pasti aku akan beri pelajaran !!!” kataku juga yang merasa kesal melihat mereka menari  mesra, harusnya aku yang ada disana.

“ kita benar – benar tidak boleh membiarkannya “ kata Eunhyuk.

“ tentu saja!!! Henry Lau tamatlah kau “ kataku lalu penampilan mereka berakhir dan kami pun dipanggil untuk tampil karena memang sudah giliran kami. Setelah kami menyelesaikan penampilan kami. Aku dan Eunhyuk segera pergi menuju stasiun TV MBC untuk melihat konser mereka semoga aja masih sempat.

***

Sementara itu di tempat Kyuhyun :

Sayang sekali aku tidak bisa menyaksikan konser Comeback SNSD secara live karena jadwal KRY ku. Terpaksa aku menontonnya di layar televisi, padahal aku ingin sekali hadir disana menyaksikan Yuri. Saat aku mulai menonton acaranya ternyata disana sedang menampilkan Yuri dan Hyoyeon yang berduet di tambah rapp dari Henry. Henry??? Bagaiman bisa dia ikut tampil??? Dan dalam penampilan tersebut Henry menari – nari sexy dengan Yuri, aish ini sungguh mengesalkan melihatnya!!! Ya~ Henry jangan sentuh Yuriku!!! Aish…. akupun memukul pelan  meja didepanku.

“ ya~ ada apa denganmu???” tanya Yesung Hyung yang baru masuk.

“ aku kesal Hyung !!!” jawabku singkat.

“ waeyo??memangnya apa yang membuatmu kesal  hah?!” tanya Yesung Hyung yang kini duduk di sampingku.

“ tuh lihat saja, Henry enak – enakan nari dengan Yuri “ kataku dengan cemberut.

“ jadi kau cemburu???” tanya Yesung Hyung padaku.

“ Tentu saja. “ jawabku singkat.

“ ya~ maknae itukan hanya di panggung, wajar kan klo mereka menari seperti itu “ kata Yesung Hyung mencoba menenangkanku.

“ ya tapi kan tetap saja Hyung, itu membuatku kesal “ kataku lagi.

“ ya sudah sekarang kita bersiap – siap sebentar lagi kita tampil untuk yang terakhir. Nanti kita pergi menemui mereka. Arra??” kata Yesung Hyung lalu keluar ruangan menyusul Ryewook Hyung di luar. Aish ya sudahlah, dari pada aku tambah panas melihatnya lebih baik aku menyusul mereka berdua.

Autor pov :

Akhirnya konser SNSD berakhir dengan penampilan dari single terbaru mereka I Got Boy . merekapun kembali keruang  ganti. Dengan badan yang penuh keringat namun merasa puas dengan suksesnya comeback mereka.

“ akhirnya semuanya berakhir juga…” kata Sooyoung yang langsung terduduk karena lelah.

“ neh! Dan semuanya sukses “ tambah Sunny.

“ semuanya telah bekerja keras “ kata Seohyun.

“ dan semoga para Sone menyukainya ya” kata Tiffany.

“ neh, dengan konsep yang baru ini semoga mereka tidak kecewa “ tambah Taeyeon lagi.

Sementara itu Yuri melihat – lihat Hp nya ternyata ada 2 pesan masuk. Dia berpikir klo itu dari  Donghae namun saat dia membukannya.

From : Evilprince

To : my pearl

Mian aku tidak bisa hadir  dan mendukungmu secara langsung, tapi aku selalu mendukungmu disini. Hwaiting!!!^^

 Yuripun tersenyum membacanya. Dan dia membaca sms yang ke 2 ternyata itu dari Yunho.

From : Yunho Oppa

To : Yuri

Hari ini comeback untuk kalian, aku ingin sekali datang tapi sayangnya tidak bisa. Tapi sebagai sunbae aku akan mendukung kalian terutama kau Yuri. Hwaiting!!! ^^

Yuri juga tersenyum dan membalas mereka dengan ucapan terima kasih. Lalu bergabung lagi dengan member yang lain yang akan pergi minum dan makan bersama sebagai perayaan suksesnya konser mereka. Tak berapa lama Donghae dan Eunhyuk tiba disana begitu juga Kyuhyun dan Yesung . mereka bertemu di depan pintu masuk  gedung  MBC.

