Posted in Action, Comedy, Fanfiction, Romance

My Girlfriend is Agent Part 1

My Girlfriend is Agent Part 1

my girlriend is agen part 1 copy

Author : Lee midah (Kyulhae4ever)

Cast : Lee Donghae, Kwon Yuri

Othercast : find yourself

Lenght : chapter?

Genre : romance, comedy, action ( mungkin )

P/G        : +17

Kepikiran pengen bikin fanfic action tentang agent, jadi nyoba sekaligus terinspirasi dari film korea my girlriend is an agent taun 2009. Jadi jika ada kesamaan dan kelebihan mohon dimaklum karena disengaja hehehe ^^v. Gak apa2 sih jadi siders tapi alangkah baiknya tolong dicomment karena itu sebuah penghargaan bagi author. Plagiator go awaaaay!!!!!!!!!!

Happy Reading !!!!

 

Disebuah taman dekat sungai han dipenuhi dengan banyak orang, ada yang olahraga, piknik bahkan yang sedang foto prawedding.

“iya mempelai pria sedang mencoba melamar, bagus!!! Lebih dekat lagi!! Ok!” ucap sang photografer pada pasangan calon pengantin itu. Sang pengantin mengikuti arahan sang photografer  dengan berbagai gaya.

“ ia bagus, yang mesra” ucap sang photografer.

 

Tepat disebuah bandara seorang namja sedang menatap handphonenya yang terdapat foto namja dan yeoja yang tersenyum bahagia. Donghae dan Yuri tertulis difoto mereka. Donghae mencoba menelepon seseorang yang ada difoto tersebut yang tak lain adalah Yuri kekasihnya.

Yuri yang sedang melakukan foto prawedding melihat handphone yang dia simpan di karangan bunga berbunyi dan tertera nama Donghae. Kemudian dia menjauh dari tempat pemotretan dan segera mengangkatnya.

“ Donghae~ah “ ucap Yuri

“ada yang ingin kubicarakan padamu “ kata Donghae dengan nada berat.

“maaf aku agak sibuk sekarang. Bisa bicara nanti?? “ ucap Yuri yang terburu – buru

“ aku pergi meninggalkan korea” ucap Donghae sedih

“ ayolah. Aku sedang rapat. Bicaranya nanti saja “ ucap Yuri memohon pengertian Donghae.

“eodiga??aku kesana sekarang “ ucap Donghae terus menekan.

“Jangan! Jangan datang!!! Aku sedang di pulau Jeju” ucap Yuri tetap menyangkal

“ lagi ?” ucap Donghae sedih bercampur kesal.

“ Donghae~ah, Kau tahu aku mencintaimu ‘kan? Aku nanti akan menelponmu, dah.” Ucap Yuri berusaha mengakhiri percakapan  dengan Donghae, lalu menutupnya tanpa menunggu jawaban dari Donghae. Dibandara Donghae merasa sedih dan sekaligus kesal karena merasa Yuri tidak peduli padanya.

“ nuguseyo??” ucap sang mempelai pria pada Yuri.

“ ania bukan siapa – siapa “ jawab Yuri datar

Bunyi kapal sedang mengumandang ( kaya adzan ajah hehe ). Sang photografer mengarahkan kameranya pada kapal tersebut dan mengambil gambar seseorang yang sepertinya sedang melakukan transaksi.

“Para tamu sudah datang!Periksa tiketnya!” ucap sang agent pada agent lainya.

“Kesatuan Tim keamanan. Bergerak!!! “ ucap sang komando.

“ park sang il berada di kapal Feri!!” ucap pusat pengamat.

Semua agent berlarian mencoba siap bergerak untuk menangkap orang yang mereka curigai. Yuri pun berlari menuju mobil yang didalamnya penuh dengan komputer untuk menemui Tiffany yang daritadi mengamati proses di kapal feri.

“ siap siaga!! Sampai transaksinya selesai” ucap Tiffany pada seluruh agent. Sambil terus memantau layar komputer bersama Yuri.

“Transaksi sudah dilakukan!Tangkap mereka! “ komando Tiffany.

“Diam di tempat!Kalian ditangkap!” ucap agent yang sudah berada dikapal sejak tadi pada park sang il dan george. Penggerebekan pun dilakukan, semua yang terlibat dikapal ditangkap.

