Posted in Fanfiction, Romance, Sad

My fake wife chapter 2

My fake wife chapter  2

my fake wife 2 copy

Anyeonghasseo yeorobeun… Akhirnya bisa nglanjutin part 2 nya. Tapi para readers yang baik tolong tinggalin jejak ya. Like juga boleh klo ga bisa comment.Bila punya saran/kritik silahkan katakan langsung, jika ingin jadi silent reader jg gpp asal jg di plagiat aja hehehe ^^

Title : My fake Wife 2
Author : Lee Midah ( Kyulhae4ever )
Cast : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun dan Song Victoria
Other cat : Lee Sungmin,Cho Sunny ( Lee Sunny ) Nickhun , dan lain2
PG : + 17 tp ga yadong
Lenght :2/3 chapter
Genre : romance, sad, happy ending ( mungkin )

Happy reading !!!!

Kilasan part 1:

“oppa apa dia yeojacingumu???? “ ucap Sunny sambil menunjuk kearah Yuri.

Part 2

“ nih aku punya hadiah buat kamu “ ucap Kyuhyun pada Sunny sambil memeberikan handphone keluaran terbaru.  Lalu Kyuhyun menghampiri dan menyapa appanya.

“ appa gimana kabarnya??” tanya Kyuhyun sambil memeluk appanya. Bukanya menjawab Kyuhyun appanya malah sibuk memperhatikan Yuri yang tertinggal dekat mobil bersama Sungmin. Penampilan Yuri memang berbeda dengan yeoja – yeoja yang ada di daerah itu. Karena tempat  kelahiran Kyuhyun termasuk daerah yang masih menjunjung moral dan adat istiadat lama, sehingga melihat Yuri yang berpenampilan modern terasa aneh bagi appanya Kyuhyun yang ternyata adalah pejabat daerah itu ( klo kita sebut disini semacam lurah gitu klo di korea namanya apa ya??? Hehehe plaaak).

“ siapa yeoja itu??? Kenapa pakaiannya baru setengah jadi begitu??” tanya appa Kyuhyun yang dari tadi terus memperhatikan Yuri.

“ Yul, kenalkan ini appaku” ucap Kyuhyun memanggil Yuri dan memperkenalkan pada ayahnya.

“Anyeonghasseo. Chonen Kwon Yuri imnida” ucap Yuri yang menunduk tanda memberi  hormat dan langsung memeluk appanya Kyuhyun yang membuat appanya merasa tidak nyaman. Lalu Yuri menghampiri ommanya Kyuhyun memeluknya sebentar lalu kepada Sunny.  Omma Kyuhyun menyambut Yuri dengan senang begutu juga dengan Sunny adik Kyuhyun.

“ oia kenalkan sahabat ku, Sungmin !!!” ucap Yuri sambil memanggil Sungmin dibelakang dan memperkenalkannya pada keluarga Kyuhyun. Saat Sungmin memperkenalkan diri pada Sunny, terlihat sekali Sunny merasa malu dan wajahnya langsung memerah.

“ wah… neomu yeppo  tangannya halus dan pipinya merona “ ucap Sungmin saat bersalaman dengan Sunny dan langsung memegang pipinya yang membuat Sunny tambah malu.

***.

Saat masuk kedalam rumah Cho Gain mempersilahkan Yuri duduk diikuti oleh Cho Yujin appany Kyuhyun dan juga Kyuhyun.

“ omma sudah siapkan kamar untuk kalian, Kyu kamu tidur di kamar kamu biasanya,  Yuri tidur dikamar tamu dan Sungmin akan tidur di pavilliun “ ucap Cho Gain menjelaskan.

“ andweh omma “ ucap Kyuhyun dengan cepat

“ memang kenapa??” tanya Gain heran pada putranya. Kyuhyun memberi isyarat pada Yuri, tapi Yuri tidak mengerti lalu Kyuhyun mendekati Yuri dan membisikan sesuatu.

“ mwo??? Tidur berdua??? Ucap Yuri kaget namun tidak terlalu keras lalu Kyuhyun berbisik lagi yang membuat appa Kyuhyun, Cho Yujin menatapnya aneh dan curiga.

