Posted in Fanfiction, Romance, Sad

Memories Of Love ( Oneshoot )

Memories Of Love ( Oneshoot )

memories of love

Title     : Memories Of Love
Author : Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Story   : Seochan

Cast     : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun
PG       : + 15

Lenght : Oneshoot

Genre : romance, sad, angst

 

Anyeonghasseo….. lagi pengen bikin Kyuri lagi. Mianhae jika Cast nya itu – itu aja. Soalnya klo bikin cast yang lain authornya gak bisa mikir hehehe ^^. Untuk Kyuri shipper tolong comment, saran n kritiknya juga. Buat shipper2 yang lain juga boleh hahaha plin – plan nih author #_#

 

For everyone Happy readng !!!

Sudut pandang author/ reader

Berawal dari pertengkaran yang tak pernah berhenti, tidak pernah akur semasa sekolah namun disatukan oleh takdir untuk saling mencintai. Itulah yang terjadi pada Cho Kyuhyun dan Kwon Yuri.

Dalam menyatakan cintanya pada Yuri, Kyuhyun mempunyai cara sendiri berbeda dengan namja – namja yang lain pada umumnya. Dia memberikan Yuri sebuah mawar layu, kotor dan masih berakar. Bunga yang sama sekali tidak terurus. Hal itu membuat Yuri bingung dan mengerutkan dahinya

“ Kyu, apakah kau benar – benar mencintaiku???” tanya Yuri pada Kyuhyun.

“tentu saja aku sangat mencintaimu kwon Yuri “ jawab Kyuhyun.

“ lalu kenapa kau memberikan bunga mawar ini??lihatlah bunga ini layu, kotor dan masih berakar. Pasti bunga ini tumbuh liar?” tanya Yuri yang sedikit kecewa.

“ kau benar Yuri “ jawab Kyuhyun enteng.

“lalu kenapa kau berikan padaku??? Bukankah lebih baik bunga ini dibersihkan dulu, dipotong akarnya mungkin itu akan lebih bermakna untukku” ucap Yuri yang memang masih tidak mengerti maksud Kyuhyun.

“ kau benar Yuri itu akan bermakna untukmu, tapi tidak untukku “ ucap Kyuhyun membelai rambut Yuri.

“ apa maksudmu???” tanya Yuri yang masih bingung.

“ suatu saat kau akan mengerti “ Kyuhyun pun tersenyum sambil menatap Yuri yang masih bingung.

Sebulan berlalu dengan cepat karena kesibukan masing – masing yang berbeda universitas mereka jarang sekali bertemu. Kyuhyun di unversitas seoul jurusan intenas dan Yuri di universitas chung ang jururan desain. Ini semester akhir bagi mereka. Jadi mereka hanya beberapa kali bertemu. Pada tanggal yang sama saat mereka menjadi sepasang kekasih Kyuhyun mengajak Yuri ketempat favoritnya. Setelah bertemu mereka saling melepas rindu satu sama lain.

“ chagi~ya nan bogoshiposeoyo “ ucap Yuri sambil memeluk Kyuhyun.

“ nado chagi~ya “ ucap Kyuhyun sambil membalas pelukan yeojacingunya itu.

“ gimana kuliahmu???” tanya Yuri

“ baik, klo kamu??” tanya Kyuhyun balik.

“ baik juga, karena tes kemaren nilaiku memuaskan “ ucap Yuri senang sambil memperlihatkan deretan giginya.

“ wah bagus donk, kau memang yeoja pintar “ ucap Kyuhyun sambil mencubit hidung kecil Yuri.

“ aaawww appoo !!!” ucap Yuri sambil memegang hidungnya. Kyuhyun hanya terkekeh melihatnya.

“ oia Chagi masih ingat bunga mawar yang kau berikan padaku?? Sama dengan tanggal hari ini kan???” tanya Yuri pada Kyuhyun.

“ bunga??? Mawar layu dan kotor itu?? Sekarang dimana bunganya??sudah mati atau dibuang??” ucap Kyuhun sambil bertanya nasib bunga yang dia berikan pada Yuri.

“ iya, bunga itu. Tidak mungkin aku buang itu kan pemberian darimu. Bunganya aku tanam di halaman rumah sekarang bunganya tumbuh menjai mawar yang indah “ ucap Yuri sambil tersenyum. Kyuhyun hanya tersenyum mendengar perkataan dari Yuri.