“ Hyung, kyu kalian disini juga??” kata Eunhyuk menyapa Yesung dan Kyuhyun.

“ neh, kami baru selesai acara jadi hanya bisa sekarang kesini “ kata Yesung.

“ kami juga sama baru selesai “ kata Donghae.

“ kalau begitu kita masuk sama sama “ kata Eunhyuk.  Lalu merekapun masuk kedalam Gedung MBC. Disaat menuju ruang artis mereka berempat bertemu dengan Henry.

“ hai Hyung!apa kabar?!” sapa Henry dengan senyum. Donghae , Eunhyuk dan Kyuhyun yang melihatnya kesal mengingat penampilan tadi.

“ baik. Apa kalian sudah selesai???” kata Yesung  yang tau mereka bertiga sedang kesal dengan Henry.

“ neh baru saja!!” katanya lagi. Donghae dan Eunhyuk langsung menjitak kepala Henry saat mereka berhadapan.

“ appoo!!! Ya~ Hyung kenapa kalian memukulku??” tanya Henry yang meringis kesakitan.

“ itu salamu sendiri!! Terlalu dekat dengan yeojaku “ jawab Eunhyuk yang langsung meninggalkannya diikuti dengan Donghae.

“ terlalu dekat??? Maksudmu Hyung??” tanya Henry tidak mengerti di acuhkan oleh Eunhyuk. Yesung hanya geleng – geleng kepala melihatnya lalu ikut menyusul Donghae dan Eunhyuk.

“Hyung, ada apa dengan mereka??” tanya Henry pada Kyuhyun yang masih ada disana.

“ bukan mereka tapi kau…” kata Kyuhyun ketus lalu menyusul Yesung, Donghae dan Eunhyuk.

“ sebenarnya mereka semua kenapa sih???” tanya Henry tidak mengerti sambil mengaruk – garuk kepalanya yang tidak gatal.

Yuri Pov :

Akhirnya semuanya berjalan dengan  lancar, aku rindu sekali dengannya. Selama persiapan konser aku jarang sekali bertemu dengannya, smsan juga jarang karena aku selalu ragu kalau aku yang mengirimnya duluan. Namun aku sangat senang jika dia sudah mulai mengajakku untuk saling mengirim pesan. Aku benar – benar rindu padanya sekarang. Klo saja sekarang dia ada disini?? Aku berharap dia ada disini detik ini juga. Setelah mengucapkan itu tiba – tiba pintu ruang rias artis terbuka dan masuklah 4 orang namja dengan senyum menghiasi wajah mereka. Mataku langsung tertuju pada seseorang yang ada di belakang, namja yang aku rindukan. Tiba – tiba bibirku menyunggingkan senyuman.

“Anyeong!!!” sapa mereka berempat pada kami.

“ oh..Oppa kalian datang??? Bukankah  kalian sibuk??” tanya Taeyeon.

“ neh!! Tapi semuanya sudah selesai makanya kami semua kesini “ kata Yesung Hyung..

“ kau senang kan???” kata Jessica sedikit berbisik padaku.

“ neh?!!” kataku kaget,

“ akhirnya evilprincemu datang!!” katanya lagi yang membuatku tersenyum.

“ jangan keras – keras nanti ada yang dengar “ kataku pada sica..

“ Yuri-ah!!!” panggil Hae Oppa padaku. Aku hanya membalas dengan senyum.

“ wah jinjja, kau daebak sekali saat perform tadi “ katanya yang sudah menghampiriku.

“ jinjja??? Hanya aku???” tanyaku dengan nada meledek.

“ ya kalian semua, namun bagiku tetap kau “ katanya yang mulai gombal. Aish Oppa yang satu ini.

“ Oppa kalau aku otte??” tanya Yoona yang ada di dekatku.

“ kau juga bagus Yoong “ jawab Donghae Oppa sambil senyum.

“ Kyuppa kau mau menemui Seohyun yah??? Tuh dia disana “, kudengar suara Sooyoung yang bertanya pada Kyuppa. Aku langsung mengalihkan pandanganku pada Kyuhyun Oppa.

“ oh… iya. Gomawo “ katanya lalu menghampiri Seohyun. Kenapa aku sedikit kecewa mendengarnya.

“kyu, kau lihatkan tadi penampilan Seohyun?? Menurutmu bagaimana??” kudengar kali ini Taeyeon yang bertanya.