“ oemonim, bisakah aku tidur dengan Kyuhyun di pavilliun??” pinta Yuri pada Cho Gain yang membuat Cho Gain kaget.

“ soalnya aku tidak bisa tidur sendiri, aku takut “ tambah Yuri

“ klo begitu Sunny saja yang menemanimu, otte??” tawar Cho Gain

“ anio, harus Kyuhyun karena aku punya trauma “ ucap Yuri mencari alasan.

“ trauma apa?? “ tanya Cho Gain lagi.

“ itu sangat pribadi jadi aku tak bisa bilang pada orang lain “ jawab Yuri lagi yang membuat Cho Gain menatap pada suaminya

“ otte, yeobo???” tanya Cho Gain pada suaminya.

“ ya sudah tidak apa – apa. Biarkan saja !” ucap Cho Yujin enteng.

“ boleh appa???” tanya Kyuhyun yang tak menyangka dengan jawaban appanya.

“ neh, tapi jika kau macam – macam appa akan memberi kau pelajaran arraseo?!!” ucap Yujin tegas pada Kyuhyun.

“ siapa yang mau macam – macam, paling satu macam ajah appa “ ucap Kyuhyun sambil menunduk

“ ya sudah klo begitu kalian tidur bersama. Min ajumha  antarkan mereka ke pavilliun. “ titah Cho Gain pada pelayannya.

Dikamar orang tua Kyuhyun :

“ yeobo, tumben sekali kau tidak mengomentari calon istri Kyuhyun ???” tanya Cho Gain pada Yujin suaminya saat mereka  akan tidur.

“ memang mau komentar apa??” tanya Yujin polos

“ biasanya saat aku akan menjodohkanya dengan yeoja – yeoja  kau selalu bilang inilah, itulah pokoknya banyak deh “ ucap Gain yang merasa tumben pada suaminya yang biasanya sungguh selektif.

“ aku sudah lelah mengurus Kyuhyun, klo aku berkomentar adanya Kyuhyun tidak pernah menikah. Ya kita biarkan saja yang penting Kyu tidak menikah dengan waria“ ucap Yujin menjelaskan pada istrinya.

“ yeobo kau ini bicara apa?? Ya jelas Kyu tidak akan menikah dengan waria dia kan namja normal “ sewot Gain pada suaminya.

“ ya sudah ayo kita tidur sekarang “ ucap Yujin yang mengakhiri percakapannya. Gain mencoba ingin bermesraan dengan suaminya karena sudah lama mereka tidak mesra – mesraan. Saat akan tidur di samping suaminya tiba – tiba suaminya berbalik dan membuat Gain kesal.

Di pavilliun tempat Yuri dan Kyuhyun :

“ tumben sekali appa mengijinkan kita tidur satu kamar seperti ini??? Aneh kan??? Harusnya dia marah dan mengusir kita?” tanya Kyuhyun pada Yuri sambil tiduran di tempat tidur. Yuri yang tidur di sofa juga bingung dan aneh.

“ terus rencana kita gimana Kyu??? 10 juta won ku??” tanya Yuri yang langsung berubah posisi menjadi duduk.

“ kau tenang saja ini baru awal. Perjalanan masih panjang biar besok aku yang pikirin rencananya“ ucap Kyuhyun meyakinkan Yuri bahwa dia punya rencana.

“ ok!!! “ jawab Yuri singkat dan berbaring kembali mulai memejamkan matanya.

“ makanya kau harus menunjukan pada mereka klo kau ini menantu yang tidak baik. Tunjukan dengan sikapmu. Arra??” ucap Kyuhyun lagi

“ ok. Aku akan berdoa semoga besok kita diusir dari sini “ ucap Yuri membuka matanya kembali dan mengangkat kedua tangannya lalu berdoa. Lalu memejamkan matanya lagi.

***

Keesokan paginya Cho Gain mengajak Yuri jalan – jalan keliling daerah sekitar busan. Dengan pakaian Yuri yang minim sepanjang jalan semua namja yang melihatnya tidak mengedipkan matanya. Karena Yuri memakai tangtop ungu ketat dan celana shortpant dan memperlihatkan sedikit dari perutnya yang rata. Membuat badannya terlihat sexy dan menarik. Cho Gain hanya bisa senyum pada orang – orang yang melihat mereka.