“ oia aku punya hadiah untukmu “ ucap Kyuhyun.

“ hadiah apa???” tanya Yuri penasaran.

Kyuhyun pun mengeluarkan seekor kucing dan memberikannya pada Yuri.

“ kok kucing sih??? Kamu tau kan aku tidak suka kucing” tanya Yuri heran.

“ jadi mau atau tidak nih??? Klo tidak aku kasih orang lain aja nih “  ucap Kyuhyun yang sedikit mengancam.

“ eh andweh….ya sudah sini kucingnya biar aku yang urus” ucap Yuri yang akhirnya menerima kucing pemberian Kyuhyun. Saat kucing itu ada dipangkuan Yuri, kucing itu menjadi liar dan ganas mencakar – cakar tangan Yuri.

“aaawww…aapppooo!!!!!Kyu tolongin dong, kok diam aja sih “ ucap Yuri meringis karena kucingnya tidak mau diam. Kyuhyun tidak berbuat apa – apa hanya tersenyum melihat Yuri.

“ ya sudah pulang yuk, aku Cuma mau ngasih kucing itu aja “ ucap Kyuhyun langsung pergi duluan meninggalkan Yuri dibelakang ( Kyuppa tega )

“ chagi kok gitu sih??kenapa ngasih kucing yang ganas gini. Kamu kan tau aku paling tidak suka kucing. Apalagi kucing galak begini “ ucap Yuri yang masih sibuk menenangkan kucing dan mengejar Kyuhyun.

“ suatu saat kamu akan tahu “ ucap Kyuhyun pada Yuri yang sudah ada disampingnya.

Dua tahun kemudian, ditanggal yang sama, Kyuhyun mengajak Yuri jalan – jalan kepantai.

“ chagi~ya tidak terasa dua tahun kita menjadi kekasih… “ ucap Kyuhyun yang memandang ke laut.

“ anio, coba kau ingat – ingat kejadian apa aja yang terjadi diantara kita. Untuk mengingatnya saja aku butuh waktu yang lama. Jadi menurutku dua tahun itu terasa “ ucap Yuri menerawang.

“ Yuri~ ya aku ingin bilang sesuatu padamu “ ucap Kyuhyun yang mengalihkan pandangannya pada Yuri.

“ waeyo??” tanya Yuri yang menengok kepada Kyuhyun.

“ sebenarnya aku punya penyakit jantung, kata teman dokterku penyakit ini semakin hari semakin parah tidak ada peluang untuk sembuh. Dan umurku sudah tidak lama lagi…. “ ucap Kyuhyun yang langsung menatap langit.

“ mwoya??? Kyu kamu jangan bercanda, aku gak suka kamu becanda seperti ini “ ucap Yuri kaget dan langsung marah.

“ iya mianhae “ ucap Kyuhyun sambil memeluk Yuri dari belakang..

“ uh… dasar “ ucap Yuri sambil tersenyum.

“ oia aku punya hadiah untukmu “ ucap Kyuhyun melepaskan pelukannya.

“ hadiah lagi???hadiah apa?? Jangan bilang mau ngasih kucing galak lagi ya??” ucap Yuri penasaran dan sekaligus takut karena ingat kucing 2 tahun yang lalu. Kyuhyun hanya tersenyum melihat tingkah Yuri.

“ memangnya kucing itu masih ada ya??” tanya Kyuhyun.

“ tentu saja sekarang kucingnya sangat lucu, jinak dan bulunya juga bersih dan lebat sekali “ ucap Yuri senang Kyuhyun pun ikut senang mendengarnya.

“ terus mana hadiahnya???” ucap Yuri penasaran.

“ tutup matamu dulu” ucap Kyuhyun.

“ kok harus tutup mata sih??? Ya udah aku tutup mata ya”ucap Yuri protes tp teteap saja mengikutinya.

“sebenarnya dari dulu aku ingin memberikan hadiah ini padamu dari dulu yul, karena hadiah ini akan menjadi saksi bersatunya cinta kita. Walau hadiah ini tidak mahal dan mewah, semoga ini berarti untukmu “ ucap Kyuhyun panjang lebar membuat Yuri penasaran.

