Posted in Angst, Comedy, Fanfiction, Romance

Beautiful Face Chapter 1

Beautiful  Face Chapter 1

beautiful face-1 copy

Beautiful  Face Chapter 1

Anyeonghasseo yeorobeun…. Aku buat part 1 nya semoga tidak mengecewakan ^^ . Bagi yang gak suka pairingnya mending gak usah baca ya J. Para readers yang baik tolong tinggalin jejak ya. Like juga boleh klo g bs comment.Bila punya saran/kritik silahkan katakan langsung, jika ingin jd silent reader jg gpp asal jg di plagiat aja hehehe ^^

 

Title : Beautiful Face 1
Author : Lee Midah ( kyulhae4ever )
Cast : Cho KyuHyun, Kwon Yuri,  dan Kwon Yoona (Im Yoona)

Other cast : Find yourself

Lenght : 1/? chapter
Genre : angst, romance, happy, gak tau lagi author bingung >.< katagoriin sendiri ya ^^

P/G : +16

Discleimer : Cerita ini tercipta dari sebuah comic jepang yang udah lama sekali judulnya Pretty Face namun aku lupa pengarangnya. Jadi Just For Fun!!!^^

 

Happy reading !!!

Mungkin disini adalah sudut pandang KyuHyun karena certa ini adalah kisah KyuHyun.

KyuHyun Pov :

Seoul Tournament Ini sebelum aku aku mengalami kecelakaan.

“ pemenang Seoul Tournament nasional kali ini  adalah Cho KyuHyun…. “ ucap sang panitia diiringi teriakan penonton yang bersorak ria. Aku memenangkan juara umum taekwondo dalam Seoul Tournament, mungkin memang sudah tidak ada lawan yang sebanding denganku hahaha😀 ( Kyuppa narsis ). Oia aku adalah aku Cho KyuHyun siswa di Shingyu high school tingkat 3. Juara taekwondo nasional pada Seoul Tournament yang baru saja diadakan.

Saat perjalanan pulang aku dan timku menggunakan bis umum, dan akulah yang turun terakhir  karena tempat tinggalku memang yang paling jauh dari tempat tournament itu. Kami semua duduk paling belakang karena memang paling nyaman duduk dibelakang dengan kami yang berkumpul dan mungkin sedikit berisik.

“  Seoul Tournament nasional terlalu mudah untukku haha….” ucapku pada teman – temanku.

“ ani, kau saja yang terlalu kuat “ jawan Changmin temanku.

“ jinja benar – benar tidak ada apa – apanya “ ucapku lagi.

“ seoul sudak tidak cukup untukmu ” tambah  Lee Joon.

“ sebelum  berpikir yang lain, aku pikir juga begitu hahahah “ jawabku sedikit narsis dengan tertawa terbahak – bahak tidak peduli dengan penumpang lainnya di bis. Saat tertawa aku melihat seorang yeoja yang duduk di jajaran ke 2 dari depan menoleh kearahku. Seketika itu aku berhenti tertawa.

“ mengganggu penumpang lain, darimana asal sekolah mereka ?” tanya sang ajumha yang mulai terganggu dengan kebisingan yang kami buat.

“ ya ~ kau nenek tua apa kau membicarakan kami hah??? Lebih baik kalian diam!!” ucap Joon pada ajumha tadi.

“ ya~diamlah kau babo !!!” ucapku  sambil memukul kepala Joon. Karena aku merasa malu pada yeoja yang tadi menoleh padaku. Lalu yeoja itu turun didaerah Sang am dong.

“ ini buruk sekali karena kita menaiki bis yang sama “ ucapku dalam hati.

“ tapi KyuHyun~ah apa yang aku lakukan ?” keluh Joon saat aku memukul kepalanya.

“ diamlah “ hardik ku padanya. Terkadang aku dan yeoja itu menaiki bis yang sama. Yeoja itu adalah Kwon Yuri siswa tingkat pertama yang masuk ke sekolah yang sama denganku. Hal itu membuatku terlihat bodoh untuk menyukai yeoja seperti dia. Tapi aku percaya Cinta akan tumbuh disini, didalam bus ini. Tak sadar karena terlarut dalam lamunanku semua teman – temanku sudah turun dan bis mulai sepi hanya aku dan beberapa orang yang tersisa. Saat aku memejamkan mata, itu adalah hal yang mengerikan dan aku ingat dengan jelas saat tiba – tiba bus oleng tanpa arah dan aku tidak ingat lagi apa yang terjadi???

