Posted in Fanfiction, Nc, Romance, Sad

My fake wife Part 1

My fake wife Part  1

myfake wife copy

Anyeonghasseo yeorobeun… Ini adalah fanfic pertama aku, jadi harap dimaklum jika banyak kesalahan atau kekurangannya… Bila punya saran/kritik silahkan katakan langsung, Don’t Silent Reader, Don’t plagiat aja hehehe ^^

Title : My fake Wife
Author : Lee Midah ( Kyulhae4ever )
Cast : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun dan Song Victoria
Other cat : Lee Sungmin, Nickhun , dan lain2
PG : + 17 Nc
Lenght : 1/3
Genre : romance, sad, happy ending ( mungkin )

Happy reading !!!!

Musik mengalur indah mengikuti arahan sang dj. Terlihat seorang yeoja sexy sedang menari – nari diatas meja  bar, dancenya membuat semua sang namja tak beralih menatapnya. Disaat yang bersamaan seorang namja sedang asyik berbicara dengan temannya ditempat  itu. Sang yeoja menghampiri namja yang diketahui sebagai namjacingunya  itu dan mengajak untuk menari bersama. Dan dengan mabuk mereka pulang ke apartemen sang namja, saat perjalanan  menuju kamar tiba – tiba mereka berciuman dengan ganas dan bernafsu sambil berjalan dengan keadaan  sang yeoja dipangku oleh namja itu menuju arah kamar tidur lalu mereka terbawa suasana ( adengan Nc jadi skip aja ^^v )

Suara telpon memecah suasana pagi yang cerah, membangunkan sang yeoja yang berada tepat disamping telpon yang mengganggu tidur sang yeoja.

“ yoebseyeo “ ucap sang yeoja dengan setengah sadar karena masih ngantuk

“chagiya ada telpon untukmu “ ucap sang yeoja mencoba membangunkan sang namja yang tidur disampingnya.

“nuguseyo chagiya ??? “ ucap sang namja yang mulai terganggu.

“ Cho Gain, katanya “ ucap yeoja malas  itu lalu tidur kembali.

“ mwoya ??? Cho Gain??? Ommaku?? “ teriak kaget sang namja yang bernama Cho Kyuhyun dan membuat yeoja disampingya yang bernama Victoria juga bangun karena kaget.

“mana?? “ tanya Victoria pada Kyuhyun yang masih keadaan panik dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

“ apa ?? “ tanya Victoria yang masih keadaan panik

“ telponnya “ jawab Kyuhyun sambil mengambil telpon yang ada ditangan Victoria.

Sebelum menjawab telpon Kyuhyun menatap aneh pada Victoria yang masih sibuk menutupi tubuhnya dengan selimut.

“kenapa kamu menutupi tubuhmu chagiya ?” tanya Kyuhyun

“karena ada ommamu “ jawab Victoria polos.

“ kan ommaku ditelpon, gak lagi ngeliatin kita “ jawab lagi Kyuhyun sambil terkekeh.

“ oh ia ya “ kekeh Victoria yang menyadari kebodohannya

Lalu Kyuhyun pergi ke balkon untuk menjawab telpon dari Cho Gain ommanya.

“ yoebseyo omma…. “ kata Kyuhyun yang mulai berbicara dengan ommanya.

“ neh yoebseyo kyu, kenapa lama sekali dijawabnya???itu yeoja tadi nugu??” Cerocos Cho Gain pada anaknya.

“ itu ajumha yang suka membersihkan apartemenku !!!” kata Kyuhyun yang langsung mendapat lemparan bantal dari Victoria.

“ ajumha??? Ko suaranya manis sekali? Suaranya sexy – sexy gimana gitu?kaya orang baru bangun tidur, jangan bohong pada omma “ tanya ommanya aneh pada Kyuhyun.

“ terserah omma mau percaya atau tidak. Kan ajumhanya sudah tua “ kata Kyuhyun enteng  yang lasung membuat Victoria geram.