Dipavilliun Kyuhyun sedang merapihkan pakaiannya yang sedang dia pakai, tiba – tiba handphonya berbunyi dan ternyata itu telpon dari Victoria. Lalu Kyuhyun mengangkatnya

“ anyeong chagiya “ sapa Kyuhyun pada Vic

“ gimana?? Lancar semuanya??? Kenapa kamu tidak mengabariku ??” tanya Vic sambil marah – marah

“ ini aku baru mau menelponmu chagi, tapi kamu nelpon duluan “ ucap Kyuhyun dengan tenang.

“ Terus gimana??? Orang tua mu tidak menyukai Yuri??” tanya Vic lagi

“ itu…hmmm anu… “ucap Kyu bingung apa yang harus dia jawab.

“ mwo?? Jadi mereka menyukai Yuri?? Sudah kubilngkan kenapa kamu tidak mengenalkan aku sih?? Kenapa harus pake calon istri pura – pura segala??” tanya Vic yang kali ini benar – benar marah.

“ chagi tenang dulu, tidak seperti itu. Mereka hanya baru bertemu dan lagi banyak sekali test yang mereka berikan pada Yuri. Dari memasak , bertata krama dan banyak lagi “ ucap Kyuhyun menenangkan kekasihnya itu.

“ mwoya? Memasak? Oh untung saja bukan aku. Klo memasak matilah aku “ ucap Vic bersyukur karena bukan dia yang disuruh memasak. Victoria paling tidak suka kalau berhubungan dengan dapur, dia benci sekali memasak karena menurut Victoria memasak itu hal yang tidak berguna. Untuk apa ada restoran klo kita masih harus masak itulah kata – kata yang ada dikepalanya.

“ makanya chagi kamu tenang aja biar aku yagn urus disini “ kata Kyuhyun lagi

“ ya udah, chagi nan bogoshipo “ ucap Vic manja

“ ne nado chagi bye bye mmuach “ ucap Kyuhyun mengakhiri telponya dengan Victoria.

***

Tibalah pesta penyambutan kepulangan Kyuhyun, orang tua Kyuhyun mengadakan pesta kecil – kecilan  namun para tamu banyak sekali yang datang. Yuri yang sengaja memakai gaun malam yang minim dan cukup aneh untuk ke pesta formal seperti ini, karena baju itu dikhususkan untuk pergi ke diskotik atau party anak – anak muda. Yuri berjalan menggandeng tangan Kyuhyun dan menghampiri sekaligus memberi selamat pada orang tua kuhyun.

“ terima kasih kepada para tamu yang datang kesini untuk menghadiri pesta untuk menyambut kedatangan putra kami yaitu Kyuhyun yang bekerja di seoul” ucap Cho Yujin diiringi tepuk tangan yang meriah. Setelah pidato selesai Yuri mulai menyapa tamu – tamu dengan namja sedikit menggoda. Berjalan seperti model di catwalk yang membuat para namja itu terus menatapnya. Kyuhyun memperhatikan kedua orang tuanya yang sedang menatap Yuri dengan senyuman.

“ ada yang salah dengan Yuri omma appa???” tanya Kyuhyun.

“anio. Yang salah itu para namja itu yang matanya jelalatan, Yuri gak salah ko “ jawab appa Kyuhyun dengan senyum

“ gak salah gimana appa? Appa tidak lihat bajunya sexy sekali dan sikapnya juga appa lihat sendiri “ ucap Kyuhyun memprovokasi orang tuanya.

“ yang salah itu kamu Kyuhyun, ini kan acara formal dan banyak tamu yang datang kamu malah mengijinkannya memakai baju seperti itu. Harusnya kamu itu memberi tahu klo dia harus memakai pakaian yang sopan dan cara menyapa tamu dengan baik begitu ”ucap appa Kyuhyun yang menyalahkan Kyuhyun.

“ ya sudah nanti pada acara puncak ibu akan memberinya pakaian yang plebih pantas “ tambah omma Kyuhyun.

