Posted in Action, Fanfiction, Romance

I Love You, My Bodyguard ( ONESHOOT )

I Love You, My Bodyguard ( ONESHOOT )

i luv u my bodyguard

Title                 : I Love You, My Bodyguard

Author             : Lee Midah ( yulhae4ever )

Cast                 : Kwon Yuri, Choi Senghyun / TOP

Other cast        : Taeyang, Park Bom
PG                   : + 15

Lenght             : Oneshoot

Genre              : Romance, Love,

Anyeong…. aku baru bikin fanfic baru cuma cast cowoknya bukan dari suju, gak tau kenapa lagi pengen TOP bigbang. Cerita ini berasal dari salah satu komik karangan Honda Natsumi. So Just For Fun!!!  Semoga senangnya membacanya, yang gak suka pairingnya mending  jangan baca ya. Mohon RCL nya ^^ don’t Plagiat!!!!!

Happy Reading All!!!

 

Yuri Pov :

“ aku pergi dulu!!!” kataku saat akan berangkat sekolah. Namun saat aku membuka pintu rumah tiba – tiba Appa muncul dari luar.

“ omona!!!” kataku kaget saat ayah ada didepanku.

“ Yuri~ya … jalja chagi “ kata Appa dengan nada peringatan seperti aku mau pergi perang saja.

“ Appa, kenapa kau muncul tiba – tiba?? Lagi pula  aku kan hanya pergi sekolah, bukan perang “kataku dengan cemberut, karena Appa selalu seperti ini semenjak omma meninggal karena kecelakaan 6 bulan yang lalu.

“ Senghyun~ah , jebal jaga putriku aku percaya padamu “ kata Appa pada Seunghyun.

“ tentu saja!!! “kata Seunghyun yang sekarang ada dibelakangku.

Seunghyun adalah bodyguardku dan bertugas menjaga dan mengawasiku. Setahun yang lalu saat Appa mulai sukses dalam usahanya dan menjadi pengusaha terkenal banyak sekali pihak yang iri dan juga memusuhinya sampai sekarang. Sebenarnya itu juga penyebab omma meninggal dunia. Makanya Appa sangat protective padaku. Dan saat itulah Appa mengajak seorang anak yang bernama Choi Seunghyun atau TOP dan seumur denganku untuk bekerja padanya. Tapi dia lebih suka memanggilnya TOP .

“ bagaimanapun juga, anda adalah seorang nona besar. Saya ingin anda punya kesadaran diri sedikit saja mengenai hal ini!!! “kata Seunghyun mengingatkanku akan statusku.

“ kau ini tahu tidak sih apa yang kau kataka?? kata – katamu memang sopan tapi sepertinya maksudnya bukan seperti itu “ kataku sambil mengernyitkan dahiku

“ tentu saja aku tahu apa yang aku ucapkan “ kata Seunghyun tidak mau kalah. Apa – apaan sih sikapnya seperti ini? Rasanya aku tidak perlu untuk mematuhinya.

“ Disekitarmu banyak sekali bahaya yang mengancam. Kau juga harus waspada agar tidak dikerjai namja mencurigakan!!! Karena tuan sendiri yang memintaku untuk menjagamu!!!” katanya lagi yang selalu mengulangnya setiap hari sama dengan Appa.

“ arraseo!!” ucapku. Walaupun aku dan Seunghyun punya hubungan yang buruk sebagai bodyguardku…. tapi dia juga adalah cinta pertamaku yang tak terbalaskan. Seunghyun tidak pernah menganggapku sebagai seorang yeoja yang pantas jadi yeojacingunya.

Sekarang kami ada didalam bis yang penuh dan kami juga tidak mendapatkan tempat duduk, jam – jam seperti ini memang bis sedang penuh oleh penumpang.

“ Yuru~ssi , jebal jangan memeluku terlalu erat !!!” kata TOP padaku karena TOP memang ada didepanku.

“ HAH!!!??” ucapku kaget jantungku berdetak tak karuan dan sepertinya pipiku merah sekali. Otteokeo??

