Posted in Fanfiction, Romance, Sad

My fake wife chapter 3 ( END)

myfake 3 copy

Anyeonghasseo yeorobeun….
Akhirnya bisa nglanjutin part 3 nya. Tapi para readers yang baik tolong tinggalin jejak ya. Like juga boleh klo g bs comment.Bila punya saran/kritik silahkan katakan langsung, jika ingin jd silent reader jg gpp asal jg di plagiat aja hehehe ^^

Title : Myfake Wife
Author : Lee Midah ( Kyulhae4ever )
Cast : Kwon  Yuri, Cho Kyuhyun dan Song Victoria
Other cast : Lee Sungmin,Cho Sunny ( Lee Sunny ) Nickhun , dan lain2
PG : + 17 tp ga yadong
Lenght : 3/3 chapter
Genre : romance, sad, happy ending ( mungkin )

Saat  Yuri sedag membaca buku tiba – tiba Sunny datang menghapirinya.

“ eonni, bisa minta tolong gak???” tanya Sunny pada  Yuri.

“Minta tolong apa ?? ” tanya  Yuri lagi

“ klo Sungmin oppa, dia suka makan apa???” tanya Sunny lagi.

“hmmm setahuku dia suka semua jenis makanan” ucap  Yuri sambil berpikir dan memegang dagunya.

“ oh begitu ya? Jadi klo aku masak dia pasti memakannya ya??” tanya Sunny lagi sambil mendapat angukan dari  Yuri.

“ eh…. apa kamu menyukai Sungmin????” tanya  Yuri yang membuat Sunny malu dan wajahnya memerah.

“ iya eonni, sepertinya aku jatuh cinta pada Sungmin oppa. Dia itu lucu, baik, tampan pokoknya pria idamanku “ ucap Sunny malu – malu.

“ klo begitu begitu kamu masakin aja makanan yang enak pasti dia suka “ kata  Yuri.

“ iya, ah gomawo eonni “ ucap Sunny sambil memeluk  Yuri dan pergi meninggalkan   Yuri.

Setelah Sunny pergi kini Cho Gain yang menghampiri  Yuri. Dan membawa gambar – gambar gaun pernikahan.

“  Yuri~ya lihatlah gambar – gambar ini!! Ini gambar gaun pengantin. Dulu appa Kyuhyun dan aku juga membuatnya pada saat pernikahan kami” ucap Cho Gain saat menyerahkan gambar – gambar itu pada  Yuri.

“ waaah bagus sekali gaunya !!!” ucap  Yuri kagum.

“Tentu saja ini dibuat khusus untuk keluarga kita” ucap Gain lagi.

“ kamu mau pilih yang mana?” tanya Gain lagi.

“mwoo???” ucap  Yuri kaget.

“ waeyo???” tanya Gain heran.

“ anio, hanya berpikir bagaimana bisa aku memakainya heheh” ucap  Yuri sambil tertawa hambar. Tiba – tiba saja  Yuri melihat Gain yang kelihatan lesu dan  Yuri mencoba bertanya.

“ omonim ada apa???” tanya  Yuri, Gain hanya menghela nafas berat.

“ suamiku Yujin, sepertinya dia sudah tidak mencintaiku lagi. Dia selalu dingin padaku tidak seperti dulu yang perhatian. Padahal aku ingin sekali mesra – mesraan dengannya” ucap Gain curcol pada  Yuri sambil menangis.

“ anio ommonim, ulljima. aku lihat appuji  tetap mencintaimu aku bisa lihat dari matanya. Mungkin appuji sedang banyak pikiran yang menyita semua perhatiannya” ucap  Yuri menenangkan Cho Gain.

“ benarkah begitu??” tanya Gain lagi.

“ iya klo begitu gini aja, ommonim selama ini kan ommonim yang aggresive, gimana klo sekali – sekali ommonim yang pura – pura cuek pada appuji??” tanya  Yuri.

“ mwoo??? Yah  Yuri~ya aku yang aggresive ajah ditolaknya apalagi klo dingin begitu ?” tanya Gain tidak mengerti.

