Look My world ^^

Arsip Kategori: Dramalife

Heart by LM

Heart
Present by
Lee Midah
Kwon Yuri || Cho Kyuhyun || Nickhun Horvejkul || Tiffany Hwang
Supporting Cast :
Nam Gyuri
Length : Oneshoot || Rating : 17 || Genre : Sad , Hurt, Romance, Friendship
Disclaimer
Cerita Pure milik sendiri, Castnya pinjam sebentar. This just Story, biasa kita bersomplak – somplak ria.
®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah
Typo is Art  Klo bertebaran maklum ya
= Happy Reading ^_^ =
Aku tidak tahu apa yang aku rasakan saat ini? Nan mollaseoyo…
Perasaan yang sungguh tidak aku mengerti sama sekali. Hanya dalam 2 detik saja jantungku berdebar saat pertama kali aku bertemu dengannya.
Apa yang salah dengan hati ini? Mengapa harus seperti ini? Baca lebih lanjut


It Started with Marriage By Lee Midah

It Started With Marriage part 3 End

Present by

Lee Midah

Kwon Yuri SNSD ||  Cho Kyuhyun Super Junior || Lee Donghae Super Junior || Seohyun SNSD

Sub Cast :

Find Yourself

Length : Multichapter || Rating : 17th || Genre :  Romance, Complicated Love, Sad, Drama

Disclaimer

Cerita mungkin ada beberapa gabungan dari ff yang sudah di publish dan beberapa scene dari drakor. FF ini merupakan requestan dari salah saru readers juga Ayu Pratama. Moga kamu suka dengan ff ini. Cast belong to be they self, They parent, SM and God. Just for fun! ^^

Note :

Don’t BeSiders!!! Don’t Plagiat!!! If You Respect To Me,

Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah Baca lebih lanjut


It Started with Marriage By Lee Midah

It Started With Marriage part 2

Present by

Lee Midah

Kwon Yuri SNSD ||  Cho Kyuhyun Super Junior || Lee Donghae Super Junior || Seohyun SNSD

Sub Cast :

Find Yourself

Length : Multichapter || Rating : 17th || Genre :  Romance, Complicated Love, Rectangle Love

Disclaimer

Cerita mungkin ada beberapa gabungan dari ff yang sudah di publish dan beberapa scene dari drakor. FF ini merupakan requestan dari salah saru readers jugaAyu Pratama. Moga kamu suka dengan ff ini. Cast belong to be they self, They parent, SM and God. Just for fun! ^^

Note :

Don’t BeSiders!!! Don’t Plagiat!!! If You Respect To Me,

Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah Baca lebih lanjut


It started with Marriage

It Started With Marriage part 1

Present by

Lee Midah

Kwon Yuri SNSD ||  Cho Kyuhyun Super Junior || Lee Donghae Super Junior || Seohyun SNSD

Sub Cast :

Find Yourself

Length : Multichapter || Rating : 17th || Genre :  Romance, Complicated Love, Humor dikit Hehehe :D

Disclaimer

Cerita mungkin ada beberapa gabungan dari ff yang sudah di publish dan beberapa scene dari drakor. FF ini merupakan requestan dari salah saru readers jugaAyu Pratama. Moga kamu suka dengan ff ini. Cast belong to be they self, They parent, SM and God. Just for fun! ^^ Baca lebih lanjut


FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

lovr sprin in the forest hinterland

Title

Love Spring In The Forest Hinterland Chapter 1

AUTHOR

SUNG HYE IN

GENRE SAD,ROMANCE,FRIENDSHIP | RATED:17 | Lenght ?

CAST:

CHO KYUHYUN SUJU | KWON YURI SNSD | CHOI SIWON SUJU.

OTHER CAST:

SNSD YOONA | TIFFANY | HYOYEON | SEOHYUN.

ALL MEMBER SUJU(KECUALI)LEETEUK | HEECHUL |KANG IN | KIBUM | ZHOUMI | HENRY | YESUNG | HANKYUNG.

CHO’S AND KWON’S FAMILY(TERMASUK,EXO SEHUN DAN BAEKHYUN)

Cerita ini asli milik sendiri karena author masih tergolong author baru. Jadi bila ada kesalahan penulisan,mohon dimaklumi. Baca lebih lanjut


Naega Shirheo

Naega Shireho!!!