“ memangnya kau mau memberikan apa Kyu?” ucap Yuri penasaran.

“ bukalah matamu” titah Kyuhyun. Saat Yuri membuka matanya tiba – tiba Yuri tertegun melihat hadiah yang diberikan Kyuhyun. Yuri tidak percaya apa yang dilihatnya. Jantungnya berdegup kencang. Nafasnya tak beraturan, sungguh sulit dipercaya.

“Kyu…apa kau serius??” ucap Yuri tidak percaya.

“ tentu saja apa aku terlihat bercanda??? “ucap Kyuhyun

“  ta…tapi kan itu cincin pernikahan “ ucap Yuri yang masih terpana pada benda yang ada ditangan Kyuhyun.

“ sekian lama kita bersama, walaupun dulu kita musuh tapi beberapa tahun ini kau selalu mengisi hari – hariku. Membuat aku tidak bisa hidup tanpamu, kwon Yuri would you be my wife dan selalu menemaniku seumur hidupku. Sampai waktu akhr nafasku??“ ucap Kyuhyun sambil berlutut seperti di film – film. Beberapa detik berlalu Yuri masih diam terpaku. Tak terasa air mata Yuri mengalir dikedua dipipinya.

“ tentu saja Kyu, aku bersedia “ ucap Yuri bahagia dan memeluk Kyuhyun.

***

Seminggu dari lamaran Kyuhyun merekapun menikah dan hidup rukun bersama. Bagaimana tidak mereka dulu sering bertengkar dan tidak pernah akur. Sekarang mereka hidup bersama dengan rukun hampir tidak pernah ada pertengkaran sama sekali. Rumah tangga mereka sealu harmonis itu berlangsung sudah 1 tahun.Namun kehidupan bahagia itu tetap tidak selamanya abadi.

Pada suatu hari Yuri pulang dari rumah Leuteuk ajusshi yang merupakan adik kandung appanya. Yuri mendapati kebun bunga mawar yang sudah dia rawat selama bertahun – tahun telah hanelah hancur diterpa badai angin kencang selama seminggu yang lalu Yuri pergi kerumah Leuteuk ajusshi.

“ wae??? Kenapa ini bisa terjadi? Padahal kebun ini udah aku rawat dengan susah ayah sebagai tanda terima kasihku pada Kyuhyun yang sudah memberikanya. Otteokeo???” ucap Yuri dan kesedihan pun terpancar dari wajahnya. Yuri termenung melihat kebunnya yang sudah hancur, entah apa yang harus dia katakan pada Kyuhyun. Sambil berjalan masuk kedalam rumah, belum hilang kesedihannya yang kehilangan kebunnya musibah datang lagi matanya kini terbelalak melihat kucingnya tergeleak tak bernyawa dilantai. Air mata Yuripun tak terbendung lagi kini mengalir deras dipipinya.

“wae??? Padahal selama ini aku merawatnya dengan baik. Bahkan dengan susah payah aku menjadikannya kucing yang jinak, tapi wae? Lagi – lagi pemberian Kyuhyun bagaimana aku mengatakannya pada Kyuhyun??” ucap Yuri yang bingung dan air mata dipipinya semakin deras.

Dengan mencoba menenangkan diri Yuri mencoba untuk menghentikan tangisannya, namun sesaat itu juga Yuri tercengang melihat ada yang hilang dari jari manisnya. Ternyata cincin pernikahannya dengan Kyuhyun tidak terlhat lagi dijarinya. Air mata yang kini hampir berhenti mengalir kini semakin deras lagi. Ternyata itu adalah musibah selanjutnya setelah kebun bunga mawar, kucingnya dan sekarang cincinnya. Semua pemberian Kyuhyun lenyap, Yuri berusaha mencarinya tapi tak kunjung mendapatkan hasil.

Yuri pun akhirnya duduk di sofa ruang tamu dan mencoba untuk berpikir tenang, mendinginkan kepalanya. Yuri berpikir keras bagaimana untuk memberitahu Kyuhyun tentag musibah ini. Kemudian Yuri mencoba menghubungi Kyuhyun dengan mencoba menelepon Kyuhyun yang masih ada di rumah Leeteuk ajusshi namun Kyuhyun tidak menjawab teleponnya. Yuri mencoba beberapa kali namun hasilnya nihil, dan dia memutuskan untuk menelpon pamannya.

