Posted in Action, Comedy, Fanfiction, Friendship, Romance

Scary girlfriend

 

scary girlfriend copy

Title                 : Scary Girlfriend

Author             : Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Story                : Seochan

Main Cast        : Kwon Yuri, Lee Donghae, Lee Eunhyuk

Support Cast    : Find yourself

Genre              : romance, kekerasan,sad,  perkelahian (maybe)

PG                    : + 16

Ini sebenarnya fanfic kedua tapi duluan beres jadin post aja deh.Boleh jadi silent reader tapi jangan diplagiat ya…. untuk kritik/saran di tunggu bgt ^^v

 

Donghae Pov :

Namaku Lee Donghae, umurku 18 tahun dan aku sekolah di SM Highschool. Aku mempunyai  seorang sahabat bernama Lee Hyukjae tapi sering dipanggil Eunhyuk. Kami berteman sejak kami masih berumur 7 tahun.

“ anyeong, Hae~ah!!!” sapa Eunhyuk saat aku mulai masuk gerbang sekolah.

“ Ne, anyeong Hyuk~ah “ jawabku yang mulai berjalan bersama Eunhyuk menuju ruang kelas.

Dan kamipun masuk ke kelas sepeti biasanya tapi suasana dikelas terasa berbeda dan semua murid dikelas sedang sibuk membicarakan sesuatu .

“ Waeyo dengan semua orang???? “ tanya Eunhyuk.

“ Molla… “ jawabku karena aku jg tidak tau apa yang mereka bicarakan.

“ kalian tidak tau??? Kwon Yuri mulai hari ini akan pindah kekelas kita??” kata Sungmin yang tidak sengaja mendengar pertanyaan Eunhyuk.

“ Mwo~ya?!!! “ kataku dan Hyuk bersamaan karna kaget.

“ Haaaah~~ “ aku bernafas berat, rasanya tidak percaya ini akan terjadi.

“ Kenapa sih Kwon Yuri harus pindah kekelas kita??? Tiap deket dengannya bulu kudukku terasa merinding “ tanyaku pada Eunhyuk yang sedang membaca buku.

“ Klo kau tidak suka, kenapa tidak kau usir saja dia??? “ kata Eunhyuk dengan entengnya tampa berpaling dari bukunya ( sejak kapan Eunhyuk suka baca buka #plaaaak)

“ Ih… ngeri ah, aku masih pengen hidup “ ucapku sambil merinding apa yang akan terjadi padaku jika aku melakukanya.

“ Lagian yeoja sadis kaya gi…….” braaaak!!! tiba – tiba pintu kelas terbuka membuat aku tidak berani untuk melanjutkan kata – kataku karena kurasakan suasana mulai mencekam.

“ Eh Kwo….n Yu……ri “, tiba – tiba saja aku tergagap karena yeoja yang bernama Kwon Yuri itu langsung ada dihadapanku. Dan dia menarik kerahku, apa yang harus aku lakukan???batinku, tubuhku kaku. Tunggu kenapa dia semakin mendekatkan wajahnya pada wajahku, ini …. ini terlalu dekat  “ Yu..Yu..ri… “ wajah kami hanya berjarak beberapa centi lagi tiba – tiba.

Pluk ….

Ada sebuah buku yang menghalangi wajah kami

“ Safe~~~ !!!!“ kata Eunhyuk, ternyata dia yang menghalangi wajah kami dengan buku miliknya yang tadi dia baca.

“ Apaaa yang kau lakukan ???!!!!! “ teriak Yuri yang sepertinya marah pada Eunhyuk .

“ Beraninya kaaaau… Lee Hyukjae “ kata Yuri lagi sambil menendang meja didepannya

“ Aaaampuuun Yuri… aaaaku tidak sengaja “ Eunhyuk memelas takut Yuri akan menghajarnya.

“ Fiuuuuh~~~ hampir saja “ ucapku sambil bernafas lega.

“ Nggak sengaja jidat mu hah!!!! Kau pikir aku tidak tau ??   “  teriak Yuri lagi pada Eunhyuk.

“ Nyebut Yuri…. nyebut.. gyaaaaaa…” kata Eunhyuk yang langsung lari terbirit – birit

“ Hey  jangan kabur !!!!! awas kau nanti “ kata Yuri yang mau mengejar Eunhyuk.