“ Cuma bercanda ko, disini sesak sekali “ katanya lagi. Aish namja ini senang sekali membuatku malu sendiri seperti ini!!! Namun aku berusaha mencoba menahannya jadi aku pura – pura bersikap biasa saja.

“ sebenarnya kenapa kau lebih memilih bis umum daripada mobil pribadi?!! Kan lebih nyaman dan aman?” tanyanya lagi, karena aku memang lebih memilih bis umum untuk pergi sekolah.

“ Akukan baru saja jadi orang kaya, jadi untuk sementara begini saja sudah cukup !!”  jawabku namun selain itu karena aku ingin ada disamping TOP lebih lama lagi. Setelah aku sadar dari laminanku, kenapa TOP memandangiku seperti itu?apa jangan – jangan dari tadi dia memperhatikanku?? Wahhh… dekat sekali, sekarang wajahku dan TOP hanya berjarak beberapa centi saja. jantungku sungguh tak beraturan saat aku menatap matanya tiba – tiba….

“ Yuri~ssi. “ ucap TOP

“ eh?!!!” aku terkaget

“ jangan sekali – kali kau perlihatkan wajahmu, yang seolah – olah ingin dicium seperti itu lagi ya!!! “ peringatnya lalu TOP memindahkanku kesampingnya dengan tangannya merangkulku. Pekerjaan TOP sebagai bodyguardku  akan selalu membuat aku berdebar terus. Lalu kami sampai disekolah, TOP termasuk namja yang populer namun bersikap dingin hanya beberapa orang saja yang bisa berbicara dengannya. Terkadang yeoja – yeoja disekolah merasa iri padaku.

“ kalau begitu aku akan menjemputmu sepulang sekolah nanti “ ucap TOP saat kami berada di locker. Namun disana ada 2 orang yeoja yaitu min sunye dan yoobin sedang berbisik – bisik.

“  Yuri , beruntung sekali di protecive oleh TOP “ ucap sunye pada yoobin yang pelan tapi cukup terdengar olehku an TOP.

“ bukan seperti itu, lagi pula dia itu menyebalkan!!!” ucapku pada mereka. Namun tiba – tiba ada bola yang menghancurkan jendela dan hampir mengenaiku.

“ Bahaya!!!!” kata TOP yang dengan sekejap memelukku untuk melindungiku .

Prrraaang…..

Kaca jendela pecah, namun TOP menghalangi tubuhku dengan tubuhnya sehingga tidak ada pecahan kaca yang mengenaiku.

“ aduh gawat!!! “ kata salah satu namja yang sedang bermain bola.

“ anu… gwenchana???” tanya namja yang juga bermain bola menghampiri kami.

“ nan Gwenchana, keunde….” jawabku sambil beralih pada TOP.

“TOP???” kata ku yang memandang pada TOP yang hanya diam. Namun melihat TOP mengangkat jarinya ternyata ada darah yang mengucur.

“ kyaaaaa….. “kata ku kaget melihat jari TOP yang terluka.

Sekarang aku dan TOP sedang berada dibangku taman.

“ ini sih walaupun berdarah tapi lukanya tidak dalam kok” kata TOP padaku yang bermaksud untuk tidak membuatku khawatir.

“ tidak boleh dibiarkan harus diobati, kau diamlah dulu !!” kataku sambil mengambil kotak P3K di tasku.

“ Yuri, nanti tanganmu kotor. Biar aku ke ruang kesehatan saja…” kata TOP yang sedang membersihkan lukanya.

“ kau terluka karena aku, jadi aku yang harus mengobatimu “ kataku sambil memasangkan plester pada jarinya.

“ jadi kau…. “ kata TOP yang membuatku deg – degan dengan apa yang akan dikatakannya.

“  sebegitunya tidak mau berhutang budi padaku ya..?” katanya lagi yang membuatku kesal.

“ betul sekali!!!” kataku sambil membereskan kapas yang dipakai untuk membersihkan lukanya dengan kesal.

“ apa kau selalu membawanya kemana – mana??!!” tanyanya sambil menunjuk kotak P3K.

“ eh…?!!” kataku kaget.

“ Waeyo???” Tanyanya lagi.

