Posted in Fanfiction, Friendship, Romance

I Love You, You Love Me chapter 1

I Love You, You Love Me chapter 1
ILUYLM

 

Title                 : I Love You, You Love Me chapter 1

Author             : Lee Midah ( yulhae4ever )

Cast                 : Cho Kyuhyun

Kwon Yuri

Lee Donghae

Other cast       : Jung Jessica

Kim Yesung

SNSD

Super Junior

PG                    : + 15

Lenght             : chapter/?

Genre              : Romance, Love, Triangel

Aku datang lagi dengan Fanic baru. Kyuri lagi awalnya mau yulhae tapi Feelnya dapat  Kyuri. Tapi karena aku juga suka Donghae Oppa makanya aku masukin jadi orang ke 3. Fanfic ini terinspirasi dari mv SNSD yang baru judulnya Dancing Queen. Readers tolong commentnya biar bisa jadi motivasi untuk part selanjutnya. Don’t Plagiat !!!!!!

Happy Reading All!!!!!!

 

Kyuhyun  Pov :

Akhir – akhir ini benar – benar sibuk sekali, walaupun jadwal super junior banyak yang individu tapi tetap saja membuat kami tidak pernah sering mendapatkan holiday dalam waktu yang lama. Paling cuma ada satu hari itu pun berbeda – beda. Kadang hanya satu member atau dua member yang libur. Tapi walau bagaimana pun itu  sudah menjadi rutinitas kami. Setelah album SPY kami harus mempersiapkan lagi album yang baru bahkan mungkin member kami akan berkurang di album selanjutnya karena Leeteuk hyung yang sedang wamil.

“ ya~maknae kenapa kau diam saja ini sudah pukul 10, kita harus ke SM untuk latihan !!!” kata Eunhyuk hyung yang sudah siap pergi.

“ arraseo hyung, lagi pula aku sudah siap dari tadi, hanya sambil menunggu aku main game dulu “ kataku yang masih berkutat dengan pspku.

“ aish, dasar maniak game!!! “ kata Eunhyuk hyung yang kesal.

“ ya~ hyung kau kan bukan Leader pengganti Leeteuk hyung “ kataku yang masih sibuk maen game. Ketika  Hyukie hyung akan memarahiku, Donghae hyung datang.

“  hyukkie, kau sudah lihat mv SNSD yang baru belum???” kata Donghae yang menghampiri kami.

“ jinja??? Sudah keluar??? Mv flower power ? klo itu aku sudah liat “ kata Eunhyuk hyung.

“ ania, ini bener – bener baru. Judulnya Dancing Queen !!!” kata Donghae hyung yang sepertinya senang sekali. Aku juga penasaran sih, karena aku ingin melihat seseorang yang sudah lama aku tidak menyapanya.

“ Dancing Queen??? Itukan julukan untuk Hyeoyeon “ kata Eunhyuk hyung.

“ yah … yang kau pikirkan Cuma hyeoyeon doang. Lihat ini mereka tambah cantik !!!” kata Donghae hyung sambil memperlihatkan videonya pada Eunhyuk hyung dari i-phone nya. Aku yang juga penasaran ingin melihatnya mendekati mereka. Lalu Donghae hyung memutar videonya….

“ wah…jinja mereka itu benar – benar semakin hari semakin cantik saja ya!!! “ kata Eunhyuk hyung.

“ neh… semakin cantik dan dewasa!!! “ kata Donghae hyung. Mereka berdua memang benar, dongsaeng kami yang itu bener – bener punya pesona yang tak pernah pudar dari diri mereka walaupun banyak sekali  girlband yang baru tidak mempengaruhi pesona mereka di dunia entertaiment. Salah satu orang dari sembilan yeoja ini yang menarik perhatianku, ternyata dia memang tidak banyak berubah tapi kecantikannya semakin terlihat berbeda. Aku benar – benar  merindukannya….

“ ya~ kalian bertiga sedang apa?? Bukannya siap – siap, malah santai seperti itu. Jangan karena Leeteuk sedang wamil kalian bisa enak – enakan santai seperti itu ya!!!” kata Kangin hyung yang membuat kami bertiga menoleh padanya.

“ iya hyung sebentar lagi, bukannya yanglain juga belum pada siap “ kata Eunhyuk hyung.

“ siapa bilang yang lain belum siap?? Tinggal kalian yang belum keluar . sudah kajja!!“ kata Kangin hyung sambil menunjuk member lain yang sudah pada siap di depan pintu dorm lalu menyeret kami bertiga keluar.