“ ya sudah klo begitu. Begini minggu depan kan ulang tahun perkawinan appa sama omma yang ke-27, kamu harus datang ya. Awas klo tidak datang “ ucap omma Kyuhyun

“ neh, aku pasti datang omma “ jawab Kyuhyun.

“ satu lagi pesan dari appamu, syarat kamu pulang harus bawa calon anae-mu arasso!!” ucap Cho Gain lagi.

“mwo ???” jawab Kyuhyun langsung terdiam dan menutup telponnya.

Lalu Kyuhyun kembali kekamarnya menghampiri Victoria yang sedang duduk di tempat tidur.

“ waeyo?? Kenapa wajahmu berubah seperti itu??” tanya Victoria

“ ania, gwenchana “ bohong Kyuhyun yang membuat Victoria semakin penasaran.

“ kamu tidah usah bohong padaku, aku tahu ada yang tidak beres “  desak Victoria

“ ani, benar tidak apa – apa “ Kyuhyun terus mengelak.

***

Disebuah tempat pencucian mobil terlihatlah seorang yeoja yang sedang sibuk membersihkan mobil dengan serius. Tiba – tiba sang pemilik mobil mendekati yeoja itu dan mulai menggodanya.

“ haloo masih lama ya nyucinya ??” kata si pelanggan mulai mendekati yeoja itu.

“ jeosungeyo ajushi, sebentar lagi “ kata yeoja itu

“ gwenchana, lama juga tidak apa – apa kok. Yang penting mobilnya bersih dan mengkilat. Kamu sudah lama kerja disini???” Ucap pelanggan itu sambil mendekati yeoja itu. Dan melakukan pelecehan dengan memegang bokong yeoja yang sedang mencuci mobil itu. Si yeoja berbalik dengan marah lang sung menampar pelangan itu.

“ yaa~~~ ajushi apa – apaan pegang – pegang bokong saya hah!!!! Sudah tua juga masih menggoda seorang yeoja muda. Dasar byeontae !!!! “ bentak si yeoja sambil terus memukul – mukul pelanggan itu. Tiba – tiba sang manager datang dan bertanya ada apa??? Saat mau menjawab manager langsung memarahi yeoja itu.

“ ya~~ Yuri-ya kamu tidak seharusnya memukul pelanggan. Inget pelanggan adalah raja, jadi kamu harus memperlakukan mereka dengan baik. Dia itu pelanggan tetap kita, wajar namja mencolek – colek dikit pada yeoja “ teriak sang manager pada yeoja yang bernama Yuri itu.

“ tapi manager dia yang….. “ saat Yuri mau membela diri manager memotong perkataanya.

“ kamu dipecat, pergi sekarang “ ucap sang manager yang langsung minta maaf pada pelanggan itu.

“ dasar manager sialan, malah membela ajushi hidung belang itu .cih…!!!” ucap Yuri sambil meninggalkan tempat itu.

Ditempat makan.

“ ya jelaslah aku marah pada ajushi byeontae itu, yang mencoba melakukan pelecehan. Aku gak mungkin diam aja” ucap curi yang masih kesal dengan kejadian tadi pada sahabatnya Lee Sungmin.

“ aaaahhhh aaaaahhh” ucap Sungmin yang sedang makan karena lidahnya tergigit.

“ya~ lee Sungmin dengar gak sih aku ngomong dari tadi “ ucap Yuri kesal pada Sungmin yang merasa tidak ditanggapi.

“ ok Yuri~ya sekarang kamu mau cerita apa? Aku pasti dengerin” ucap Sungmin yang langsung dapet pukulan dari Yuri.

“aappooo………!!!     “ ucap Sungmin kesakitan.

“ kau itu menyebalkan sekali sih, kau tau kan ommaku sakit lagi dan 2 minggu lagi aku harus mencari uang untuk pengobatannya. Aku bingung sekarang saja aku dipecat, uang darimana untuk membayar pengobatannya??”ucap Yuri sedih

“aku juga bingung yul, untuk bayar penginapan saja aku gak punya padahal aku pengen sekali membantumu. Tapi tenang aja apapun yang terjadi aku tetap akan selalu menemanimu Yuri~ya “ ucap Sungmin yang membuat Yuri tersenyum dan mereka berpelukan.