“ hari ini…. aku Cuma kebetulan membawanya saja “ jawabku gugup. Sebenarnya  aku selalu membawanya, karena jika TOP terluka aku tidak kesulitan mengobatinya.

“ ah…sudah selesai nih!! Sudah diobati “ ucapku sambil membereskan kotak P3K.

“ kenapa harus warna pink sih?? Keunde…. Yuri gomawo ya…” kata TOP dengan wajah yang lembut dan membuatku senang.

“TOP , gomawo telah menolongku tadi !! “ kataku sambil beranjak kekelas dengan senang. Ternyata TOP bisa juga memasang wajah begitu lembut padaku.

 

 

***

 

Hari ini aku dan teman – teman sekelasku kebagian piket untuk membersihkan sekitar sekolah seperti koridor, aula dan lapangan.

“ aku paling malas kalau sudah kebagian piket kelas seperti ini “ keluh sooyoung teman sekelasku.

“ya mau gimana lagi. Ayo cepat kita bereskan saja “ kata taeyeon yang merupakan ketua kelas.

“ aku buang kantong sampah ini dulu ya “ kataku pada mereka sambil membawa dua kantong plastik yang berisikan sampah. Setelah aku membuang kantong plastik itu tiba – tiba ada seorang yang menyapaku.

“  kwon Yuri~ssi … “ sapa seseorang dengan suara namja.

“ nuguseyo?? Ah…yang tadi pagi ya !!” kataku sambil berbalik menghadap suara itu.

“ aku dan teman – temanku yang memecahkan kaca jendela dengan bola saat sedang bermain tadi pagi. Jeongmal mianhae !!” katanya sambil membungkukan badannya.

“ ah… hanya ada satu orang saja yang terluka ringan ko, aku sendiri gwenchana “ kataku padanya.

“ namamu Kwon Yuri kan??? Aku Taeyang “ katanya lagi sambil memperkenalkan dirinya.

“ eh kenapa bisa tahu namaku ?” kataku yang kaget dia tahu namaku.

“ aku sudah tau dari dulu kok, aku ingin mendekatimu tapi rasanya sungkan…. “ katanya panjang lebar.

“ eeeeh!!? Kau salah paham, aku ini rakyat biasa kok!!! Hehehe” kataku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

“ bukan itu maksudku. Tapi kau selalu bersama – sama Cho Senghyun sih!!! “ katanya lagi.

“ sejak dulu aku selalu memperhatikanmu. Hari ini aku senang bicara denganmu.. “ tambahnya lagi. Jadi maksudnya….jadi sebenarnya aku ini populer juga!? TOP selalu bilang “kalau kau jadi  tidak populer disekolah janga salahkan aku ya” kupikir dia bilang begitu untuk mengolok – olokku.  Jadi memang karena dia ya?!!

“ anu….  Yuri~ssi?!!” panggil Taeyang saat aku sedang dalam lamunan.

“ habis sering bareng – bareng sih, jadi kau pacaran dengannya  ? “ tanya Taeyang lagi.

“ eh…?!!bukan….” elakku tiba – tiba jadi malu. Bukan sih tapi…. kenapa rasanya senang sekali

ketika melihat wajah TOP yang lembut seperti tadi ya. Tapi kenap tiba – tiba Taeyang mendekat

padaku.

“ Yuri~ssi bagaimana kalau kau coba pikirkan dulu? “ kata Taeyang yang mulai mendekatkan

Wajahnya padaku.

“ Bagaimana kalau kau…. “ katanya lagi sambil memegang kedua pipiku dengan tangannya.

“ tung…. “ kataku yang terpotong oleh sebuah suara

“ Hentikan !!!! “ Kata seseorang sambil menarik Taeyang.

TOP pov :

Bukannya kelas Yuri sedang kebagian untuk piket, tapi kenapa dia tidak ada dilapangan? Kemana anak

itu?  Aku mulai mencarinya kesekeliling sekolah. Karena kalau aku bertanya pada teman sekelasnya

ada juga mereka malah menggodaku lebih baik aku cari sendiri saja. Kemudian aku melihat yeoja

yang sepertinya dia adalah Yuri tapi siapa namja yang bersamanya??? Saat aku mulai mendekat

mereka ternyata sedang mengobrol.