Namun tiba – tiba dia melihat kearahku deg. . . jantungku berdetak tidak karuan . eottokeo? apa yang harus aku lakukan sekarang??? Eunhyuk sudah kabur . Yuri mulai berjalan menghampiriku, setelah jarak kami cukup dekat tiba – tiba dia memegang kedua tanganku.

“ Donghae, akuu…” ucapnya gugup.

“ Aku menyukaimu,Nan joahaeyo ! “ kata Yuri lagi.

“ Maukah kau jadi namjachinguku??? “ tambahnya lagi

“ Kau… menyukaiku???kenapa??? “ aku menatapnya tidak percaya. Karena aku selama ini sudah berusaha untuk menjauhinya. Tidakkah kau menyadari alasanku berbuat hal itu Kwon Yuri???? Tanyaku dalam hati.

“ Mianhae… “ kataku sambil menundukan wajahku tidak berani menatapnya lagi.

“ Eh… “ dia terkejut dengan jawaban yang aku berikan.

“ Aku tidak bisa… “ tambahku lagi

“ Tapi…. wae??? “ tanyanya yang masih penasaran dengan penolakanku. Aku tidak bisa menjawabnya,  aku terlalu takut untuk menyakitinya dengan memberitahu alasanku yang sebenarnya. Aku juga tidak bisa memberikan kata – kata yang bisa membuatnya mengerti kenapa aku tidak bisa menerimanya????

“ Aku mengerti…… “  katanya yang mulai menjauh dariku

“ Mianhae sudah mengganggumu, lupakan saja apa yang aku katakan padamu tadi.  “ tambahnya lagi yang kini sudah mendekati pintu keluar kelas.  Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Aku merasa bersalah padanya.

“ Mianhae….” ucapku lirih yang masih menatap lantai.

Flashback

Tiga bulan yang lalu saat Eunhyuk tidak masuk sekolah  aku merasa tidak punya teman, karena aku memang sulit untuk berteman dengan orang lain kecuali Eunhyuk karena kami tumbuh bersama. Saat aku bosan dan berjalan menuju taman belakang sekolah, aku melihat seorang yeoja yang cantik, rambut hitam panjang tergerai, tubuhnya tinggi semampai seperti seorang model,  dia sedang memandangi pohon didepannya. Lalu tidak lama setelah itu dia duduk dibangku dekat pohon itu. Aku memberanikan untuk mendekatinya karena aku penasaran dengan yeoja itu, dan sepertinya aku jarang melihatnya disekitar sekolah atau mungkin karena aku tidak pernah memeperhatikan sekitarku. Setelah dekat aku memberanikan diri untuk bicara padanya

“ Hmmmm chogyeo, bolehkah aku duduk disini…??? “ ucapku dengan ragu – ragu

Dia menoleh kearahku, wajahnya sungguh cantik aku pikir sepertinya dia bidadari dari langit. Lalu dia menatap kosong lagi kedepan.

“ Hmm…” dia menganggukan kepalanya, tapi tidak mengatakan apapun dan masih melihat kedepan.

“ apakah kau murid sekolah ini juga??? “ tanyaku padanya

“ neh “ jawabnya singkat

“ tapi kenapa aku tidak pernah melihatmu??? “ tanyaku lagi

Hening, dia tidak menjawab pertanyaanku. setelah diam beberapa menit dia mulai bicara

“ Apa kau tidak takut padaku ??? “ ucapnya masih dengan tatapan kosong

“ ehh… maksudmu??? Takut?? Memangnya kau hantu hahahah… “  aku kaget dengan apa yang dia ucapkan. Tapi aku mencoba untuk bercanda sedikit denganya. Walau dengan tawaan yang garing. Dia hanya diam dengan candaanku.

“ Aku Lee Donghae, nuguseyo??? “ kataku lagi sambil mengajaknya berkenalan. Dia menatap tanganku selama beberapa detik.

“ aku Kwon Yuri “ ucapnya dengan sedikit senyum dan meraih tanganku. Senyumnya sungguh indah sekali.  Kurasa dia yeoja yang baik pikirku saat itu.