“  ya~ ya~ jangan sambil menyeret seperti ini memang aku kambing !!!” kata Eunhyuk hyung yang kerah bajunya ditarik oleh Kangin hyung. Aku dan Donghae hyung langsung lari menyusul member lain naik ke van.

“ kau memang bukan kambing, tapi monkey!!! “ kata Kangin hyung sambil menyusul kami.

Saat didalam Van aku seperti biasa hanya memainkan PSP ku saja sambil menunggu sampai. Member yang lain juga sibuk masing – masing, namun saat Yesung hyung dan Sungmin hyung mengobrol sedikit mengalihkan peratianku pada mereka yang duduk didepanku.

“ Sungmin, bukankah anak – anak SNSD latihan juga hari ini???” tanya Yesung hyung pada Sungmin hyung.

“ Sunny bilang sih iya, karena mereka harus berlatih gerakan baru “ jawab Sungmin hyung.

“ mereka gak ada matinya ya, habis sibuk di Jepang sekarang sibuk lagi di sini “ kata Yesung hyung.

“ neh, tapi dilihat – lihat kasihan juga mereka terkadang SM keterlaluan ya “ kata Sungmin hyung.

Ternyata hari ini ada anak – anak SNSD juga, asyik aku bisa bertemu denganya hari ini. Aku tidak sabar ingin segera sampai gedung SM.

Author Pov :

nae mameul sarojamneun dancing….yeah… yeah…

keu hwahryeohan somsshi…… yeah… yeah…

neoye geuigijeogin maep si…. yeah… yeah…

keu achirhan sexy…. yeah… yeah…

Sementara itu anak – anak SNSD sedang latihan gerakan tarian baru mereka di gedung SM. Mereka mulai latihan pukul  9 pagi.

“ aduh… aku lelah!!!” kata Sooyoung yang duduk sambil minum air mineral.

“ pantas saja kau lelah bukankah kau baru menyelesaikan dramamu?? “ kata Tiffany yang duduk disampingnya.

“ baiklah kita istiahat 20 menit, kemudian lathan lagi karena ruangannya akan dipakai Suju Oppa “ kata Taeyeon pada semua membernya.

Yuri Pov :

Apa??? Suju Oppa latihan hari ini?? Entah apa yang au rasakan senang atau tidak nan molla. Sebenarnya aku merindukannya tapi… apa dia merindukanku??? Sudah dua bulan ini aku tidak melihatnya karena kesibukan kami di Jepang. Hubunganku dengannya pun tidak terlalu dekat membuatku sulit untuk hanya menanyakan kabarnya saja. Fiuh…rasanya susah sekali mengungkapkan semua yang ada di hati ini.

“ ya~Kwon Yuri apa yang kau lamunkan hah??” tanya Jessica yang sekarang duduk disampingku.

“ ah…anio aku hanya sedang memikirkan gerakan dance baru supaya aku tidak banyak membuat kesalahan di panggung “ kataku bohong pada Sica.

“ kau ini kan main dancer ke dua masa harus sampai melamun segala, yah walaupun dulu sering salah gerakan sih!! tapi aku yakin bukan itu. Kau bohong kan???” tanya Sica menyelidik.

“ ya~ untuk apa aku bohong ??? memangnya apa yang bisa aku pikirkan??” kataku mengelak.

“ bukankah kita sudah seperti seobang dan anae??? Tapi kau masih menyembunyikan sesuatu dariku ?” katanya lagi sambil mengerucutkan bibirnya.

“ aish kau ini, kalau memang benar – benar ada sesuatu kau pasti kuberi tahu. Arra?!” kataku meyakinkannya.

“ neh, tapi awas ya klo kau bohong. Kita cerai!!! “ kata sica lagi. Aish anak ini, aku hanya menjawabnya dengan terkekeh.

Setelah itu Taeyeon menyuruh kita untuk latihan lagi. Karena istirahat kami sudah berakhir. Kami pun mulai lagi latihan dance. Saat kami sedang fokus latihan teryata Suju Oppa sudah datang dan menonton kami yang latihan namun aku dan member yang lain tidak sadar karena terlalu serius latihan.