“ hmmm… dia semakin berbakat dan tentu saja cantik !!!” katanya yang sepertinya sedang memuji Seohyun. Hatiku mulai terasa sakit.

“ Eonni, kau ini kenapa bertanya seperti itu??” kata Seohyun yang malu. Aku benar – benar merasa sesak sekarang.

“ kalian ini serasi sekali, selain sama – sama maknae juga sama – sama mempunyai suara yang bagus “ kata Sunny menggoda mereka berdua. Kini keduanya malu dan terus di goda oleh member yang lainya. Jessica hanya bisa melihatku prihatin, aku hanya bisa tersenyum pahit.

“ ya~ Yuri – ah, kau harus mengganti janji mu waktu itu “ kata Donghae Oppa yang membuatku melihat ke arahnya.

“ janji yang mana Oppa??” tanyaku yang tidak mengerti.

“ janji menonton dan bermain, bukankah kau membatalkannya karena ada latihan mendadak???” kata Donghae Oppa, oh ia aku baru ingat.

“ neh, aku lupa Oppa hehehe” kataku terkekeh.

“ pokonya kau harus menepatinya…” katanya lagi.

“ neh, Oppa pasti “ kataku sambil tersenyum dan dia juga ikut tersenyum. Saat mataku beralih lagi padanya ternyata dia juga sedang melihat kearahku dengan tatapan yang sulit aku baca.

“ Oppadeul, kami akan pergi  makan apakah kalian mau ikut juga??” tanya Taeyeon pada keempat Oppa suju.

“ tentu saja kami pasti ikut “ kata Eunhyuk Oppa yang sepertinya semangat sekali.

“ seperti biasa kau pasti suka yang gratisan, iya kan??” tanya Hyeyeon yang menyindir hyuk Oppa.

“ ya~ biar saja mumpung sedang gratisan “ katanya sambil terkekeh semakin membuat Hyoyeon cemberut.

“ ya sudah Oppa kajja kita berangkat “ kata Taeyeon.

“ kajja Yuri-ah!!!” kata Donghae Oppa.

“ sebentar Oppa aku ingin kekamar mandi dulu sebentar “ kataku.

“ apa mau aku tunggu??” tawarnya.

“ anio, gwenchana “ kataku.

“ ya sudah kami tunggu disana ya “ katanya lalu menyusul yang lain. Akupun hanya menganguk lalu pergi ke toilet. Setelah selesai aku kembali keruangan tadi untuk mengambil barangku yang tertinggal, namun saat aku masuk ternyata disana masih ada orang yang belum pergi. Aku pun masuk dan ternyata dia adalah Kyuhyun Oppa.

“ Oppa?!! Kenapa masih ada disini??” tanyaku padanya yang sedang memainkan psp nya.

“ aku menunggumu “ katanya yang melihat ke arahku.

“ menungguku???waeyo?? tidakkah  tadi kau pergi dengan yang lain??” tanyayku padanya lagi.

“ aku sudah bilang pada mereka, ya sudah kajja kita susul mereka “ katanya sambil berjalan keluar pintu. Kenapa dia sedikit dingin padaku??? Apa hanya perasaanku saja?? Akupun ikut keluar menyusulnya.

Kamipun memasuki lift untuk turun ke lantai satu karena sekarang kami ada di lantai 5 gedung MBC. Saat pintu lift tertutup tiba – tiba lift bergoyang dan mati. Aku kaget tanpa sengaja aku perpegangan pada lengan Kyuhyun Oppa. Lampu lift tiba – tiba mati menjadikannya semua menjadi gelap gulita. Aku semakin takut, jujur aku sangat takut dengan gelap. Aku langsung memeluk Kyuhyun Oppa dengan erat seperti tidak ingin ditinggal sendiri didalam kegelapan. Dan aku merasakan Kyuhyun Oppa memelukku juga.

“ tenanglah kau tidak usah takut, karena aku ada disini “ katanya lembut sambil tetap memelukku. Seketika itu rasa takutku menghilang karena aku benar – benar merasa tenang di pelukannya.

“ gomawo Oppa” kataku lirih. Kemudian lampu lift pun menyala. Aku melepaskan pelukanku padanya, kulihat ada sedikit kekecewaan di wajahnya. Kenapa ekpresinya seperti kecewa begitu??? Tiba – tiba dari microfon  terdengar suara.