***

Kyuhyun mendatangi tempat latihan Victoria dan mendapati Victoria sedang latihan dance salsa dengan patnernya yang bernama Nickhun. Kyuhyun tersenyum saat Victoria memandang padanya. Sesampainya dirumah

“ aku punya rencana buat orang tuaku   “ ucap Kyuhyun saat mereka sedang duduk santai disofa.

“oh ya ? “ ucap Victoria mendengarkan.

“ aku mau cari yeoja yang urakan, liar pokoknya bukan tipe orang tuaku banget deh. Terus aku kenalin sama mereka, pastikan mereka tidak suka. Lalu aku bawa kamu untuk dikenalin sama mereka dan mereka pasti suka dengan kamu kita bisa langsung menikah. Otte??? “ ucap Kyuhyun menyusun rencana untuk orang tuanya. Setelah cukup lama berpikir Victoria pun akhirnya bicara.

“jadi kamu mau nyari calon istri palsu? “ tanya Victoria pada Kyuhyun

“ chagiya, memangnya aku tidak pantas jadi istri kamu?? Memangnya aku kurang apa??” tanya Vic lagi.

“ ania chagiya, kamu itu sudah terlalu sempurna. Hanya saja orang tuaku itu sangat ingin aku menikah dengan yeoja asli korea. Makanya aku mau mengenalkan yeoja padanya supaya mereka tidak berpikir kalau kamu itu tidak lebih baik dar yeoja korea” kata Kyuhyun mencoba menjelaskan pada Victoria.

“ tapi kalau nani kamu suka dengan yeoja itu otte??” tanya Victoria khawatir

“ ania, kau tau kan chagiya aku hanya akan menikah denganmu. Tidak akan ada yang menggantikanmu dihatiku. Jadi percayalah ini hanya pura – pura. Arrachi??” ucap Kyuhyun sambil membelai rambut Victoria.

“ arraseo. Tapi aku yang akan memilihkan yeoja untukmu “ ucap Victoria.

Mereka mulai membuat iklan untuk mencari yeoja yang mereka inginkan. Setelah beberapa jam iklan di internet dipasang. Banyak yeoja yang datang siapa yang menolak jadi istri pura – pura namja tampan seperti Kyuhyun dan mendapatkan hadiah pula sebesar 10 juta won??? Semua yang melihat pasti tergoda, lalu Kyuhyun dan Victoria belum mendapatkan yeoja yang mereka cari.

“ dari 20 yeoja yang daftar tidak ada satupun yang masuk kriteria kita “ ucap Kyuhyun yang sudah kelelahan selama seharian meladeni banyak yeoja.

“ neh tapi kita tidak boleh sembarangan memilihkan? “ jawab Victoria yang sama juga kelelahan.

Saat mereka akan pulang tiba -tiba satu  peserta yang tertinggal. Mereka mencoba untuk meminta waktu pada Kyuhyun dan Victoria. Dengan terpaksa Kyuhyun dan Victoria  meladeni peserta terakhir ini.

“ apakah kau benar – benar ingin ikut ?? kau tau kan aku mencari yeoja bukan namja? “ ucap Kyuhyun heran dan diikuti angukan oleh Victoria.

“ ania, bukan aku yang mau daftar tapi cinguku “ ucap namja itu

“ lalu dimana cingumu itu???” tanya Victoria

“ dia…. itu yang sedang menuju kesini. Ya~ Yuri palli wa “ ucap namja itu yang ternyata adalah Sungmin. Kyuhyun dan Victoria pun menoleh kearah yeoja yang bernama Yuri.

“ ya Lee Sungmin kenapa kau tinggalkan aku, kau lihat kakiku sakit sekali aku tidak bisa jalan cepat pake highheels” marah Yuri pada Sungmin karena telah ditinggalkan oleh Sungmin.