“ omma, omma tidak usah baik – baik sama dia. Klo Yuri salah ya marahin saja !“ ucap Kyuhyun kesal karena orang tuanya tidak sedikitpun marah pada Yuri.

“ kamu itu kenapa menyuruh kami memarahinya dia kan calon istri kamu. Aneh –aneh saja !” ucap ummanya lagi yang membuat Kyuhyun kesal dan meninggalkan mereka.

Disisi lain ketika Sungmin sedang makan. Tiba – tiba Sunny datang menghampirinya.

“ oppa… Sungmin oppa kelihatannya lapar sekali ya ???” tanya Sunny malu – malu

“ oh Sunny~ya neh dan juga makanannya enak sekali !” kata Sungmin sambil tetap memakan makanannya.

“ oppa mau aku masakin tidak??? “ tanya Sunny

“ memang kamu bisa masak???” Sungmin balik tanya.

“ tentu kata omma dan appa masakanku enak. Oppa mau coba??? “ tanya Sunny antusias.

“ kapan – kapan boleh saja “ ucap Sungmin meneruskan makannya.

“ ok oppa aku akan memasak yang spesial untukmu “ ucap Sunny senang

Dikamar orang tua Kyuhyun :

“ yeobo, semakin hari sikap Yuri semakin liar saja. Seperti  yeoja – yeoja tidak baik” tanya Yujin pada istrinya aneh dengan sikap Yuri.

“ ya kamu tegur dong yeobo” ucap Gain

“ aku tidak enak, harusnya kamu yang memberitahunya kan kalian sama – sama yeoja??” ucap Yujin lagi

“ memangnya klo sama – sama yeoja kenapa yeobo???” tanya Gain pada Yujin.

“ yeoja itu kan lembut, sensitif dan gak bisa dikasari “ ucap Yujin yang mulai tertidur.

“ kamu betul yeobo, yeoja itu inginnya disayang, dimanja, disentuh, dibelai – belai dan seperti itulah aku ingin diperlakukan oleh namja sejati sepertimu yeobo “ ucap Gain yang mencoba merayu Yujin, tapi ternyata Yujin sudah terlelap bahkan mendengkur dan itu membuat Gain kesal sekali.

“ ahhh…. yeobo… yeobo… aish jinja “ ucap Gain berteriak frustasi. Lalu keluar dari kamar sambil menjulurkan lidahnya pada Yujin yang tertidur.

Ternyata Yujin tidak tidur hanya pura – pura dan terkekeh melihat tingkah istrinya itu.

Dipavilliun Kyuhyun dan Yuri :

Kyuhyun berada didepan televisi yang menyala dan ternyata dia juga sedang berbicara ditelpon dengan Victoria. Yuri yang baru keluar dari kamar mandi tidak sengaja mendengarnya.

“iya nado bogoshipoh chagi, aku kangen matamu, hidungmu, wangimu semuanya. Aku juga kangen sentuhan mu dan aku kangen tidur denganmu “ ucap Kyuhyun yang sadar klo Yuri  ada di sini mendengarkan. Yuri yang tidak sengaja mendengarkan merasa kesal dan langsung keluar.

“aish jinja bahkan ditelpon saja haurs membahas seperti itu “ ucap Yuri pelan sambil keluar untung sudah jauh jadi Kyuhyun tidak mendengarnya. Yuri duduk di bangku depan rumah sambil melihat bintang yang besinar. Tidak tau kenapa dia merasa kesal atau cemburu mendengar percakapan Kyuhyun dengan Victoria tadi.

“ kenapa hatiku sakit mendengarnya???” ucap Yuri yang tidak mengerti apa yang terjadi pada dirinya. Dia pun memutuskan untuk kembali kekamarnya dan tidur.