“ yaeobseoyo ajusshi” ucap Yuri

“ neh yaeoseoyo Yuri, ada apa kau meneleponku??” tanya Leeteuk ajusshi.

“ajusshi apa Kyu masih dirumahmu? Kenapa aku telepon dia tidak mengangkatnya??” tanya Yuri pada Leeteuk dengan nada cemas.

“ Kyu masih dirumahku, jinjayeo?? Ajusshi tidak tau. Sekarang ajusshi sedang ada di rumah harabeoji “ jawab Leeteuk .

“ oh begitu, ya sudah aku akan kerumah ajusshi lagi . kamshamida Ajusshi “ ucap Yuri lalu menutup teleponnya.

Setelah itu Yuri bergegas pergi menuju rumah Leeteuk ajusshi lagi, selama perjalanan Yuri merasa tidak enak hati. Dia berpikir mungkin karena kehilangan semua pemberian Kyuhyun dan Yuri berharap semoga tidak ada yan hilang lagi darinya. Sesampainya disana Yuri mencari – cari Kyuhyun keseluruh rumah. Ternyata kyhyun ada dikamar sedang berbaring ditempat tidur.

“ chagi kenapa teleponku tidak kamu angkat?? Aku kan ingin membicarakan sesuatu yang penting “ tanya Yuri masuk kekamar menghampiri Kyuhyun.

“ mianhae chagi, teleponku ada diruang tamu. Jauh… “ jawab Kyuhyun.

“mwooo??? Jauh…?. ya~~ bilang saja malas “ ucap Yuri yang cemberut.

“ iya… iya mianhae, kamu mau bicara apa??” ucap Kyuhyun sambil memeganng tangan Yuri.

“ seharusnya aku yang minta maaf, kebun bunga mawar yang aku tanam didepan rumah hancur terkena badai. Padahal aku sudah merawatnya dari satu tangkai sampai menjadi kebun “ucap Yuri dengan penuh penyesalan.

“ ooohhh itu, tidak apa – apa bukan salahmu jika badai datang menerpanya, kita tidak bisa mencegah datangnya badai “ ucap Kyuhyun mencoba menenangkan Yuri.

“ iya sih tetap saja aku merasa sedih “ ucap Yuri lagi.

“ sudah jangan dipikirkan lagi “ ucap Kyuhyun membelai rambut Yuri.

“ tapi tidak hanya itu, kucing dan cincin pernikahan kita juga. Padahal aku sudah merawat kucing itu dengan baik sampai dia jadi jinak dan cincin pernikahan juga aku tidak pernah melepaskannya dari jariku “ ucap Yuri semakin sedih mengingatnya. Setelah mengatakan hal itu Kyuhyu nampak diam tidak mengeluarkan kata – kata apapun, hal itu membuat Yuri tambah merasa bersalah dan tiba –tiba Yuri menangis membuat Kyuhyun tersadar.

“ mianhae karena aku tidak bisa menjaga pemberianmu “ ucap Yuri terisak.

“ lho chagi~ya kenapa kamu menangis??? Ulljima!” ucap Kyuhyun menghapus air mata Yuri dengan ibu jarinya.

“ aku telah mengecewakanmu. Mianhae “ ucap Yuri yang masih terisak.

“ Yuri~ya kamu tidak mengecewakanku. Justru aku bangga denganmu. Karena selama ini kamu selalu menghargaiku. Sekarang sudah saatnya kamu tau sesuatu yang tidak pernah kamu sadari dari dulu. Dan aku merahasiakannya darimu “ ucap Kyuhyunmencoba membuat Yuri berhenti menangis.