“kalau aku menunggumu kau pasti tidak sempat, oh ini dia cinguku namanya Kwon Yuri “ kata Sungmin memperkenalkan Yuri pada pasangan yang ada didepannya.

“ oh anyenghaseyo Kwon Yuri imnida” ucap Yuri seraya membungkuk

“ apa pekerjaanmu???apa alasanmu ikut serta??dan apasaja yang bisa kau lakukan? “ tanya Kyuhyun bertubi – tubi.

“ aku dulu bekerja sebagai montir, alasanku yang pasti untuk uang. Aku bisa melakukan apapun asalkan bukan sesuatu yang tidak ingin aku lakukan. Ya seperti ciuman atau yang lainya “ jawab Yuri jujur .

“ memangnya siapa yang mau menciummu??? Percaya diri sekali kau “ ucap Kyuhyun yang merasa tidak enak dengan pernyataan Yuri.

“ya mungkin saja…. ” ucap Yuri yang tiba – tiba dipotong oleh Victoria

” ok sudah cukup, chagi kita bisa coba dia” kata Vic pada Kyuhyun

“ wae? Yeoja urakan ini  mau kau jadikan calon istri palsuku??” tanya Kyuhyun tak percaya

“mwo??? Urakan ? ya~ Kyuhyun-ssi apa maksudmu??? Ucap Yuri tidak terima.

“yul sudahlah kenapa kamu jadi bertengkar denganya? Ingat kau butuh uang untuk ibumu” ucap Sungmin sambil berbisik.

“  bukankah itu yang kita cari, lagian aku malah lebih setuju karena sepertinya dia tidak menyukaimu “ ucap Vic pada Kyuhyun.

“ aish ya terserah kau saja chagi “ ucap Kyuhyun pasrah.

“ kau harus membuat orang tuaku tidak menyukaimu dan mengusirmu. Arraseo!!” titah Kyuhyun pada Yuri.

“ akan ku usahakan “ jawab Yuri.

Setelah pertemuan mereka Yuri diubah menjadi yeoja yang lebih modern, karena yah dia tipe yeoja yang tidak pernah memperhatikan penampilannya. Semenjak umur 7 tahun Yuri hanya tinggal dengan ommanya, ommanya banting tulang untuk memenuhi kebutuhan mereka berdua. Setelah lulus sekolah highsChool Yuri tidak melanjutkan sekolahnya karena ommanya mulai sakit – sakitan. Makanya dia harus kerja keras untuk pengobatan ommanya. Untung ada Sungmin yang selalu menemaninya dan menjadi sahabatnya dari semenjak mereka masih sekolah.

“ besok kita akan pergi ke rumah orangtuaku, jadi kau harus bersiap – siap “ ucap Kyuhyun saat mereka bertemu.

“ arraseo “ ucap Yuri walau pertemuan pertama diawali pertengkaran. Tapi hubungan mereka mulai membaik.

“ chagiya, Sungmin ikut ya “ ucap Victoria manja pada Kyuhyun.

“ kenapa harus ikut?? “ tanya Kyuhyun heran

“karena dia bisa menjaga agar kalian tidak berbuat macam –macam. Dan inget aku yang akan jadi istri kamu bukan dia. Arra !!” ucap Victoria sambil melirik pada Yuri yang membuat Yuri sedikit kesal. Tapi dia senang karena sahabatnya akan pergi bersama. Yuri dan Sungmin tos karena sama – sama senang.

***

Setelah sampai dikampung halaman Kyuhyun di busan, mereka sudah disambut oleh keluarga Kyuhyun dan para pelayannya. Karena keluarga Cho termasuk keluarga terpandang dan sangat dihormati seluruh peduduk disana.

“ oppa !!! kau sudah pulang “ teriak seorang yeoja yang lari menghampiri Kyuhyun.

“ wah Sunny~ya kau sudah besar rupanya “ kata Kyuhyun yang langsung memeluk adiknya itu.

“ tentu saja omma dan appa selalu memberiku makan “  jawab Sunny dengan gaya aegyeonya.