“Kami menemukannya! Isinya kosong! “ ucap sang petugas saat mendapatkan tas da membukanya.

“Semua Agen! Siap siaga! “ komando Tiffany lagi saat tau mereka gagal menemukan barang yang di cari. Yuri yang sedang mengamati layar komputer tiba-tiba melihat sesuatu yang janggal.

“Kenapa dia tersenyum? “ ucap Yuri heran dan memutar kembali video rekamannya. Ternyata George telah membuang barangnya ke sungai.

“ bingo!!!” ucap Yuri sambil lari kearah luar untuk mengambil barang itu. Tiffany yang melihat layar langsung mengabarkan kalau ada perahu boot yang mendekati jatuhnya barang tersebut.

“Teridentifikasi perahu Boat,arah jam 2! Saya ulangi!Perahu Boat datang dari arah jam 2!! Posisi 3 dan 6 bergerak! Saya ulangi! Posisi 3 dan 6!Bergerak! “ lapor Tiffany pada Yuri yang sedang menuju kesana.

Yuri berlari sekuat tenaga untuk mengejarnya dengan memakai gaun pengantin membuat dia kesulitan, tapi dia kalah cepat dengan perahu boot yang sudah mengambil barang tersebut. Yuri mengambil pistol yang disimpan dipahanya dan mencoba untuk menembak perahu boot itu. Dengan tidak putus asa Yuri melihat motor boot dan berlari terus memakainya mencoba mengejar perahu boot itu. Terjadilah kejar – kejaran antara Yuri dengan motor bootnya dan perahu boot yang diatasnya dikendarai dua orang. Tanpa Yuri tau handphonenya terus berbunyi yang tertinggal di mobil pengamat tadi. Dengan gesitnya dia terus mengejar perahu boot itu.

Disatu sisi Donghae yang terus mencoba meneleponnya tapi tidak mendapat jawaban dari yang ditelepon.

“Aku berangkat sekarang. Aku tidak tahu kapan akan pulang. Jaga kesehatan… ketemu dengan pria baik hati… dan lebih peduli dengan perawatan kulitmu. saranghae. “ ucap Donghae mencoba mengirimkan pesan suara karena Yuri masih tidak mengangkat telponnya, saat Donghae mau menutup telponnya tiba – tiba ada pesan dari operator

“Pesan terhapus”.

“Sial!” Donghae mengumpat kesal.

Disungai han Yuri masih dengan gigih mengejar perahu boot.

“Kau tahu apa tentang cinta! Berbohong setiap saat! Berada Seoul di pagi hari,dan di Pulau Jeju saat siang? Semoga bertemu dengan pria sepertimu,biar kacau sekalian! Dasar nappeun yeoja! “ ucap Donghae kesal dan marah lalu membanting handphonenya ke lantai. Tidak tau bahwa pesannya terkirim ke hp Yuri.

Masih aksi kejar – kejaran terjadi disungai han. Yuri terus menerus menjalankan motor boot dengan kecepatan tinggi. Saat mencoba melarikan diri dari Yuri perahu boot itu ternyata dihadang oleh helicopter dan mendapat serangan tembak. Boot itu berbalik dan mendapati Yuri didepan, penjahat mencoba menembak Yuri yang ada didepan untung saja Yuri lincah jadi tidak terkena tembakan. Dengan kecepatan tinggi Yuri terus maju dan mereka berhadapan. Setelah dekat Yuri melompat ke perahu boot setinggi mungkin lalu menendang para penjahat yang tadi hampir menembaknya dan Yuri menodongkan pistol pada pengemudi boot. Dan mereka berhasil ditangkap. Setelah selesai Yuri mengambil hpnya dan mendengarkan pesan terakhir dari Donghae, Yuri merasa sedih dan mencoba menuju bandara dengan motor pengantar makanan yang terparkir didekat sana berniat untuk menemui Donghae. Dia mengendarai dengan kecepatang tinggi dan tidak sadar kalo ada 2 mobil polisi lalu lintas yang mencoba memberhentikannya.

“Kau, yang berpakaian gaun pengantin!Berhenti! “ ucap polisi dari dalam mobil. Tetapi Yuri tidak memperdulikannya, karena dia ingin bertemu dengan Donghae.