Author Pov :

Saat melewati jalan berbukit tiba – tiba saja ada mobil dari arah belakang yang berkecepatan tinggi menyalip bis dan membuat supir bus kaget dan panik sehingga mengarahkan bisnya tak tahu arah dan bus itu terguling dan meledak. Semua penumpang dan supirnya dikabarkan tidak selamat.

Satu tahun kemudian

KyuHyun Pov :

Aku terbangun dan mencoba membuka mataku, walau terasa berat aku mencobanya sekuat tenaga. Rasanya silau sekali melihat cahaya yang langsung menusuk mataku. Namun saat penglihatanku sudah jelas tiba – tiba ada seseorang didepanku.

“ gyaaaaaa…. aaaaarh no….no… !!!!! “ teriak orang itu yang terkaget – kaget .

“ ada apa???” tanyaku heran.

“ kau membuatku  kaget setengah mati “ ucapnya yang mulai kembali normal.

“ sepertinya kau sudah mulai siuman “ ucapnya lagi

“ siapa kau ???” tanyaku yang masih bingung dimana aku dan apa yang terjadi padaku.

“ aku??? Aku Ahn Chil Hyun, doktermu “ jawabnya sambil membetulkan kaca matanya.

kangta

 

“ ini ??” tanyaku sambil melihat ke sekeliling ruangan.

 

“ kau ada di klinik, klinik pribadiku jangan cemas “ jawabnya.

 

“ aku sudah membuat keajaiban untukmu, kau coma selama setahun “ tambahnya lagi.

 

“ aku coma selama setahun???” tanyaku pelan sambil memperhatikan semua tubuhku yang sudah kurus sekali.

 

“ cermin!!! Biarkan aku melihat wajahku “ ucapku sambil berusaha bangkit dan mencari – cari cermin.

 

“ tentang lukamu  tubuhmu terbakar, namun selama setahun ini aku sudah mengembalikannya seperti semula “ ucapnya. Namun saat aku melihat bayangan wajahku dicermin, aku tidak percaya apa yang aku lihat. Aku tertegun melihat wajahku sekarang….

 

“ bagaimana menurutmu???” tanya dr. Ahn padaku.

 

“ wajahku adalah ….wajah dari kwon Yuri …” jawabku tak percaya.

 

“ apa yang kau lakukan dengan wajahku ?!!!!!” tanyaku sambil mencengkram kerah baju dokter gila ini. Bagaimana bisa dia menggantikan wajahku dengan wajah kwon Yuri.

 

“ aku tidak punya pilihan, seluruh tubuh dan wajahmu terbakar. Untung saja kau membawa foto ini denganmu. Mengembalikan wajah secantik ini adalah sesuatu yang sulit “ jawabnya sambil menunjukan foto kwon Yuri. Itu foto rahasiaku yang aku ambil diam – diam.

 

gwon copy

“ didunia ini tidak ada yang bisa menandingi keahlian bedah plastikku dan kejeniusanku“ ucap dokter itu bangga yang membuatku merasa marah dan kesal.

“ apa yang membuatmu berpikir kalo foto harta karunku itu adalah fotoku hah?!!!” ucapku marah sambil memukul – mukul wajahnya.

“kau babo, namja yang berwajah yeoja, apa yang akan aku lakukan??tidak bisakah kau tau aku ini bukan seorang yeoja??” tanyaku yang makin kalap menendangnya.

“ tapi setelah satu tahun berlalu rambutmu tumbuh dengan baik, jadi kupikir kau tidak ingin jadi seorang namja lagi. Aku baru saja akan melakukan operasi untuk ke****n mu “ katanya yang sekarang aku sudah tidak tahan lagi dengan dokter ini.

“ kau dokter sialan!!!!! Kembalikan wajahku sekarang juga !!“  teriaku marah sambil masih memegang kerahnya.

“ Apa yang kau katakan?? Aku tidak  tau bagaimana rupa wajahmu sebelumnya? “ ucapnya yang sudah babak belur.

“ inilah  fotomu sebelum operasi. Seharusnya aku merubahnya???” ucapnya lagi  sambil memperlihatkan foto dengan wajah sudah tidak berbentuk karena terbakar.

“aku Cho KyuHyun siswa di Shingyu high school tingkat 3 “ ucap ku sambil melepaskan tanganku dari kerahnya.