“ begini ommonim, klo ommonim yang cuek nanti appuji yang akan berusaha mendekati ommonim lagi. Biasanya namja itu seperti itu “ jawab  Yuri mencoba memberikan solusi. Tenyata tidak jauh dari sana Kyuhyun melihat dan memperhatikan  Yuri dan ommanya yang sedang curhat.

“ oh ia aku mengerti  Yuri~ya. Gomawo  Yuri~ya kau memang calon menantu yang baik.” Ucap Gain sambil memeluk  Yuri. Kyuhyun merasa aneh dekat kedekatan ibunya dan  Yuri.

Saat dipavilliun  Yuri dan Kyuhyun sedang menggosok gigi bersama.

“ aku tidak suka kau dekat dengan omma seperti tadi, inget missi kita datang kesini. Pokoknya misimu itu membuat orang tuaku membencimu. Klo gagal uang 10 juta won hilang “ ucap Kyuhyun yang langsung keluar dari kamar mandi. Dan  Yuri hanya mencibir saja menanggapinya.

“ lho Kyu, kalau aku sudah setengah jalan begini aku dapat uang setengahnya kan???” tanya  Yuri yang menyusul keluar dan menghampiri Kyuhyun yang sedang membaca buku ditempat tidur.

“ anio !!” ucap Kyuhyun dingin.

“kok tidak sih??”tanya  Yuri heran.

“ apa kamu tidak baca kontraknya? Disana tertulis klo kau gagal kau tidak akan mendapat uang sepeserpun. Arra??” ucap Kyuhyun langsung tidur  Yuri langsung kesofa dan tidur juga.

Dikamar orang tua Kyuhyun :

“ yeobo, apa pesta anniversarry persiapannya bagaimana?? Masalah makanan dan dekornya sudah disiapkan?? Soalnya teman – temanku yang orang – orang penting akan menghadirinya? “ taya Yujin pada sang istri Gain. Tapi Gain sepertinya sudah tertidur dan tidak mendengarkan. Yujin yang tidak mendapatkan jawaban melihat pada Gain yang sudah tertidur lelap.

“ aish  diajak bicara malah tidur” kesal Yujin.

***

Keesokan harinya Sunny mengundang Sungmin untuk mencicipi masakannya yang sudah dia janjikan.

“ Sungmin oppa aku sudah memasakan makanan yang banyak buat oppa silahkan dicoba jangan malu – malu “ ucap Sunny yang  mempersilahkan Sungmin duduk dimeja makan.

“ waaah banyak sekali sepertinya enak, baunya juga harum sekali “ ucap Sungmin senang dan mencium baunya diudara.

“ silahkan !!!” ucap Sunny menyodorkan piring untuk Sungmin.

“ ok aku akan mengambilnya dan mencobanya” ucap Sungmin yang bersiap – siap memakanya. Saat mencoba memasukan satu sendok ke mulutnya rasa makanan itu aneh dan susah dijelaskan ( seperti masakan Sunny dicokking – cokking) Sungmin yang ingin memuntahknya tapi tidak enak dengan Sunny yang sedang menatapnya.

“ otte oppa??apakah enak?” tanya Sunny penasaran.

“ hmmm masista “ ucap Sungmin sambil mencoba menelan makanan yang ada di mulutnya. Rasa dan penampilan dari makanan sungguh berbeda.

“ oh ya?? Padahal omma sama appa bilang walau masakannya enak tapi aku jangan memasak lagi. Tapi baguslah klo Sungmin oppa menyukainya “ ucap Sunny senang.

“ kau tidak ingin mencobanya???” tanya Sungmin yang sudah mencoba mati – matian menelanya.

“ anio, oppa abiskan saja semunya” ucap Sunny sambil tersenyum. Sungmin yang tidak percaya harus memakan ini semua.

“ aduh perutku appo!! Sepertinya gara – gara kemarin makan pedas “ ucap Sungmin pura – pura sakit perut untuk beralasan pergi dari ruang makan.

“oh oppa gwenchana??? Apa yang sakit oppa?? Mau aku bawa kedokter???” tanya Sunny yang panik.

“ anio, aku hanya perlu kekamar mandi “ ucap Sungmin lari meninggalkan Sunny diruang makan.

Yuri sedang melihat – lihat foto keluarga Kyuhyun. Dari dulu hingga sekarang dan saat melihat foto Kyuhyun dia mengambilnya dan melihatnya dari dekat.