 

Setelah beberapa hari dari kejadian ditaman itu, terdengar kabar siswa salah satu dari SM Highschool membantai habis sebuah geng yang bernama Silver Wolf seorang diri. Silver Wolf adalah geng  mafia yang dikenal sadis dan meresahkan masyarakat. Mereka selalu membuat ulah dan tidak jarang membunuh seseorang yang mereka anggap mengganggu. Seisi sekolah bertanya – tanya siapakah siswa pemberani yang di anggap pahlawan oleh masyarakat itu. Yang membuatku kaget dan tidak percaya siswa itu adalah Kwon Yuri gadis cantik dan baik hati yang seminggu ini kukenal, ternyata bisa semengerikan itu. Hal itu membuatku takut untuk berdekatan dengannya lagi. Aku berusaha menjauhinya dan tidak lagi berurusan dengan yeoja yang menyeramkan seperti Kwon Yuri.

Flashback end

Belpun berbunyi tanda jam pelajaran sudah habis.

“ Hae~ah kenapa kau selalu menjauhi Kwon Yuri?? dan bahkan kau menolaknya??? ”, tanya Eunhyuk saat kami dalam perjalanan pulang.

“Kau tau, kau itu namja yang beruntung bisa disukai oleh yeoja seperti Yuri. Selain cantik dia juga jago dalam taeKwondo, boxing, dan seni bela diri lainnnya. Dia juga pintar dan kaya “ tambahnya lagi yang terus memujinya. Aku terdiam dengan kata – kata Eunhyuk

“ Sebenarnya aku iri padamu, tapi memang nasibku tak sebaik nasibmu “ ucapnya lagi yang mulai melantur.

“ Aku… mollaseoyo. Aku hanya merasa aku ini pengecut sekali padahal dulu aku yang mulai mendekatinya, mengajaknya kenalan. Tapi aku benar – benar tidak tau apa yang harus aku lakukan saat mengetahui hal itu selain menjauhinya ”, jawabku sambil menatap keatas langit.

“ Hanya karena dia membantai geng silver wolf, kau menjauhinya??? “, tanya Eunhyuk penasaran

“ kau taukan silver wolf itu seperti apa??? “,  Aku balik tanya pada Eunhyuk

“ Mereka geng mafia yang bisa saja membunuh orang, tapi seorang Kwon Yuri mengalahkan mereka seorang diri tanpa senjata apapun. Bukankah Kwon Yuri lebih menakutkan? “, tambahku lagi padanya.

“ Jadi karena sifat pengecutmu itu yang membuatmu seperti ini? Bukankah kau bilang dia cantik seperti bidadari? tidakkah itu adil untuknya, kau menilai dia seperti itu? bahkan masyarakat saja memberi penghargaan padanya sebagai pahlawan. Aku tidak mengerti jalan pikiran mu, Hae??”  ucap Eunhyuk panjang lebar. Tapi semua yang dikatakannya adalah benar, aku tidak seharusnya menilai Kwon Yuri seperti ini. Dia tulus menyukaiku tapi aku malah menyakitinya seperti itu. Aku memang tidak adil padanya.

“ Apa kau pernah melihat dia menjadi menyeramkan Hae?? “ tanya Eunhyuk yang membuyarkan lamunanku.

“ Anio “ jawabku

“ Aku pernah melihatnya saat aku mengganggu kalian yang hampir berciuman tadi, dia sepertinya marah sekali. Tapi ketika dia melihatmu wajahnya langsung  berubah lagi menjadi bidadari “, katanya sambil menerawang. Bener juga kata Eunhyuk , kurasa aku tau apa yang harus aku lakukan. Pikirku sambil tersenyum

“ Aku tau apa yang harus aku lakukan sekarang, gomawo Hyuk “ kataku Eunhyuk pun tersenyum.

Setelah sampai disebuah gang tiba – tiba ada beberapa kelompok orang yang menghadang kami berdua. Sepertinya mereka bukan orang baik – baik.

“ Rupanya ada anak SM Highschool berkeliaran disini huh! “ ucap sinis namja yang sepertinya adalah ketua kelompok itu. Mereka berjumlah 7 orang dengan dandanan seperti preman.