“ cho KyuHyun??? Itu aneh. Namja itu mati dalam kecelakaan bis, dalam kecelakaan itu luka parah ada 5 orang dan tertinggal didalam 1 tubuh seorang namja. Keluargamu mengakui kalau tubuh itu adalah cho KyuHyun. Well kita tidak bisa melakukan apapun, seperti inilah yang harusnya terjadi “ jelasnya panjang lebar. Dokter ini sungguh menyebalkan!!!

“ aku harus pulang dan memberitahu kalo itu adalah kesalahan. Dan aku akan mendapatkan foto asliku, kau….harus mengembalikanku seperti semula. Arra?!!!” ucapku yang bergegas pergi.

“ tidakkah kau harus memakai baju??” ucap Dr, ahn yang menyadarkanku kalau aku saat ini dalam keadaan telanjang. Lalu dia membuka lemari yang banyak sekali pakaian yeoja disana.

“ saat kau belum sadar aku mencoba memakaikan beberapa baju yang pantas untukmu. Kau cobalah yang ini, dan yang ini, ini juga “ ucapnya sambil memilihkan baju untukku.

“ aish… dasar dokter byeontae !!!!” ucapku memukul kepalanya.

Dan aku pergi menuju rumahku untuk menemui orang tuaku. Aku tidak menyangka akan memakai pakaian seperti ini dan berjalan – jalan ditengah kota. Semua orang menyangka kalau aku sudah mati jadi siapa yang akan mengenaliku saat ini?. Namun apa yang terjadi???kakiku tiba – tiba lemas. Disini, harusnya rumahku disini. Tapi dimana rumahku?? Kenapa hanya ada tanah yang rata? Seketika kakiku lemas dan aku terduduk didepan tanah bekas rumahku.

“ oh aghasi ada apa?? Rumah itu? Setengah tahun setelah kepergian putra satu –satunya keluarga itu merasa kehilangan dan ingin melupakan kesedihan mereka jadi mereka pindah dari tempat ini “ ucap seorang ajumha.

“ kemana pindahnya mereka???!!!” tanyaku dengan marah

“ aaa..ku tidak tau “ ucap ajumha itu dengan gugup karena kaget.

Pergi dan pindah, otteokeo?? Selain disini aku tidak punya tempat untuk pulang. Mati aku!! Penampilanku berubah, bagaimana aku mendapatkan foto wajah asliku?. Aku punya wajah yang sama dengan kwon Yuri. Eh…jakkaman  sekarang wajahku sama dengan wajah Yuri, apa yang akan terjadi jika seseorang mengenaliku?ini mungkin akan menjadi lebih buruk. Dan tiba – tiba ada seseorang yang berhenti didepanku aaaarrrghhhhh itu…..kwon yuuuriii

“ apakah kau…. “ ucapnya lalu dia menghampiriku sambil memelukku dan mengucapkan

“ eonni !!!!”

Dirumah keluarga Kwon :

Apa yang sebenarnya terjadi?kenapa Yuri membawaku ke rumah. Saat masuk kedalam rumah. Lalu tiba – tiba seorang ajushi dan ajumha datang langsung memelukku.

“ aku sungguh tidak percaya itu benar – benar dia “ ucap Yuri sambil menangis terharu.

“ Yoona, ini sungguh Yoona  “ ucap seorang ajushi yang aku pastikan itu adalah Appa Yuri.

“ akhirnya Yoona sudah pulang “ ucap ajumha , Omma Yuri sambil ikut memelukku.

“ kau kemana saja Yoona?? Bagamana kabarmu?? Kau harusnya tau tidak baik kabur dari rumah “ ucap Appa Yuri setelah melepaskan pelukannya. Mwoo?? Kabur dari rumah?? Sekarang aku mengerti apa yang harus aku katakan.

“ eh… bisa kalian semua lihat klo aku lupa ingatanku “ ucapku ragu tapi apa boleh buat , aku bingung jika aku mengakui sebagai Yoona.

“ Jadi kau kehilangan memorymu??pantas saja kau tidak pulang “ ucap Appa Yuri sambil memelukku lagi dan Omma Yuri menangis terharu mendengar ceritaku.

“ lihat ini eonni.ini adalah foto keluarga kita. Nah dan yang ini kau dan aku “ ucap Yuri sambil tersenyum memberikan album foto.
yonyul

 

“ itulah mengapa jika saja kita mengerti perasaanmu, mungkin kau tidak akan mendapatkan masalah “ ucap Appa Yuri. Eh…da 2 kwon Yuri, pantas saja mereka mengira aku adalah yonna kakak Yuri.