“ itu Kyuhyun saat dia berumur  5 tahun “ ucap Yujin yang melihat  Yuri memegang foto Kyuhyun.

“ neh Kyu sangat lucu dan tampan sekali “ ucap  Yuri sambil tersenyum.

“ tentu saja karena appanya juga tampan  “ ucap Yujin narsis.

“ neh iya” ucap  Yuri sambil tertawa mendengar kenarsisan Yujin. Pada saat melihat setumpukan jam yang classic yang menyerupai kalung  Yuri merasa kagum dan heran banyaknya benda itu.

“ waeyo? Kagum ya? Itu adalah benda turun temurun dari nenek moyang keluarga kami. Benda ini sangat berharga dibanding apapun. Salah satunya adalah yang tergantung  itu “ ucap Yujin pada  Yuri.

“ sepertinya penting sekali benda itu ya???” tanya  Yuri

“ tentu saja karena sebanyak apapun harta yang aku punya tidak dapat menggantikannya “ ucap yujn yang iikuti angukan dari  Yuri.

***

Pagi – pagi kediaman keluarga Cho heboh dikarenakan benda terpenting bagi keluarga mereka hilang. Semua seisi rumah mencari benda itu. Yujin tiba – tiba kejang – kejang seperti orang ayan.

“ ya ampun yeobo kau kenapa??? Kyuhyun!!!!” panik Gain yang melihat suaminya kejang – kejang dan memanggil Kyuhyun. Dan Kyuhyun pun langsung datang dengan cepat.

“ appa kenapa bisa begini omma???” tanya Kyuhyun pada Gain.

“ itu jam classic turun temurun kesayangannya hilang dan dia jadi seperti ini karena shock” ucap Gain yang masih panik.

Dipavilliun  Yuri sedang sibuk membereskan semua pakaiannya, tidak lama Kyuhyun datang dan melihatnya.

“ kau mau kemana membereskan semua pakaianmu???” tanya Kyuhyun pada  Yuri yang masih sibuk memasukan pakaiannya kedalam tas.

“ aku mau meminta uangku sekarang dan kembali ke seoul “ jawab  Yuri pada Kyuhyun.

“ uangmu?kembali keseoul?? Misi kamu belum selesai. Lagian kamu tidak tau klo appa sedang sakit seperti itu??” tanya lagi Kyuhyun dengan nada tinggi.

“ aku yang mencuri benda itu “ aku  Yuri yang membuat Kyuhyun terduduk.

“ kamu kan bisa mencuri yang lain tapi jangan benda itu, klo appa kehilangan benda itu bisa – bisa dia mati “ ucap Kyuhyun

“ kau menyuruhku membuat mereka benci padaku, aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukannya. Dan kau lihat mereka malah sayang dan baik sekali padaku. Saat tau klo baarng itu sangat berharga, inilah kesempatanku membuat mereka benci padaku dan aku bisa mendapatkan uangku “ ucap  Yuri panjang lebar.

“ kamu benar tapi cara kamu salah, mana barangnya??” tanya Kyuhyun lagi.

“ada dilemari “ ucap  Yuri lemah.

“ inget ya, misi kita belum berhasil dan kau harus tetap disin arra??” ucap Kyuhyun yang langsung pergi meningalkan  Yuri yang teduduk ditempat tidur dan menambil benda itu.  Yuri hanya menurut dan tetap diam. Sementara itu Yujin ang masih kejang – kejang ditemani oleh Gain dan Gain mencoba menenangkannya. Dan Kyuhyun pun datang membawakan benda itu.

“appa aku sudah menemukan bendanya” ucap Kyuhyun menghampiri kedua orang tuanya. Yujin yang mendengar langsung sadar dan mengambil benda itu dari tangan Kyuhyun.

“ syukurlah benda ini kembali, karena klo tidak keluarga kita pasti mendapat musibah kerena itu pesan dari nenek moyang kita. Dimana kau menemukannya???” ucap Yujin yang senang benda itu kembali dan penasaran kenapa benda itu hilang tiba – tiba.

“ anu…itu…dibawah sofa dekat penyimpananya” ucap Kyuhyun mencari alasan.