“ Neh boss, kita bisa balas dendam atas apa yang dilakukan murid SM Highschool pada kita “ ucap namja yang berada disampingnya. Tapi tadi mereka bilang murid SM Highschool, apa jangan – jangan mereka adalah geng Silver Wolf??? Mereka menyeret aku dan Eunhyuk kesebuah gudang tua yang sudah tak terpakai lagi. Kami di hajar habis – habisan sampai Eunhyuk tak sadarkan diri. Aku masih sedikit sadar karena aku berusaha untuk tetap bertahan.

Yuri pov

Aku tidak tau, mengapa Donghae menolakku??? padahal dulu kupikir dia adalah satu – satunya namja yang menyapaku. Aku merasa senang saat dia mengajakku bicara. Tapi kenapa dia menjauhiku dan tidak pernah membalas sms atau mengangkat telponku, bahkan menolak perasaanku yang baru kali ini aku rasakan. Lee Donghae apa sebenarnya salahku??? Apa aku tidak sengaja menyakitimu sampai kau membenciku. Aku terduduk lemas dibelakang pohon yang ada ditaman sekolah. Tak terasa air mataku jatuh membasahi pipiku. Pertama aku jatuh cinta dan menangis pada waktu yang sama. Aku membenamkan kepalaku pada kedua kakiku dan mebiarkan air mataku terus turun. Tak  berapa lama hp-ku berbunyi tanda ada sms. Sungmin nama yang tertera disana aku heran kenapa dia mengirim sms padaku? Aku membukanya dan betapa kagetnya aku dengan isi sms itu

From : Lee Sungmin

Kwon Yuri gawat, Aku melihat geng Silver Wolf membawa Donghae dan Eunhyuk

Ke gudang tua dibelakang jembatan. Sepertinya mereka sedang dalam bahaya.

Tanpa pikir panjang aku lari sekuat tenaga menuju tempat yang dikatakan Sungmin. Donghae bertahanlah.

 

Donghae pov

Aku merasa sudah sangat lemah , mereka memukul kami tanpa ampun. Ya tuhan jika aku akan berakhir disini izinkan aku untuk meminta maaf pada Kwon Yuri, dan mengatakan aku mencintainya saat pertama aku melihatnya. Saat salah satu dari mereka mengeluarkan pistol, aku menutup mataku karena aku merasa ajalku akan tiba. Sebelum pistol itu berbunyi tiba – tiba braaaakkk bunyi pintu gudang terbuka. Muncul seorang yeoja dengan rambut yang tertiup angin. Aku mencoba membuka mataku ingin melihat siapa yang datang, mataku tidak percaya

“ Kwo…n..yu….ri “ ucapku lirih karena kehabisan tenaga setelah dipukuli.

“ akhirnya kau muncul juga yeoja sialan, sekarang bersiap – siaplah menerima pembalasan dariku huh! “ ucap ketua kelompok geng itu.

“ urusan kalian denganku, bukan dengan mereka “ ucap Yuri tenang.

“ sudahlah jangan banyak bicara, kalian hajar dia! “,  titah sang ketua pada anak buahnya. Aku benar – benar tidak percaya, Kwon Yuri seorang diri melawan 6 orang sekaligus. Dan dengan cepat membuat mereka KO. Tinggal ketua mereka yang tertinggal, saat Yuri mulai bersiap – siap ketua itu menghadangkan pistol padanya. Aku ingin membantunya tapi tubuhku tidak kuat. Tiba – tiba bunyi Dooor, aku kanget dan khawatir apa yang terjadi pada Yuri, dan ternyata Yuri bisa menghindarinya dan dia langsung menghajar ketua geng tadi. Yuri mulai menghampiriku dengan wajah yang cemas dan khawatir.

“ Gwenchana??? “ tanyanya setelah dia membatuku untuk duduk. Aku hanya menganggukan kepalaku. Namun saat kami mau berdiri dibelakang Yuri aku melihat satu orang dari mereka yang ingin memukul Yuri dengan balok kayu. Entah kekuatan darimana aku langsung memeluk dan melindungi Yuri dengan badanku. Duk….. aku mendengar Yuri memanggil namaku berulang – ulang aku mulai pusing dan semuanya menjadi gelap.