“ Dengarkan baik – baik .  kenapa waktu itu aku memberikan bunga mawar yang kotor, layu dan masih berakar?? Anggap saja itu rasa cintaku padamu Yuri~ya.. bunga itu layu ,kotor sama seperti cintaku yang walaupun terus mencoba mencintai tapi akan mati tampa seseorang yang yang membalasnya. Bunga itu kotor itulah cintaku yang tak pernah menjadi cinta sejati dan hanya akan jadi cinya yang terhina dan kotor. Namun bunga itu masih memiliki akar yang berati cintaku yang masih memiliki harapan. Tanpa kamu sadari kamu merawat bunga itu dengan sepenuh hati dan menjadikanya bunga yang indah dan sehat seperti itulah kamu merawat cintaku menjadikannya cinta yang sempurna. Dan membuatku merasakan indahnya cinta. Sebulan kemudian aku memberikan seekor kucing liar yang galak dan selalu mencakarmu, anggap saja kucing itu adalah sifatku yang selalu menyakitimu dan melukaimu. Namun kamu merubah kucing itu menjadi kucing yang jinak dan menyenangkan. Dengan kata lain kamu juga merubah sifatku yang selalu menyakiti dan melukaimu menjadi sifat yang selalu menghargaimu dan selalu mencoba membuatmu senang. Kamu mendidik kucing itu dan aku dengan kasih sayangmu yang tulus. Dan terakhir cicin pernikahan itu adalah lambang dari cintaku padamu, permukaannya yang tak berujung sama seperti cintaku yang tidak pernah ada akhirnya. Itulah rasa terima kasihku padamu karena cintamu yang selama ini dan apa yang kamu lakukan yang telah merubah hidupku “ ucap Kyuhyun panjang lebar membuat Yuri terdiam karena terharu. Yuripun menangis lagi untuk kesekian kalinya namun tangisan kali ini dibareng dengan senyuman dibibirnya. Kesedihan tadi yang melandanya tiba – tiba hilang begitu aja dan Yuri merasa sangat bahagia sekali.

“ gomawo Kyu !! aku senang memiliki seseorang yang berhaarga untukku sepertimu “ ucap Yuri memeluk Kyuhyun.

“ nah Yuri~ya sadarilah sesuatu yang kamu miliki bukan dari bendanya tapi dai makna benda itu sendiri “ ucap Kyuhyun tersenyum.

“ neh tidak ada yang abadi didunia ini, tapi kenangan akan selalu abadi dihati kita “ ucap Yuri semakin mempererat pelukannya.

“  oiya chagi, lain kali klo aku nelpon diangkat ya jangan malas seperti tadi “ ucap Yuri melepaskan pelukannya.

“ bukannya aku malas chagi untuk berdiri saja aku susah “ ucap Kyuhyun.

“ lho mang kamu sakit apa chagi??” tanya Yuri yang memeperhatikan Kyuhyun. Dilihatnya Kyuhyun dengan wajah pucat pasi, nafas nya tersengal –sengal , detak jantung yang tak beraturan dan keringat dingin bercucuran didah Kyuhyun.

“ chagi kamu sakit apa??? Sepertinya parah sekali?? Ayo kita kerumah sakit!!!” ucap Yuri yang panik melihat keadaan Kyuhyun.

“ tidak apa –apa sudah terlambat. Mungkin sebentar lagi sudah saatnya “ ucap Kyuhyun menahan tangan istrinya itu.

“ aish jangan keras kepala dan bicara ngawur begitu “ ucap Yuri namun teringat sesuatu saat hari dimana Kyuhyun memberikan cincin Kyu pernah berkata kalau dia memiliki penyakit jantung. Yuri meraa jantungnya berdebar kencang dan suasana bahagiapun berubah menjadi cemas dan untuk memastikannya Yuri bertanya pada Kyuhyun.

“ Kyu, apa kamu benar – benar memiliki penyakit jantung ???” tanya Yuri, Kyuhyun hanya mengangguk lemah. Hal itu membuat Yuri tidak bisa menaha tangisnya begitu juga Kyuhyun yang ikut meneteskan air matanya.

“ Kyuhyun kajima!!! Aku tidak bisa hidup tanpamu” ucap Yuri yang tangisannya pecah.

“ Yuri~ya ingatlah kata – katamu tidak ada yang abadi didunia ini namun kenangan kita akan selalu abadi dihati kita “ ucap Kyuhyun

“ tapi… tapi…” ucap Yuri terbata sambil terisak.

“ setangkai bunga memiliki makna, seekor kucing memiliki makna, sebuah cincin memiliki makna. Begitu juga aku yang memiliki makna dalam hidupmu. Kenanglah aku selalu dihatimu. Terima kasih Yuri, kau telah memberikan hidup yang penuh makna bagiku. Saranghae !!! “ ucap Kyuhyun yang mencoba menggenggam tangan Yuri.