Dipavilliun.

“ aku tidak tau bagaimana caranya mengatakan klo Victoria itu adalah yeojacinguku “ ucap Kyuhyun dengan nafas berat dan duduk ditempat tidur bersama  Yuri.

“ ya harusnya kamu jujur Kyu, aku setuju jika kau mengatakannya pada orangtuamu. Kadang – kadang aku juga tidak enak dengan Victoria-ssi , karena harusnya dia yang ada diposisiku “ ucap  Yuri lemah sekaligus menyarankan.

“yayaya….fiuh….” Kyuhyun membuang nafasnya dan berbaring lalu menatap  Yuri.

“ kita sudah seminggu disini tapi aku tidak pernah mengajakmu keluar jalan –jalan “. Ucap Kyuhyun yang masih menatap  Yuri.  Yuri hanya menggelengkan kepalanya.

“ kasihan banget kamu” ucap Kyuhyun terkekeh.

“ kita jalan – jalan yuk???” ajak Kyuhyun yang dibalas angukan senang oleh  Yuri.

Dan merekapun keliling daerah busan. Mereka duduk di bukit kecil yang menghadap ke pegunungan dan persawahan. Mereka terus bercerita tentang hidup masing – masing.

“ ….untung ada omma yang selalu menjaga aku dan Sunny “ ucap Kyuhyun curhat pada  Yuri. Kyuhyun melihat wajah  Yuri yang tiba – tiba murung.

“ kau kenapa? Aku salah bicara ya???” tanya Kyuhyun pada  Yuri yang murung.

“ anio aku hanya ingat pada appaku, dia yang meninggal 3 tahun yang lalu. Setelah dia meninggal omma mulai sakit – sakitan dan butuh pengobatan. Makanya aku butuh uang darimu “ ucap  Yuri sedih mengingat kedua orangtuanya.

“ mianhae, aku tidak tau “ ucap Kyuhyun yang merasa menyesal.

“ gwencanha “ ucap  Yuri sambil senyum.

Mereka mulai berjalan – jalan lagi, Kyuhyun mengajak  Yuri melihat air terjun dan mereka bermain air. Mereka saling melempar air satu sama lain hingga pakaian mereka basah semua.  Yuri berlari – larian dan Kyuyun mengejarnya. Tiba – tiba  Yuri hampir terpeleset namun dengan sigap Kyuhyun menangkapnya sehingga mereka berada pada posisi memeluk satu sama lain. Saat sadar mereka saling pandang Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada  Yuri,  Yuri bingung apa yang akan Kyuhyun lakukan namun dia hanya diam dan menunggu apa yang selanjutnya akan terjadi. Wajah mereka hanya ada dalam beberapa centi lagi dengan lembut Kyuhyun mendaratkan bibirnya dibibir  Yuri,  Yuri awalnya kaget namun ciuman Kyuhyun begitu lembut dan tanpa sadar  Yuri membalasnya. Setelah beberapa detik mereka melepaskan ciumannya, dan wajah mereka merah sekali. Terutama  Yuri karena ini merupakan first kissnya, Kyuhyun juga merasa canggung setelah kejadian barusan.

***

Saat malam hari tiba – tiba  Yuri bangun dari sofa dan berjalan menuju jendela. Saat berjalan tanpa sengaja  Yuri menyenggol tempet tidur dan membuat Kyuhyun bangun.

“  Yuri~ah kau mau kemana??” tanya Kyuhyun sambil bangun menghampiri  Yuri ternyata  Yuri masih dalam keadaan tidur.

“ bulaaan…. tidak tau kenapa??? Mungkin aku jatuh cinta “ ucap  Yuri yang tertidur sambil berdiri menghadap bulan. Kyuhyun langsung memeluknya dari belakang

“ yah…memang jatuh cinta memang indah rasanya  “ ucap Kyuhyun sambil mencium pundak  Yuri.

“ ya sudah sekarang tidurlah “ ucap Kyuhyun sambil menuntunya ketempat tidur.

“ mimpi yang indah ya” ucap Kyuhyun sambil mengecup dahi  Yuri yang sudah berbaring di tempat tidurnya.