 

Aku mulai membuka mataku, dan kulihat semuanya putih. Dimana aku??? aku bertanya pada diriku sendiri. Setelah penglihatanku jelas sedikit demi sedikit aku sadar aku berada dirumah sakit, dan kulihat Yuri tertidur disamping ranjangku. Aku menatapnya

“ Ah… neomu yeepoh “, ucapku dalam hati. Tiba – tiba dia mulai bergerak dan membuka matanya, dia mulai bangun dan mengucek – ngucek matanya.

“ aigoo kyeopta! “ kataku. Dia kaget mendapati aku sedang menatapnya

“ kau suah sadar???? Syukurlah !! “ ucapnya sambil tersenyum. Akupun ikut tersenyum

“ apa kau lapar?? haus?? “, tanyanya. Aku hanya menggelengkan kepalaku.

“ Mianhae karena aku, kau dan temanmu terluka “, ucapnya sambil menunduk

Aku mencoba untuk duduk, namun badanku masih sakit untuk digerakan. Yuri yang tau apa yang aku akan lakukan, dia mencoba membantuku untuk duduk.

“ Kau jangan dulu bergerak, dokter bilang kau harus banyak istirahat “, ucapnya dengan nada khawatir

“ Aku tidak apa – apa, kau tidak usah minta maaf karena aku yang harusnya minta maaf karena telah melukai hatimu “, ucapku padanya agar dia tidak merasa bersalah lagi.

“ Gwenchana, sekarang aku mengerti kenapa kau tidak mau pacaran denganku kar…….” aku memotong ucapannya dengan mengecup bibirnya lembut, karena aku ingin melupakan kebodohanku itu. Kemudian dia membalas ciumanku, tapi tidak berlangsung lama karena Eunhyuk datang dan menggangu moment kami.

“ Eheemmm “, Eunhyuk pura – pura mengetes tenggorokannya, refleks Yuri mendorongku hingga aku tertidur lagi dan badanku merasakan sakit lagi.

“ apoo~~~!!! “ ucapku meringgis kesakitan.

“ Mianhae aku tidak bermaksud “, ucap Yuri yang merasa bersalah

Eunhyuk hanya tertawa melihatku padahal dia sudah diperban seperti mumi

“ Diam monkey, atau akan ku balsem kau! “, ucapku pada Eunhyuk dengan sedikit mengancam.

“ Hahahaha kalian lucu sekali lihatlah wajah kalian merah seperti tomat setelah ketahuan ciuman, hahaha dododorodo…kising you baby ”, tawanya sambil nari kissing you SNSD aku melemparnya dengan bantal biar tau rasa.

Aku melihat Yuri dengan wajah merah karena malu. Lalu aku menyuruhnya untuk mendekat padaku dan akupun membisikan

“ Saranghae Kwon Yuri….. “

“ Nado “, jawabnya malu. Akhirnya aku bisa menyatakan perasaanku padanya juga. Walaupun pacarku menakutkan tapi aku tetap mencintainya.

 

FIN

Readers yang baik kasih saran dan kritiknya biar bisa lebih baik untukku membuat fanfic yang lain lagi.

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

25 thoughts on “Scary girlfriend

  1. wkwk, rada ngakak pas baca FF ini, idenya bagus meskipun ada beberapa typo. aku suka sama pairingnya, soalnya ga biasa. Donghae kan seringnya dipairing kalo ga sama Yoona sama Sica.
    Btw, aku bikin ff juga, castnya
    Donghae, cek deh
    virarity.wordpress.com/2012/12
    /15/je-taime kalo berkenan
    mohon komen. gomawo. Keep writing!

    1. Gomawo udah baca n comment ^^
      Syukurlah klo terhibur, klo soal kekurangannya mianhae karena terkadang kecepetan ngetik ato salah pencet hehehe ( ngeles aja #plakkk) untuk kedepannya akan ku perhatikan ^^

  2. Kerennn…jarang bgt karakter yuri tomboy! Ini beda luar biasa… Aq jg mau dong di cium sm hae oppa..^_^ bnyak bgt rintangan bwt bc ff ini..cz signal dalam situasi krisis!

  3. Ish lgi2 ni ff bkin q somplak menda2k thor…. Keren sangat q tak henti2ny snyum ni thor… *poke hae* aduh yul emang co2k karakterna d.ff ni…. Nan neomu joha…..

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s