Present/ Artwork by

Lee Midah

Cho Rikyu  || Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior

Park Chorong Apink || Kim Joonmyun aka. Suho Exo-K || Lee Donghae || Luhan, Kris, Chanyeol, Baekhyun ( cameo )

Length : Oneshoot || Rating : PG-16|| Genre : MarriedLife , Sad, Family

Disclaimer :

Story pure mine, ada beberapa scene yang sengaja mengambil dari film “ Homeless “ untuk kebutuhan cerita. Cast belong They self Except Cho Rikyu :P , They Parent, SM and God. If you don’t like pairing don’t read!!! Don’t Bashing!!! Be Friendly ^__^

Typo is art of writting!!! Baca lebih lanjut


Stupid bet 9

Stupid Bet

Chapter 9 End

Present by

Lee Midah

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior

Sub cast

Song Qian ( Victoria ) || Nickhun 2PM || Sandara Park 2NE1 || Han Eunjung T-ara || Bigbang || Lee Donghae Super Junior

Length : Chapter || Rating : + 17  || Genre : Dramalife, Romance Friendship dan banyak lagi

Disclaimer

Story Asli milikku, sedikit terinpirasi dari FF lain yang dulu sekali author baca, namun tidak pernah ada terusannya jadi author tambahin aja dengan ide author yang mulai ngaco hahaha XD. Cast milik diri mereka sendiri & God. And mian jika ada yang tidak suka dengan sifat/ karakter dalam cerita ini, jangan dibash ya :D #aku pakai untuk kebutuhan cerita saja. Be friendly ^__^ Baca lebih lanjut


FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

Title:

You, Me, and Our Memories

Author:

Kwon Nissa

Main Cast:

Cho Kyuhyun | Kwon Yuri

Lenght:

Drabble (Maybe?)

Ratting:

General (Maybe?)

Disclaimer:

Castnya hanya minjem bentar untuk kebutuhan cerita. Jika terdapat kesamaan cerita, alur, dan lain-lain itu hanya suatu kebetulan belaka. Aku nge-Post FF ini sebagai penggembira.

Listen to : Baca lebih lanjut


FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

A melody love Song

Title

A Melody of Love Song

Author

Kwon Heirin

Main cast

Kwon  Yuri ||  WufanKris

Other cast

Yesung suju

Length ficlet/songfic || Rating PG ||Genre sad, romance, drama

Disclaimer                  :           the cast  is belong to god, their family, their self,  and their    management. I just borrow them. The story is mine. This song is belong to its singer, creator, and producer. I just borrow the lyrics.

Author’s note            :           Cerita ini terinspirasi dari lagunya ada band-senandung lagu cinta. Makasih buat unni midah yang bikin poster sama udah publish ff  yang biasa ini.

Baca lebih lanjut


Touch her heart

Touch Her Heart Shoot 1

Present by

Lee Midah

Cho Kyuhyun Suju || Nickhun 2PM || Lee Joon Mbalq || Kwon Yuri SNSD

Other Cast :

Park Chorong Apink || Kim Joonmyun aka Suho Exo-K || Max Changmin DBSK

Length : shoot? || Rating : PG-15|| Genre : Comedy, Romance, Dramalife

Disclaimer :

Cerita Requestan dari Icha Eonni, yang aku kembangkan dengan imajinasi ancurku hehehe :P Semua cast milik mereka sendiri, orang tua mereka, management mereka karena aku hanya meminjam untuk kebutuhan cerita ^^ alur dan plot pure punyaku, ide cerita milik Icha Eonni. Jika ada kesamaan tokoh, alur juga plot cerita merupakan hal yang tidak disengaja. So just or fun :D dan aku belum tahu mau berapa Shoot, jadi doain moga gak terlalu banyak ya kekekeke~

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Typo is Art Of Writting :D

Don’t Be Siders!!! Don’t Plagiator!!! Don’t Copy/Paste!!! I don’t permit you to do it!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Happy Reading All!!! Baca lebih lanjut



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.337 pengikut lainnya.