***

Yuri bangun pagi sekali, dia memutuskan untuk keluar menghirup udara pagi. Dan dia melihat taman bunga yang indah Yuri memutuskan untuk berjalan – jalan mengelilingi taman bunga dihalaman  pavilliun. Kyuhyun yang berniat lari pagi keluar dari kamar dan mendapati Yuri yang berada ditengah taman bunga itu. Taman itu memang luas tapi tingginya tidak menutupi seseorang yang berada ditengah – tengahnya. Kyuhyun terus menatap Yuri matanya mengukuti arah gerak kemana Yuri berjalan , tanpa disadari dia tersenyum penuh arti. Yuri melihat Kyuhyun yang sedang menatapnya lalu mencoba tersenyum dan melambaikan tangannya. Saat tau Yuri melihat kearahnya dan melambaikan tangan Kyuhyun pura – pura tidak melihat dan pergi begitu saja. Yuri akhirnya kecewa karena Kyuhyun tak membalas senyum dan lambaian tangannya.

Di discotik/ pub

Victoria sedang menari diatas meja ditemani Nickhun patner menarinya. Mereka menari sexy sekali dan sangat serasi. Nickhun menari sambil tangannya terus menyentuh seluruh lekukan tubuh Victoria.

“ pokonya kamu harus terus melaporkan semua yang terjadi padaku, dan beritahu klo ada perkembangan baru. Arraso?!”  ucap  Victoria ditelpon kepada Sungmin yang sekarang berada dihotel.

“ tenang saja Nn. Song, semuanya pasti beres “ ucap Sungmin mantap.

“ klo begitu update terus sama perkembangannya aahhh…. “ ucap Victoria yang langsung menutupnya karena Nickhun mulai menciumi lehernya. Dan mereka mulai bercumbu dan (nc jadi skip ajah )

“ Nn. Song, anda sedang lari pagi ya?? Kok ngos – ngosan ?” ucap Sungmin yang percuma tidak mendapat jawaban dari Vic karena sudah ditutup. Ternyata Sungmin tau apa yang sebenarnya dilakukan Victoria.

“ Yul aku baru saja menerima telpon dari kekasih Kyuhyun.  Kau tau aku bilang apa??” tanya Sungmin yang memebuat Yuri penasaran.

“ bilang apa??” tanya Yuri pensaran.

“ yah aku bilang klo kau itu diperlakukan tidak baik oleh orang tua Kyuhyun, bahkan aku bilang kau sering dimarahin oleh Kyuhyun “ kata Sungmin senang.

“ padahal menurutku yang tidak bisa dipercaya tuh dia” tambah Sungmin yang mengatakan kecurigaannya.

“oh iya??” tanya Yuri yang dijawab angukan oleh Sungmin.

“ sepertinya dia selingkuh “ ucap Sungmin.

“sudahlah jangan curiga dengan orang lain “ ucap Yuri

“ Yul, apa kau ini menyukai Kyuhyun???” tanya Sungmin yag membuat Yuri kaget.

To be continue…

Akhirnya part 2 selesai juga. Asalnya mau 2 shoot tapi malah jadi 3 chapter karena kepanjangan. Gmn readers??? Apakah Yuri mencintai Kyuhyun??kita lihat dipart 3 nanti.

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

27 thoughts on “My fake wife chapter 2

  1. Maunya kyuri saling mencintai…eh victorya kq gt sich!ktanya cintanya cm bwt kyu eh kq dia malah serong ma nickun

  2. busyeet si qian ngembat khun juga. Kesian kyuppa. Q gag rela,q gag iklas. Kyuppa ama q aja. Menarik thor alurnya,next part dulu

  3. ternyata ayah kyuhyun aja sampe pasrah ma anaknya, sampe2 bilang ‘asalkan ga nikah ma waria’,
    anak anda msh normal aja pak lurah….
    hhehe

  4. Hah? Aku baru sadar klo ini ff pertama eonni? Hahaha. Bagus kok eonni, pantaslah aku jatuh cinta sama semua ff yg eonni buat.

    Aduh itu si vic eonni maunya apa sih? Udh ngerebut kyuhyun oppa dari aku??!! (Oops, abaikan saja yg ini).

    Paling gemes klo ada Vic eonni atau Seohyun di ff ttg Kyuri. Pasti mereka jd pengganggu. Hush hush pergi sanaaaaa.

    Yaudahlah aku tak mau berlama-lama. Langsung otw ke part 3. Hehe

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s