“Dia membawa senjata.Hei! Diam di tempat! “ ucap polisi yang satunya lagi. Tetap saja Yuri tidak memperdulikannya.

Donghae yang sudah mau berangkat sepertinya sudah lelah menunggu. Setelah sampai Yuri berlari kencang berharap masih sempat bertemu Donghae. Petugas bandara yang melihat Yuri mencoba menghentikannya.

“kajima, Donghae~ah. Donghae~ah” teriak Yuri masih berlari, dibelakangnya sudah banyak petugas yang mengejarnya. Saat didepan pintu masuk untuk penumpang ternyata sudah ada salah satu petugas yang tidak membiarkan Yuri masuk.

“Donghae~ah! kajima!saranghae! kajima, brengsek! Lepaskan aku! “ teriak Yuri heisteris saat petugas bandara dan polisi lalu lintas menyeretnya keluar.

Yuri duduk ditempat tidurnya dan berusaha mencoba menelepon Donghae tapi hasilnya nihil. Karena hp Donghae sudah hancur setelah dibanting oleh Donghae. Lalu Yuri memeluk boneka teddybear pemberiaan Donghae yang bisa berbunyi “ Yuri, saranghae”. Keesokan harinya Yuri membereskan semua barang – barang yang berhubungan dengan Donghae. Saat memasukan boneka tedybear, boneka itu berbunyi “ Yuri, saranghae” berulang – ulang sehingga membuat Yuri kesal dengan pemberinya dan memukul – mukul boneka itu.

3 tahun kemudian.

“Jadi bagaimana ceritanya?” tanya Tiffany saat dia dan Yuri masuk kekantor.

“ cerita apa?” tanya Yuri pura – pura bego.

“ tentang kencanmu dengan Choi Siwon? Hei, tidak baik pilih-pilih pria dengan seusiamu sekarang.”tanya Tiffany penasaran.

“ dia anak sulung punya dua adik, mereka sudah pada menikah dan tinggal di amerika. Dan ibunya sedang menjalankan bisnis “ jawab Yuri

“Ya ampun, jika mereka kaya,anak sulung ‘lah pilihan terbaik! Jangan sampai kehilangan dia! “ ucap Tiffany antusias.

“Berapa lama aku harus berpura-pura menjadi agen travel? Apa sebaiknya aku cerita saja padanya? “ tanya Yuri yang merasa tidak enak harus berbohong.

“Tetap sesuai rencana” jawab Tiffany.

“Dan berbohong terus-terusan?” tanya Yuri lagi.

“Ini bukan berbohong,ini hanya menyembunyikan identitasmu.”jawab lagi Tiffany.

Kemudian rapat dilaksakan, Yuri kebagian tugas menjelaskan tentang orang yang sedang mereka selidiki.

“Nama, Lee Sooman Umur, 46 tahun. Peneliti utama proyek pemerintah untuk pengembangan antivirus untuk AL. 3 minggu lalu, dia dengan sembunyi-sembunyi telah mengambil beberapa vaksin beku. “ jelas Yuri.

“Vaksin yang hilang tersebut telah dimodifikasi menjadi Tipe B, No. 9. Jika tersebar pada suhu kamar akan berubah menjadi virus mematikan. Dalam waktu kurang dari 6 menit

secara genetik akan mempengaruhi seluruh makhluk hidup di kota. “ tambah Tiffany.

“Kau bilang ini laporan! “ bentak Kangta yang merupakan ketua agent.

“Hal ini bukan sekedar kehilangan aset nasional! Ini masalah pengiriman senjata biokimia! yang menguntungkan terroris! Periksa semua pengiriman ke Luar Negeri! Pelajari semua keuangan keluarganya, dan siapa yang bertemu dengannya! Bahkan pasta gigi apa yang dia pakai! “ titah Kangta pada semua agent.

Yuri pergi ke tempat laboratorium dimana Dr. Lee Sooman praktek dan memasang kamera CCTV dengan menyamar menjadi karyawan disana. Setelah selesai dia kembali menemui Tiffany.

“Dari meng-hack email terakhir, kami pelajari bahwa dia akan melakukan pertemuan dengan kontak pertama di hotel NS” laporan Tiffany. Tiffany memberikan alat pelacak yang akan dipasang pada Dr. Lee Sooman.