“ eh…?!!bukan….” kudengar suara Yuri seperti sedang mengelak sesuatu.

“ Yuri~ssi bagaimana kalau kau coba pikirkan dulu? “ kata namja itu sambil mendekatkan

Wajahnya pada Yuri. Dia terlalu dekat, Apa – apaan dia??? Tanpa pikir panjang aku

Langsung mendekatinya

“ Hentikan!!!! “ kataku sambil menarik baju lelaki itu menjauhkan wajahnya dari wajah Yuri.

“ kau…. terlalu dekat “ kataku memperingatkan namja itu.

“ ayo kita pergi, Yuri!!” kataku sambil menarik tangannya meninggalkan namja itu.

Yuri Pov :

Setelah TOP menghetikan apa yang dilakukan Taeyang, dia menarikku meninggalkan Taeyang disana

Sendiri. Sepertinya dia marah?? Tapi tumben dia marah.

“ aku datang karena kau telat kembali kesana, aku cemas kau kenapa – kenapa apa kau mengerti ??”

Kata TOP marah padaku.

“ iya maaf…” kataku menyesal tapi tiba – tiba aku merasa begitu tenang setelah melihat wajah TOP.

“ sudah kubilang jangan perlihatkan wajah yang seperti itu pada namja lain selain aku “ peringatnya

Lagi sambil mendekatkan wajahnya pada wajahku lalu dia menciumku dengan lembut aku hanya diam karena kaget. Setelah kejadian itu kami pulang seperti biasa seolah tidak ingat yang sudah terjadi. Dan aku hanya bisa diam sambil terus berdebar – debar karena TOP menciumku. Aku langsung menjatuhkan tubuhku ditempat tidur dan membayangkan kejadian tadi yang membuatku sangat senang sekali. Apa TOP juga merasakan hal yang sama denganku ya???!!

 

Pada pagi hari kami seperti biasa sarapan bersama dan TOP pun keluar dari kamarnya dan menyapaku dan ayahku

“ selamat pagi !!! “ kata TOP dan langsung duduk ditempatnya. Deg… jantungku mulai berdetak kencang karena sekarang TOP ada didepanku. Memang sih setiap hari selalu seperti ini, tapi karena kejadian kemarin aku tidak bisa bicara seperti biasanya TOP juga tidak mengeluakan kata sepatah katapun suasana pagi ini benar – benar sunyi sekali .

“ kenapa ?!! pagi ini kalian terlihat aneh sekali “ kata Appa yang tidak biasanya melihat kami tidak berdebat, bahkan untuk masalah kecil saja kami selalu memperdebatkannya.

“ jangan – jangan kalian?!!” kata Appa yang membuat aku dan TOP memandangnya.

“apa kalian sebegitu tidak sukanya ya sarapan dengan Bean sprout soup ?? “ tanya Appa yang membuat kami berdua speechless dan menatapnya datar.

Saat perjalanan menuju sekolah pun aku masih belum bisa berbicara normal pada TOP. Saat menuju sekolah setelah kami turun dari bis aku melihat jari TOP yang terluka kemaren, ternyata plesternya mau lepas.

“ ah… luka yang kemaren…? “ tanyaku memecahkan kesunyian diantara kami dari tadi sambil menunjuk jari TOP. Lalu TOP menatap jarinya yang terluka dan dibalut plester.

“ ah, sudah tdak apa – apa ko “ jawabnya dengan wajah sedikit memerah.

 

***

 

Saat dikelas aku masih memikirkan TOP, rasanya kok aneh sekali engan sikapnya tadi pagi apa mungkin dia merasa malu ya??? Namun aku belum bisa memastikan apapun tentang perasaan TOP. Setelah bel pulang aku memutuskan untuk peri menyusul kekelasnya, mungkin dia masih berada dikelasnya. Saat aku mau masuk aku mendengarnya sedang berbicara dengan teman sekelasnya yang bernama Park Bom.

“ plester tanganmu sudah mau lepas tuh, aku ganti dengan yang baru ya “ tawar Bom pada TOP saat aku  tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka.