“ jadi itu artinya kita ini adalah kembar !!” ucapku pura – pura sebagai Yoona.

“ lihat!! Kau ingat eonni ???” ucap Yuri yang langsung memegang tanganku, sepertinya aku benar.

Dikamar Yoona :

Apakah ini akan baik – baik saja? Apa yang bisa aku lakukan??bisakah aku menjadi saudara kembar kwon Yuri??aku akan disini setiap hari. Eh ..disini setiap hari??? Jadi aku akan tinggal dengan Yuri di rumah yang sama. Wah….eh jakkaman apa yang aku pikirkan aish… Tetap saja dilihat dari manapun aku terlihat seperti yeoja. Karena coma selama setahun badanku jadi kurus seperti ini. Aku tetap saja seperti yeoja, mereka tidak akan pernah percaya apa yang aku katakan. Tidak ada salahnya kalau aku menjadi kembarannya Yuri. Seharusnya aku tidak terlalu senang tinggal serumah dengan kwon Yuri. Tiba – tiba aku mendengar pintu diketuk.

Tock…tock…tock

“ eonni …“ terdengar suara Yuri di belakang pintu. Lalu Yuri masuk dengan membawa bantal guling.

“ anyeong eonni, bisakah aku tidur denganmu??” tanyanya yang membuatku kaget bukan kepalang.

“ aaaapaaaa???” tanyaku kaget karena sekarang aku tidak bisa berpikir dengan jernih.

“ jakk…jakkkamannyeo kurasa itu bukan ide yang bagus “ ucapku menahannya supaya Yuri mengurungkan niatnya.

“ waeyo??” tanyanya lagi dengan wajah innocentnya. Hari ini adalah hari pertama aku berbicara dengannya, dan sekarang dia ingin tidur disampingku???.

“ aku tidak bisa tidur. Aku takut eonni akan menghilang lagi “ ucap Yuri lirih sambil menunduk yang cukup untuk kudengar. Aku mulai merasa kasihan dengannya dia begitu mengkhawatirkan kakaknya.

“ kau tenang saja aku tidak akan menghilang lagi kok, aku hanya butuh istirahat jadi anyeong!! “ ucapku sambil mendorongnya kelur dari kamar sebelum dia mengatakan apa – apa lagi. Hah…hah..hah…aku terjatuh duduk didepan pintu. Bagaimana hal ini bisa terjadi??otteokeh??

Klinik Dr. Ahn

“ hahahah… jadi kau katakan didunia ini tidak ada tempat untukmu menjadi namja?” kata Dokter gila ini dengan enaknya menertawakanku dan membuatku semakin kesal.

“ kau kira ini salah siapa aku berakhir seperti ini hah??? “ ucapku marah sambil memegang kerahnya.

“ Ya…ya…ya… bagaimanapun aku ini dokter yang telah menyelamatkanmu “ ucapnya yang memang ada benarnya juga kalau dia yang menyelamatkanku lalu aku melepaskan cengkramanku dan duduk lemas di tempat tidur pasien.

“apaka itu sungguh sulit untukmu??? Tapi jika kau ingin kau bisa tinggal disini” tanyanya.

“aku masih bisa mengatasinya untuk sekarang ini. Tapi pagi ini Appa dan Omma…. “ ucapku sambil  beranjak dari tempat tidur dan mengingat kejadian tadi pagi.

Flashback Pagi

Setelah Yuri berangkat sekolah Omma dan Appa menghampiriku. Sepertinya mereka ingin bicara serius.

“ akhirnya kita bisa bicara leluasa denganmu …” ucap Appa saat berada dikamar Yoona.

“ eh ia…” ucapku gugup dengan apa yang akan mereka katakan.

“ itu sungguh menyedihkan kau kehilangan memorymu…” ucap Appa

“ tetapi kau harus memperlakukan Yuri dengan baik…” ucap Omma menambahkan.

“ anak itu kau bisa lihat sekarang…. dua tahun yang lalu adalah sungguh menyedihkan baginya. Kalian sungguh sangat dekat satu sama lain, melakukan hal sama – sama, menyukai hal sama seperti makanan dan music. Ketika itu datang tentang kedekatan Appa dan Omma tidak akan kalah dengan yang lainya “ ucap Appa sambil menyenggol –nyenggol lengan Omma.