Keesokan paginya tiba – tiba Victoria dan Sungmin datang dan langsung masuk kekamar Kyuhyun dan  Yuri. Dan mendapati mereka berdua yang baru selesai mandi.  Yuri yang sedang mengeringkan rambutnya dan Kyuhyun yang sedangmengambil minuman dikulkas kecil.

“ apa yang kalian lakukan??? Jangan – jangan kalian tiduer bersama??iya kan jawab aku !!!” ucap Victoria marah – marah

“ kamu ada disini??anio, kami tidak tidur bersama “ ucap Kyuhyun yang kaget kedatangan tiba-tiba Victoria.

“ iya benar Victoria-ssi kami tida melakukan apa – apa kok “ ucap  Yuri yang membenarkan perkataan Kyuhyun.

“ diam kau !!! “ ucap Victoria membentak  Yuri.

“ chagi~ya kita tidak melakukan apa – apa kok. Kita tidak tidur bersama dia tidur dikasur dan aku tidur di sofa. Aku hanya kasihan dengannya “ ucap Kyuhyun menenangkan Victoria yang cemburu.  Yuri yang merasa tidak enak melihat Kyuhyun dan Victoria mengajak Sungmin keluar dan membiarkan Kyuhyun dan Victoria didalam kamar.

“ kamu harus percaya padaku klo aku tidak berbuat apa – apa dengannya “ucap Kyuhyun meyakinkan Victoria.

“ mianhae, aku percaya padamu. Aku hanya takut kehilanganmu chagi~ya” ucap Victoria yang langsung memelk Kyuhyun erat. Lalu mereka berciuman semakin panas Victoria mendorong Kyuhyun ketempat tidur sambil terus menciumi Kyuhyun. Kyuhyun sebenernya ingin menolak karena entah tidak enak dengan  Yuri atau takut orang tuanya melihat. Tapi Victoria terus memaksanya dan tidak membiarkan Kyuhyun berkata apapun.

Diluar  Yuri dan Sungmin duduk dikursi depan pavilliun.  Yuri merasa sakit sekali melihat Kyuhyun dan Victoria bermesraan seperti tadi.

“ aku hanya mengantar Victoria-ssi kesini untuk menemui Kyuhyun-ssi tapi kenapa dia malah marah – marah seperti tadi???” ucap Sungmin pada  Yuri. Namun tak ada respon dari  Yuri, sepertinya dia larut dalam pikirannya sendiri.

“  Yuri~ya jangan bilang kau cemburu melihat mereka berdua???” tanya Sungmin dengan memicingkan matanya.

“ mwoh??? Cemburu dari mana, kau jangan sok tahu !!” ucap  Yuri dengan kesal.

“ itu tertulis dari wajahmu, karena kau tidak pernah seperti ini “ ucap Sungmin lagi.

Dan orang tua Kyuhyun pun datang kepavilliun untuk menemui Kyuhyun dan  Yuri. Sungmin dan  Yuri kaget melihat mereka berdua dan mencoba mencegah mereka untuk masuk. Namun mereka tetap memaksa karena ingin menemui Kyuhyun. Sehingga  Yuri dan Sungmin tidak punya pilihan lain selain membiarkan mereka masuk  Yuri dan Sungmin mengikutinya dibelakang.  Alangkah kagetnya orang tua Kyuhyun yang melihat Kyuhyun dan Victoria diatas  tempat tidur degan posisi Victoria diatas Kyuhyun. Kyuhyun dan Victoria pun kaget langsung terbangun. Dengan marah yang membara Yujin masuk bertanya pada Kyuhyun

“ siapa dia???siapa???” tanya Yujin pada Kyuhyun smbil menunjuk pada Victoria dengan marah. Cho Gain menahan suaminya dengan memeluknya takut Yujin memukuli Kyuhyun.

“ siapa dia??? Kau ingin membuat aku malu dengan kelakuanmu ini hah!!!” bentak Yujin pada Kyuhyun. Kyuhyun tidak dapat berkata – kata karena dia bingung harus menjawab apa?Victoria hanya diam tidak berkata apa – apa. Lalu Cho Gain menarik suaminya keluar ruangan itu, Kyuhyun hanya menatap ke depan bukan kerah Yujin tapi ke arah  Yuri yang terlihat terluka sekali.  Yuri ikut keluar karena ditarik Sungmin, Kyuhyun hanya bisa menunduk entah merasa bersalah pada orangtuanya atau  Yuri.