“ nadoo saranghae saranghae Kyuhyun “ ucap Yuri ang merasakan tangan Kyuhyun yang mulai lemah dan dingin. Yuri tak mampu menahan kesedihannya tangis Yuri pu pecah Kyuhyun telah pergi untuk selama – lamanya walau berat Yuri tetap menjalani hidupnya karena semua yag ada didunia ini tak ada yang abadi, dan kenangan bisa abadi dihati kita.

“  Aku tidak akan melupakanmu Kyuhyun “ ucap Yuri dalam hati.

 

The End

 

Wah akhirnya selesai juga ini ff nya. Gimana romatis gak? Menyentuh gak??? Author hampir nangis nulisnya sebenernya gak pengen Kyunya mati tapi apa daya jalan cerita mengharuskan seperti itu hiks hiks >.<  Buat reader tinggalin jejak ya commentnya ditunggu !!! don’t plagiator. Silent readers selamat menikamati aja deh…..

aja deh…..

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

28 thoughts on “Memories Of Love ( Oneshoot )

  1. Waah ceritanya sedih yaa ^^
    Setelah baca malah jadi inget kejadian semasa sekolah dulu.
    Saat dulu aku sering jatuh sakit, ada seseorang yang sering mengkhawatirkan keadaanku.
    Berdoa dan berharap agar aku segera sembuh dari penyakitku.
    Setelah baca ff ini rasanya jadi terharu, teringat kembali isak tangisnya dimasa itu.
    *malah curhat xD
    Nice story btw, Keep up the good work!🙂

  2. Cari2 ff tentang kyuri dpt ini aq uda baca rupanya tp agak2 lupa ama cerita nya baca ulang lg mianhae unnie dlu pas bca ff ini lupa tinggalin jejak skrng tinggalin jejak ya unnie ^^

  3. kyaaaaa..
    authornim… >,>

    Bang Kyu benar-benar so sweeett…
    tapi kenapa malah harus mati…😦

    setidaknya sembuhkanlah penyakit jantungnya..
    yah, walaupun harus memakan waktu lama, tapi ya biarkan mereka bersama, authornim…
    terus biarkan mereka mempunyai anak-anak yang lucu… :p kekeke

    maaf hanya bisa komen ini.. ^^

    FIGTHING!!

  4. Eonnie…kau hebat bisa membuatq menangis lewat ff ini hiks hiks..kyuppa kau romantis bgt…n karakter yuri memotivasi q,untk lebh menghargai pmbrian org yg trsayang mskpun tdk menyukai pmbrian it, stdknya hrus mencoba trlebih dahulu..ttg bunga yg layu,kucing yang liar dan cincin pernikahan…trnyata ada sbuah crita yg sgt rmantis dan mengharukan..eonni dpt ide2 itu darimana? Eonni daebakk! Number 1 lah pokok.nya! Good luck for ff.mu eon smg tambah keren..see u

  5. Kenapa harus sad ending.. :”( Kasian Yuri nya.. Tapi mereka tetep sweet yah.. Lain kali jangan bikin sad ending lagi tapi, nyesek bacanya..u.uV Salute, Author /thumbs up/

  6. Kurang romantis author… *plakk
    entahlah knpa d.sini ku kurang dpt feelnya…. Mungkin krena ada pnggunaan kata yg kurang tepat dan alurnya yg mnrutq sdkt kcptn…. Maaf ya author *bow ^^v tpi overall bgus kok ide ceritanya…. *bow”

  7. Hehehe*ketawa gaje , FF ny daebak nih ada romance,happy,sad,, pokonya 3 in 1 dah,, Knp sad ending eonn?*bawa palu

  8. hiks . . . Hiks . . . Hiks ;( uwaaa eonn sedih bget . . . . Kyu ngash bunga ktor kucing ganas trnyata ad maknanya hiks hiks, kyuppa knp kau tggl kan yulni ??
    Eonni bgs mnyentuh

  9. Kyuhyunnie oppa… Wae? Kenapa kau hrus pergi? Hiks.. T.T
    Thor, jempol bgt dh buat km.. FF x menyentuh hti,,
    dri judulx aja ak lsg tertarik buat bca. Ap lg pas liat cast x Kyuppa.. Pkokx daebak..

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s