Kyuhyun Pov :

Kami tiba di gedung SM, dan kami pun langsung menuju tempat latihan pada saat sampai ternyata member SNSD masih latihan namun mereka sepertinya tidak sadar dengan kedatangan kami. Tema dari lagu baru mereka sama seperti album Gee yaitu yeoja yang imut.  Mataku terpaku oleh satu sosok yeoja disana. Rasanya rindu sekali melihatnya langsung tidak seperti di video tadi. Apalagi dia mempunyai part menjadi center, itu sungguh menyita perhatianku saat ini. Entah sejak kapan aku dan member suju yang lain menonton latihan mereka sekarang tanpa ada yang berkomentar rasanya kami kini terhipnotis dengan penampilan para dongsaeng kami itu. Aku hanya bisa mengaguminya dari sini, bukan karena aku tidak punya keberanian untuk menyatakan perasaanku tapi aku ingin meyakinkan kalau dia juga mempunyai perasaan yang sama denganku. Saat  mereka selesai  mengakhiri dance bagian terakhir mereka kaget melihat kami yang bertepuk tangan dari cermin yang sudah duduk tertib di belakang mereka.

“ oh Oppa!!! Sejak kapan kalian ada disana???” tanya Sooyoung yang membuat semua member SNSD serentak melihat kami.

“ iya, Oppa kok kami tidak tahu???” tambah Yoona.

“ oh kami sudah dari tadi kok, hanya kalian yang terlalu serius latihannya “ kata Donghae hyung menjawab mereka.

“ jinjja?? “ tanya Sunny tidak percaya.

“ neh, kami sekalian aja menonton gratisss!!!” jawab Eunhyuk hyung sambil cengengesan.

“ kau ini  Oppa suka sekali yang gratisan!! Kapan kau mau ngemodal dikit Oppa???! “ kata hyeoyeon pada Eunhyuk hyung.

“ neh… sekali – sekali kita suruh dia meneraktir kita semua di cafe “ kata Sungmin hyung.

“ ya~ apa hubungannya nonton gratis dengan harus traktir kalian semua di cafe??” kata Eunhyuk hyung yang kesal.Kami semua tertawa dengan tingkah hyung yang satu ini. Aku masih memperhatikan yeoja yang hanya berdiri dan ikut tertawa saja tanpa mengatakan apapun. Saat mataku memandanginya sekilas mata kami bertemu aku langsung memandang ke arah lain tidak tau kenapa?. Namun tiba – tiba Donghae hyung menghampirinya aku merasa sedikit iri dengan Donghae hyung yang bisa berbicara normal dengannya.

“ anyeong Yuri ~ ya!!! “ sapa Donghae hyung.

“ oh Anyeong  Oppa!!! “ jawab Yuri sambil tersenyum. Aku hanya bisa memperhatikan mereka saja tanpa melakukan apapun. Yuri sepertinya dekat sekali dengan Donghae hyung, kelihatan dari keakraban mereka. Bahkan di panggung saja saat SM Town di Paris mereka siram – siraman air membuatku sedikit cemburu dengan mereka. Walaupun aku tahu Donghae hyung sering di pairingan dengan Yoonadan Jessica namun aku tahu bahwa Donghae hyung punya perasaan pada Kwon Yuri. Tapi apakah Kwon Yuri punya perasaan yang sama dengannya??? Itulah pertanyaan yang masih ada dipikiranku.

“ anyeong Oppa!!!” sapa Seohyun yang tanpa kusadari ada disampingku membuyarkan lamunanku.

“ oh…a…anyeong hyunnie!! “ jawabku yang kaget.

“ kau sedang memperhatikan apa Oppa??” tanya Seohyun sambil ikut mengalihkan pandangannya kearah pandanganku.

“ anio, aku tidak melihat apa – apa kok!!” jawabku sambil memalingkan pandanganku ke arah lain.

“ jinja??? Tapi tadi…. ya sudahlah kalau kau tidak ingin bilang padaku. Gimana kabarmu Oppa???” katanya lagi tidak percaya namun dia tidak memaksaku untuk mengatakannya.

“ jinja!! Oh nan Gwenchana. Kalau kau sendiri??” tanyaku padanya karena sekalian aku bisa tau keadaan mereka terutama Yuri.

“ gwenchana, walau sedikit lelah dengan promo di Jepang “ jawabnya. Memang mereka pasti lelah dengan promo yang mengharuskan mereka bolak – balik korea – jepang . Namun perhatianku tetap pada yeoja yang sedang asyik mengobrol dengan Donghae hyung. Mereka tertawa bersama aku ingin sekali ada diposisi Donghae hyung.

Yuri Pov :

Saat kami sedang tertawa pada Eunhyuk Oppa, tak sengaja aku memandang pada Namja tinggi dan berkulit putih pucat yang sepertinya juga melihat ke arahku namun dia langsung memandang ke arah lain entah persaan aku saja kali ya?? Tiba – tiba Hae Oppa datang menghampiriku.