“ mwoooo?!!! Ya~  harusnya kamu membawa calon istri bukan malah yeoja tidak jelas kamu bawa pulang. Appa merasa aneh pada saat Kwon  Yuri datang kesini. Kamu seharusnya membawa yeoja yang baik  dan sopan. Sejujurnya appa tidak menyukai  Yuri tapi appa lebih tidak menyukai yeojacingumu yang asli. Sekarang kamu pilih yang benar – benar terbaik untukmu “ ucap Yujin panjang lebar pada Kyuhyun kemudian meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa diam dan tidak mengatakan apapun. Kyuhyun berjalan lunglai ke pavilliun dan masuk kekamarnya. Disana ada Victoria yang menantinya sedang menangis.

“  Yuri sudah pergi “ ucap Vic terisak. Dengan lemah Kyuhyun menghampiri Victoria dan duduk disampingnya.

“ aku rasa hubungan kita tidak berhasil, dan orangtuamu lebih mengenal  Yuri daripada aku “ ucap Victoria yang masih terisak Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya dan masih diam.

“ dan kamu mulai mencintai  Yuri dan melupakan aku” ucap lagi Victoria yang membuat Kyuhyun menoleh padanya dan mencoba menggenggam tangan Victoria namun Victria menepisnya.

“ kamu berubah, sentuhanmu, tatapanmu berbeda padaku “ ucap Victoria yang semakin terisak. Kyuhyun bingung harus berbuat apa. Memang sekarang yang dia pikirkan adalah  Yuri. Victoria beranjak dari duduknya dan berjalan namun Kyuhyun menahan dengan menggenggam tangannya.

“ kau mau kemana???” tanya Kyuhyun pada Victoria. Victoria hanya memegang pipi Kyuhyun dan mencium keningnya. Lalu Victoria pergi meninggalkan Kyuhyun dengan membawa barang – barangnya.

“ Victoria……” ucap Kyuhyun lirih melihat kepergian Victoria.

Kyuhyun mencoba mengejar  Yuri berharap masih sempat tapi ternyata takdir berkata lain. Kyuhyun terlambat karena  Yuri sudah pergi. Saat kembali ke seoul Kyuhyun berusaha keras menemukan alamat  Yuri namun sia – sia saja. Dia tetap tidak bisa menemukan  Yuri dimanapun. Akhirnya Kyuhyun menyerah dan mencoa untuk melupakan  Yuri.

2 Taun kemudian

Seorang yeoja berlari dengan terburu – buru karena dia sudah terlambat untuk melamar kerja dan interiew akan dilaksanakan tepat pukul 10.00 KST, sedangkan sekarang waktu sudah menunjukan pukul 09.50 KST berarti di punya waktu 10 menit untuk sampai ketempat ia melamar kerja. Dengan nafas tersengal – sengal dia sampai didepan kantor dan langsung masuk, yeoja itu bertanya pada receptionis apakah masih sempat untuknya melakukan interiew.

“ agasshi apakah interview masih bisa dilaksanakan???” tanya yeoja itu.

“ nama anda siapa agasshi??” tanya receptionis itu.

“ Kwon  Yuri “ jawab  Yuri.

“oh Nn. Kwon anda masuk saja ruangan dilantai 4, disana pak Direktur sudah menunggu. Anda lurus saja terus belok kiri disana ada lift dan ruangan itu tepat sebelah kanan pintu lift “ ucap receptionis itu dengan senyum.

“ kamshamida “ ucap  Yuri membalas senyum receptionis itu.

“ untung saja masih sempat “ucap  Yuri sambil berjalan menuju lift. Setelah sampai di lantai 4  Yuri masuk keruangan yang dimaksud,  Yuri mengetuk pintu  membukanya. Didalam ruangan  Yuri tidak melihat siapapun hanya ada satu orang yang duduk membelakangi  Yuri.

“Anyeonghasseo Choneun Kwon  Yuri  imnida “ ucap  Yuri sambil membungkuk.