“ Kyuhyun~nah apa kau tidak mau memeluk omma??” ucap Cho Gain pada putra satu – satunya itu.

“ tentu saja omma. Kau semakin cantik saja hehehe “ucap Kyuhyun yang menghampiri ommanya.

“oppa apa dia yeojacingumu???? “ ucap Sunny sambil menunjuk kearah Yuri.

To be continue…..

Apa yang akan terjadi selanjutnya???? Bagaimana Yuri membuat kedua orang tuanya Kyuhyun tidak menyukainya?? Atau malah sebaliknya??? Wah akhirnya part 1 nya selesai juga…. semoga ceritanya gak ngebosenin, cos terinspirasi dari film. Please don’t siders and plagiat ya….kritik dan saran ditunggu bgt lho ^^v

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

49 thoughts on “My fake wife Part 1

  1. authorniiiiiimmm :p kekeke

    setelah sekian lama akhirnya memberanikan diri menjelajah lebih lanjut.. #eehh
    kkkkk..

    ceritanya bagus authornim🙂
    tapi masih ada yang typo, but overall bagus kok🙂
    FIGHTING!!

  2. Anyeoooong ^^
    Aduuh bnyaknyaa ff kyuri n yulhae.. Bru mulai baca niih chinguu nyicil satu2.. Hhihi

    Daebaaklah ini authornyaaa ff.nya kereen (y).. Apa yg akan terjadi selanjutnyaa yaa ?? Mau lanjut part 2 tp diprotect😦 boleh bagi pw.nya ka chinguuu.. Makaciiih🙂

  3. annyeong! aku new reader disini.🙂 aku lg cari ff kyuri,yulhae eh gag taunya nyasar kesini…seneng semua cast yuri😄 baru tau klu ada kumpulan ff cast yuri,kyu dan donghae.^^ *telat aku Kyuri,yulhae shipper jg salam kenal…😀
    aku suka crtanya chingu yuri jd urakan disini, trus dibawa kekampung hal. kyu penasaran ama kelanjutannya,,tp part 2 nya diprotect,,,aku minta pw part 2 donk chingu… gomawo😀

  4. Ini comment ke 3ku ,,tpi gada satu pun yg masuk .mungkn krn dri hp&cwaca skrng lgi grimis kli ya??
    Aku mw bca next part nya ya eon …

  5. Aigoooo thor seru ini ceritanyaaa, tpi aku ga suka deh itu sama hubungan kyuppa sma vict O_oo endingnya harus kyuri, kalo bukan kyuri kita ga temenan thor(˚▽ °?)

  6. Aduhh q agak gmana kyu ‘maen’ ma vic… Hufft tp untung d.skip jd ga nyesek” amat *malah curhat* kkkk

  7. Udh lama ga jelajah blog ini, kangen ama kyulhae deh, soalnya ff yulhae yg paling aku suka itu buatan eonni midah. Hehehe

    Coment terakhir aku kapan ya? Aku lupa soalnya dah lama bgt, sebelum blog exoshidae diprotect. Tp aku ga bermaksud jd siders kok. Jeongmal mianhe eonni.

    Btw knp blog exoshidaenya di protect eonni? Ada masalah kah? Padahal aku kangen sama ff yg protect son president (bener ga yah judulnya?) Ya pokoknya itulah yg Sehun jd anak presiden. Haha

    Aku baru nemu ff ini, padahal ff ini udh lama. Aku langsung coment disini ya? Prolognya aku lewati.

    Ff daebak eon, always. Tp aku sakit hati pas tau ternyata yg tidur sama Kyuhyun oppa itu Vic eonni bukan Yul eonni -_-…
    Sakit banget eon. Aaaakhh
    Mereka pacaran pula? Haaaaaah…

    Ff kyuri yg aku baca pasti pengganggunya ga jauh” dari Seohyun atau Vic eonni. Klo pengganggunya Donghae oppa sih malah seneng. Wkwkwk

    Terlalu banyak ngetik nih, -_-. Ku langsung ke part 2nya ya eon?
    Izin baca. Hehe

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s