“ apakah ada orang di dalam ??” tanya suara itu.

“ neh, ada dua orang disini “ jawab Kyuhyun Oppa.

“ jeoseowamida, sepertinya liftnya rusak dan harus di perbaiki. Jadi kalian tunggulah “ kata suara itu.

“ berapa lama kami menunggu disini??” tanya Kyuhyun Oppa lagi.

“ mungkin sekitar satu jam “ katanya lagi.

“ hah satu jam?? Itukan lama sekali” kataku lirih namun cukup terdengar.

“ terpaksa kita harus menunggunya. Kau tidak apa – apa kan???” tanya Kyuhyun Oppa padaku.

“ ania, gwenchana “ kataku pura – pura tegar padahal aku sungguh cemas. Entah apa yang aku cemaskan?

“ tapi wajahmu pucat sekali “ katanya yang menatapku.

“ jinjja, gwenchana “ kataku lagi yang langsung terduduk.

“kau benar tidak apa – apa??? “ tanyanya lagi yang sepertinya khawatir.

“ kakiku hanya lemas saja Oppa, mungkin  juga karena kecapean” kataku agar dia tidak khawatir.

“ ya sudah kau istirahat lah dulu, nanti setelah pintunya sudah terbuka aku akan bangunkan” katanya lagi yang menyuruhku bersandar di bahunya. Akupun menurutinya lalu memejamkan mataku sejenak.

To be continue…..

Gara – gara nonton konser SNSD yang Romantic fantasy di youtube jadi  kepikiran buat masukin aja kedalam fanfic  ini. Readers jangan lupa Rcl nya ya…Author memang masih dalam belajar membuat cerita, jadi tolong bgt comment dan saran atau kritiknya untuk membuat author semakin semangat dan bisa lebih baik lagi.

Don’t Plagiat!!!!! Karena itu tindak kriminal!!!

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

26 thoughts on “I Love You, You Love Me chapter 2

  1. yeey onnie akhirnya lnjut juga ff nya…hehe
    mkin bnya aj nih yg suka sma yuri eonni,ksian kyuhyun oppa tuh…hehe
    tpi aku suka eon adegan pas mrka kejebak di lift…suka bgt lyt mreka brdua lma2…moga di next partnya ada momen kyuri yg romantis ya eon…hhe
    lnjut eon…fighting

  2. ternyata yunho oppa .. kirain hae ‘ Eunhae usil nih pake jitak henry .. aduh kyuri kejebak dilift , bakal romantis-romantisan ya // Author. ffmu keren ko chingu , mungkin ada sedikit typo dan bahasa yg kurang baku… Lanjutttttt

  3. authorrniiimmm…. ^^
    ff nya bagus..
    dan kenapa semua jadi suka sama yuri? :p kekeke

    waaaahhh, KyuRi terjebak di lift…
    kira2 mereka bakal ngapain ya? kekeke

    semoga mereka saling menyatakan perasaannya masing2.. :p

    FIGHTING!!

  4. wuah ternyata orang itu yunho kukira si minho, ekh yunho suka juga ama yuri? wah kasihan sekali henry hahaha dpt jitakan gratis dari eunhae, seperti biasa eunhyuk oppa pasti semangat ama yg gratisan. -_-

  5. eonni,,,,!
    Ceritanya bagus banget eonni,,
    Tapi menurut aku terlalu bertele tele,
    Maksud aku terlalu banyak yg tidak penting d masukkan,,
    Ini cuma sedikit kritikan eonni,,,
    Gak papa kan ?
    Mianhae kalo menyinggung perasaan eonni,,,
    Fighting !

  6. Suka bgt scene Kyuri terkurung dilift, kan so sweet ahhhhh…… Ksian ny henry kna sasaran org2 yg sedang cemburu, ‘cemburu menguras bak mandi’ #eh.. yesung angelic bgt dah dsni, jdi mkin cinta ama bpa ny kura-kura yg satu ini kekekk~~ Lari ahh ke chap slanjut ny🙂

  7. Wah absen.gak tau dah brapa kali q bca ni ff. Gak ada matinya..gak ada b0senya.
    Eonni midah emang daebak

Respect To Me with Your Comment ^__^