“ kau tau pukul berapa interviewnya???” tanya orang dibalik kursi itu dingin yang adalah seorang namja.

“ pukul 10.00 KST , pak “ jawab  Yuri.

“ lalu sekarang pukul berapa???” tanya namja itu lagi.

“ pukul 10.05 KST, pak “ ucap  Yuri sambil menunduk.

“ berapa lama kau membuatku menunggu hah??!” ucap namja itu dengan nada sedikit lebih tinggi dari tadi.

“ jeoseowamida, aku terlambat lima menit “ ucap  Yuri dengan menyesal.

“ mwo?? Lima menit?? Kau sudah membuatku menunggu selama 2 tahun Kwon  Yuri “ ucap namja itu dengan membalikan kursi menghadap  Yuri dengan senyum menyeringai.

“ Cho….Cho Kyu…hyun “ ucap  Yuri terbata karena kaget melihat Kyuhyun ada didepannya sekarang.

“ waeyo???kau kaget??? Kau pikir bisa lari dariku???” tanya Kyuhyun dengan masih senyumnya yang menyeringai dan berjalan menghampiri  Yuri.

“ si…si..siapa yang lari darimu? Aku tidak “ ucap  Yuri gugup dan berjalan mundur karena Kyuhyun terus saja berjalan mendekatinya sampai tubuh  Yuri menempel kedinding.

“ kau tau aku mencarimu selama 2 tahun ini “ ucap Kyuhun sambil mendekatkan wajahnya pada wajah  Yuri.

“waeyo? Kenapa kau mencariku bukankah kau sudah me…..” ucap  Yuri terpotong oleh ciuman Kyuhyun dibibirnya. Kyuhyun melumat bibir  Yuri tidak memberi kesempatan untuk berbicara lagi. Setelah beberapa menit  Yuri mendorong Kyuhyun pelan karena dia butuh udara untuk bernafas.

“ apa yang kau lakukan???” tanya  Yuri dengan nafas tersengal – sengal.

“ nan bogoshiposeoyo “ ucap Kyuhyun memeluk tubuh  Yuri erat.

“ nadoo… “ ucap  Yuri membalas pelukannya.

“ darimana kau tau aku yang akan interview disini???” tanya  Yuri disela – sela pelukan mereka.

“ aku menyuruh Sungmin untuk menyuruhmu melamar kesini, karena dia bilang kau butuh uang” jawab Kyuhyun sambil melepas pelukannya dan menatap  Yuri.

“ kapan kau bertemu dengannya??? Pantas saja dia memaksa ku untuk menerima pekerjaan ini “ ucap  Yuri sambil mengerucutkan bibirnya.

“ seminggu yang lalu. Dan aku yang menyuruhnya untuk memaksamu.” Ucap Kyuhyun sambil mengecup bibir  Yuri.

“terus bagaimana hubunganmu dengan Victoria-ssi???” tanya  Yuri.

“ kami putus saat kau pergi, dia memutuskan hubungan kami saat tau kalau aku mulai mencintaimu “ ucap Kyuhyun.  Yuri hanya tersenyum mendengarnya karena dia terlalu senang untuk menanyakan tentang masa lalu Kyuhyun.

“ Kwon  Yuri, would you be my really wife???” tanya Kyuhyun sambil memegang tangan  Yuri erat.

“hmmm berapa bayarannya???” tanya  Yuri

“ aku bayar dengan seluruh cintaku dan hidupku kuserahkan padamu “ ucap Kyuhyun mantap.

“hmmm…. i do “ ucap  Yuri dengan tersenyum. Dan mereka pun saling berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.

 The End

 

Akhirnya selesai juga. My fake wife nya, rasanya kurang nyaman bikin fanfic ga ada yang comment ngasih kritik dan saran tentang fanficku. Tapi tidak apa – apa buat semua readers Happy reading ajah !!!^^

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

66 thoughts on “My fake wife chapter 3 ( END)

  1. Nice FF chinggu..
    Happy Ending..
    Kyuri jjang.. ( ื▿ ืʃƪ)

    Sequel chinggu..
    Oh iya mau nanya, nma twitter chinggu apah?