“FN-DCS2873, alat pelacak biokimia. Suntikan ini pada Dr. Lee maka kita bisa melacakny 24 jam” ucap tiany menjelaskan pada Yuri.

Saat Dr. Lee kekamar mandi, Yuri sudah bersiap – siap dengan menyamar menjadi tukang pembersih wc. Ketika Dr. Lee sedang buang air kecil Yuri menembakan alat pelacak tepat dipantat Dr. Lee.

“Oke…, alat pelacak sudah hidup.Semuanya mundur. “ titah Tiffany pada semua agent.

“Kencing jangan sembarangan! Bisakah anda melakukannya dengan benar?”  kata Yuri yang masih dalam penyamaran dan membersihkan lantai pada seseorang yang sedang buang air kecil disamping Dr. Lee. Betapa kagetnya saat Yuri melihat siapa namja yang ada didepannya.

“Dasar brengsek! Teganya kau meninggalkanku! Kau tak pernah sekalipun menelpon selama 3 tahun! Teganya kau melakukan ini padaku! Aku akan membunuhmu!”bentak Yuri yang marah dan langsung memukuli Donghae dengan alat pel yang dia pegang.

Sekarang mereka ber 2 ada dikantor polisi saling menatap satu sama lain. Yuri yang merasa marah mencoba menahannya.

“ nama?” tanya polisi pada Yuri dan Donghae.

“ kapan kau pulang?” tanya Yuri pada Donghae dan mgengacuhkan pertanyaan polisi.

“hari ini “ jawab Donghae singkat

“ eodiseo?” tanya Yuri lagi

“ kanada” jawab Donghae.

“Apa yang kau lakukan disana? “ interogasi Yuri

“Studi akuntansi internasional “ jawab Donghae.

“Jadi kau seoarang akuntan? “tanya Yuri lagi.

“Tolong sebutkan nama kalian! “ tanya polisi lagi yang merasa dihiraukan oleh Yuri dan Donghae.

“Mengapa kau tidak nelpon? “ tanya Yuri pada Donghae yang lagi – lagi tak menghiraukan pertanyaan polisi.

“Kau berhenti kerja dari biro travel? “ Donghae balik bertanya.

“Kenapa kau pergi?” tanya Yuri lagi.

“Kenapa menjadi seorang Pembersih? “ Donghae tanya lagi.

“Kenapa kau pergi? “Yuri mengulang pertanyaan yang sama.

“Seperti tidak tahu saja! “ jawab Donghae enteng.

“Katakan siapa nama kalian! “tanya polisi yang habis kesabaran karena terus diacuhkan.

“ ajusshi!pak! “ teriak Yuri dan Donghae bersamaan membuat satu kantor diam sejenak.

“Kau benar-benar tidak tahu mengapa aku pergi? “ bentak Donghae pada Yuri.

Flashback 3 tahun yang lalu :

“Posisi 7! Pimpin bagian timur! “ kata Tiffani dari headset Yuri.

Yuri sedang mengikuti seorang namja asing yang harus diselidikinya di mall . Tiba – tiba dia mendapat telpon dari Donghae

“Aku sibuk sekarang. Aku harus menggantikan seseorang di tempat kerja. Jangan! jangan datang! Aku di Pulau Jeju… “ kata Yuri sambil jalan tergesa – gesa saat melihat keatas ternya Donghae ada disana dan sedang mmelihatnya. Lalu aYuri menutup telponnya dan lari menjauhi Donghae. Donghae berusaha mengejar Yuri namun tidak ketemu karena Yuri sudah berganti pakaian jadi Donghae tidak mengenalinya. Donghae berusaha menelepon lagi tapi hp Yuri tidak aktif.

“Lalu apa yang terjadi? “ tanya lagi setelah mengingat apa yang terjadi 3 tahun yang lalu. Polisi yang tadi bertanya jadi penonton dan pendengar pertengkaran kekasih ini.

“Akan aku akhiri kekecewaan ini! Bohong terus-terusan seperti itu!” jawab polisi yang mulai ikut campur.

“Akan kulakukan! “ kata Donghae lagi.