“ tidak perlu lukanya sudah menutup kok …” tolak TOP pada tawara Bom.

“ TOP kau ini…. hanya memikirkan yeoja yang memberikan plester lucu itu ya ??!!” tanya Bom aku masih mendengarkan pembicaraan mereka dibalik pintu kelas.

“ apa boleh buat, itu karena aku sudah diminta untuk menjaganya agar tidak ada namja – namja aneh yang mendekati dia “ jawab TOP sambil melepaskan plester itu dari jarinya. Tiba – tiba aku teringat kata – katanya pada saat TOP menciumku “ sudah kubilang jangan perlihatkan wajah yang seperti itu pada namja lain selain aku “ jadi semua itu hanya tugasnya untuk menjagaku saja, jadi perasaan sebenarnya padaku hanyalah…..

 

TOP Pov :

Setelah aku keluar kelas aku memutuskan untuk menjeput Yuri kekelasnya, namun saat aku sampai aku tidak melihatnya diselruh sudut kelas tapi dia tidak ada, bahkan aku mencarinya keseluruh sekolah tetap tidak ada. Aku memutuskan untuk bertanya pada teman sekelasnya ya masih berada disekolanya.

“  oh… kurasa Yuri sudah pulang dari tadi “ kata temannya yang agak pendek ( maksudnya Taeyeon ) yang merupakan ketua kelasnya.

“ gomawo “ kataku meninggalkannya.

Aku berusaha menghubungi teleponya tapi Yuri tetap tidak mengangkatnya. Apa yang dia lakukan sih???!!!

 

Yuri Pov :

Brukk

“ mian ya… ajushi harus membuang handphonemu. Karena klo kau menyalakan gpsnya ajushi akan kesulitan “ kata seorang ajushi yang membuang handphoneku kepinggir jalan padaku yang dalam keadaan terikat dan mulut di lakban.

“ Gara – gara Appamu , perusahaanku jadi bangkrut. Kau diam disini untuk sementara sampai Appamu mengabaikan hutang – huntangku!!! “ katanya lagi. Akhirnya aku mengerti, ketika aku coba untuk pulang sendiri. Appa punya banyak sekali musuh jadi TOP selalu ada untukku dan melindungiku. Aku memang bodoh, sekarang aku mengerti betul. Kenapa selama ini  TOP memperlakukanku dengan begitu penting. Itu bukan karena rasa cinta melainkan ternyata aku memang….

“ oi aku akan menghubungi kediamanmu. Cepat berikan nomor teleponnya !!! “ katanya dengan membentakku. Namun tiba – tiba aku mendengar sesuatu

 

Brrrrr….. Brrrrr…….Brrrr…..

 

“ eh suara apa itu ??? “ kata ajushi itu yang juga mendengarnya. Saat dia melihat kedepan ternyata ada sebuah Helicopter yang berhenti didepannya. Karena ajushi ini membawaku jauh dari kota.

“  aku sudah menghubungi polisi mereka akan menuju kesini, ajushi pemilik jeoseung company. Aku tidak akan memaafkanmu karena telah melibatkan nona besarku. Dalam bangkrutnya perusahaanmu kaulah yang tidak bijaksana. Jadi kau harus menebus kesalahanmu “ kata seseorang yang turun dari helicopter dan medekati mobil ajushi itu. Ternyata dia adalah TOP, lalu TOP menghajar ajushi itu lalu melepaskan ikatanku. Tak lama polisipun datang dan menangkap ajushi itu. Aku melihat TOP yang memandangi polisi yang sedang meringkus ajushi itu dan membawanya dengan mobil polisi. TOP dia datang untuk menyelamatkanku.

“ Yuri~ssi…. “ kata TOP sambil berbalik kearahku.

“ padahal aku sudah memperingatkanmu, kenapa kau malah seenaknya pulang sendirian hah…!??” katanya lagi. Dia marah… Akupun jadi panik dan ikut berbalik juga tidak berani untuk menatapnya. Tiba – tiba dengan replex aku duduk berlutut.

“ maaf… semuanya jadi begini… “ kataku yang panik karena dia benar – benar marah.