“ anyeong Yuri ~ ya!!! “ sapa Donghae Oppa

“ oh Anyeong Oppa!!! “ jawabku sambil tersenyum padanya.

“ wah kalian tadi dancenya lucu sekali, apa lagi saat gerakan seperti kucing itu. Sungguh membuatku gemas. “ kata Donghae Oppa sambil memperlihatkan gaya gemas padaku.

“ hahaha kau ini lucu sekali Oppa dengan raut wajah seperti itu “ kataku yang tertawa pada Donghae Oppa.

“ tapi aku tetep tampan kan???” katanya sambil matanya kedip – kedip genit.

“ ih kau itu selain narsis genit juga Oppa “ kataku memasang wajah jijik lalu tertawa lagi.

“ biar saja yang penting kau suka kan??? “ katanya sambil merangkulku.

“ hmm iya deh “ kataku pasrah lalu tertawa lagi. Namun tawaku hilang saat melihat Kyuhyun sedang berbicara dengan Seohyun. Aku memperhatikan mereka yang sepertinya akrab sekali, mungkin karena mereka sering dipairingkan makanya mereka dekat seperti itu. Namun dalam hati kecilku kenapa aku tidak rela melihat mereka bersama seperti itu.

“ ya~ kwon Yuri kenapa kau diam??” tanya hae Oppa yangmelepas rangkulannya dan melihat kearahku.

“ Anio, gwenchana “ kataku sambil tersenyum paksa padanya. Namun sebelum dia mengatakan sesuatu lagi tiba – tiba Kangin Oppa memanggil semua member Suju.

“ ya~ kalian kapan akan latihannya, biarkan dongsaeng kita istirahat. Mereka pasti sudah lelah setelah latihan.” Kata Kangin Oppa.

“ neh hyung,  “ kata semua Suju Oppa. Karena leeteuk Oppa tidak ada jadi Kangin hyung adalah yang tertua diantara member Suju.

“ ya sudah kalau begitu.jakkaman Yuri~ah, apa kau punya waktu hari sabtu ini?” tanya Donghae Oppa padaku saat aku akan menyusul member SNSD keluar ruang latihan.

“ hmmm… sepertinya tidak ada. Waeyo Oppa?” jawabku.

“ aku ingin mengajakmu pergi main dan nonton. Otte??” tanya Donghae Oppa lagi.

“ oh… itu sepertinya bisa Oppa “ jawabku.

“ jinja?? Klo gitu kau tunggu ya nanti aku jemput “ kata Donghae Oppa yang senang.

“ geure, Oppa “ kataku tersenyum padanya lalu dia menghampiri member suju yang lain. Sekilas aku memandang Kyuhyun lagi, namun dia sudah berkumpul dengan member suju yang lain, lalu aku pergi menyusul memberku yang pergi kekantin.

Donghae  Pov  :

Asyik akhirnya Yuri mau aku ajak kencan, setidaknya ini kesempatanku untuk menyatakan perasaanku padanya dan membuktikan kalau aku benar – benar menyukainya. Akupun mengikuti latihan dengan hati yang berbunga – bunga.

“ ya~Hae tumben sekali kau se senang ini, Waeyo ?” tanya hyukie yang melihatku tersenyum terus .

“ neh?? Apa begitu kelihatan yah???” tanyaku yang masih tersenyum.

“ tentu saja!!! Aku pikir kau sudah gila ?!!” jawab hyukie.

“ aish jinja, mana ada orang gila setampan aku hahaha “ kataku sambil memegang daguku lalu tertawa.

“ jangan – jangan benar gila lagi ?“ tanya Hyuk lagi.

“ ya~~~ aku hanya senang karena akhirnya aku bisa mengajak Yuri untuk kencan “ kataku sambil tersenyum membayangkannya.

“ jinja?? Kau kencan dengan Yuri???” tanyanya kaget yang membuat semua member suju melihat kami berdua.

“ aish ya~ jangan keras – keras kau ini, kalau Yuri dengar nanti tidak surprise tau ?” kataku.

“ benarkah hae kau kencan dengan Yuri??” tanya Heechul hyung  yang diikuti anggukan dari semua member.

“ a…ania tidak seperti itu. Maksudku belum “ kataku sambil terkekeh.