“ Bagus ! Aku tebak dia pasti selingkuh. “ kata polisi ikut campur.

“Tidak begitu! “ bentak Yuri pada polisi itu yang membuat polisi langsung diam.

“Bisa tidak kau bicara jujur sekali saja! “ bentak Donghae lagi yang sama marahnya. Tiba – tiba hp Yuri bergetar dan ternyata siwon yang meneleponnya.

“ yeobseyo. Siwon-ssi. Maaf, ada urusan mendadak. “ jawab Yuri yang mengangkat telponnya dengan merubah suaranya semanis mungkin. Donghae yang mendengarnya merasa kesal.

“disini?? Yah aku…. “ jawab Yuri yang ragu menyebutkan dimana ia sekarang.

“Kenapa tidak katakan “Pulau Jeju”! “ ucap Donghae yang bermaksud menyindir.

“Aku sedang di kantor polisi. Ada masalah dengan Client.” Jawab Yuri dan langsung menutupnya saat Donghae menyindir tadi.

Lalu mereka keluar dari kantor polisi.

“Siapa namja itu? “ tanya Donghae saat mereka jalan bareng.

“Bukan urusanmu. kami jalan bareng “ jawab Yuri singkat.

“Ini bukan salahku, masih tidak tahu kenapa aku pergi? Ungkap Donghae pada Yuri.

“Aku tidak mau tahu!” jawab Yuri cepat

“ wae?? “ tanya Donghae

“Karena kau yang tinggalkan aku!” jawab Yuri dan langsung berjalan meninggalkan Donghae. Donghae berlari mengejar Yuri dan memegang tangannya.

“Telpon aku! Aku akan membantumu mendapatkan pekerjaan yang layak. Aku banyak kenalan, Aku bukan akuntan sembarangan.” ucap Donghae sambil memberikan kartu namanya pada Yuri. Yuri merobek kartu namanya menjadi beberapa bagian lalu melemparkanya.

“Pergi kau! aku bukan pembersih sembarangan. Jangan sampai aku melihatmu lagi,

meskipun tanpa sengaja. Atau aku mungkin akan membunuhmu “ ucap Yuri mengancam lalu meninggalkan Donghae sendirian.

 

To be continue…..

 

Akhirnya selesai juga part 1 nya….gmn readers????genrenya masih bingung. Tapi gak papalah readers bisa nilai sendiri. Apa yang akan terjadi antara Yuri dan Donghae selanjutnya???? Tunggu di part 2 ^^v

 

selanjutnya???? Tunggu di part 2 ^^v

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

18 thoughts on “My Girlfriend is Agent Part 1

    1. Bingung ya??? Hmmm…. Ceritanya tentAng agent yang sedang mencari dicuri virus oleh teroris dan sekalian juga kehidupan cinta agent itu sendiri…. Mungkin klo udah baca keseluruhannya pasti ngerti ^^

  1. Unnie aq terlambat bc nya part 4 uda end ya cepat bngt unnie aq kyuri shipper ska jga ma yulhae ya walaupun gx ska x tp asalkan jgn minyul aq gx ska ama min ho

    1. Sebenarnya bias utamaku di suju itu donghae, tapi tiap aku bikin fanfic yang terbayang itu kyuhyun. Jadi aja aku spar kyuri
      Yuri biar ma kyuhyun ajah, donghaenya ma aku…hahaha ^^ ( ngarep, langsung di gebukin elfishy sedunia… Ih serem!!)

  2. aku gatau mau komen apa, tp karena engga mau jadi siders, aku memperkenalkan diri ajh yah..
    qu readers baru disini ^^ salam kenal🙂
    ijin berkeliling di WP ini

  3. stiap kli nongol d blog mu eonn,tp msh ttp gk ad update an ff .. Y udh ak bca ff yg trdahulu2 , lgian ak jg blum komen bnyak deh hehehe.mianhae eonn.

    FF ny keren,pgen liat deh aksi2 yuri yg wow~ . Yuri cuek bget yah,dya jg gk mau tau knapa hae prgi ?? Adduh eonni peka dong ..

  4. anyeong chingu… lam knl qw andien… nice ff chingu cuma alurx kecepatan aj..jdy aga bingung… selebihnya dah bgus… fighting!!!!

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s