    Oh iya, Q new reader, Rensy imnida, slam knal.. ^^

  2. Ihh author DAEBAK
    Nyesek bcany
    Tpi dpet bener fellny pas kyu ngo nunggu 2 taon , kok jgi dag dig dug nie thor
    Aishhh pokokny DAEBAK deh thor

  3. Ya ampun thor kok ak nyesek sih
    Pas baca
    Kyuppa ngo кάΰ sdh membuatku menunggu selama 2 taon
    #plakkkkk
    Dag dig dug thor
    Unnie memang DAEBAK bisa aja bikin orng dag di dug hehehehe
    Gomawo thor
    Saya doakan kyupa married sma thor #ehhhhhh. Salah athorny udh melayang *plakkkkkkkkk sm kidding V *dipelototin sparkyu nie thor wkwkwkwkwk

  4. authorniiimmmm… ^^
    akhirnya selesai juga aku membaca semua chapter my fake wife…
    kekeke..

    tapi menurutku, konfliknya kurang terus alurnya kecepetan..
    jadi agak kurang greget..
    yah, walaupun happy ending..

    but, overall bagus kok..😀

    FIGHTING!!

  5. Ini ff taun lalu yaa.. Aku… Kenalkn aku adlh pendatang baru. Izinkn ikut ngisi kolom koment nya ya author… Aku penyuka kyuri. Aku baru mnjajahi ff2 mu, yg selain kyuri ku lewati. Mian.. Ada bbrapa yg di protect yaa.. & di ff ini aku ga ngikuti dr part awal, langsung kemari. & ini daebak.. *salam cinta

  6. Yeey akhrnya slse jg… Victoria agresif bgt… Kyuri romantis kisseu2 d kantor… Aq blm bc part 2,cz search part 2.x gk ada, jd loNcat part 3 dulu..

  7. sweet banget sumpah. Manis gila. Akhirnya happy end juga. Ngakak abis sumpah pas part eomma appanya kyuppa. Udah tua kok masih aja kaya gitu. Daebak thor

  8. Happy Ending??harus lah!#plakk
    keren eon …wlw pun alur nya agk kecpetan.Di maklum’in kok ,,krn kn cuma 3part .ttp smangt bwt next ff nya ya …

      1. Tp ttp aja keren thor. Brani utk publish. Ya kan ya kan. Skrg udh tmbh bagus nulisnya, jd makin seneng baca ff nya hehehe

  9. aigooo aigooo thor gawat darurat hiks aku lupa coment dipart 2 T-T bagaimana ini…akhirnya yeay akhirnya kyuri bersatu, cepet nikah gitu terus lgsg punya anak(˚▽ °?) Butuh asupan sequel tpi kayanya telat ya thor wkwk

  10. Yah~
    lumayan,,
    agak gimana gitu ya,,hmmp… berantakan,
    #maap ya,,
    tapi wajar sih,,ni waktu baru” buat ya?? Beda bnget ama ff yg sekarang”,,yg sekarang angkat tangan deh,,😛

  11. Bagus ini ceritany, keep writing ya thor tulis karya2 yang bagus + nyesekk *plakk

    Daebaklah pokoknya (y)😀

    Ditunggu karya selanjutnya ya

  12. yeyeye, happy ending. ko sunny & sungmin ngga jadian sih, mungkin sungmin ngga suka cewek yg ngga pintar masak ,,kkk

  13. maaf cc bru komen di end.. Pke hp jaringan rewel.. Aku setuju sm slh 1 komen diatas, alurnya kecepetan, jd kurang feel nya.. Trus aku pkir kyu bkal tau vic selingkuh sm nick.. Jd ngerasa part si vic sm nick selingkuh jd gk penting.. Trus bbrp part yg cntoh di part 2 kyk yg dlm kurung komen penulis jd gmana, sharusnya di cri dlu apa sbutan kyk lurah disana, ato bs di ganti pemilik lahan bla2.. Wkwkwkwk.. Maaf yah cc kbykan.. Bs di abaikan kok..

  14. Untuk ff pertama menurut aku udh bagus kok eon, walaupun alurnya kecepetan. Tp sekarang ff eon ha ada duanya deh. Hahahah.
    Aku fansmu eon ^^…

    Happy ending jg, walau sempet kesel bgt ama vic eonni. Good eonni

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s