“ kukira kau sudah kencan dengannya, memang Yuri jarang sekali dapat gosip dengan namja, walaupun dulu pernah dengan Taewo hyung. Tapi itu tidak lama “ kata Sungmin. Aku hanya tersenyum mendengarnya karena Aku ingin mencoba menjadi namjacingu yang pertama untuknya. Semoga saja dia menerimaku ^^

Kyuhyun Pov :

Saat aku mendengar Eunhyuk hyung berkata kalau Donghae hyung kencan dengan Yuri itu membuatku sedikit tersentak dan hatiku terasa sakit. Apakah benar hal itu? Apakah aku sudah terlambat?? Namun saat aku mendengar mereka belum kencan tiba – tiba hatiku lega. Sepertinya aku masih memiliki kesempatan untuk menyatakan perasaanku padanya . Apapun yang terjadi aku harus menyatakan perasaanku ini itulah tekadku.

“ kyu kau kenapa??” tanya Yesung hyung padaku.

“ anio, Waeyo hyung?? Apa aku terlihat apa – apa??” tanyaku balik pada Yesung hyung.

“  wajahmu terlihat tegang tadi “ katanya lagi

“ gwenchana hyung, kau tenang saja “ kataku padanya lalu minum air mineral.

“ apa ini tentang Donghae dan Yuri??” tanyanya yang membuat tersedak.

“ ohokk…ohokk…. mwo??” tanyaku tidak percaya .

“ jinjja, ternyata maknae kita telah dewasa “ katanya sambil mengusap –usap kepalaku.

“ aish hyung, lepaskan kau pikir aku anak kecil. Lagian kau dapat kesimpulan darimana ??” tanyaku yang menyingkirkan tangannya dari kepalaku.

“ hahaha kau tidak bisa menyembunyikan raut wajah cemburumu itu. Kulitmu terlalu putih untuk menyembunyikannya “ katanya yang membuatku tidak mengerti.

“ memang apa hubungannya warna kulitku dan kesimpulanmu itu?? Lagi pula siapa yang cemburu??” tanyaku yang masih menyangkalnya.

“ sudahlah kau tidak usah mengelak, wajahmu itu sudah menjelaskan semuanya. Ketika kau cemburu wajahmu berubah merah padam. Itu juga terlihat saat kau memandangi mereka berdua mengobrol sambil bercanda tadi. “ katanya panjang lebar.

“ ya~ hyung berarti kau sering memperhatikanku ya?? Apa kau ini normal hyung ??” tanyaku yang tiba –tiba merinding dengan hyung yang satu ini.

“ kau ini, aku ini masih normal dan kau tau kan kalau aku sangat suka pada Moon Geum Yoong. Sejak kapan kau menyukainya???” tanya hyung lagi. Akhirnya aku sudah tidak bisa mengelak lagi padanya aku memutuskan untuk cerita dengannya karena aku juga butuh saran dari seseorang

“ neh hyung, molla sejak kapan. Tapi semakin hari sepertinya aku sering memperhatikannya. Bahkan saat konser SM Town aku suka mencuri – curi moment bersamanya “ kataku sambil mengingat – ingat lagi moment itu.

“ kau itu benar – benar sedang jatuh cinta rupanya “ kata Yesung hyung

“ sepertinya begitu hyung, tapi sepertinya Donghae hyung juga menyukainya “ kataku lemas.

“ memang Donghae menyukainya, tapi bukan berarti kau juga tidak mempunyai hak untuk menyukainya juga kan. Kau juga dengar mereka belum pacaran kan jadi kau masih bisa memperjuangkannya “ kata Yesung hyung. Aku tidak mengira kalau dia itu bisa bijaksana juga.

“ seperti itukah?? “ tanyaku pada Yesung hyung.

“ neh “ jawabnya sambil menganggukan kepalanya.

“ wah…  gomawo hyung. Aku jadi bersemangat lagi. Ternyata walaupun kau aneh, kau bisa diandalkan juga “ kataku sambil memeluk Yesung hyung.

“ aish kau ini, sudah di kasih saran malah mengataiku aneh. “ katanya kesal aku hanya bisa terkekeh saja.

Yuri Pov :

Setelah selesai latihan kami pun kembali ke dorm, aku langsung masuk ke kamarku. Sepertinya Yoonapunya jadwal sekarang jadi aku sendirian di kamar. Tiba – tiba Jessica masuk ke kamar dan langsung duduk di tempat tidurku.

“ ya~ Yuri-a sebenarnya tadi kau membicarakan apa dengan Donghae Oppa??” tanya Sica penasaran.

“ memangnya kenapa kau ingin tau?? Apakah gosip tentang kalian itu benar??” tanyaku balik padanya.

“ ya~ kau ini ditanya malah balik tanya. Lagian itukan dulu, kau tau aku sudah punya namjacingu sekarang “ katanya yang memanyunkan bibirnya.

“ aish … neh sabtu ini hae Oppa mengajakku pergi main dan nonton “ kataku pada Sica.