“ aku… khawatir… “ kata TOP sambil memelukku dari belakang. Eh… Aku kaget dia memelukku.

“ semuanya karena salahku…. “ katanya lagi yang mulai merasa bersalah.

“ kenapa karenamu… “ kataku yang masih terpaku dan TOP masih memelukku.

“ padahal aku selalu ingin melindungimu dengan sekuat tenaga, tapi ternyata aku sudah melukai perasaanmu. Aku memaksa untuk menciummu…. aku sama buruknya dengan namja itu karena itu….” kata TOP panjang lebar namun aku memotong ucapannya dengan berbalik dan menciumnya.

“ tidak sama dong !!! “ kataku melepas ciuman kami.

“ aku senang kok dicium oleh orang yang aku sukai “ kataku lagi sambil memegang pipinya dengan senyum.

“ nado !” kata TOP yang juga tersenyum. Ternyata perasaan kami selama ini sama.

“ sudah dari dulu meskipun aku ditugaskan untuk mengawasi dan melindungimu… namun pada akhirnya tugas itu tidak kuanggap sebagai pekerjaan lagi melainkan kewajibanku “ katanya lagi yang membuat aku tersenyum.

“ ngomong – ngomong kenapa kau bisa tau keberadaanku ada dimana, padahal aku tidak memakai gps?? “ tanyaku pada TOP saat kami ada didalam helicopter.

“ ketika aku terluka waktu itu aku memasangkan alat pelacak ke kotak P3K mu. Kau selalu membawanyakan?? “ jawabnya. Darimana dia tau kalau aku selalu membawanya???

“ sejak kapan kau tahu itu ???” tanyaku gugup dan mulai salah tingkah.

“ kau selalu membawanya terus demi aku kan??” tanya TOP lagi dengan nada menggodaku. Neh demi orang yang sangat aku cintai.

“ neh… saranghae TOP “ kataku lagi.

“ nado “ katanya lalu menciumku lagi..

 

 

The End

 

 

 

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

33 thoughts on “I Love You, My Bodyguard ( ONESHOOT )

  1. aku suka sekali ma couple ini tapi jarang banget ada ff ttg mereka.
    lucu thor ffnya. kerasa kayak baca komik jepang bhsanya mirip” kayak gni.
    buat yuri yang lain thor.
    hwaiting.

  2. ya ampun cast nya TOP,sy suka banget karakTernya top di ffini,,, yuri jujur banget mukanya pengen .. lain kali boleh author castya seungri

  3. Unnie kenapa cast nya ga kyuhyun aja tp gpp jga •̃к☺к•̃ aq kan ska jga ama matanya top hehehe unnie buatin ff yg main cast nya kyuhyun yuri dan kai dong ya terserah yuri ama siapa tp klu bsa d sini dia selingkuh ama kai

  4. Mereka ciuman sampae 3X..hahaha sengaja aq hitung,bwt koleksi *plakk!
    Eh tumben bgt main cast.x TOP,bysanya kan suju lok gk gt nikhun… Tp gk ap,ada yg beda

  5. Yultop😀
    Tapi couple ini jarang2 banget ,,,,
    Chingu emangnya mukanya yuri yang pingin di cium ituh kayak gimana ??? Hehehehe😀

  6. Q blum pernah bca ff dgn pairing ni….. Hahah tnyata bgus jga couple ni aplgi top oppa byangin’a bkin q snyum2 gaje *clbk q* hahah
    end’a kurang greget author.. Heheh ^^v

      1. Thorrr, aku suka banget sm pairing topyul, aku ngeship mereka soalnya cocok, xixixi lain kali bikin ff ttg mereka lagi ya ^^ soalnya ff topyul masih jarang :”

  7. thorrr
    saya pernah baca komik jepang yg sama kaya cerita ini
    judulnya ‘Swear Love on Your Kness’
    mirip banget ceritanya
    cuma bedanya kalo adegan desekannya di bis kalo komik di kereta…
    author terinspirasi dari komik itu ya…
    tapi tetep keren kok thor…
    author dah cape”…
    semangat terus thor….
    kecup basah :* :* :*
    hehehe :3

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s