“ jangan seperti itu hahaha…” ucap Omma sambil membalas apa yang Appa lakukan barusan.

“ apa – apaan ini…?” ucapku yang aneh melihat sikap mereka yang saling menyenggol satu sama lain.

“ jadi kita berasumni bagus bagi kalian untuk pergi kesekolah yang sama dengan Yuri, tapi kau tidak ingin sekolah karena kau ingin menjadi seorang penyanyi. Kau sungguh keras kepala dan kita tidak mengerti. Kami ingat betul pertengkaran besar saat itu…” ucap Appa sambil menerawang.

Flashback saat pertengkaran 2 tahun yang lalu :

Appa Yonyul  Pov :

“ kalian mengijinkan Yuri masuk kesekolah yang dia ingin tapi kalian tidak mengijinkan aku sekolah ditempat yang aku ingin. Aku mengerti sekarang itu karena kalian lebih sayang Yuri daripada aku !!!!” bentak Yoona pada kami.

“Pada saat paginya kami menemukan surat yang menyatakan kau kabur dari rumah, Yuri merasa kalau dialah yang menyebabkan kau kabur dari rumah “ ucap Appa sedih.

“ bahkan sampai sekarang dia merasa menghambat mimpimu . selama dua tahun ini dia sendiri“ tambah Omma.

“ dia berdo’a untuk keselamatanmu.” Ucap Appa menambahkannya lagi. Kata – kata Yuri saat malam dia ingin tidur bersama terngiang – ngiang ditelingaku.

“Aku harus kembali ke diriku sendiri, aku tidak bisa selamanya menjadi Kwon Yoona yang selalu Yuri tunggu. Somehow itu sungguh menyedihkan “ kataku setelah mengingat apa yang terjadi tadi pagi.

“ aku mengerti sekarang. Jadi kau tidak bisa berpura – pura menjadi eonninya lagikan “ ucap Dr. Ahn sambil memegang bahuku.

“ menurutmu begitu…?” ucapku tak percaya pada Dokter gila ini.

“ aku tau itu ide buruk untukmu tetap menjadi namja. Aku akan mebereskan apa yang ada diantara kedua kakimu itu “ucapnya antusias.  Aish si brengsek ini aku langsung memukulnya sampai pingsan, lebih baik aku pergi dari sini sebelum aku menjadi gila. Mungkin untuk sekarang ini aku lebih baik tinggal sebagai  Kwon Yoona. Aku butuh foto untuk mengembalikan diriku yang dulu itulah yang akan menghentikanku. Eh…….

 

To be continue …..

Otte readers??? Baru segini part pertamanya. Kira – kira apa ya yang akan dilakukan KyuHyun untuk mengembalikan wajahnya seperti dulu??? Terus apa yang terjadi pada hubunganya dengan Yuri??? Tolong RCL nya ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

12 thoughts on “Beautiful Face Chapter 1

  1. anyeong sy reade bru . bru nemu ni blog lgsg ajh bc smu ff dsni .
    ffny semu ny seru !
    aplg yg agent nto lucu gy brntem yulhae .
    heheh commentny jd stu ajh y chingu dsni ajh🙂

    buat crt yg ni agg mrip serial taiwan twins ya tp bda org yg oprsi . hehe
    lucu kyu ny gugup dajag tdur bdua am yuri . bgus dh pkokny

    lnjut chingu🙂

    oiia aq jg suka bca ff ttg yuri pkokny yg castny yuri dgn suju aq suka🙂

    1. Ia makasih, tapi klo bisa sih di tiap ff ya cingu commentnya hehehe soalnya biar tw seberapa banyak yang suka ma ffnya ^^
      Ia aku juga suka ma yuri semua ff tentang dia aku suka, makanya aku bikin castnya dia karena klo yang lain g bs mikir hehe ^^ curcol dikit
      Gomawo udah mampir n ninggalin jejak cingu😉

  2. Eh si kyu kq kasar bgt sih mentang2 jago taekwondo main pukul aja,pdhl it kan dokter yg dah nyelametin dia… Ok terbang menuju ke part 2…See u

  3. Kwkwkwkww…kisah yang…sedikit tdk biasa. ✗ί✗ί✗ί✗ί.
    Kyu kan skg muka cew, tapi apa ƍäª ngerasa Ÿªa㪠pas meluk kyu ƍäª ada dadanya? Kwkwkwkw..
    Lanjut~

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s