“ jinjja?? Terus kau jawab apa??” tanyanya penasaran.

“ aku jawab iya, kebetulan aku kan tidak punya jadwal sekalian refreshing “ jawabku.

“ berarti kalian kencan dong??? Sepertinya Donghae Oppa menyukaimu ?” katanya yang membuatku mengernyitkan dahiku.

“ kencan?? Aku bilangkan hanya main dan nonton bukan kencan. Lagian Donghae Oppa sudah ku anggap Oppaku sendiri “ kataku pada padanya.

“ kalau seorang yeoja dan namja nonton berdua apa namanya kalau bukan kencan?? Gimana klo Donghae Oppa benar – benar suka padamu Yul?” tanya sica lagi.

“ ya yang jelas ini bukan kencan. Donghae Oppa tidak mungkin menyukai  bukankah dia paling dekat dengan Yoonadibandingkan denganku??” tanyaku pada sica yang membuatnya berpikir.

“ tapi yang aku lihat Donghae Oppa sepertinya menyukaimu dari pada Yoona.( cara ngomongnya mirip cinta juga kuya )” Katanya sambil berbaring di tempat tidurku.

“ jika seperti itu aku tidak tau, karena aku menyukai seseorang… “ kataku keceplosan yang membuat Sica duduk kaget.

“ mwoo?? Kau Suka seseorang?? Nugu?? “ tanyanya antusias.

“ a…a..ani maksudku itu… anu…. “ kataku gugup.

“ sudahlah… kau tidak usah mengelak Kwon Yuri kau sudah tertangkap basah “ katanya lagi sambil memicingkan matanya.

“ jangan melihatku seperti itu… aku hanya tidak yakin dengan perasaanku saja “ kataku sambil berbaring di tempat tidurku.

“ memangnya kenapa kau tidak yakin ??” tanyanya.

“ sepertinya dia menyukai yeoja lain… “ kataku.

“ darimana kau tau???” tanyanya lagi.

“ aku sering melihat mereka bersama, terus semua orang mengatakan mereka pasangan yang serasi. Sedangkan denganku kami tidak  sering berbicara. Hanya saling menyapa saja.” Kataku sambil memeluk boneka micky mouseku.

“ tapi bukan berarti kan dia menyukai yeoja itu? Lagipula kalau kata orang biarkan saja belum tentu mereka benar – benar pasangan kan ? kalau kalian tidak sering bicara kenapa kau tidak duluan saja?” katanya lagi. Aish katanya ice princess tapi kenapa dia cerewet sekali sih.

“  aku tidak tau harus berbuat apa saat aku didekatnya. Jantungku terasa tak beraturan sehingga membuat mulutku tidak bisa mengeluarkan kata – kata yang normal “ kataku lagi menjelaskan perasaanku.

“ sepertinya kau itu benar – benar jatuh cinta. Aku tidak pernah melihatmu bersikap seperti ini “ katanya dengan senang.

“ seperti itu kah ??? “ tanyaku lagi.

“ neh. Tapi nugu namja yang beruntung itu ??” tanyanya yang membuatku ragu mengatakannya.

“ hmmm… itu….anu….eh… “ kataku tergugup.

“ ya~ kenapa susah sekali sih menyebutkannya??? Nugu??” tanyanya dengan gemas.

“ ch..cho….Kyuhyun.. “  jawabku sambil menunduk karena malu.

“ mwooo???? Kyuhyun Oppa??? Magnae super junior???” tanyanya dengan suara yang seperti  dolphin. Langsung dengan sigap aku menutup mulutnya.

“ ssstttttt… jangan keras – keras nanti jika member yang lain tahu otteoke???”  kataku dia hanya mengangguk lalu aku melepaskan tangannya.

“ sejak kapan?? Bagaimana bisa? Kenapa kau tidak cerita padaku dari dulu?” tanyanya tidak percaya.

“ molla… tiba –tiba saja perasaan ini muncul dan tumbuh sampai sekarang. Aku belum sempat saja cerita padamu “ jawabku.

“ sepertinya kau sudah menderita sejak lama, dengan gosip kyu Oppa dan Seohyun ??” tanya sica.

“ terkadang aku ingn sekali menangis, namun aku berpikir kalau aku bukan siapa – siapanya jadi untuk apa aku menangis “ jawabku.

“ kasihan sekali black pearlku ini… “ katanya sambil mengusap kepalaku.

“ tapi setidaknya sekarang aku sedikit lega karena bisa menceritakannya padamu sica “ kataku sambil tersenyum padanya.

“ kalau kau punya masalah atau kau ingin curhat padaku bilang saja aku akan selalu ada untukmu “  katanya sambil memelukku.

“ gomawo sica, kau memang cinguku yang terbaik “ kataku membalas pelukannya.

Hari ini aku pergi duluan ke gedung SM karena yang lain masih mempunyai jadwal individu, aku sendiri sedang tidak punya jadwal individu makanya aku memutuskan untuk latihan saja. Lagi pula hari ini tempat latihan di gedung SM sedang kosong. Karena DBSK, Shinee, FX dan EXO juga yang lainnya masih dalam tour masing – masing. Jadi kemungkinan disana kosong. Aku sudah sampai gedung SM saat lalu aku masuk kedalam lift saat akan menutup pintu liftnya tiba – tiba ada seseorang yang memijit tombol sehingga pintu itu terbuka kembali dan ternyata orang itu adalah namja yang tidak kusangka – sangka dia adalah Cho Kyuhyun. Aku terpaku sesaat dan sepertinya dia juga kaget melihatku namun aku tersadar kembali saat di masuk dan memijit tombol lift. Sejenak suasana menjadi canggung sekali, jantungku tidak beraturan seperti ingin keluar sekarang juga.

“ hmmm… Yuri-ssi kau tidak ada jadwal hari ini???“tanyanya memecah keheningan dan kecanggungan diantara  kami.

“ eh… iya aku tidak ada jadwal “ jawabku gugup.

“ sunbae sendiri tidak ada jadwal ??” tanyaku masih sedikit gugup namun aku mencoba bersikap seperti biasa.

“ ah neh… aku hanya ingin menemui manager saja disini untuk menanyakan jadwalku “ jawabnya.

“ oh… begitu ya” kataku yang terasa babo sekali. Sekarang kami merasa canggung lagi. Kenapa lift ini terasa lama sekali mencapai lantai 4??? Otteoke??

Kyuhyun Pov :

Hari ini aku berniat untuk menemui manager di SM untuk menanyakan jadwalku minggu ini. Entah ini keberuntunganku atau tidak, ternyata saat aku akan masuk lift ternyata disana sudah ada yeoja yang selama ini mengganggu pikiranku. Kwon Yuri dia juga disini, sepertinya dia juga kaget saat melihatku tak berapa lama aku langsung masuk dan sepertinya membuat dia tersadar. Setelah pintu lift tertutup aku memijit tombol lift lalu pintu lift tertutup suasana menjadi canggung didalam lift namun aku teringat kata – kata Yesung hyung padaku tempo hari. Lalu aku memberanikan diri untuk bicara padanya meskipun jantungku berdetak tak beraturan sekarang namun aku mencoba untuk bersikap biasa.

“ hmmm… Yuri-ssi kau tidak ada jadwal hari ini???“tanyaku memecah keheningan dan kecanggungan diantara  kami.

“ eh… iya aku tidak ada jadwal “ jawabnya seperti sedang gugup.

“ sunbae sendiri tidak ada jadwal ??” tanyanya masih dengan nada yang sama. Namun kenapa dia harus memanggil sunbae, bukan Oppa seperti pada yang lainnya. Aku merasa sedikit kecewa.

“ ah neh… aku hanya ingin menemui manager saja disini untuk menanyakan jadwalku “ jawabku padanya.

“ oh… begitu ya” katanya lalu beberapa saat kami terdiam lagi. Tapi aku harus berusaha untuk memperbaiki kondisi canggung ini.

“ Yuri-a… “ kataku memecah keheningan lagi.

“ neh??!!” jawabnya kaget lalu menatap kearahku.

“ bolehkah aku memanggilmu seperti itu???” tanyaku tersenyum padanya.

“ hmm…. boleh saja sunbaenim “ jawabnya sambil tersenyum yang masih memakai kata sunbae.

“ Yuri-a bisakah kau tidak memanggilku sunbae??? “ pintaku padanya.

“ eh…kalau bukan sunbae aku harus memanggil apa donk???” tanyanya polos.

“ hmm aku tau hubungan kita tidak akrab seperti yang lainya tapi aku ingin kau memanggilku… op…ppa “ jawabku ragu namun tetap keluar dari mulutku.

“ neh??!!!” sekali lagi dia terkaget namun sekarang dia tidak mengatakan apapun aku menunggunya sampai pintu lift terbuka di lantai 3. Kenapa lift ini cepat sekali sampai di lantai 3?? Karena managerku ada dilantai 3. Dia masih diam tidak mengeluarkan kata – kata apapun. Tapi saat aku melangkahkan kakiku keluar tiba – tiba dia berkata

“ neh… tentu saja, Oppa!! “ katanya sambil tersenyum merekah. Membuat hatiku senang sekali. Hari ini benar – benar Lucky Day untukku. Selain aku berbicara dengannya dia juga memanggilku Oppa. Kata Oppa yang sekeluar dari mulutnya yang mungil sungguh – sungguh merdu dibandingkan lagu apapun yang ku dengar. Aku sungguh tidak percaya hari ini akan benar – benar datang. Setelah aku keluar dari lift aku berbalik kearahnya yang masih tersenyum.

“ gomawo, Anyeong !!!” kataku sambil melambaikan tangan kearahnya. Dan dia juga membalas melambaikan tangan dengan senyuman yang masih menghiasi wajahnya. Sungguh yeoja impianku. Saat pintu lift tertutup aku langsung loncat kegirangan.

Yuri Pov :

Apa kah ini bukan mimpi??? Seorang Cho Kyuhyun…ani Kyuhyun Oppa memintaku memanggilnya Oppa??? Dia meminta sesuatu yang dari dulu aku ingin lakukan. Hari ini benar – benar Lucky Day untukku. Aku bahagia sekali akhirnya hari ini benar – benar datang. Rasanya sungguh seperti mimpi. Aku pun loncat  – loncat sambil berteriak  kegirangan didalam lift, untung hanya ada aku saja didalamnya. Aku menari – nari tidak jelas saking senangnya tanpa sadar pintu lift terbuka dan aku masih melakukan gerakan yang aneh namun aku tidak peduli. Saat aku berbalik menghadap pintu ternyata pintu itu sudah terbuka dan disana ada seseorang yang sedang memandangiku sambil tersenyum aku langsung terdiam di gerakan aneh karena kagetnya, sekaligus malu membuat wajahku memerah. Namun dia masih tersenyum tetap berada diposisinya….

To Be Continue…..

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

48 thoughts on “I Love You, You Love Me chapter 1

  1. wahhh ad epep bru ni ..
    cba phak ktgany yesung . trus hae am seo . hahahaahhhangatur

    bgus kog chingu crtny ,ttg khidupan mrka . hehe
    lnjut y🙂

  2. annyeong thor ,aku reader baru, slam kenal…
    ff nya lcu eon, ga kebayang mrka loncat2 gaje di lift, trus yg masuk lift tu cpa thor???
    jdi penasaran thor…lnjut yah…fighting!!!!

  3. Aq lbh ke kyuri nya unnie dr pd ke yulhae tp aq jga ska ama donghae dia jga bias no 5 setelah kyuhyun kibum henry zhoumi ^^

  4. authorniiiiiimmm… ^^
    ff nya bagus…🙂

    btw, bukannya yang tertua di suju itu yesung ya?
    terus bukannya heechul masih wamil ya?

    aku lanjut baca part selanjutnya ya..
    kekeke

    FIGHTING!!

  5. Readers baruuuuuu ….
    Baru baca ff ini yang part 1 na nih . Ehehe
    Crta cukup menarik. Saya sukaaaa.
    Kyuhyun ma Yuri sama2 malu2 meooonggg .. Kkkkk

  6. Mau baca lagi… Dlu uda bca tapi blum smpat komen..😀 mian nee..😉 yulsica seobang anae?? Ckckck
    oiya.. Sya cri part 2 sama 4 nya ko gak ada ya thor? Apa emg hp saya yg lg eror.. -_- *bacadihp
    Kalo berkenan kasih link saya bkal bahagia bget thor..

  7. Ahahaha kyuppa lutcu deh..masak cm di panggl “oppa” aja segembira itu..emg kalau di korea sndri kalo gk akrab emg gk brni manggl oppa ya?
    Pasti yg didpn lift yg sdg ngeliatin yuri nari2 gaje itu haeppa y?jd pnsaran ok lanjutt

  8. hahaaa sumpah gag bisa bayangin malunya kaya gimana. Duh kyuppa tengsin berat nih. Sabar kyuppa ya. Ngakak sumpah thor

  9. ahh eonni sya bru bca msa????? Duh ksan bca ni ff ngegemeain, greget eonni kyuhyun ny mlu2 tpi mau. Trus mikir kyuhyun bsa malu jga #oops hahah ^.^V Bnyakin bkin ff kya gni dong eonni, cnta lokasi mereka satu management. Jdi pas bgian kta bayangin kjadian2 ny tyh krsa real nyata ahhh pkok ny bkin ngefly deh🙂

Respect To Me with Your Comment ^__^

